[EXOFFI FREELANCE] My Answer Is You (9th Series)

MY ANSWER IS YOU

9th Series - MY ANSWER IS YOU Part 1.jpg

[The Last Series]

Title : MY ANSWER IS YOU
Author : Azalea
Cast : Byun Baekhyun (EXO), Lee Sena (OC/You), Oh Sehun (EXO), Kim Yura (GD)
Genre : Romance, Sad
Rating : PG – 17
Length : Series
Disclaimer  :  Cerita  ini  murni  dari  otakku  sendiri. Kalian  juga  bisa  baca  ff  ku  ini  di  wattpad.  Nama  id  ku  mongmongngi_b,  dengan  judul  cerita  Four  Leaf  Clover.

Series Sebelumnya : PLAYBOY (1st Series)   ->   LADY  LUCK  Part-1  (2nd Series)   ->   LADY  LUCK  Part-2  (2nd Series)  ->   BEAUTIFUL  (3rd Series)   ->   WHAT  IS  LOVE  Part-1  (4th Series)  ->   WHAT  IS  LOVE  Part-2  (4th Series)   ->   HEART  ATTACK  (5th Series)  ->   BABY  DON’T  CRY  (6th Series)  ->  DON’T GO! Part -1 (7th Series) ->  DON’T GO! Part – 2   ->  MY TURN TO CRY – Part 1 (8th Series)   ->    MY TURN TO CRY – Part 2 (8th Series)

< ~ >

Aku  mungkin  terlihat  kuat,  aku  mungkin  tengah  tersenyum,  namun  ada  banyak  waktu  di  saat  di  mana  aku  melewatinya  dengan  sendirian.  Aku  mungkin  terlihat  seperti  tidak  punya  kekhawatiran,  namun  aku  memiliki  banyak  hal  yang  selalu  aku  khawatirkan,  terutama  dirimu.  Dan  itu  berawal  dari  saat  pertama  kali  aku  melihatmu,  aku  langsung  begitu  tertarik  padamu.

Seharusnya  aku  lebih  berhati-hati,  seharusnya  aku  menyelamatkan  diriku  sendiri  sehingga  aku  tidak  akan  terluka  dan  kau  pun  tidak  terluka  juga.  Aku  tidak  pernah  merasa  seperti  ini  sebelumnya,  seakan  nafasku  akan  berhenti  di  saat  kau  tidak  bersamaku.  Kepalaku  selalu  dipenuhi  oleh  pikiran  tentangmu,  wajahmu,  suara  tawamu,  semuanya  selalu  tentangmu.

Aku  akan  selalu  menunggumu  untuk  membuka  hatimu  lagi  padaku.  Aku  bukan  apa-apa  tanpamu.  Jadi  kumohon  jangan  pergi,  cukup  biarkan  aku  tinggal  di  sisimu.  Aku  tak  bisa  menahan  hatiku  terhadapmu.  Kau  adalah  segalanya  bagiku.  Selamanya  akan  begitu,  kau  harus  tahu  semua  itu,  cintaku.

Tidak  peduli  seberapa  banyak  aku  memikirkannya,  jawaban  dipikiranku  hanya  ada  satu,  yaitu  kamu.  Hanya  kamu.  Jawabannya  adalah  kamu.  Jawabanku  adalah  kamu.  Aku  menunjukkan  padamu  segalaku,  dan  kau  adalah  segalanya  bagiku.

< ~ >

 

“Bryant.”  Teriak  Sena  senang  saat  melihat  Baekhyun  memasuki  kamar  inapnya,  menutup  keras  buku  yang  sedang  dibacanya,  lalu  tanpa  diduga  Sena  berjalan  cepat  ke  arah  Baekhyun  dan  memeluknya  begitu  Baekhyun  ada  di  depannya.

Baekhyun  menerima  dengan  senang  hati  pelukan  dari  Sena,  karena  saat  ini  Baekhyun  memang  membutuhkan  sebuah  pelukan  hangat,  apalagi  dari  orang  yang  begitu  dicintainya.

“Bryant.”  Bisik  Sena  penuh  kerinduan  di  telinga  Baekhyun  yang  mana  membuat  Baekhyun  semakin  mengeratkan  pelukannya  pada  wanita  itu.  Kejadian  hari  ini  begitu  melelahkan  bagi  Baekhyun.

