[FICLET] Sleep Tight, Oh Sehun [Ver. 2] — IRISH`s Story

Ccp012HUAAErIN4

Sleep Tight, Oh Sehun [2]

With EXO`s Oh Sehun and OC

A hurt, romance story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

Another Sleep Tight Series..

Sleep Tight, Byun BaekhyunSleep Tight, Oh SehunSleep Tight, Kim JonginSleep Tight, Do Kyungsoo

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

*song recomended~

In Someone`s Eyes…

“Menyebalkan! Kau benar-benar membuatku kesal!”

Entah sudah berapa kali kuucapkan kalimat itu hari ini. Aku memang sangat kesal, bukan karena tugas-tugas sekolah yang menumpuk, atau karena sinyal ponsel yang jelek. Bukan juga karena Ibu terus mengomel, atau karena kepulan asap rokok Ayah yang memenuhi rumah.

Aku juga tidak kesal karena rengekan adik yang terus memintaku menemaninya bermain, atau keisengan kakak yang mengerjaiku.

Oh Sehun.

Dia yang membuatku kesal hari ini.

Dan bukannya membuatku merasa lebih baik dengan pelukan, atau sekedar kecupan hangat, ia malah memilih berdiam—satu hal yang selalu dilakukannya saat ia tahu aku marah besar.

Tapi, please, apa dia tidak punya sedikit pun rasa peka? Atau perasaannya padaku sudah berubah? Iya, aku tahu gadis china itu bukan siapa-siapanya, tapi aku tetap saja aku merasa kesal!

“Sehun! Kau dengar aku tidak?!” entah sudah berapa kali aku membentak Sehun hari ini, harusnya, malam ini kami bersama-sama menghabiskan waktu untuk menyiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun hyungnya—Xiumin—esok hari. Tapi kami malah bertengkar.

Masa bodoh, memangnya pertengkaran tidak boleh ada diantara sepasang kekasih?

Aku masih sibuk dengan pekerjaanku kala lengan Sehun tiba-tiba saja terulur, jatuh di pahaku, satu cara yang selalu ia lakukan untuk meluluhkan kemarahanku—karena ia tahu jantungku pasti berdegup tidak karuan karena skinship yang ia ciptakan—tapi cara itu tidak akan berefek apapun sekarang.

Tidak disaat aku sedang bekerja seperti ini!

Segera kutepis jemari Sehun, menjauhkannya, memberinya tanda bahwa aku masih kesal padanya, sekaligus mencegahnya mengganggu pekerjaanku.

“Sehun!” aku lagi-lagi membentaknya kala jemari Sehun lagi-lagi berusaha menyentuhku.

“Hentikan! Kau tidak lihat aku sedang memegang pisau? Bagaimana kalau tanganmu terluka? Aku kan tidak mau melukai jari-jarimu itu!”

Sehun mengabaikanku, sungguh mengesalkan!

“Baiklah kalau ini maumu, sepertinya gadis china itu tak hanya akan rindu melihat wajah tampanmu, tapi juga akan rindu berjabat tangan denganmu.”

Mengabaikan keharusan untuk menyiapkan kejutan ulang tahun Xiumin, aku memilih mengakhiri saja hubunganku dengan Sehun saat ini juga, mengakhiri segala cara bagi gadis china itu untuk memiliki Sehun juga tentu saja, dengan caraku.

“Lihat? Kau senang sekarang? Kau sudah tidak punya jari-jari genit yang bisa kau gunakan merayuku lagi. Salahmu sendiri kenapa kau pamer ketampanan di depan gadis china itu.” aku melirik sinis Sehun, mengabaikan asap mengepul yang sekarang menghalangi pandanganku untuk mengawasi reaksi Sehun.

Tak menunggu jawaban apapun, aku meraih sendok kecil di meja, mencicipi rasa soup yang tengah kubuat, lumayan, kurasa aku bukan seorang pemasak yang buruk.

Diam-diam, aku merasa kasihan juga pada Sehun. Soup ini adalah favoritnya, dan karena pertengkaran kami, Sehun tak akan bisa lagi mencicipi soup buatanku, dan malah menjadi menu utama.

Aku menghela nafas panjang, mengecilkan kompor dan akhirnya menatap tubuh Sehun yang terbaring di atas meja.

