[EXOFFI FREELANCE] 3 Foolish Girl And Handsome Aliens (Chapter 1)

image

3 FOOLISH GIRL AND HANDSOME ALIENS [ CHAPTER 1 ]

Title : 3 Foolish Girl and Handsome Aliens chapter 1

Author : Hyun Ra

Genre : Romantis, fantasi, school, friendship

Cast : Park Chanyeol

Xiumin

Oh Sehun

Kim Hyu Ra (OC)

Kim Ha Ni (OC)

Lee Hyun Hae (OC)

Other cast : All member Exo

Park Joon So (OC)

Rating : Semua umur

Lenght : chaptered

Disclaimer : EXO belong to God, SM, and their parents. Dan ini adalah cerita murni dari hasil pemikiran kami, jadi mohon maaf apabila ada kesamaan jalan cerita atau latarnya. Ff ini juga dipublish di sini

Author’s note: dalam ff ini ada beberapa yang author rubah, jadi jangan heran kalau ada readers yang pernah membaca tapi ada yang berbeda. Kalian juga jangan khawatir karena meskipun ada yang author rubah tapi tetep aja kok jalan ceritanya gak berubah. Gamsahamnida ^^

Ini adalah ff kami yang pertama, jadi maaf kalau kurang puas atau ga suka dengan jalan ceritanya
.
.
.
.
.
Happy reading

Bercerita tentang 12 pria yang mempunyai kekuatan dan telah lama menetap di bumi. Hidup secara berpasang-pasangan dan tidak suka mencampuri urusan manusia. Berwajah tampan tetapi bersifat dingin, egois, dan pendiam. Merupakan orang yang paling berpengaruh dan menjadi orang no.1 dengan kekayaan yang tidak terhingga. Bersekolah di SM High School. Yang merupakan sekolah untuk kalangan atas, yang dimiliki oleh 12 cowok tersebut.

Lee Hyun Hae

Seorang gadis yang pindah bersama orang tuanya dan bekerja paruh waktu sebagai pengurus taman.

Kim Ha Ni

Seorang gadis yang pindah ke Seoul dan tinggal bersama neneknya, bekerja paruh waktu sebagai salah satu pekerja di taman hiburan.

Kim Hyu Ra

Seorang gadis yang pindah ke Seoul dan tinggal bersama pamannya dan membantu untuk mengurus cafe.

Mereka bertemu di kelas yang sama di SM High School dan menjadi sahabat dekat.

.
.
.
.
.

“Hyu Ra-ya, Hyun Hae-ya, cepatlah kita sudah terlambat!!!” seru Ha Ni sambil sedikit berlari menuju sekolah.

“Iya ya” Ucap Hyu Ra dan Hyun Hae dengan mempercepat langkah kakinya.

Sesampainya di depan sekolah tiba-tiba ada mobil yang lewat di sebelah mereka dan menyebabkan pakaian ketiga gadis tersebut menjadi basah dan kotor dan membuat mereka marah dan jengkel

“Ya!….. noe paboya!!! Apa kau tidak tahu jika ada seseorang disini?!” teriak Ha Ni kesal.

Tiba-tiba keluar 12 namja berwajah tampan dari 3 mobil mewah dengan tampang dingin, dan cool. Mereka sama sekali tidak menghiraukan pembicaraan dari gadis tersebut, dan membuat ketiga gadis itu bertambah kesal dibuatnya.

***

DI KELAS

“Huh, mereka pasti sudah gila, apa mereka tidak melihat jika ada seseorang disana?” ucap Hyu Ra kesal

“Kau benar, awas saja jika kita bertemu dengannya maka aku akan membalas perbuatan mereka” Ucap Hyun Hae ikut menambahi ucapan dari Hyu Ra.

“Sebenarnya ada apa dengan kalian. Ini masih pagi tapi kalian sudah membuat keributan di dalam kelas” Ucap Park Joon So dengan wajah bingung.

“Ini semua karena ada beberapa pria yang membuat baju kami basah dan kotor tadi” jawab Ha Ni

“Memang siapa pria itu?” Tanya Joon So

Kemudian dari arah jendela, terlihat sesosok 12 namja yang lewat ke kelas mereka. Dan dengan serempak Hyun Hae, Ha Ni dan Hyu Ra menunjuk ke arah mereka.

“MWO!! Maksud kalian mereka?! Ya apa kalian sudah gila? Kalian tidak tahu siapa mereka?” sahut Joon So dengan nada tinggi. Setelah melihat ke arah yang ditunjuk oleh mereka.