Setelah  dirinya  berdebat  hebat  dengan  keluarganya  karena  membatalkan  acara  pernikahannya  dengan  Yura  yang  tinggal  di  depan  mata,  dan  sekarang  Baekhyun  dikeluarkan  dari  keluarga  Byun.

Ayahnya  mengancam  akan  menghapuskan  nama  Baekhyun  sebagai  salah  satu  ahli  warisnya  jika  Baekhyun  tetap  bersikeras  tidak  mau  menikahi  Yura.

Sebenarnya  Baekhyun  punya  alasan  kuat  kenapa  dia  sampai  menolak  acara  pernikahannya  itu  di  detik-detik  terakhir,  tapi  Baekhyun  tidak  bisa  mengungkapkannya  pada  mereka.  Sebut  saja  Baekhyun  sebagai  seorang  pengecut  karena  tidak  berani  mengakuinya.

Ya,  dia  memang  pengecut.  Biarlah  dia  disebut  pengecut  daripada  Baekhyun  harus  berbicara  pada  keluarganya  dan  Yura  jika  dia  sebenarnya  akan  menjadi  seorang  ayah  dari  wanita  lain.

Baekhyun  tidak  ingin  semakin  menyakiti  hati  Yura  dengan  mengatakan  dia  akan  menjadi  seorang  ayah.  Sudah  cukup  Yura  menderita  selama  6  bulan  terakhir  ini  saat  bersamanya,  dan  Baekhyun  tidak  ingin  menambahnya  dengan  memberitahukan  fakta  yang  cukup  mencengangkan  ini.

Baekhyun  langsung  menemui  Sena  setelah  pertengakaran  hebat  itu.  Baekhyun  tidak  peduli  jika  dia  nantinya  ketahuan  oleh  ayah  Sena  ataupun  Sehun,  karena  yang  dibutuhkan  Baekhyun  sekarang  ini  hanya  Sena.

Selama  beberapa  saat  Baekhyun  dan  Sena  hanya  berdiri  sambil  berpelukan.  Dan  pelukan  mereka  terlepas  saat  pintu  masuk  ke  kamar  Sena  tiba-tiba  terbuka  karena  ada  seseorang  yang  memasukinya.

Mendengar  pintu  di  buka,  membuat  Baekhyun  mau  tidak  mau  melepaskan  pelukannya  pada  Sena.  Betapa  terkejutnya  Baekhyun  saat  melihat  orang  yang  membuka  pintu  kamar  tersebut  adalah  Sehun.

Hal  yang  tidak  jauh  berbeda  ditunjukkan  oleh  Sehun  yang  terkejut  melihat  Baekhyun  ada  di  kamar  Sena  dan  sedang  memeluk  Sena.  Api  amarah  tiba-tiba  tersulut  di  tubuhnya  saat  melihat  itu,  tapi  yang  dilakukan  Sehun  hanya  berdiam  diri  di  ambang  pintu  kamar  tersebut.

“Oh  Sehun…”  ucap  Baekhyun  tidak  terlalu  keras  setelah  mereka  hanya  diam  berdiri  saling  menatap  dingin  satu  sama  lain.

“Byun  Baekhyun…”  ucap  Sehun  juga  sedikit  berbisik.

Sena  yang  melihat  aura  yang  tidak  menyenangkan  ini  hanya  bisa  memandangi  wajah  keduanya  secara  bergantian  dengan  tatapan  bingungnya.

“Apa  yang  kau  lakukan  di  sini,  Byun  Baekhyun?”  desis  Sehun  saat  melihat  Sena  terus  saja  berdiri  di  samping  Baekhyun.

“Seharusnya  aku  yang  bertanya,  apa  yang  kau  lakukan  malam-malam  begini  di  sini,  Oh  Sehun?”  tanya  Baekhyun  balik  tidak  kalah  dingin.

“Aku  ke  sini  untuk  mengunjungi  Sena.”  Jawab  Sehun  dingin.

“Malam-malam  begini?”  tanya  Baekhyun  mencemooh  Sehun.

“Untuk  menemaninya.”  Jawab  Sehun  tegas  dan  sedikit  jengkel  pada  Baekhyun,  padahal  Baekhyun  atasan  Sehun  di  perusahaan  ayah  Sena,  tapi  di  sini  Baekhyun  adalah  musuh  Sehun.