“Ah… Sekarang aku harus menyembunyikanmu dimana? Tsk.” aku menghempaskan tubuh di kursi, menatap jam yang sudah menunjukkan pukul tujuh malam sementara aku masih di dapur, bukannya bersiap-siap keluar.

“Oh, kau bilang teman-temanmu itu suka daging bukan, Sehun-ah? Bagaimana kalau aku sedikit terlambat untuk memasakkan daging panggang untuk mereka?” aku segera bangkit dari kursi, meraih pisau dapur besar yang bisa digunakan ibu untuk memotong daging.

Kumatikan kompor yang sedari tadi mengeluarkan asap mengepul soup buatanku. Aku tersenyum mencium aroma sedapnya, ah, benar-benar menu favorit Sehun.

Kuraih penutup yang ada di meja, aku kembali tersenyum sekedar mengisyaratkan pada Sehun kalau aku sudah tidak begitu marah padanya.

“Kau istirahat saja dulu, Sehun-ah. Aku akan bangunkan kau nanti kalau aku mau berangkat untuk bertemu Xiumin dan yang lainnya. Tidur yang nyenyak… oke?” aku bergerak memasang penutup panci, tapi kemudian aku teringat satu hal.

“Ngomong-ngomong, Sehun-ah. Gadis china itu suka soup kan? Aku sudah susah payah memasak soup ini untuknya.”

Tak menunggu jawaban Sehun, aku menutup panci, mengabaikan kepala Sehun yang mengambang diantara potongan-potongan sayur dan kini bertumbukan dengan tutup kaca bening panci.

Ah, gadis china itu pasti akan suka soup ini, karena Sehun adalah menu utama soupnya.

FIN.

.

.

.

KEMBALI, Irish patah hati karena Oh Sehun. Entah apa salah dan dosa Sehun si maknae cadel tapi cakepnya gak ketulungan ini. Entah apa salah dan dosa aku sebagai seorang fans yang kalo kesel bawaannya pengen jadi abnormal dan meluapkannya dengan cara yang abnormal juga.

Entah kenapa karena kemarin seorang readers ngemention film ‘I Love Catman’ aku jadi gugling dan menemukan fakta pahit bahwa Sehun akan main film yang kemungkinan besar dari judulnya akan melibatkan tokoh yang berasal dari Indonesia: KUCING GARONG.

Biarlah, biarlah Irish dan kegalauannya berkreasi. Merebus Sehun dan jari-jarinya, memanggang dagingnya, semua ini karena Irish hanya manusia biasa yang dikaruniai otak penuh dengan keabnormalan. Salah Sehun sih, abis bikin galau karena dia sama Irene, tau-tau nikung mbak-mbak china. Dia gatau apa kalo made in china itu gak awet? HIKS.

BTW, itu di atas ada kode keras untuk Xiumin besok… kalau ada yang mengikuti series EXO Birthday Project pasti tau apa yang akan terjadi tiga hari ke depan… Sekian… Salam ketjup dari Irish dan Sehun yang menjelma jadi kucing garong…

BTW (2) awalnya mau melibatkan kucing dalam fanfiksi diatas, tapi mau ngerebus kucing kok aku takut pamali. Katanya kucing nyawanya sembilan, ntar kalo kurebus, aku kena kualat dari delapan nyawa sikucing.

BTW (3) ini fanfiksi gajelas ngetiknya setengah jam doang, ditengah kegalauan dan kecapekan, entah kenapa gabisa tidur tenang kalo belum ngebuat Sehun menderita karena aku menderita ngeliat foto dia sama si mbak china.

BTW (4) setelah kujadwal post ini tetiba author deagoldea bilang kalo yang di foto itu bukan Sehun, KAN KAMPRET. JADI ITU BUKAN SEHUN? ATAU BENER SEHUN? LANTAS KENAPA AKU BUNUH SEHUN DI SINI?

.

Show! Show! Show! Let’s come to my SHOW!

[ https://beepbeepbaby.wordpress.com/ ]

Sincerely, IRISH.

