[EXOFFI FREELANCE] LOVE LIKE A OXYGEN (Chapter2)

1457251221963

LOVE LIKE A OXYGEN

(Chapter2)

Author: Clarissa W,Dheva Salma,Ananda Dwi

Cast : Park Jihye (OC), Oh Sehun (EXO)
Genre : Romance,Married Life(soon)
Rating : PG-17
Length : Chapter
Disclaimer : Cerita ini murni dari otak kita bertiga.typo bertebaran,maklum masih ff debut.Emang sengaja gak dikasih visualnya Jihye biar kalian bisa bayangin visual Jihye sesuka kalian.Tinggalin jejak ya cuman komen next aja udah seneng kok,makasih sudah baca ff gajelas ini.
Chapter sebelumnya: [1]

Happy Reading!

 

“kenapa eomma menyuruh kita untuk pulang kerumah?”Tanya Sehun sambil memfokuskan pandangannya ke depan

 

“jangan tanya aku Oh Sehun!kau tidak tau?kalau aku juga sempat bingung dengan ucapan eomma tadi ditelfon?”ketus Jihye

 

“kau ini kenapa?kau sedang pms?”Tanya Sehun sambil menoleh kearah Jihye

“Molla!”jawab Jihye sambil mempoutkan bibirnya lucu

 

“eohh jangan memanyukan bibirmu seperti itu,kau menggodaku?jangan sekarang,nanti malam saja siapkan dirimu ekeke”goda Sehun

 

“ya!buang jauh jauh otak pervertmu itu OH SEHUN!!!”teriak Jihye

 

“yasudahlah tererahmu saja”ucap Sehun sambil berjalan menuju tangga

 

“ya!!kau mau kemana?”

 

“aku mau mandi,kenapa?mau ikut?mau mandi bersama denganku?kajja!”goda Sehun sambil menarik tangan jihye

 

“lepaskan tanganku Sehun,aku hanya bertanya apa salah aku bertanya padamu?”Tanya Jihye sambil berusaha melepaskan genggaman Sehun.

 

“aku hanya ingin kau tunggu aku disofa atas saja agar kau tidak sendirian dibawah,siapa juga yang mau mengajakmu mandi,kau ini selalu saja berfikiran negative dengan calon suamimu ini”ketus Sehun

 

“kau kira aku anak kecil yang takut jika ditinggal sendirian dirumah?”jawab Jihye sambil melipat kedua tangannya

 

“memang kau masih kecil”

 

“terserahlah,sudah mandi saja sana”

 

“nee aku akan mandi,tapi jangan mengintipku,jika kau mau melihatnya tunggu malam pertama kita nanti saja ya,atau tidak jika kau tidak sabar nanti malam saja ekeke”goda Sehun
“YA!!OH SEHUN!!”teriaak Jihye

 

 

*45 menit kemudian*

 

Tapi Sehun belum juga keuar dari kamar mandinya.

 

“aigo..kenapa si pervert ini belum selesai juga mandinya,apakah ia tertidur dikamar mandi?apakah ia pingsan dikamar mandi?apakai ia bunuh diri dikamar mandi?atau apakah ia sedang ‘melakukannya’ sendiri?”gumam Jihye

 

Sekarang sudah hampir 1 jam Sehun mandi,dan sudah 1 jam juga Sehun tidak keluar dari kamarnya,Jihye yang sudah bosan menunggu kekasihnya mandi itu,akhirnya Jihye memutuskan untuk menggedor gedor pintu kamar mandi Sehun,Jihye berjalan memasuki kamar Sehun yang sangat harum,rapi dan cukup luas itu.

 

“aigoo.. aroma kamarnya sangat khas di hidungku”gumam Jihye

 

*tok..tok..tok..*

 

Ketukan pertama tidak ada jawaban

 

*tok..tok..tok..*

 

Ketukan kedua sehun juga tidak menjawabnya

 

*tok..tok..tok..*

 

Ketukan ketigapun masih sama

 

Karna tidak ada jawaban dari Sehun,Jihye masih berdiri mematung didepan kamar mandi Sehun. Dan tibaa…tiba…Sehun membuka pintu,dan langsung menarik tangan Jihye dan langsung menutup rapat kembali pintu kamar mandinya.

 

“ya!Sehun!Apa yang kau lakukan!! Buka pintunya aku ingin keluar!”ucap Jihye,tapi sehun tidak menjawab perkataan Jihye.