“Bukankah  tidak  pantas  apabila  seorang  pria  terhormat  menemani  malam  seorang  wanita  yang  tidak  memiliki  hubungan  apapun  dengannya?”  balas  Baekhyun.

Mendengar  hal  itu,  Sehun  semakin  terbakar  amarah  dan  tanpa  sadar  tangannya  sudah  terkepal  kuat  menahan  keinginan  untuk  memukul  Baekhyun  saat  ini  juga.

“Lantas,  apa  kau  juga  menyebut  dirimu  ini  sebagai  pria  terhormat?  Mengendap-ngendap  menemui  mantan  tunanganmu  dan  meninggalkan  tunanganmu  yang  lainnya.”  Jawab  Sehun  sambil  tersenyum  kecut  pada  Baekhyun.

“Aku  ayah  dari  bayi  yang  sedang  dikandungnya,  jadi  wajar  jika  saat  ini  aku  datang  untuk  menjaganya.”  Jawab  Baekhyun  tenang  tapi  sebenarnya  dia  sangat  marah  pada  Sehun.

“Setelah  menghianatinya  sekarang  kau  ingin  dia  kembali  padamu?”  tanya  Sehun  sambil  menaikkan  sebelah  alisnya.

“Sena  hanya  salah  paham,  aku  dan  Yura  tidak  pernah  punya  hubungan  apapun  dan  aku  belum  sempat  menjelaskannya  pada  Sena.”  Jelas  Baekhyun.

“Kalau  begitu,  mau  dinamakan  apa  rencana  pernikahan  antara  kau  dan  Yura  jika  kalian  tidak  punya  hubungan  sama  sekali?”  tanya  Sehun  mencoba  menyudutkan  Baekhyun.

“Itu  sudah  berakhir  dan  itu  bukan  urusanmu.”  Jawab  Baekhyun  dingin,  menatap  tajam  Sehun.

Sebenarnya  tidak  heran  jika  Sehun  mengetahui  rencana  pernikahan  Baekhyun  karena  para  karyawan  di  perusahaan  itu  begitu  heboh  bergosip  saat  mengetahui  Baekhyun  akan  menikah  dengan  orang  lain,  bukan  dengan  Sena.

“Yura?”  ucap  Sena  penuh  keraguan  di  tengah  perang  antara  Baekhyun  dan  Sehun. Sena  langsung  menatap  Baekhyun  dan  Baekhyun  balas  menatap  Sena  saat  Sena  berkata  seperti  itu  padanya.

“Kau  akan  menikah  dengan  Yura?”  tanya  Sena  lagi  seperti  tidak  yakin.  Raut  wajah  Sena  tiba-tiba  berubah,  tidak  ada  lagi  Sena  yang  memiliki  gangguan  jiwa,  yang  ada  Sena  yang  sakit  hati  karena  Baekhyun.

“TIDAK!!  Seperti  yang  aku  bilang  dulu,  aku  hanya  akan  menikahimu.”  Jawab  Baekhyun  tegas  saat  menyadari  Sena  yang  sedang  dia  hadapi  sekarang  ini  adalah  Senannya  yang  asli.

“Tapi  dia  mengatakan  kau  akan  menikah  dengan  Yura.”  Sergah  Sena  cepat  pada  Baekhyun   penuh  dengan  kesakitan.

“TIDAK  SENA!!  Sekarang  tidak  lagi,  dan  untuk  seterusnya  juga  tidak.”  Jawab  Baekhyun  mencoba  untuk  meyakinkan  Sena.

“Bagaimana  dengan  aku?  Bagaimana  dengan  bayimu?”  tanya  Sena  lagi  sambil  mengusap  perutnya.  Setetes  air   mata  jatuh  dari  matanya  saat  memikirkan  Baekhyun  akan  menikah  dengan  orang  lain.

“Aku  akan  tetap  berada  di  sisimu.  Kita  akan  membesarkan  anak  kita  bersama-sama.”  Jawab  Baekhyun  sambil  tersenyum  meyakinkan  Sena  akan  perkataannya.

“KAU  BOHONG!!”  ucap  Sena  sambil  melangkah  mundur  menjauhi  Baekhyun.