115 tanggapan untuk “[FICLET] Sleep Tight, Oh Sehun [Ver. 2] — IRISH`s Story”

  1. O_O#entahkenapaakusukaemotikonini#abaikan
    Kak irish bener-bener seorang psycho jadi-jadian kalau lagi abnormal 😀
    kenapa ngebayangin sehun dipotong-potong terus dijadiin soup malah bikin aku laper+baper#efekpuasa

  2. Hufftt….knp ff series sleep tight membuatku merinding semua? Udh ah, yg penting baca. Kak irish berhasil membuat aku merinding

  3. Aku curiga kak Irish sebenernya benci sama Sehun wkwk. Kenapa dirimu tega sekali kak? Aku baca yang versi satu aja udah mati jantungankan ngebayangin Sehun-ku digituin. Eh ini dibikinin versi yang kedua, ironisnya dijadiin Sup:( Yatuhan, maafkan kak Irish yang udah berimijanasi hal jahat tentang cowok yang tampannya gak ketulungan itu tuhann:( Yatuhan ampuni dosa kak Irish, walaupun aku juga sebel kenapa si cowok itu berani – beraninya main film sama gadis china wkwk. Tapi yaudahlah, Sehun udah terlanjur syuting, fanfiction ini udah terlanjur dibuat, dan aku juga udah terlanjur baca walaupun tadi pinginnya gak baca sampe akhir karna gak mau tau bakal semengerikan apa nasib Sehunku disini. Jadi apa yang harus disesali? Jawabannya gak ada. Nice fanfiksi kak. Kutunggu next project yg main cast-nya my baby Hun-an💕

    1. sehun bias akuhh XD aku gak benci sehun kok cuma kzl aja XD wwkwkwkwkkwk
      IRONIS SEKALI NASIB SEHUN YA TUHAN XD wkwkwkwkwkw
      masya allah di ff doang, aslinya disayang-sayang sehunnya ini XD wkwkwkwkwwk thanks yaaa XD

  4. Pas pertama foto lawan main Sehun terungkap (yaitu foto yang sama persis kaya di poster), aku cuma bisa bilang “Cantiknya…” sambil masang senyum pasrah-,-

    “Bagaimana kalau tanganmu terluka? Aku kan tidak mau melukai jari-jarimu itu!” nah ini tipuan banget, biarpun dari awal udah yakin Sehun emang tewas juga, tapi agak ngecoh…
    Eh pas dia bilang lagi jari-jarinya udah dipotong, baru deh, ngga konsisten dasar mba-_-
    Sumpah, ini yang paling gimana gitu karena si OC macam kanibal:’)

    Serem kak, hikseu

    1. EMANG CANTIK, TAPI CANTIKNYA ITULOH MENYAKITI HATI. HUHU. untung aja aku udah baik itu sehun cuma direbus doang /BAIK APANYA RISH/ XD wkwkwkwkkwkwkw taunya cewenya tetep aja kejem ya XD

  5. wahhh…
    daebakkkkk…
    cocok banget lagu sama ceritanya….
    serem sih,,tapi lucu juga,,nah loh…
    abis ngebayangin wajah sehun di atas panci,,,hahahaha
    menarikkk…

  6. Awalnya seneng karna sehun gak di matiin di ff sebelumnya. Eh taunya kak irish membuat suatu kejutan yang pait pait asin gimana gitu….
    Waaaaa eomma! Sehun direbus omegat.
    Kak aku merinding baca ini. Deg degan juga.
    Tapi bagaimanapun karyamu keren kak! Semagat terus nulisnya!

  7. Gilaaa,ko ane malah ngakakya bca ini epep😂😂 serasa happy gtu berfantasi ria jdi Sumanto kw 😁😁😁kkkkkkkk… Atw jangan² aku ada bakat psiko terpendam*plak ngaur ni orng😅
    Kak irish,ahh aku suka cara mu ngebunuh orang² ganteng itu,sangat inofatif sekaliii💕

    1. XD ini ada yang ngakak juga masya allah XD wkwkwkwkwkwkwkwk ini bahaya XD wkwkwk
      ADUH AKU TERHARU, NANTI MEMBER EKSO KUBUNUH LAGI YA XD

  8. ihh ka, jangan jadi kebiasaan ii. bukan kebiasaan si. tapi ya kalo setiap ngepens ke abang aku :read exo . jangan di bunuh di panpik satu satuu.. sereeeeem kaaaa. tapi bagus si. aku nunggu gimana nih si kaka bikin cewek nya psiko. cara apalagi gtu. aku udh ngebayangin pasti si sehun jadiin sop, tapi digimanain? ternyata di rebus kepalanya. huwaaalaaah. ekspresi sehun nya gmna ya? stay cool apa? matanya melotot. iiii mikirnya sereem. udh ah kaaa tunggu series selanjutnya yaaa. muaah.