Sehun terus menatapnya dan Sehun terus mendekat..mendekat sampai punggung Jihye menabrak dinding kamar mandi,Sehun semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Jihye dan mengunci Jihye dengan tangan kekarnya.

 

“YA!!YAA!!OH SEHUN! Apa yang kau lakukan!” Tanya Jihye dengan jantung yang berdetak semakin cepat,tapi Sehun hanya membalas dengan senyum smriknya yang semakin membuat Jihye berdebar dan gemetar.

 

“Sehun ap..apa yang..yang.. mau kau lakukan?”Tanya Jihye gugup,lagi-lagi sehun hanya membalas dengan senyum smirknya.

 

Dan tiba..tiba..sehun menyalakan shower yang berada diatas badan merekaa berdua,dan saat itu juga baju yang Jihye pakai dan handuk yang melilit diarea bawah badan Sehun basah.

 

“Sehun!jelaskan padaku kau mau apa?”

 

“Kau mau tau aku akan melakukan apa?”

 

“tentu saja kau sudah membu-”

 

Belum selesai Jihye menyelesaikan perkataanya,Sehun langsung menempalkan bibirnya kebibir Jihye yang basah terkena air shower,Sehun langsung melumat bibir Jihye dengan halus dan lembut,lidah Sehun mengabsen semua isi yang ada didalam mulut Jihye.

 

*5 menit berlalu*

 

Tetapi tidak ada balasan sama sekali dar bibir Jihye,tangan Jihye semakin mempererat pelukannya disekitar bahu sehun.semakin panas ciuman yang diberikan Sehun ke jihye napas mereka mulai terengah-engah tetapi Sehun tetap tidak mau melepaskan bibirnya,Jihyememiringkan kepalanya kekanan dan kekiri untuk mencaru asupan oksigen,setelah 10 menit mereka melakukan ciuman itu akhirnya Jihye pelan-pelan membalas ciuman Sehun,ciuman mereka semakin memanas ketika Jihye mulai berani menggigit bibir bawah Sehun,Sehun yang merasa kesakitan itu mendorong maju pinggang agar menempel dibadannya.

 

*15 menit kemudian*

 

Akhirnya sehun melepaskan bibirnya dan mematikan shower yang ada diatas kepalanya.

“kau menyukai itu chagi?”Tanya Sehun

 

“Tidak,kau ingin membunuhku? aku tidak bernafas tau!”

 

“kekeke mianhaee…aku melakukannya karena daritadi kau sangat bawel,jadi aku kesal agar kau bisa mengontrol sedikit emosimu itu,aku tahu jadi seorang wanita tidaklah mudah harus merasakan sakit nyeri pada waktu pms ekeke”ucap Sehun panjang lebar

“aigoo..ternyata kekasihku ini yang terbaik”ucap Jihye

“kau baru tahu”

“ani,aku sudah mengetahuinya dari jauh jauh hari”

“yasudah kalau begitu cepat ganti bajumu nanti kau masuk angin”ucap Sehun

“tapi…baju siapa?aku hanya membawa baju ini”Tanya Jihye

“bukannya tadi kau membawa baju dalam kan?untuk luarnya kau pakai kaosku saja dan celana jeansku yang sudah jarang kupakai karna kekecilan,tapi jika kau tidak mau memakai bajuku memakai baju dalam saja tidak apa ekeke”

“HEI YA!jangan mulai!arraseo kalau begitu aku memakai bajumu saja”

“kalau begitu kau ganti saja dikamar mandi,biar aku ganti diluar”ucap Sehun

“ha?maksudmu?kau ganti diluar?kalau ada yang mengintipmu bagaimana?”

“maksudku,ganti diluar itu ganti dikamarku,kau ini sangat polos sekali.Iya-iya aku tahu hanya kau saja yang boleh melihatnyakan?aku mengerti”goda Sehun

“YA!kau ini selalu saja!berhenti menggodaku”

“semua ini kujaga hanya untukmu ekeke”goda Sehun lagi

‘manusia satu ini di musnahkan tidak papa kan ya,aku sudah muak’ batin jihye

15 menit kemudian

“Sehun-ah..kau dimana?”teriak Jihye sambil menuruni anak tangga

“aku di ruang tamu chagi kemarilah”teriak Sehun sambil menoleh kearah tangga

“ahh…aku lelah sekali”

“duduklah disini” ucap Sehun

“aigoo..kekasihku sangat lucu sekali memakai baju seperti itu terlihat imut dan seperti sedang
mengisi” lanjut Sehun

“maksudmu?hamil?” Tanya Jihye

“Tentu saja,aku sudah merasa menjadi seorang ayah kalau seperti ini”

“kau gila?menikah saja belum”

“jadi kau mau melakukannya sebelum kita menikah?”

