[EXOFFI FREELANCE] My Lady (Chaptered) – Cast Introduce

MY LADYMY LADY - Introduce .jpg

 [ Cast Introduce ]

Title : MY LADY

Author : Azalea

Main Cast :

Byun Baekhyun (EXO), Lee Sena/Kim Jisoo, Oh Sehun (EXO)

Support Cast :

Shannon Williams, Lee Miju (Lovelyz), Kim Kai (EXO), Kim Yura (GD), Park Chanyeol (EXO), Do Kyungsoo (EXO), etc.

Genre : Romance, Sadnes, Adult

Rating : NC-17

Length : Chapter

Disclaimer : Cerita ini murni dari otakku sendiri. Tidak ada unsur kesengajaan apabila ada ff yang memiliki cerita serupa. Kalaupun ada yang serupa, aku akan berusaha membawakan cerita milikku sendiri ini dengan gaya penulisanku sendiri.

 

~ Cast Introduce ~

Kim Jisoo as Lee Sena / Kim Jisoo

Seorang gadis pintar di sekolahnya dan berasal dari kalangan orang berada. Dia melanjutkan sekolahnya di fakultas kedokteran di salah satu perguruan tinggi yang ada di Swiss. Sena merupakan gadis yang patuh pada peraturan, dan tidak menyukai orang-orang yang selalu melanggar peraturan. Dia memiliki perangai yang baik, tapi semua kehidupannya berubah karena sebuah alasan. Dia terpaksa menjual dirinya sendiri untuk menggantikan sang adik. Entah beruntung atau tidak, karena yang membeli Sena adalah seseorang yang Sena kenal dan begitu tergila-gila padanya sejak di SMA, tapi Sena selalu menolaknya dengan mati-matian. Namun sekarang takdir berkata lain padanya, dengan terpaksa dia harus menjadi wanita pemuas nafsu bagi seseorang yang dibencinya. Saat benih-benih cinta mulai tumbuh, mereka dipisahkan kembali oleh takdir yang seakan-akan sedang mempermainkannya. Akankah Sena mendapatkan kebahagiaannya bersama orang yang dibencinya atau bertemu dengan orang lain yang akan ia cintai sepenuh hati?

Byun Baekhyun (EXO) as Byun Baekhyun

Seseorang yang urakan dan seorang pemimpin gengster di sekolahnya, selain itu semua dia merupakan seorang pembuat taktik yang handal untuk mengalahkan semua musuh-musuhnya seperti seorang jenderal perang. Dia merupakan pewaris kerajaan mafia di Asia, jadi tidak heran sifat gangsternya sudah ia tunjukkan sejak ia masih SMA dengan menguasai seluruh wilayah kota tempat ia tinggal. Tidak ada yang berani menentangnya, karena dia menguasai beragam jenis bela diri dan sudah menguasai cara menembak dengan menggunakan pistol ataupun memanah dengan menggunakan anak panah sejak masih anak-anak. Sifatnya sangat keras, tegas, disiplin dan dingin yang selalu ia tunjukkan pada semua orang dan bawahannya, tapi dibalik semua sikapnya itu tidak pernah sekalipun ia tunjukkan pada gadis yang sangat digilainya sejak SMA. Sekuat tenaga dia berusaha meraih gadisnya, tapi hasilnya nihil. Semua taktik yang dia punya seakan tidak ada gunanya jika berhadapan dengan gadisnya. Suatu hari seakan sedang memenangkan sebuah lotre besar, gadis itu datang ke hadapannya menawarkan dirinya. Membuat Baekhyun tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga itu untuk mendapatkan gadis yang digilainya. Namun tetap saja, rasa benci yang ada di gadis itu terhadapnya masih ada, hingga membutuhkan banyak waktu untuk membuat gadis itu melihat siapa sebenarnya Baekhyun. Saat secercah harapan mulai muncul, takdir berkata lain. Mereka dipisahkan kembali seakan Tuhan tidak rela menyerahkan gadis sebaik dirinya untuk menjadi milik Baekhyun.