    1. XD buakakakakakak ini udah jadi kebiasaan ya berasa, kalo ga dibunuh di epep gak greget gitu XD wkwkwkwkwkwk kan greget sop kepala sehun XD wkwkwkwkwkwkwk astagfirullah

  9. Baca ff ini sambil dengerin lagunya mana aku lagi mau tidur lagi habis baca ff ini serius langsung tengok kanan kiri ff kak irish semua ke abnormal an nya kerren/???

  10. kalo beneran yang di foto itu sehun, aku mau ikutan kak irish masak soup sehun/? ah😅 wkwk–‘
    ga deng. canda. sehun kan cakep. mubadzir kalo di makan. ntar gada yg bikin baper lagi :v
    iya kak btw. yg bikin sehun jadi soup tu siapa? joohyun?

    1. XD ini ketularan sadis juga masa buakakakakakak XD ntar mubadzir, mending diformalin diawetin aja dia mah XD wkwkwk
      OH IYA, HARUSNYA JOOHYUN YANG BIKIN DIA JADI SOUP YA. EH TAPI DI SERIES SEHUN SEBELUMNYA KAN DIA KEPRIBADIAN GANDANYA SI JOOHYUN XD

  11. Hayoo loh irish
    Bukannya kualat ama kucing eh malah kualat ama sehun gara2 salah faham,hahahahahaha

    Itu beneran bukan sehun ya, aq udah percaya 100% jg klo itu sehun
    Padahal aq sudah wouw banget
    Itu sehun berani milih film yg bakal ada adegan minta goroknya irish,hehehehe

    Aq udah ngira ini sehun wujud kucing
    Ehh, masih tetap dengan sehun yg ori asli

    Dan entah kenapa ini sehun dibikin sup bikin aku jadi lapar, udah lama ga makan sup
    Boleh ga kirimin aq semangkok tp jangan pake kepala ya aku ga suka ada kepalanya
    Kepala ayam aja aq gak makan apalagi kepala sehun
    Jadi kirimin supnya pake daging aja ya,hahahahahha *salfok ke sup*

    1. XD buakakakakakak entahlah aku belum cari-cari update-an info lagi, udah lega udah ngebunuh sehun (?) walau lewat tulisan XD wkwkwkwkwkwkwk
      KAN PAMALI kalo ngebunuh kucing, aku mana berani XD wkwkwkwk
      boleh kok, mau pesen? 1 gratis 1 loh edisi malem minggu XD wkwkwkwk

    2. Ya aku kan mikirnya sesuai tema filmnya sehun yg si sehun itu cowo kucing jejadian,hahahahaha

      Wouw, pilihan yg tepat sekali aq mesan saat malam minggu kebetulan ada promo,hahhaha

  12. Weeeehhhh…serem banget kak irish kok bisa sih kak irish ngenulis kek gini apa lagi waktu kalimat
    “Mengabaikan kepala sehun yang mengambang diantara potongan – potongan sayur dan kini bertumbukkan dengan tutup kaca bening panci” 😯😯😯 aku gak bisa banyangin mukanya si cadel kalo kayak gini 😢😢…btw tetap semangat ya nulis nya kak irish ditunggu project barunya\?”:

    1. XD buakakakakakak pas nulisnya aku kuat, sejujurnya, tapi pas ngebaca ulang dari awal, aku ngeri, jadi kehilangan napsu makan juga XD wkwkwkwk kalo ada typo di atas tolong maklumin karena gak kubaca ulang itu XD wkwkwkwkwkwkwkwkk

  13. kyaaaaa irisss spyco yg ke sekian kali dn jauh lbh Sadissoo! ko jd kanibal gini,,!!! huwaaaa ngeri bnget!
    — kyaaa irish tp emg tu fhoto mirip bnget ma sehunie,,/ sok teu/well kemarin lihat d sosmed/ye yg sabar ya rishh,, sehunie masih milik oemmanya ko!! profesional klo kata chanyeol,,kan dh jd aktor,d klo mau kissue kissue,,cipika cipiki,atw bedscene punterserah sutradaracuma akting ko,!!,,kudu ngelus dada,,,ya allah sabar,,akumah cm fans!
    ** sleep tight abang chanyeolie nya mana rishhh,,,,,?????!
    –ga sabar cute xiumin mw diapain ma Iris,,di dunia abnormalnya!???
    ** dumb dumb nya d tunggu!