“TIDAK!!  Aku  tidak  pernah  berbohong  padamu.  Walaupun  dulu  aku  sering  menghianatimu  tapi  aku  tidak  pernah  berbohong  padamu.  Saat  dulu  ku  katakan  bahwa  aku  jatuh  cinta  padamu,  aku  memang  jatuh  cinta  padamu.”  Ucap  Baekhyun  sambil  berjalan  mendekati  Sena,  mencoba  untuk  memperpendek  jarak  di  antara  mereka.

“Tapi  aku  melihatnya  ada  di  apartemenmu  saat  itu.”  Sanggah  Sena  lagi  dengan  berurai  air  mata.

“Kau  salah  paham.  Dia  hanya  datang  sebagai  asisten  rumah  tanggaku,  dan  aku  tidak  pernah  tidur  dengannya  seperti  yang  kau  pikirkan  selama  ini.  Saat  ku  katakan  aku  akan  lembur  di  kantor,  aku  memang  lembur  di  sana.  Paginya  aku  pulang  untuk  mengganti  pakaian  kantorku.  Kebetulan  Yura  datang  untuk  membereskan  apartemenku,  dan  kau  juga  datang  ke  sana.  Aku  tidak  pernah  tidur  dengan  siapapun   kecuali  dirimu,  Sena.  Kumohon  percalah  padaku.” Jelas  Baekhyun  lagi.

“KAU  PEMBOHONG!”  ucap  Sena  lagi. “Kau  pasti  masih  mencintainya  hingga  kau  ijinkan  dia  masuk  ke apartemenmu!”

“TIDAK!!  Percayalah  padaku  sekali  ini  saja.  Aku  tidak  pernah  membohongimu,  termasuk  tentang  Yura,  aku  hanya  membantunya  untuk   mendapatkan  pekerjaan,  tidak  lebih.  Dia  hanya  masa  lalu  Sena,  dan  kau  adalah  masa  depanku.  Hanya  kau,  kumohon  percayalah.”  Bujuk  Baekhyun  untuk  kesekian  kalinya.

Sehun  hanya  bisa  memperhatikan  pertengkaran  Baekhyun  dan  Sena,  karena  memang  dirinya  tidak  berhak  ikut  campur  dalam  pertengkaran  itu.

Sehun  yang  mendengar  percakapan  kedua  insan  ini  merasa  seperti  orang  asing  yang  mencoba  masuk  ke  dalam  dunia  mereka,  tapi  Sehun  mencoba  untuk  tidak  peduli  karena  Sehun  berharap  semoga  masih  ada  ruang  untuknya  di  antara  mereka.

“AKU  TIDAK  MEMPERCAYAINYA!!”  Ucap  Sena  berusaha  menyangkal  semua  perkataan  Baekhyun.

“Jangan  seperti  ini.  Aku  sudah  melepaskan  semuanya,  yang  aku  butukan  hanya  kalian  berdua.”  Ucap  Baekhyun  lemah  karena  sudah  putus  asa  dengan  semua  ini.

“Tapi  kau  menghianatiku…”  bisik  Sena  tercekat.

“Tidak!  Semenjak  kejadian  di  Tokyo  10  tahun  yang  lalu  aku  tidak  pernah  menghianatimu.”  Bisik  Baekhyun  lagi  yang  masih  bisa  didengar  Sena,  karena  memang  jarak  mereka  yang  tidak  terlalu  jauh.  Baekhyun  menatap  Sena  penuh  penyesalan.

“Tapi  kau  melakukannya  lagi… kau  bersama –   AH ~ ”  ucapan  Sena  terpotong  saat  dia   merasakan  sebuah  kontraksi  di  perutnya  hingga  membuat  dia  jatuh  terduduk  menahan  rasa  sakit  di  perutnya.

“SENA ~ “  teriak  Baekhyun  dan  Sehun  bersamaan  saat  melihat  Sena  jatuh  lemas  menahan  rasa  sakit.  Tapi  Sehun  kalah  cepat  dari  Baekhyun,  karena  Baekhyun  berhasil  terlebih  dulu  memegangi  Sena.  Hal  ini  dikarenakan  posisi  Baekhyun  yang  lebih  dekat  dengan  Sena.

“Ah….sakiitt….”  rintih  Sena  sambil  memegangi  tangan  Baekhyun  dengan  kencang  saat  merasakan  kontraksi  itu.

“Apa  yang  kau  rasakan?”  tanya  Baekhyun  panik  saat  merasakan  remasan  yang  kuat  dari  Sena.

