[EXOFFI FREELANCE] Beauty and The Beast (Teaser)

 

 

BEAUTY AND THE BEAST 

HYEKIM PROUDLY PRESENT

©2016 

Ibu dulu suka mendongengkanku cerita Beauty and The Beast. Seorang gadis cantik yang harus terjebak dengan seorang monster demi menyelamatkan ayahnya. Akhirnya si cantik jatuh cinta pada si monster yang ternyata seorang pangeran tampan yang di kutuk.

 

Dulu, aku berkata ingin sekali mempunyai kisah seperti dongeng favoritku itu. Tapi setelah semuanya terjadi sekarang padaku karena kata-kata kanak-kanakku itu. Aku sungguh ingin mati saja rasanya.

Kim Hyerim hanyalah mahasiswa biasa yang lahir dari keluarga papasan. Ayahnya yang menjadi tulang punggung keluarga sudah sakit-sakitan. Adik laki-lakinya masih berstatus siswa tingkat akhir sekolah menengah ke atas. Sementara ibunya sudah meninggal 7 tahun yang lalu.

Sementara Luhan adalah seorang businessman sukses tapi berhati dingin. Orang-orang menjulukinya “the beast“. Layaknya monster yang terjebak dalam tubuh seorang pangeran tampan. Di balik sikap dingin dan tak berperasaannya, Luhan menyimpan luka pada cinta pertamanya. Membuat ibu dan neneknya mati-matian menjodohkannya dengan perempuan manapun. Walau hasilnya selalu sama, perempuan itu gagal bersama dengan Luhan.

Hingga suatu hari, Hyerim berniat menjemput ayahnya di tempat kerjanya. Saat baru saja memasuki restoran tempat ayahnya bekerja. Hyerim melihat sang ayah sedang dimarahi abis-abisan oleh seorang lelaki. Lelaki yang memarahi ayahnya seakan tak peduli kondisi ayah Hyerim yang sudah sakit-sakitan dan melakukan keteledoran saat bekerja. Merasa tak terima, Hyerim malah balas memaki-maki lelaki tersebut dan membela ayahnya. Lelaki tersebut yang tak lain Luhan, benar-benar geram akan perilaku Hyerim. Karena Luhan sendirilah pemilik restoran tempat ayah Hyerim berkerja. Dan tentu saja Hyerim tidak tahu Luhan adalah atasan ayahnya.

Keesokannya, Hyerim baru menyadari kesalahnnya saat mendengar ayahnya dipecat karena dirinya. Hyerim benar-benar panik saat ayahnya collapse, dan tidak mempunyai biaya untuk berobat. Ditambah adiknya, Kim Taehyung harus metuntaskan administrasi sekolahnya agar bisa mengikuti ujian akhir sekolah. Hyerim tidak bekerja sama sekali karena memang ayahnya melarangnya. Tapi, bila sekarang Hyerim bekerja sambilan pun tidak mungkin bisa memenuhi kebutuhan hidupnya

Dengan memberanikan diri, Hyerim mendatangi Luhan untuk meminta maaf dan memohon agar bisa mempekerjakannya. Ini semua Hyerim lakukan semata-mata untuk menyelamatkan ayahnya yang sedang kritis. Luhan hanya memasang wajah dingin saat Hyerim memohon-mohon padanya. Tapi akhirnya, Luhan mendapatkan ide. Ia akan membantu Hyerim bila gadis itu mau menikah kontrak dengannya. Luhan sudah tidak kuat dengan ibu dan neneknya yang terus menjodohkannya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah pernikahan kontrak ini?

BEAUTY AND THE BEAST

INTRODUCTION CAST(S) :

Luhan as Luhan

3033fb478a703869ba902703b3ff3d72

Hyerim (OC) as Kim Hyerim

large111

Super Junior Kyuhyun as Cho Kyuhyun

wpid-img_20150920_215848

After School Nana as Im Jinah

nana after school

V BTS as Kim Taehyung

v bts

Hello Venus Nara as Kwon Nara

hello venus nara

 

Hallo ha… wkwk liat aku luncurin teaser FF lagi LOL. Niatnya mau kejar tayang bareng My Cinderella gitu. Dan FF ini udah ada chapter 1nya di blog pribadiku ahahah.

Boom shakalaka, wanna som fic with my imagination?

See u in http://www.hyekim16world.wordpress.com

12 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Beauty and The Beast (Teaser)”

  1. Woww.. Critanya kayanya seruuuu..aku tunggu next chapter, thor ngepost nya jgn lama lama nggak sabar mau bca lgi^^

  2. lanjutt kak!! ceritanya mnarik,aku suka!!
    btw yg jdi cast kim hyerim itu sapa kak?? soalnya aku suka wajahnya itu babyface gituh trus kalo di lihat” agak” mirip sama luhan *eh* ya udahlah yah pkoknya di tunggu next nya kak..
    *bow*

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s