    1. XD spyco ini bahasa ingglisnya roti spiku? wkwkwkwkwkwkwkwk ada aja ya ide sadis yang nemplok di otak aku kalo sadis2 begini XD wkwkwkwk
      YA ALLAH, KALO DIA BED SCENE OTOMATIS DIA NTAR DI VER. 3 DI KREMASI, FIKS.
      sleep tight chanyeol nunggu film dia release dulu ah XD wkwkwkwkw

  14. kmren” pas baca sleep tight Sehun ama Irene agak lega krna Sehunnya g dbnuh, eh mlah kluar part 2 nya -____-
    Sehun direbus? jari”nya dimasak soup? kepalanya ngambang d panci? pancinya segede apa Irish?
    huaaaaaa Sehun ku jgn dket” Irish ntr jd sate qm, ato tongseng ato rendang //tarik Sehun//masukin k lemari(?)//
    oke aq tnggu sleeptight lainnya dan plis jgn bkin Sehun part 3 Irish, aq kn jd makin sayang ama si cadel :3 #plak
    fighting Irish :*

    1. XD BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK disana gak kubunuh karena aku se-rene shipper tapi baper /labil/ XD wkwkwkwkwkwkwk pancinya itu looh yang suka dipake masak gule kambing kalo idul adha ituuuhh XD wkwkkwkkwk

  15. Iya aku juga lg sebel”nya sm si sehun rasanya pen ngeluapin semua kekesaan ini kan aku sukanya sm chanyeol tapi kalo liat dia agak goyah jadi mulai sekarang tetep sm chanyeol ae kalo liat adegan sehun cium si cewek gk skt ati deh stay strong kak irish

    1. XD cieh yang sebel juga sama sehun wkwkwkwkwkwk XD kalo chanyeol filmnya sama ante china belum rilis ya? ntar kalo rilis kalo bikin baper kubikin juga versi dia wkwkwkwkwk XD

  16. Acieeenyang bikin series karna ketipu mentionan heheh
    Acieee yang bikin ver2 karena hatiny panas loat ci cadel.
    Salah apa cobak lu del2 ehhehe
    Tapi keren kak irish makin sadir , akun makin gak sanggup baca di akhir setiap kakak post sleep tight wkwkkwk
    Takut baperan liat cara matinya semua oangeran2 tampan dari negeri antah berantah itu wkwkwk
    Batu bagun udah disuguhin kisah pembunuhan, kak irish emang sadissss
    Mangat buat update yang lain yaaa

    1. XD ecie yang baca juga di sini XD wkwkwk ecie yang gak ada typo sama sekali XD wkwkwkwkwk
      EH ADA TYPO DENG BUAKAKAKAKAK XD
      di akhir selalu ada bagian sadisnya ya? karena di awal selalu menipu XD mana aku sngaja gak kasih genre ‘thriller’ nya demi menjaga kekejaman di dalam ff ini lagi XD wkwkkwk thanks yaa

    2. Serisu masih ada typonya ? Wkwkw padahal ngetik yang tadik udah ati2 banget wkwkwk
      Typo is my identity deh kyknya emang heje

      Kak irish kan emang sadih, kensehunnya dua kali lagi di bikin sleep tight. JaDinya si aki menderita dua kali meskiun si aki di ver1 kagak mati wkwk tapi tetep aja men si aki cadel tersakiti lahir batin wkwlwlkwlw
      Ceilah demi menjaga kekejaman, mau dijaga gimana juga akhirannya kak irish udah bikin kejem yang bikin baper jadi kejemnya berasa banget meski diawal indah dan tanpa gendre trhiller .
      Top deh emang kak irish spesialish kejam yang suka baper wkwkwk