“Bayinya…”  erang  Sena  sambil  menahan  sakit.  Mendengar  Sena  mengatakan  bayi,  Baekhyun  dan  Sehun  saling  berpandangan  dengan  wajah  pucat  menyadari  bahwa  Sena  akan  segera  melahirkan.

“Akan  aku  panggilkan  dokter.”  Ucap  Sehun  langsung  berdiri  walaupun  sedikit  tidak  rela  saat  harus  meninggalkan  Sena  dengan  Baekhyun.

Selepas  Sehun  pergi,  Baekhyun  langsung  menggendong  Sena  untuk  rebahan  di  tempat  tidur  lagi.  Dengan  hati-hati  Baekhyun  merebahkannya.  Baekhyun  bisa  melihat  kening  Sena  yang  mengkerut  menahan  sakit,  keringat  dingin  mulai  membanjiri  wajah  cantik  dan  tangannya.

Tidak  berapa  lama  kemudian,  Sehun  sudah  kembali  dengan  seorang  dokter  yang  tidak  Baekhyun  ketahui  namanya.  Mungkin  dia  dokter  jaga  karena  mengingat  waktu  yang  sudah  menunjukkan  malam  hari.  Pikir  Baekhyun.

Dokter  tersebut  langsung  memeriksa  keadaan  Sena.  Sehun  berdiri  di  samping  kiri  tempat  tidur  Sena,  sedangkan  Baekhyun  berdiri  di  seberang  Sehun.  Tangan  Sena  tidak  pernah  melepaskan  cengkramannya  pada  Baekhyun,  seakan  berharap  Baekhyun  tidak  akan  meninggalkannya  lagi.

Dalam  diri  Sehun  terbesit  rasa  cemburu  yang  mendalam,  tapi  dia  berusaha  untuk  memendamnya  saat  ini,  mengingat  keadaan  Sena  yang  sedang  kesakitan.  Kemudian  dokter  tersebut  berjalan  ke  arah  depan  tempat  tidur  Sena,  dan  sedikit  membuka  selimut  yang  menutupi  tubuh  Sena.

Baekhyun  dan  Sehun  yang  mengetahui  apa  yang  akan  dilakukan  dokter  laki-laki  tersebut  segera  memalingkan  wajahnya  ke  arah  lain  karena  merasa  hal  itu  begitu  tabu,  dan  entah  kenapa  mereka  berdua  begitu  malu  saat  ini.

Sebenarnya  Baekhyun  sedikit  marah  karena  dokter  tersebut  memeriksa  keadaan  Sena  dengan  cara  yang  tidak  sopan  yang  dilakukan  oleh  seorang  laki-laki  asing.  Tapi  mau  bagaimana  lagi,  hanya  itu  satu-satunya  cara  untuk  memeriksa  keadaan  Sena.  Sehingga  Baekhyun  berusaha  sekuat  tenaga  menahan  rasa  kesalnya.

“Istri  anda  akan  melahirkan,  Tuan.”  Ucap  dokter  tersebut  berbicara  pada  Baekhyun  setelah  memeriksa  Sena.

“Nde?”  jawab  Baekhyun  dan  Sehun  bersamaan  sambil  menolehkan  wajahnya  untuk  menatap  dokter  itu  lagi.

“Walaupun  pembukaannya  masih  awal,  kita  harus  segera  membawanya  ke  ruang  tindakan  melahirkan,  karena  kita  tidak  tahu  kontraksi  ini  akan  berakhir  kapan  dan  petugas  medis  di  sana  siap  siaga  dua  puluh  empat  jam.”  Jelas  dokter  tersebut.

“Apa  maksud  anda?”  tanya  Baekhyun  tidak  mengerti.

“Walaupun  saya  bukan  dokter  kandungan  tapi  saya  sedikit  mengerti  mengenai  hal  ini.  Jadi  begini,  menurut  opini  saya,  istri  anda  sedang  hamil  anak  pertama  melihat  usia  kalian  yang  masih  muda.  Kehamilan  pertama  itu  sangat  berat  bagi  seorang  wanita  karena  kontraksi  awal  yang  dialami  bisa  memakan  waktu  6-12  jam  normalnya  tapi  itu  tergantung  dari  individunya  juga,  bisa  lebih  cepat  atau  lebih  lama  dari  waktu  itu.”  Jelas  dokter  tersebut.