“Ani…. molla” jawab mereka bertiga serempak.

“Tidak tahu dan tidak mau tahu” ucap Hyu Ra.

PLAKK

Joon So langsung memukul punggung Hyu Ra dengan keras.

“Ya … appo” ucap Hyu Ra sambil mengelus-elus punggungnya

“Aku serius, apa kalian benar-benar tidak tahu tentang mereka??” dengan tatapan bertanya dan tidak percaya.

Mereka bertiga langsung menggelengkan kepala secara serempak dengan memasang wajah polos.

“Kalian itu hidup di zaman apa sih??? Sampai-sampai berita tentang mereka saja kalian tidak tahu” ucap Joon So dengan wajah prihatin atas kelakuan teman-temannya itu.

“Memang apa istimewanya dari mereka, apa mereka raja, atau presiden?!” ucap Hyun Hae dengan wajah yang kesal.

“Kalian tahu hotel, pariwisata, rumah sakit, perkebunan, pelabuhan, restaurant, bandara, mall, supermarket, pertambangan, dan kendaraan yang terkenal di Korea? Itu semua adalah milik keluarga mereka, malahan sekolah ini juga salah satu dari milik mereka. Itu semua malah belum ada setengah dari kekayaan mereka, bahkan dari hal yang kusebutkan tadi, masih banyak sekali yang belum kusebutkan dari kekayaan yang mereka miliki.” Kata Park Joon So

“Sepertinya kau mengetahui semua tentang mereka?” sahut Hyu Ra.

“Tentu saja, aku adalah salah satu dari fans mereka.” ucap Joon So dengan bangga.

“MWO!!! Huuwweeekkk” ucap mereka bertiga secara serempak dan menunjukkan ekspresi ingin muntah.

Bel sekolah berbunyi, itu pertanda bahwa jam pelajaran akan segera dimulai mereka lalu kembali ke tempat duduk masing-masing dan bersiap untuk memulai pelajaran hari ini.

˜SKIPPP˜

Tak terasa jam telah menunjukkan waktu istirahat. Waktu istirahat adalah waktu yang paling terindah no. 1 untuk mereka. Dan akhirnya mereka langsung pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong sejak tadi pagi. Sesampainya di kantin mereka langsung terkejut dengan keadaan kantin mereka…

Kenapa?????

Karena mereka terkejut akan keindahan dan kemewahan kantin, yang terlihat seperti restoran mewah ditambah dengan pelayan yang cantik dan tampan.

“Ya apa benar ini kantin? Wah benar – benar mewah seperti berada di restoran” ucap Hyu Ra dengan kagum.

“Ya kalian, ayo cepat cari tempat duduk” ucap Ha Ni

“Kita mau pesan apa?” Tanya Hyun Hae

“Terserah kalian saja” ucap Ha Ni

“Hyun Hae-ya cepat kau pesan makanannya, terserah kau mau memesan apa kami akan menunggumu disini” ucap Hyu Ra.

“Baiklah” jawab Hyun Hae. Kemudian dia segera bangkit dari kursinya dan menuju ke tempat pemesanan makanan.

Beberapa menit kemudian, Hyun Hae membawa dua buah nampan berisi pesanan mereka. Dengan sigap Ha Ni langsung membawa salah satunya dan meletakkannya di atas meja. Tapi sayangnya ketika mereka akan memakan makanannya tiba-tiba datanglah kedua belas namja dengan dikelilingi oleh banyak gadis yang berteriak melihat mereka.

“Aduh, kenapa berisik sekali.” Ucap Hyu Ra kesal

“Sudahlah lebih baik kita makan saja, dan jangan urusi urusan mereka sebelum waktu istirahat kita habis, karena mengurusi urusan mereka.” Ucap Hyun Hae sambil tetap memakan makanannya.

“Hei coba kalian lihat disana, bukankah mereka yang membuat pakaian kita jadi basah dan kotor tadi?.” Ucap Ha Ni dengan berbisik ke teman-temannya sambil sekilas melihat mereka.

Akhirnya Hyu Ra dan Hyun Hae melihat ke arah yang dilihat oleh Ha Ni tadi. Dan benar saja mereka adalah pria yang membuat pakaian mereka jadi basah dan kotor tadi pagi.

Dan salah satu dari pria itu melihat ke arah tiga gadis itu. Pada saat Hyu Ra dan Hyun Hae ketahuan melihat mereka, dengan cepat mereka langsung menundukkan kepalanya karena malu, ketahuan melihat mereka.