    3. serius masih ada loh XD wkwkwkwk entah kamu ngetiknya sambil merem atau saking seriusnya XD
      BUAHAHAHAHAHA nyimpen thriller di end itu greget sekali loh XD

    4. Akhirnyaaaa ada juganyg gak typo rasanya kyk sembriwing gimana gitu wkwk
      Kakak oantengin satu2 ya hurufnya amoek tau gitu gak ada typo wkwkwk

    5. Hehe maklum kak, padahal otak aku udah gak pengen typo loo, tapintangannya malah nulis typo mulu hehehe
      Cuma sama kak irish dimana typoku gak kadi masakah hehe
      Thanks a lot kak udah ngertiin typoku ♥♥♥

  17. Yang dimaksud poto itu bukan yah? yg kemaren jadi heboh banget T.T padahal itu poto orang dari instagram masa -_- jadi ini salah siapa(?)
    wkwkwk
    sempet ngakak akunya. pertama liat baca caption doang ga diperhatiin bae2~ eh main nyerocos marah2 sama temen sekelas yg semeja. syukurlah itu org laen.diperhatiin emg beda sih :3 senyum gaje lagi kemudian *LOLOL~ dikata aneh akhirnya *kok jadi curcol(?)

    Kaka Rish.. aku sbenernya takut2 gmna gitu klo baca Sleep tight seriesnya terutama yg D.O kmren~ wkwk
    tapi kalo penasaran mah, tetep aja dibaca :v
    Akhirnya ga nyesel~ ngeri abis ada. hahaha
    FIGHTING EONNI :* Much lope dah^^
    *komen apa rel kereta ini(?)

    1. BUAHAHAHAHAHHA IYA BENER FOTO ITU, AKU NEMU DI TIMELINE PESBUK JUGA kan jadi galau XD wkwkwkwwk
      untunglah kalo bukan sehun, toh ini epep kelanjur release juga saking kzl nya aku kemarin sama si sehun XD wkwkwkwkwkwk
      nyesel enggak tapi ngeri, terus kapok bacanya XD wkwkwkwk thanks yaaa

  18. EHEM salam EHEM dr sy kak rish /tarik napas dalem/ KAK RISH KNP SEHUN DIREBUS??!!!!! ASTOGEH. AKU TAU DIA JD SILUMAN KUCING GARONG TP JGN DIREBUS JG SAOLOH SEDIH SY KAK :” ceweny sarap y kyk aku 😂😂😂 btw maaf kak sblmny .-. itu china kan jg bhs inggris kl indony cina jd itu emg sengaja g d italic atau gmn? Jgn ambil hati y kak AKU CINTA KAK RISH SELALU MWAH :* ciee yg tanganny dah sembuh /nunjuk2 tangan/ semangat kak nulisnyaaa, aku tunggu kelanjutan birthday projectny yesss semoga aja tabah bacany :”

    1. Salam ehem khas irish menular juga XD wwkwkkwkwkwk INI IDE SIAPA SEHUN DIREBUS? kalo ga salah seseorang di kolom komentar deh yang ngemention ‘rebus’ pas di Sleep Tight-nya D.O. XD wkwkwkwk jadi kubikin nyata aja ini rebus rebusannya XD
      oiya btw, aku lupa ngeitalic yang cinanya-_- mau edit lagi kok aku ngeri baca ff nya -_- biar aja chinanya gak italic, abis ff nya ngeri -_- /yang bikin siapa rish/

  19. Ris u apain suamiku hah, blm cukup yg sama irene eh yang ini lebih sadis.

    Tobat lah kau wahai irish. Awas kwalat sama sehun lho. Cabe yang begono aja kwalatnya nyiksa apa lg yg polos macam begindang

    1. XD christy, dia aku potong2 jadiin sup XD mau pesen kah? bisa dikirim jne kok XD wkwkwkwkwkw YA ALLAH, NTAR DEH, CABE MASIH ALIM JADI GAK BISA DI SIKSA XD

    1. XD efek samping ff ini emang jadi merinding atau ketularan abnormal macem yang nulis XD wkwkwkwkwkwkwk boleehh mau pesen berapa mangkok?

