Look At Me

image

Look At Me

.

.

a romance fanfiction with rating T and ficlet length
staring by EXO – Kim Jongin and Oh Hami as OC

.

.

I Own The Plot
DO NOT PLAGIAT and REPOST
WITHOUT My PERMISSION

.

©anneandreas2016

.

.

 H A P P Y   R E A D I N G

 

.

Kim Jongin mengerutkan dahinya, sesekali dengan gelisah ia melempar pandang pada gadis yang duduk di hadapannya. Entah sudah berapa menit berlalu sejak mereka berdua duduk di dalam kafe yang sepi ini, namun gadis itu tampak masih betah memfokuskan atensinya pada smartphone yang ada di dalam genggaman.

.

“Sudah berkali kubilang, Oh Hami. Berita aku berpacaran dengan gadis itu hanya gosip. Kau percaya, ‘kan?” pancing Jongin membuka pembicaraan yang hanya dijawab dengan gumaman ‘Hmm’ singkat.

.

“Kau marah, ya?” tanya Jongin lagi, kali ini dengan suara direndahkan.

Satu kalimat bernada tanya itu membuat Oh Hami mengangkat kepalanya dan menatap tajam Jongin tepat di mata, “Menurutmu?” jawabnya.

.

Tidak ada sahutan dari pihak Jongin, membuat Hami mendengus kesal kemudian kembali mengalihkan atensinya pada smartphone yang masih ada dalam genggaman sementara ibu jarinya mulai sibuk mengusap layar ke atas dan ke bawah, membaca berita yang entah sudah berapa kali dibacanya. Yang walaupun pada akhirnya selalu membuat kemarahan meluap-luap di puncak kepalanya.

.

Kim Jongin bangkit dari kursinya, menggeser meja perlahan lalu berlutut di depan gadis yang masih tampak menyibukkan diri dengan benda kotak pipih yang ada di tangannya itu.

“Hami, tatap aku.” ucap Jongin dengan suara mantap.
Tidak ada sahutan.
“Hami, kumohon. Lihat mataku.” ucapnya lagi.
Masih tidak ada sahutan.

.

“Oh Hami..”
Jongin menunggu sekon berlalu sambil tetap berlutut di depan gadis yang sedang duduk dan tampak mengacuhkannya itu. Ketika masih tampak tak ada respon yang akan diberi, secara mendadak Jongin mengangkat sebelah tangannya lalu mengambil smarthphone yang ada di genggaman Hami dan melempar benda kotak pipih tak bersalah itu, membuat benda itu mendarat di lantai kafe dengan keadaan mengenaskan.

.

“Tatap aku sebentar saja.” kata Jongin lembut setelah Hami menatap nanar sebentar ke arah smartphonenya lalu mengalihkan atensi pada laki-laki di hadapannya itu.

.

“Berapa kalipun kau membaca berita itu, tidak akan ada yang berubah di sana. Juga, berapa kalipun aku menjadi objek berita itu, tidak akan ada yang berubah di hatiku. Karena di hatiku cuma ada kamu.” tutur Jongin sementara Hami masih mematung di tempatnya duduk.

“Aku tahu kau merasa terluka setiap kali membaca berita seperti itu, namun kau juga perlu tahu bahwa aku merasa sakit setiap kali melihatmu terluka.” lanjutnya.

“Oh Hami, percayalah padaku. Apapun yang terjadi, aku cuma sayang kamu.” kata Jongin lagi lalu bangkit, menarik gadis itu ke dalam pelukan.

.

Hami tidak melawan, ia membiarkan dirinya tenggelam dalam pelukan Jongin meski tidak membalas pelukannya. Sebenarnya jauh di dalam hatinya, ia memang percaya pada laki-laki itu. Hanya saja keegoisannya seringkali muncul menjadi sikap kekanakan.

“Jangan marah lagi, eoh?” ucap Jongin lagi, masih sambil memeluk Hami.

.