Oh Sehun (EXO) as Oh Sehun

Seorang laki-laki yang bercita-cita ingin menjadi seorang agen rahasia, dan itu semua terwujud saat dirinya tercatat sebagai seorang agen di usianya yang masih muda sekitar umur 16 tahunan. Itu semua ditunjang oleh kemampuan berbagai macam ilmu bela diri yang sudah dia kuasai sejak masih kecil. Selain menjadi seorang agen rahasia, dia juga berprofesi sebagai seorang polisi yang bertugas memecahkan kasus-kasus seperti pembunuhan. Tugasnya sebagai seorang polisi hanya sebagai kamuflase semata untuk menyamarkan identitas yang sebenarnya. Sehun merupakan anak dari salah seorang petinggi polisi di Korea, dan semua anggota keluarganya tidak ada yang mengetahui jika Sehun adalah seorang agen. Sehun bertunangan dengan seorang gadis yang bertetangga dengannya, Lee Miju. Awalnya mereka saling menyukai sampai takdir mempertemukan Sehun dengan seorang gadis lain yang sedang terancam keselamatannya. Hidup bersama selama beberapa tahun membuat Sehun berpaling hati padanya dan melupakan Miju sebagai tunangannya. Namun semuanya berubah saat dia tahu siapa sebenarnya gadis asing yang tiba-tiba muncul di kehidupannya dan langsung menempati sebuah ruang paling dalam di hatinya.

Lee Miju (Lovelyz) as Lee Miju

Seorang gadis baik-baik dan berasal dari keluarga berada. Dia satu sekolah dengan Sehun, dan sudah menyukai Sehun sejak dia masih anak-anak. Akhirnya pertunanganpun terjadi antara dirinya dengan Sehun. Awalnya mereka saling mencintai, sampai suatu hari saat Sehun sedang bertugas di luar kota, mulai menunjukkan tanda-tanda yang berbeda. Tapi dia tetap bertahan dan selalu beranggapan bahwa Sehun akan kembali padanya. Miju merupakan seorang manager di sebuah perusahaan industri terbesar di Korea yang dimiliki keluarganya, tetapi dibalik itu semua tersimpan sebuah rahasia besar yang membuatnya terguncang. Seakan takdir tidak berpihak padanya, Sehun mulai berpaling pada gadis lain dan mencoba untuk membatalkan pertunangan yang sudah dia jalanani selama lebih dari 10 tahun, tapi Miju berusaha untuk mempertahankannya sekuat yang dia bisa hingga akhirnya dia menyerah sendiri.

Shannon Williams as Shannon Williams

Seorang gadis cantik turunan Korea-Inggris yang begitu tergila-gila dengan Baekhyun. Shannon merupakan putri dari salah satu kolega bisnis keluraga Baekhyun. Pertama kali bertemu dengan Baekhyun, Shannon langsung jatuh cinta padanya hingga membuatnya rela tinggal di Korea sendirian dan terus berusaha mengejar-ngejar cintanya Baekhyun. Ke manapun Baekhyun pergi, Shannon pasti akan mengikutinya. Apapun kesukaan dan ketidaksukaan Baekhyun, Shannon pasti akan mengikutinya. Namun Baekhyun tidak pernah tertarik padanya. Hingga suatu saat keinginannya untuk bersama dengan Baekhyun terwujud. Shannon begitu bahagia saat titel Nyonya Byun disandangnya. Walaupun Baekhyun tidak pernah memandangnya sekalipun, asalkan Shannon tetap berada di samping Baekhyun, Shannon merasakan kebahagiaan, walaupun itu cuma kebahagiaan semu belaka.

Kim Jongin / Kai (EXO) as Kim Kai

Kim Kai adalah pengawal pribadi sekaligus sahabat bagi Baekhyun. Kai merupakan anak yatim piatu yang tidak sengaja bertemu dengan keluarga Baekhyun, kemudian diangkat sebagai keluarga. Umur Kai hampir sama dengan Baekhyun, Kai lebih muda 6 bulan dari Baekhyun. Kai begitu setia dengan Baekhyun, dan selalu membantu Baekhyun kapanpun ia dibutuhkan. Ibaratnya sebuah papan catur, jika Baekhyun adalah raja, maka Kai adalah Bom, yang siap meledakkan siapa saja yang berani mengancam keselamatan raja.

Kim Yura (GD) as Kim Yura

Kim Yura adalah seorang wanita penghibur yang begitu terpesona akan Baekhyun. Yura akan melakukan apa saja demi menarik perhatian Baekhyun, tapi sayang semua usahanya sia-sia karena wanita yang ada di mata Baekhyun hanya satu orang. Yura berasal dari keluarga miskin yang mempunyai banyak hutang pada rentenir, karena tidak mampu membayar hutang, rentenir itu akhirnya menjual Yura untuk menutupi hutang keluarganya.  Yura merupakan saingan Sena saat pertama kali akan dilelang kepada pembeli. Yura begitu membenci Sena karena telah merebut Baekhyun saat dipelelangan.

