[EXOFFI FREELANCE] Let’s Get Married (Chapter 1)

PhotoGrid_1458346204855

Title/Judul Fanfic : Let’s Get Married || Author : Park Hee Young || Length : Chaptered ||

Genre : Drama, Romantic, Friendship || Rating : PG17 || Main Cast: Oh Sehun/ Bae Joo Hyeon (Irene – Red Velvet) || Support Cast : Bisa cek di story ya

Disclaimer : Cerita ini terinspirasi dari seorang teman saya yang saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya. Walaupun ada beberapa part yang ditambahkan (mungkin bukan beberapa, malah banyak yang ditambahkan hehe), semoga tidak mengecewakan dan semoga langgeng ya…

Auhor’s note : Do not copy this story without my permission. Please enjoy the story and let your imagination begin… dan kalau ada kekurangan maaf ya….

Chapter 1

 

Apartemen Sehun

Koper sudah disiapkan di balik pintu kamar. Sehun sedang berganti pakaian untuk pergi ke Seoul. Dia akan mengadakan pertemuan penting dengan rekan kerja barunya. Sehun akan pergi bersama dengan sepupunya ke sana.

“Sehun, kau sudah siap?” tanya Joon Woo dari ruang tamu.

“Sebentar lagi. Aku sedang mengecek barang bawaanku. Kau turun saja dulu dan tunggu di mobil.”

“Baiklah, aku duluan.”

Kertas-kertas berkas penting dicek oleh Sehun. Walaupun dia masih sangat muda, tapi dia sangat professional. Semua barang yang akan dibawanya dia cek ulang untuk memastikan semua hal yang berhubungan dengan pertemuan ini sudah dibawa semua olehnya. Saat ini Sehun mengenakan kaos berwarna putih ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang kecil. Celana jins pendek dan juga sepatu kets berwarna putih. Rambutnya yang berwarna coklat tua ditata rapi olehnya. Tidak lupa dia mengalungkan lengan dari sweater berwarna hijau terang di bahunya.

Setelah lengkap semua, dia menarik kopernya keluar dari apartemennya sambil memegang ponsel di tangan kanannya dan segera turun ke bawah untuk menemui Joon Woo yang sedang menunggunya.

Perjalanan bisnis ke Seoul pun akan segera dimulai demi kelangsungan perusahaannya.

 

Apartemen Joo Hyeon

Jari Joo Hyeon berpacu di layar ponselnya. Tatapannya pun tidak pernah terlepas dari layar itu. Min Soo sedang mengedit foto untuk cover majalah bulan depan di depan laptopnya sambil mendengarkan musik. Sementara Jin Hee sibuk men-scroll layar ponselnya sambil tersenyum-senyum. Awal bulan bagi Jin Hee itu sesuatu. Karena kuota internet yang dia pakai masih sangat banyak. Sebenarnya itu masih bisa dipakai hingga dua atau tiga bulan ke depan, tapi dia bisa menghabiskan kuotanya itu dalam jangka waktu sepuluh hari saja. Karena dia pakai untuk mendownload video artis kpop kesukaannya. Setelah jogging dan sarapan pagi, mereka sibuk di depan televisi yang dibiarkan menyala tanpa mereka ditonton oleh mereka. Kasian sekali televisi itu.

“Nanti malam kita pergi jalan-jalan yuuk,” ajak Joo Hyeon yang mulai bosan. Dan yang lain hanya mengangguk.

“Mau ke mana?” tanya Min Soo.

“Kita beli makanan saja,” jawab Jin Hee dengan pandangan yang masih bisa terlepas dari para oppa-oppa di layar ponselnya.

“Oke. Hari ini biar kita bermalas-malasan dulu saja. Nanti malam baru kita pergi keluar.”

Setelah percakapan yang singkat itu, mereka kembali ke layar ponsel mereka. Menuju beberapa menit berlalu tanpa sedikit suara pun keluar dari mulut mereka.

“Joo Hyeon, katamu tadi ketika lari pagi pacarmu akan dating ke Seoul untuk perjalanan bisnisnya,” ucap Min Soo tanpa mata berkedip dari layar laptop.

“Iya. Apa menurutmu kami harus bertemu?”

“Coba sajalah. Kapan lagi kau akan bertemu dengannya. Kalian sudah semakin jarang bertemu. Apa menurutmu itu tidak mencurigakan?”

“Kami kan sangat sibuk dengan urusan kami masing-masing. Apalagi hal yang menyangkut dengan pekerjaan. Kau kan tahu dia penerus perusahaan. Jadi tidak bisa seperti dulu lagi.”

“Tapi dulu kalian masih sempat untuk bertemu walaupun satu bulan sekali.”

“Iya, tapi mungkin dia juga sedang sangat sibuk. Nanti akan kuhubungi dia. Hari ini dia sedang dalam perjalanan menuju ke Seoul.”

“Dengan siapa dia ke sini? Apa kau sudah bertanya?”

“Belum. Biasanya para pimpinan perusahaan akan pergi bersama dengan orang kepercayaan mereka atau sekretaris mereka.”

“Usahakan kau bertemu dengannya besok sepulang kau bekerja. Jika perlu kutemani, akan kutemani. Besok aku bisapulang lebih cepat.”

“Tidak usah, Eoni. Aku bisa berangkat sendiri. Tenang saja. Hanya menemuinya saja tidak akan membuatku langsung pingsan.”

Min Soo melihat Jin Hee melambai-lambaikan tangannya kea rah layar ponsel sambil tersenyum-senyum sendiri.

“Teman satu apartemen kita ada yang sudah mulai gila sepertinya.”

 

Lotte Hotel, Seoul

Sehun dan sepupunya Joon Woo tiba di hotel tempat mereka akan menginap dan mengadakan pertemuan dengan rekan kerja barunya dari perusahaan lain. Mereka tidur di kamar terpisah. Sehun tiba di kamarnya, lalu segera membuka isi kopernya untuk kemudian membereskannya ke dalam lemari pakaian di hotel itu.

Dia berjalan menuju arah jendela, melihat keluar pemandangan kota Seoul dari dalam kamarnya. “Sudah lama sekali aku tidak ke sini,”gumamnya.

Dia pun berjalan mengelilingi kamar tempatnya menginap. Melihat segala fasilitas yang terdapat di kamarnya itu. Kemudian dia duduk di kursi, menyalakan laptopnya dan mengeluarkan berkas-berkas dari tasnya lalu kembali bekerja setelah itu.

Tubuhnya belum merasakan kelelahan setelah perjalanan menuju ke Seoul. Tetapi, tuntutan pekerjaan membuatnya menjadi sangat sibuk dan lupa waktu. Mata Sehun yang kecil sangat sayu karena kantuk yang dia tahan. Tubuhnya agak berotot namun kecil. Tetapi dia tidak pernah melupakan perawatan dan tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Lembar demi lembar kertas berserakan di atas tempat tidurnya. Dan lama kelamaan matanya yang sayu itu tertutup. Iya, akhirnya dia berada di titik lelahnya dan tertidur dalam posisi duduk di atas tempat tidurnya dengan kedua tangan di atas laptop sambil memegang lembaran kertas. Sehun memang pekerja keras, tapi selalu ada saat di mana dia sudah terlalu kelelahan dan tertidur seperti ini.

8 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Let’s Get Married (Chapter 1)”

  1. Sehun gila kerja? Joo hyeon juga ?wahhh bakal seruu :)) tpi thorr ini bsa di pnjangin lg gk ? Menurut aku pnjangan prolog dri pd chapternya hehehe:) nextt thorr:) fighting !!^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s