  20. Iiihh kapok aahh ngeliat sleep tight khas kak irish >.<
    atut thekali iiiwwhh ..

    Kebawa mimpi lagi, kan ribet tuh o.0
    *merindingtujuhkeliling

    ampun dah kak irish T_T

  21. njir spikopat/? :v gk papa IRISH aku juga gitu, nyess aja liat foto yg ah sudahlah, trus baru td denger tentang chanyeol ah sudah komplit gk maulah lg main hati, nikmatin aja soup buatan IRISH dari daging sehun/? :v pingin mencak2 tapi toh aku siapa, klo IRISH ngungkapin nya dg nulis aku ngungkapinnya dg komen aja yak, haha fightingggg..!!! hiks

  22. bayangin kepala sehun ngambang dlm panci,,,serasa pngen nyicip juga /ikut”an ma kak irish,, hehehe,,, plakk/
    jujur,,, klo bca series sleep tight psti bcanya mrinding /ihhhh atut/
    sering” ya kak rish buat series yg bginian^^ /becanda kak/

    fighting kak irish ^^

  23. bayangin kepala sehun ngambang dlm panci,,,serasa pngen nyicip juga /ikut”an ma kak irish,, hehehe,,, plakk/
    jujur,,, klo bca series sleep tight psti bcanya mrinding /ihhhh atut/
    sering” ya kak rish buat series yg bginian^^ /becanda kak/

    fighting kak irish ^^

    1. XD buset ini ketularan virus abnormal macem aku masa BUAHAHAHAHAHA XD bawaannya sleep tight ini pelampiasan yang gak bener XD wkwkwkwk thanks yaaa

  24. kak rishh… tega bener bikin suami aku kaya gini… ini sehun dimasak terus akunya gimana dong.. menjanda masa’…wakkkssss… udah abis diselingkuhin gegara main drama kucing2an.. terus sekarang aku janda… apaaaaa…*plissjantimpukaku… udahhlahh pokoknya aku seneng aja sehun debut film… semoga nggak ada adegan yg buat aku panasss dingin.. pliss bang jan selingkuhin gw…
    hihihi
    😤😤

    1. XD kenapa oh kenapa sama oh sehun XD wkwkwkwk dia kan kucing garong sekarang XD wkwkwkwkwkwkwkwk adegan ‘panas’ ini adegan sehun direbus? XD

    1. Iya, greget, karena kakak udah bikin Hani greget dan aku mau kakak itu bikin greget orang lain dengan cara yang greget XD

  25. Slep Tight, ini pasti kelanjutannya dari Baekhyun. Seharusnya, aku males baca, walaupun udah tahu pasti sadis. LEBIH SADIS DARI PUNYA BAEKHYUN.

    Ya ampun kak, itu si ceweknya kanibal -_-

    Gadis china? Jangan bilang Lulu :3

    Mau muntah waktu jari jemarinya itu masuk dan dicicipi, apalagi itu kepala masuk panci. Kak RISH, gila

    1. XD iya dong rra ini lanjutannya yang onoh XD wkwkwkwkwkkw ini gak sadis loh kata aku, cuma dipotong2 doang HAHAHAHAH XD gadis china kalo lulu mah gapapa -_- aku gak galauu

    2. Nyiaahahahahhah ….. kenapa bisa galau kak ???

      Ini sadis, enggak tega bayanginnya *aku udah insaf soalnya. XD

  26. Yg sabar ya sehun emang gitu kok orang nya suka bikin baper kesel rasanya pengen bunuh aja, tapi ajaib nya susah gitu kalo terus terusan sebel sama sehun cepet lupa sama scandal” nya tapi kalo ada yg ngingetin lagi kesel lagi sama sehun, hahh apalah daya ya gue cuma secuil upil dia juga gatau mungkin punya fans kayak gue :v kok malah curhat sihh, udah bosen di exo ya hun ? Sampe sampe jadi pembalap hobinya nikung nikung :v *ngaco

    1. XD sehun mah gitu sih bikin baper kan kasian fans yang baper apalagi yang pelampiasan bapernya kayak aku gini XD wkwkwkwkwk sepertinya sehun tertular rossi jadi sukanya nikung2 XD