Eoh.. Tapi..” jawab Hami.
“Tapi apa?” tanya Jongin sembari meregangkan pelukannya.
“Tapi.. Kau akan mengganti smartphoneku dengan smartphone baru, ‘kan?” jawab Hami dengan nada kau-harus-mengganti-smartphone-ku-yang-kau-lempar-dengan-keji-itu-secepatnya.

.

Jongin mengangguk lalu tertawa, Oh Hami sudah kembali seperti gadisnya yang biasa ia kenal. Jongin tidak perlu berpikir lagi bagaimana cara untuk membuat Hami berhenti marah, namun kini satu-satunya hal yang perlu Jongin pikirkan hanyalah bagaimana cara untuk membelikan Hami smartphone yang baru.

-fin.

.

SELAMAT ULANG TAHUN
HAMIDA HAMIDUL
a.k.a KIMIHAM a.k.a HAMHAM
si adek pudung yang laptopnya baru bener
*tebar confetti*
etapi sekarang henponnya yang rusak
*ambilin lagi confettinya /gak*

Maapkan EpEp absurd gak berarah ini, maksud dan tujuannya cuma supaya Hamham gak pudung lagi sama Jongen. Gosip Kai sama anak gerben itu boongan kook.. /nari tortor.
Kasian Jongen sampe curhat sama aku, “Noona tolongin supaya Hamham jangan marah sama aku lagi.” begitu katanya.

Jadi di hari ulang tahun yang indah ini *hazek, aku harap kamu baikan sama Jongen, jangan lupakan HamJong. Hidup HamJong!!

.

P.S:
Maapkan dipost sebelum tanggal 31, karena tanggal 31 harinya freelance, dan sebagai kakak admin yang baik /Pret!/ jadi aku ngepost di tanggal 30 nyaris tengah malam.
*emot kotak kotak*

.

Author’s Note:
Gomawo buat semua semua semua yang mau baca karya absurdku ini~
Gomawo buat like dan komen kalian, satu komenmu berharga untukku huazeek..
Sampai jumpa di karya-karya absurdku yang lain yaa..
Kamsahamnida..
*bow*

7 tanggapan untuk “Look At Me”

  1. ya ampun hami, dikira “tapi” kenapa, eh ternyata minta ganti smartphonenya…
    duh jongin lagi maen lempar2 ntu smartphone, jadi pusing sendiri kan harus gantiin..

  2. Aku mau nangis……
    Huaaaaaahhhhhhhhhh….. 😥
    Aku nggak tahu mau ngomong apaan.
    MUNGKIN INI KADO TERINDAHKU. BUKAN MUNGKIN. TAPI AKU YAKIN. INI KADO TERINDAH KU.

    Aku bener-bener terharu kak anne. Huaaahhh /peluk kak anne.

    Hamjong tetep ada kok. Sebenernya tanggal 31 ini aku juga mau pos ff Hamjong capteran. Tapi kagak jadi. Yah tahulah. Gara gara itu berita.
    Huh kesel. /ya ampon curhat

    Terima kasih kak anne karena selalu inget aku. Terima kasih banyak pokoknya.

    AKU CINTA KAK ANNE.

    HIDUP HAMHONG! 😀

    FFNYA KEREN THOR. *bayangin author bawa palu rambut gondrong. hehehe

    1. Huaaaa..
      Ini epep abal abal jangan jadi kado terindaaahh, aku maluu bhakakakaka..
      mwahmwah
      *peluk hamham juga*

      Jangan kemakan gosip. Gerben itu bukan pacar Jongen, Jongen kan suaminya Hami huazeek~

      Hidup Hamjong!!
      Kalo Jongen nakal bilang aku, nanti aku pentung dia pake palu punya thor *emot kotak kotak*

  3. Ih demi apa. Aku kesem sem ama ini cowok. Potonya nggak nguatin. Akkkkh. GAGAL MUP ON. 😀

    Itu ada Oh Hami lagi. Akkkkkkkkhhhhhhh……

    Aku belom baca. Nanti aja. Ini mau masukin ff freelance ke library dulu.
    Kak anne… /peluk kak anne.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s