***

“Hei coba kalian lihat… Ada tiga gadis aneh yang melihat kita daritadi”. Ucap Baekhyun setelah melihat ketiga gadis itu.

“Odie???” tanya Lay penasaran kemudian diikuti dengan yang lain. Setelah melihat ketiga gadis itu mereka langsung menganggukkan kepala. Tapi berbeda dengan Luhan, pria itu malah tersenyum dengan sedikit seringaian kepada ketiga gadis itu.

“Bukankah mereka adalah gadis yang marah-marah kepada kita karena membuat pakaian mereka basah dan kotor tadi?” Tanya Baekhyun yang dibalas dengan anggukan oleh teman yang duduk di sebelahnya.

“Sudahlah jangan mengurusi mereka, sebaiknya kita kembali ke kelas, sebentar lagi masuk.” Ucap Kris sambil bangkit dari kursinya

Setelah 12 pria itu pergi, mereka langsung mengangkat kepala dan mulai makan makanan mereka.

Tapi sayangnya, ketika mereka akan melanjutkan acara makan mereka, tiba-tiba bel pun berbunyi

“Haish, sialan, kurang ajar” Ucap Hyu Ra dan Ha Ni dalam hati.

Di Kelas

“Ah akhirnya kenyang juga.” Ucap Hyun Hae dengan wajah senang.

“Kau beruntung sudah kenyang, sedangkan kita?” Ucap Ha Ni dengan wajah kesal

“Bukankah tadi sudah kutakan kepada kalian untuk segera makan daripada mengurusi mereka?” Jawab Hyun Hae dengan santai

“Ini semua gara-gara mereka, coba saja mereka tidak pergi ke kantin, pasti tidak akan ada yang mengganggu” Ucap Ha Ni kesal

Tidak lama kemudian, datanglah Lee Songsaenim dan kembalilah ketiga gadis itu ke meja masing-masing.

Triiiiiinnnnnggg……

Akhirnya suara bel yang ditunggu-tunggu sudah berbunyi. Dan dengan semangat ketiga gadis itu langsung cepat-cepat keluar dari kelas untuk kembali ke rumah masing-masing

Sesampainya di halte bus, ketiga gadis itu berpisah, karena memang arah tempat kerja mereka berbeda, jadi mereka berpisah di halte untuk menuju tempat kerja masing-masing.

***

Kim Ha Ni Pov

Sesampainya di taman hiburan, aku langsung segera berganti pakaian, dengan pakaian badut dan segera keluar untuk menghibur para pengunjung yang ada disana.

“Huh, lelah sekali” ucap Ha Ni sambil membuka kepala badutnnya dan mengibas-ngibaskan tangannya.

“Ah haus, panas lagi sebaiknya aku membeli minum dulu.”

***

“Tolong minumnya satu”

“Ini”

“Eolmaeyo?”

“5000 won”

“Gamsahamnida”

Aku membalasnya dengan tersenyum, kemudian aku pergi sambil mencari tempat untuk duduk, tapi saat di tengah jalan….

BRUUUKK

“Ya, apa kau tidak bisa melihat” ucap Xiumin dengan nada tinggi dan wajah yang kesal

“Joesonghamnida” ucapku sambil menundukkan badanku berkali-kali.

“Hei, kucing jika kau tidak bisa berjalan dengan benar, lebih baik tidak usah berjalan” mengusap pundaknya kemudian berlalu pergi

“Huft, dasar namja kejam”

Tapi tiba-tiba sepertinya aku teringat sesuatu, tapi apa?
.
.
.
.
.

TBC

PLEASE give the comment. Saran dan kritikan dari para readers sangat penting and DON’T BE SILENT READER!!

Sebenernya author pengen jadiin berchap-chap, tapi lihat dulu commentnya kalo banyak yang ngelike dan banyak yang minta lanjut, author gak bakalan ngelanjutin nih cerita, eh salah maksudnya mau ngehapus nih ff, eh kok malah ngaco gini maksudnya kalo banyak yang minta bakalan author lanjutin nih ff geje. Sekian ^_^

15 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] 3 Foolish Girl And Handsome Aliens (Chapter 1)”

  1. “Kalian tidak tau hotel, pelabuhan, mall, pariwisata, rumah sakit, bandara, perkebunan, kendaraan yg terkenal di korea itu milik mereka?”
    Chebol sejati, next thor..😂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s