  27. Astaagaa setelah baca cuap-cuap nya kak irish aku langsung baca ulang lagi ceritanya dan aku baru mudeng kalo itu sehun yg dimasak jadi soup wkwkkwkwkw #barumudeng
    Pantesan kok tumben2an si sehun kaga nyahutt, padahal kan biasanya dia cerewet.. eh ternyata udh dipotong2 toh wkwkwk #barunyadar
    Ih kakak ko suami aku dijadiin sup sih ?? Harusnya kan dibikin steik aja wkwkkw
    Ihh tapi sumpah lho pas aku denger sehun mau main film, ada seneng tapi ada sedihnya jugaaa.. gmana ntar kalo ada kiss scene nya ??
    Apalagi ada satu foto sialan yg sangat menggemparkan duniaa, dimana sehun dikira ciuman ama tuh cewek china.. untung aja ternyata itu bukan sehun wkwkwk… /lho kok curcol ?/
    Ahaha pokoknya kehibur banget deh sama sleep tight nya kak irishh (meskipun yg ini agak kejam) but bener-bener seruuu😊😊
    Fighting irish eonnie💪💪

    1. XD buakakakakakaka itu baru ngeh kalo dia udah dicincang2 dan direbus jadi sup? XD wkwkwkwkwkwkwk
      INI TAMBAH, DIJADIIN STEAK MASA XD WKWKWKWKWKWK XD aku juga sedih sih, niatnya gak sedih tapi mau gimana lagi namanya awewe galauers jadi sedihnya berlebihan gitu XD wkwkwkwkwkwkwk thanks yaa XD

  28. Aduh bener kan kak irish bakan bikin ff bang oh, dibikin serem lagi. Bang oh sih apa nda dengerin aku, ak kan udah bilang kekalian di ff bang dyo kalo “jangan sampe buat kakak irish cemburu galo dan sebagainya. Bisa berbabe dan di jadiin aneh” kamu ngeyel sih bang. Gegara main film kucingkucingan lah, yg perempuan pernah ada di mvnya banglulu si rusa lagih. Kan apalah banget, bang oh kalo kamu kangen ama bang lulu jangan gitu kali.. Ohya bang xiu cie yg mau ultah bilangin kakak irish dong jangan seremserem.
    Aduh panjangnya maaf kakak. Sekian dan annyeong.

  29. Aduh bener kan kak irish bakan bikin ff bang oh, dibikin serem lagi. Bang oh sih apa nda dengerin aku, ak kan udah bilang kekalian di ff bang dyo kalo “jangan sampe buat kakak irish cemburu galo dan sebagainya. Bisa berbabe dan di jadiin aneh” kamu ngeyel sih bang. Gegara main filk kucingkucingan lah, yg perempuan pernah ada di mvnya banglulu si rusa lagih. Kan apalah banget, bang oh kalo kamu kangen ama bang lulu jangan gitu kali. Ohya bang xiu cie yg mau ultah bilangin kakak irish dong jangan seremserem.
    Aduh panjangnya maaf kakak. Sekian dan annyeong.

    1. BUAHAHAHAHAHAHAHHAA XD udah ketebak ya bakal begindang? XD
      series cemburuku mah gini, pake piso langsung XD pada kenyataan sih enggak XD aku anak baik2 kok gak suka main piso XD wkwkwkwkwkwk
      enggak kok kak Umin gaks erem XD

  30. Wahahahahh setia deh sama sleep tight nya kak irish :–*
    Setelah ngeliat nama sehun sebagai judul terus namu foto cewek china lawan mainnya sehun aku langsung ketawa, sudah kuduga ini akan terjadi :3 kkkk FIGHTING KAK!!!

  31. “mengabaikan kepala
    Sehun yang mengambang diantara
    potongan-potongan sayur dan kini
    bertumbukan dengan tutup kaca
    bening panci”
    Itu kata-kata yg bikin aku pingin muntah deh ka. Jijik tau.. kaka ga apa ?? tegaan bener ama sehun..
    aku malahan seneng klo para member main film….
    Yaudah, Tetap semangat ka, terus kembangkan karya kaka yg abnormal itu. FIGHTING IRISH EONNIE!!!♥♥

    1. BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK XD PAS bikin ga jijik, pas baca ulang aku jijik banget XD wkwkwkwkwkwkwkkwk berasa aku jadi psiko, tapi aku sendiri ngeri bacanya XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s