“Sebaiknya  kita  segera  memindahkannya  sekarang  dan  kami  akan  menghubungi  dokter  ahli  kandungan  untuk  penangangan  selanjutnya.”  Tambah  dokter  tersebut.

“Nde.”  Jawab  Baekhyun  dan  Sehun  kembali  bersamaan.

Tidak  lama  kemudian  dua  orang  perawat  masuk  ke  kamar  inap  Sena,  dan  membantunya  untu  pindah  ke  ruang  penanganan  yang  lainnya.  Perawat  tersebut  mendorong  tempat  tidur  pasien  Sena  dengan  satu  orang  di  depan  dan  satu  orang  lagi  di  belakangnya.  Sedangkan  Sehun  dan  Baekhyun  berjalan  di  samping  kiri  dan  kana  Sena.

Begitu  Sena  akan  memasuki  ruangan  khusus  persalinan,  Sehun  menahan  tangan  Baekhyun  agar  tidak  ikut  masuk  dan  itu  melepaskan  tautan  tangan  Sena  pada  Baekhyun.  Baekhyun  langsung  menatap  sengit  Sehun  saat  tempat  tidur  pasien  Sena  sudah  memasuki  ruangan  tersebut.

“Ada  apa  denganmu?”  tanya  Baekhyun  penuh  emosi.

“Apa  kau  merasa  berhak  untuk  berada  di  sampingnya  saat  ini?”  tanya  Sehun.

“Apakah  sekarang  waktu  yang  tepat  untuk  membicarakan  hal  tidak  penting  seperti  ini?  Sena  sedang  kesakitan.”  Jawab  Baekhyun  kesal.

“Kau  tidak  berhak  mendampinginya.”  Desis  Sehun  tidak  suka.

Mendengar  hal  itu,  Baekhyun  hanya  bisa  menghembuskan  nafas  dalamnya  untuk  menahan  emosinya  pada  Sehun,  karena  sungguh  saat  ini  dia  ingin  sekali  memukul  Sehun.

“Lantas  menurutmu  kau  yang  pantas  mendampinginya?  Jangan  bercanda.”  Cemooh  Baekhyun  pada  Sehun.

“Aku  sudah  menemaninya  selama  kau  tinggalkan  dia  sendirian.”  Tantang  Sehun  pada  Baekhyun.

“Aku  tidak  peduli,  karena  asal  kau  tahu  saja,  dia  sedang  mengandung  bayiku.  Seberapa  kerasnya  pun  kau  mencoba  untuk  menggantikanku  sebagai  ayahnya,  itu  tidak  akan  berhasil.”  Jawab  Baekhyun  begitu  dingin.

“Tuan  Byun  Baekhyun.”  Panggil  seorang  perawat  dari  pintu  ruangan  tersebut  menginterupsi  perdebatan  konyol  antara  Baekhyun  dan  Sehun.

“Nde.”  Jawab  Baekhyun  masih  memandang  Sehun  dengan  garangnya,  dan  Sehun  membalasnya  dengan  tatapan  yang  sama  seperti  Baekhyun.

“Istri  anda  mencari  anda.”  Ucap  perawat  tersebut  dan  berhasil  membuat  Baekhyun  tersenyum  penuh  kemenangan  ke  arah  Sehun.  ‘See,  dia  lebih  membutuhkanku  dari  pada  dirimu’  ucap  Baekhyun  tanpa  kata-kata  pada  Sehun  dan  Sehun  menangkapnya  dengan  jelas  arti  tatapan  Baekhyun  tersebut.

 

~ tbc ~

 

 

Ini merupakan series terakhir dari ff four leaf clover. Kalau kalian merasa kurang puas dengan konflik dan penyelesaian konflik yang aku buat, aku minta maaf, karena ini merupakan ff pertamaku.

Harap memakluminya.

Sampai jumpa lagi part 2, yang akan menandakan telah berakhirnya series ini….

