[Sehun Birthday Project] Step – by Selviakim

selviakim2

Step

selviakim storyline and art

Oh Sehun

sad and hurt.

General.

“Langkah kaki tak seiring langkah hati”

I own the plot and OC. Don’t be plagiator!

[Thanks to kak nida for a great prompt❤ ]

***

Aku menyukaimu. Sangat menyukaimu, Choi Jungah. Tapi mengapa bibir ini selalu saja kaku untuk mengungkapkan jika aku menyukai mu kepadamu, Jungah? Jungah…. aku memang selalu berada di dekat mu, menjadi penghibur mu, menjadi orang yang selalu kau perlukan jika ingin tertawa dan ingin berbagi kesedihan, kau bahkan membawaku ke Lotte World ketika aku masih SMP dan bertengkar dengan ayahku.

Jungah, kau pernah mengatakan kepadaku, “Oh Sehun, mengapa kau menunjukan wajah sedih seperti itu? Apakah kau menyukai seorang gadis? Yak! Jika kau menyukainya, kau harus mengatakan hal itu kepadanya! Apa aku perlu mengatakan kepada perempuan itu, jika kau menyukainya?”. Jungah, perempuan itu adalah dirimu. Bagaimana bisa kau mengatakan pada dirimu sendiri kalau aku menyukaimu?

Jungah, aku baru menyadari jika aku mulai menyukaimu sejak kelas 2 SMA. Saat itu kita sudah berteman kurang dari 5 tahun. Kita bertemu pada saat hari pertama masuk SMP. Apakah kau ingat kejadian itu? Kau dengan sengaja menumpahkan kopi panas ke baju sekolah ku, hanya untuk membuktikan apakah aku akan menujukan wajah tidak peduli, walaupun kopi panas itu membasahi baju sekolah ku. Tapi itu memang kenyataan, ketika kau selesai meminta maaf aku langsung pergi tanpa memperdulikanmu. Hahaha… itu hal yang lucu. Karena setelah itu kau mencariku hanya untum menjelaskan semuanya.

Apa yang harus ku lakukan sekarang? Membiarkan perasaan ini hanya Tuhan dan kita yang mengetahuinya? Aku juga berharap seperti itu. Membiarkan perasaan terpendam ku ini terhadap mu, masih tersimpan rapat di hati ku hingga seseorang menggantikanmu. Aku akan menunggu seseorang yang akan selalu menghiburku, membuatku senang ketika sedang lelah, membuatku tertawa ketika aku menangis, bahkan membuatku merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Seperti yang ku lakukan dengan perasaan terpendam ku ini kepada mu, Jungah.

Jungah , langkah hati tak seiring langkah kaki. Hati ku ini, tak pernah sama dengan langkah kakiku ketika berjalan berdua bersamamu.

Aku menyukaimu, Choi Jungah. Sekarang aku sudah mengatakannya.

Dan juga….. selamat menikah. Semoga kau bahagia bersama pilihanmu.

-Oh Sehun.

-fin.

Note: Lebih baik meninggalkan komentar setelah membaca^^

9 tanggapan untuk “[Sehun Birthday Project] Step – by Selviakim”

  1. SIYAL SEHUN SIYAL T.T KALOK SUKA BILANG LAH IH KZL HUN/dibuang
    aku pen nyekik (?) sehun, kalau aja dia nyatain gitu kan pasti gak bakal sakit begitu ah elah sampe cewenya nikah pula 😦 kan nyesek :((((((((((((((((((((((
    bikinin sequel wus, nanti sehun mup on ke aku/dibalang/ gak ding biarin dia gini aja buat sementara waktu, nikmatin masa masa patah hati gitu sambil menyesal karna kagak pernah nyatain perasaan (seketika aku berasa jadi penyihir tukang ngutuk/apaini?/abaikan/)
    yaudah deh semangat buat mup onnya ya hun, moga dapet yang terbaik, mbak runa misalnya/digilas/
    WUSE LAFF U SO MUCH! MAKASIH UDAH BIKIN FF KECE DARI PROMPT SUPER ABALKUH ADUH AKU SUWER TERHARU BANGET :’D keep writing ya sayang ({}) laff u mumumu :* ❤ ❤ ❤

    1. jadiii, kita harus menyatakan perasaan kita sebelum terlambat kak nid /eeeaaaaa 😄😄
      aku kan suka bikin sehun sakit hati sesakit ditusuk ribuan pisau /gaje😅😅😅
      sequelnya kak nid sendiri yang mikirnya kalau gituuu XD
      makasih kaaakk,, kak nid juga❤

    2. eaaa wuse kamu menyentu hatiku/gak
      dan aku suka baca sehun yg patah hati wus/nid…
      kalok kamu nyerahin sequel ke aku nanti jadinya gini: sehun mup on sama runa, bahagia selamanya, selesai. xD/geplak nida/
      sip sip samasamaa ❤ ❤ ❤

  2. nyesek kak bacanya….
    harusnya kamu bilang hun,klau qmu emg suka sma dia.
    skrg semuanya udh trlambat,dia udh mau nikah tp kamu baru bilang 😦

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s