“ya!!aku akan benar benar gila jika kau seperti ini terus OH SEHUN!!”teriak Jihye

“itu memang impianku,membuat kau tergila-glia padaku ekeke”goda Sehun

“terserah,tersserah saja kepalaku pusing sekarang”

“kau ini setiap hari selalu marah padaku,bisa- bisa aku yang akan gila,Ah bukankah eommamu menyuruh kita ke rumah ayo kita kerumahmu tiba tiba saja aku sedang rindu dengan eommanim”ucap Sehun

“kau tidak rindu padaku?”

“tidak,aku malah bosan denganmu”

“yasudah menikah saja sana dengan ibuku!”ucap Jihye mempoutkan bibirnya sambil mengalihkan pandangannya

“oooo aku hanya bercanda sayang kau sangat lucu jika sedang cemberut seperti itu,ayo kajja”

 

Skip

@jihye’s home

“annyeong eomma”ucap Jihye sambil membuka pintu rumahnya

“annyeong Jihye-ah”sapa balik eomma Jihye.

“annyeong eommanim”ucap Sehun seraya menundukkan kepalanya

“annyeong Sehun-ah,eomma senang sekali melihat kalian yang semakin romantis seperti keluarga harmonis”ucap eomma Jihye

“ya eomma,apa apaan sih menikah juga belum”jawab Jihye

“memang benar eomma bahkan banyak yang sudah mengira kita sudah menikah,dan banyak yang mengira kalau Jihye sudah berisi,akhir-akhir ini dia menggendut”ucap Sehun

“wahhh jjinja?”Tanya eomma Jihye

“YA!kapan ada orang mengatakan hal seperti itu padamu?lagipula aku tidak G.E.N.D.U.T” teriak Jihye kepada sehun dan menekankan kata ‘gendut’

“tentu eomma,bahkan Jihye juga bilang kepadaku bahwa ia ingin pernikahan kita dipercepat besok”ucap sehun mengabaikan teriakan Jihye.

“Haha jjinja Jihye-ah?ternyata anak eomma sepertinya sudah ingin mempunyai anak”canda eomma Jihye

“kenapa kalian berdua suka sekali menggodakuuuu”

 

Ditengah-tengah candaan mereka ,tiba-tiba suara handphone Sehun berdering,tanda ada telfon masuk.
“ya?yeoboseyo?”ucap Sehun kepada orang yang menelfonnya

 

5 menit kemudian

“sehunnie ada apa?”Tanya Jihye

“mianhae Jihye-ah aku harus kerumah Baekhyun hyung sekarang,Baekhyun hyung menelfonku ada urusan kantor”ucap Sehun

“baiklah gwaenchana”

“kalau begitu sampaikan salamku kepada eommanim”

“ne,tentu”

Baru beberapa langkah Sehun meninggalkan rumah Jihye,Sehun langsung berbalik badan dan saat itu juga ia langsung mencium sekilas bibir Hihye.

‘Chuu’

“aku pergi dulu ne”ucap Sehun sambil membuka pintu mobilnya

“eo,hati-hati.Saranghae Sehun-ah”ucap Jihye sedikit berteriak

“nado saranghae Jihye-ah”teriak Sehun dalam mobil

 

Sehun mengendarai mobilnya sangat kencang,karena dia harus sampai dirumah Baekhyun 15 menit lagi katanya ada hal penting yang harus segera dibicarakan,tiba-tiba saat Sehun tengah serius menyetir mobilnya,seorang wanita tiba tiba muncul dan begitu saja menyebrang dari arah kanan,Sehun yang kaget langsung meng-erem mendadak mobilnya,tetapi nihil bagian depan mobil sehun berhasil menabrak tubuh wanita itu.

“omo!!! Apa yang sudah kulakukan!”

Saat itu juga Sehun langsung keluar dan melihat kepala  dan kaki wanita yang ia tabrak itu sudah dipenuhi darah,dan sudah dikerubungi oleh banyak orang,dan betapa terkejutnya Sehun ketika ia melihat wajah wanita itu.

“mwo?Irene?”

 

(To Be Continue)

 

One thought on “[EXOFFI FREELANCE] LOVE LIKE A OXYGEN (Chapter2)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s