Park Chanyeol (EXO) as Park Chanyeol

Park Chanyeol merupakan sahabat sejak kecil Baekhyun. Chanyeol, Baekhyun, dan Kai tumbuh bersama-sama dan mempelajari ilmu bela diri juga ilmu menembak secara bersama-sama. Chanyeol adalah anak salah satu petinggi di klan mafia keluarga Baekhyun. Jika Kai adalah bom yang siap menghancurkan siapa saja yang berani-berani mengancam keselamatan Baekhyun, sedangkan Chanyeol adalah seorang menteri yang siap membantu menjalankan semua taktik yang Baekhyun miliki untuk mengalahkan semua musuh-musuhnya.

D.O (EXO) as Do Kyungsoo

Do Kyungsoo merupakan patner sekaligus sahabat dari Sehun selama menjalankan perannya sebagai seorang polisi. Kyungsoo mengetahui identitas sebenarnya dari Sehun, dan selalu membantu Sehun untuk memecahkan kasus yang sedang diselidikinya. Kyungsoo termasuk salah seorang polisi yang cerdas, dan dia berasal dari lingkungan keluarga yang sederhana.

~ tbc ~

Hai-hai semuanya, aku bawa yg baru lagi…walaupun sebenarnya tanggungan ffku yg Baek-Sena series sama yg Dream belum selesai tapi seenggaknya aku sudah punya draftnya tinggal proses penulisan dan editing yg bisa mencapai semingguan atau lebih /alay ya?/

Dalam ff ini, aku mencoba untuk tidak membuat alur yang terlalu cepat, jadi setiap chapternya hanya akan ada satu adegan atau satu kejadian saja. Maka dari itu, ff ini setiap chapternya ngga akan sepanjang ff Baek-Sena series yang pertama.

Kelanjutan ff ini tergantung kalian, jika kalian ingin aku lanjut, aku akan lanjut dan jika tidak maka akan berakhir saat ini juga. /tapi sebenarnya bakal tetap aku lanjut / plin-plan!!/

Tolong ya, buat ff ini jangan terlalu berharap aku segera mempostnya, karena alur dan ceritanya bener2 aku pikirkan, dan aku ngga mau sembarang menulis ff. Walaupun sebenarnya aku udah menyiapkan draftnya dari awal sampe akhir,tapi tetap saja, kadang per-chapternya itu mengalir tanpa bisa aku duga. Mirip Dream, aku menulisnya spontan, ngga bener2 dipikir mau kayak apa seperti di Baek_Sena Series. Tapi bukan berarti aku ngga mikir ya….

Tapi kalau kalian jeli, di perkenalan tokoh itu aku sedikit memberi bocoran ceritanya mau seperti apa, tinggal kalian menebak cerita di setiap chapternya dan akhir dari  ff ini mau seperti apa.

Oke, sekian cuap-cuap ngga penting aku yang kayaknya kepanjangan.

Selamat menantikan buat yg mau menantikan…

Bye-bye…

See You :-*

Regards,

Azalea

Iklan

110 pemikiran pada “[EXOFFI FREELANCE] My Lady (Chaptered) – Cast Introduce

  1. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] my lady – chapter 40 | EXO FanFiction Indonesia

  2. There is no words except “GREAT” and “AWESOME”! Kenapa? Karena.. Ya ampun azalea kamu keren banget, gimana cara kamu menjabarkan para cast keren banget dan serius bener” mendalami banget gtu.
    Jujur aja, saya buat pengenalan suatu tokoh untuk ff sy sepertinya gak ada apa”nya sama punya kamu.
    Oh ya, pantes banget kalo my lady ditunjuk sbg favorit of the month karena jalan cerita yang emang keren banget! Duh ga tau gimana lagi komennya. Pokoknya keep write terus yaa
    Semangat!

    Oh ya, wp kamu blh mnta gak ? Mau visit
    Makasi

    Dan .. Kamu berhasil membuat Baekhyun jadi keren disini.
    Keren banget!

  3. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] My Lady (Chapter 39) | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] MY LADY (Chapter 37) | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] MY LADY (Chapter 36) | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping balik: [EXOFFI FREELANCE] MY LADY  [Chapter 35] | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s