 

Regards,

Azalea

 

26 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] My Answer Is You (9th Series)”

  1. uwaah tbc..
    oemji anak mereka mo lahir uwoooo
    aduuh gue greget sumpah sana ke rawa2 aja lu yur asem najisin bgt jd cwe mampus lu kga jadi nikah:-P gue aja yg jd cwe ilfeel setengh mampus sm elo apalagi baekhyun helllow pen gue cekek lu
    duuh itu sena udh inget apa gimana?syukur deh klo udh inget.
    bryant#ngakak anju
    aduuh itu duren kesian amat diangguerin gitu aja mending sm dedek aj yuh bang nanti kita bikin dedek bareng#seketikadibunuhmasa

    sena semangat yah buat nglahirinnya..go go go sena go

  2. O EM JII SENAAAA
    AYOOOOO
    APAAN SI BAEK MASIH NGEJAGA PERASAAN YURA HNG.
    SEBELL DIHH
    SENA SENA SENA SENA SENA S E N A /ala cirlider :v

  3. sehun makasih kerja kerasmu selama ini, but you know lo cuma karakter baru jadi jangan halangi baekhyun okay?

    biarlah dia jadi gentle, bukan cabe lagi😂

  4. Hhhh… Buat kak Azalea,, aku mau bilang kakak hebat banget *angkat4jempol*.

    Jujur gue kalo di posisi Baekhyun, gue juga bakal ngelakuin apa yang Baekhyun lakuin. Tapi, entah cuma perasaan gue atau apa kayaknya perlahan-lahan Sena mulai mengingat Baekhyun deh,

  5. Ya Tuhan anaknya Baekhyun mau lahir ^^
    Apa Sena udah mulai sembuh? ahh syukurlah

    Tapi apa Baekhyun benaran dikeluarin dari keluarga Byun??

  6. Itu sena tiba2 sadar atau gimana? :3
    Waw waw waw..
    Makin gereget thor (y)
    Padahal bias gue Sehun, tapi kok di ff ini gue malah seneng ya kalo sehun tersakiti? Bhahaa #abaikan

  7. Itu jadi sena udah sembuh dari penyakitnya itu??? Dan udah sadar sepenuhnya?? Ah mungkin nanti di part 2 bakalan dijelasin hehehe.
    Baru kali ini seneng liat tbc. Soalnya ngerasa sedih udah baca last chapter. Eh taunya masih tbc. Aku bahagiaaaaa hahahahahah.
    Ditunggu yaaaa part2nyaa hehehe

  8. akhirnya … lanjut juga hehehe…kesel sama yura….bangetttt….greget …. semoga sena kuat….. lanjut thor ceritanya… udah penasaran sama lanjutan ceritanya…

  9. enakkk aja luuu hun,,,mau gantiin my byunnn ahhahhahahahahhahahhahahha cuci muka dluu sana di sungaiii nil wkwkkwkwkw
    ”see,,dia lebihhmembutuhkan baekhyun daripada kau”

    #myanswerisyou#

  10. Kyaaa makin seru 😤 ga sabar nunggu chapter terakhirnya 😄 smoga ga terlalu lama mnunggu 😄
    Authornim fightingggggg 😉

  11. Wah wah Sena sdh sembuh dr sakit jiwa nya? Baguslah. . .
    Sehun kasian cuma bertepuk sebelah tangan. . .
    Hfft lgipula ini udh kecium(?) aroma Happy Ending(?) Kekekekekeke
    Btw ditunggu part 2 nya^_^

  12. Akhirnya upadte juga thor agak sedikit kesel ya sama sehun kok egois mau gantiin baekhyun ngedampingin sena mau gimana juga kan itu bayi sena apalagi baekhyun ayahnya sena pasti lebih ngebutuhin baekhyun . Semoga sena bisa maafin baek dan jadi keluarga yg harmonis tanpa adanya masa lalu

  13. Huwoooooo baek emang keren👍 semangat baekyun rebut kembali senamu.. doaku menyertaimu hihihihi.. keep writing and fighting thor!!!

  14. akhirnya baek sama sena balik lagi, emang pantes yura digituin biar tau rasa. sapa suruh dia sia-sia in baek yang selalu perhatian sama dia. ditunggu chapter selanjutnya yaaa

  15. uwaaaaaaah,akhirnya update,lama banget nunggu updatenya,tapi gpp,terbayarkan kok,yura pantas tersakiti kok,orang di pho -_-
    jangan sampe nama baekhyun bener” dicabut dari keluarga byun,kenapa coba baek gak berani ngasih tau orang tua nyaa
    aaah,aku tunggu next chap nya azalea

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s