[EXOFFI FREELANCE] Sorry, I Love You

ATT_1458347227137_Sorry ILU Poster

Sorry, I Love You

Tittle                :  Sorry, I Love You

Author             : inaastiari

Genre              : Family, Sadstory

Cast                 :Kai, Baekhyun,  Sin Ji (OC)

Length             : Oneshoot

Rating              : PG

Disclaimer      :  The story is originally mine. The story only Fiction, Author Imagination tanpa bermaksud mengubah karakter aslinya… jangan lupa komentar dan sarannya ya :D… Enjoy Reading Chingu ^^ sorry for thypo :p

Sin Ji berdiri di depan sebuah pintu… kali  ini aku harus mengatakannya.. ya aku harus mengatakan perasaanku pada Kai oppa pikir Sin Ji dia menarik nafas dalam dalam dan menghembuskannya memantapkan dirinya untuk berbicara.. kali ini aku harus bisa mengatakannya..

Tok tok tok…

“Sebentar…” deg mendengar suara Kai oppa membuatku semakin deg degan… pintu pun dibuka dan memperlihatkan wajah Kai oppa plus senyumannya yang membuat hatiku makin meleleh..

“waeyo?” aku tersentak

“Oppa.. ada yang ingin aku bicarakan..” baik ini saatnya.. “masuklah kenapa berdiri disitu.. kenapa canggung begitu” Kai oppa mempersilakan aku untuk masuk.. aku menarik nafas dalam “oppa sebenarnya aku…” biippp bippp bunyi Hp Kai oppa…

“sebentar” Kai oppa membacanya dan senyuman cerah langsung terpancar dari bibirnya… tiba-tiba  dia berdiri dan memelukku.. Jantungku… deg deg deg

“dia menerimanya.. dia menerimanya..” ulangya terus menerus masih memeluk tubuhku aku hampir sesak nafas.. “menerima apa? Siapa?” kataku penasaran Kai oppa melepas pelukannya dengan senyuman yang masih terpancar disana..

“Yoon Sin.. dia menerima lamaranku” deg hatiku langsung tertohok, rasanya seketika itu sebuah pedang ditancapkan kejantungku.. sakit itu yang kurasakan.. “benarkah?”kataku pias.. Kim Yoon Sin dia adalah orang yang disukai oppa, aku tahu karena dia sering menceritakan tentangnya kepadaku.. aku beberapa kali pernah bertemu dengannya.. dia gadis yang baik

“Ne.. dan secepatnya kami akan menikah dia barusaja menyetujui rencanaku.. kemarin aku mengatakanya padanya” Kai oppa sangat bahagia..

“chukae oppa.. aku bahagia mendengarnya” hatiku sangat hancur tapi aku berusaha untuk tersenyum dihadapnnya..

“wajahmu kenapa pucat sekali?.. tadi kau mau membicarakan apa?” Kai oppa tampak kawatir padaku.. “bukan apa-apa.. bukan hal yang penting..” kataku

“baiklah kalo begitu..” sorot kawatir terlihat dari wajahnya.. aku tersenyum walau hatiku sebenarnya menangis “ oppa.. kuharap oppa bahagia.. “ aku keluar dari kamar Kai oppa..

Kakiku terus melangkah hingga aku sampai di sebuah taman yang sepi aku menangis sejadi-jadinya

Kenapa aku harus jatuh cinta kepadanya.. kepada Kai.. Kakakku sendiri.. aku tidak tahu sejak kapan perasaan itu mulai tumbuh tapi aku merasa sangat nyaman bersamanya tidak ada orang lain yang bisa membuatku damai selain dirinya.. dia selalu melindungiku sejak orang tua Kami meninggal.. saat aku masih kecil.. dan sekarang dia memutuskan untuk menikah.. memikirkannya membuat hatiku semakin sakit..

“Hai kenapa menagis disini.. “ suara seseorang menyadarkanku aku menoleh dia Baekhyun teman ku di sekolah.. aku tidak perdulu  dan air mataku masih tidak mau berhenti keluar..

“hai.. kenapa tangisanmu semakin keras.. nanti orang-orang akan mengira yang tidak-tidak..” katanya panik “ikut aku.. kubelikan kamu teh”  Baekhyun menarik tanganku..

“sudah baikan.. ?” baekhyun memperhatikanku aku mengangguk.. “jadi bisa kau ceritakan kenapa kau menagis tadi?” sepertinya tidak apa-apa menceritakan kepadanya.. aku pun menceritakan kepadanya semuanya.. ya semuanya..

“bukankah cinta tidak harus memiliki” ucap Baekhyun aku menatapnya “bukankah cinta tidak harus memiliki.. kalau kau mencintainya maka kau harus bahagia untuknya..” baekhyun mengulangi.. “bicara memang mudah tapi tidak menjalaninya” kataku  pedih.. “Bukan begitu maksudku.. kau ingin melihat kakakmu bahagia kan?” aku mengangguk.. baekhyun melanjutkan “jika begitu maka biarkan kakakmu bahagia dengan pilihanya”.. “lau bagai mana denganku?” aku mengangkat kepalaku “perjalanmu masih panjang.. hidupmu tidak hanya mengenai cinta..” kata-katanya menyadarkanku baekhyun tersenyum cerah kepadaku..

One yaer later…

Hari ini pernikahan Kai oppa dengan Yoon Sin.. Kai terlihat sangat serasi dengan Yoon Sin.. aura kebahagian terpancar keseluruh gedung yang sudah disulap dengan berbagai dekorasi yang indah.. semua tamu memberikan selamat kepadanya.. Kai oppa tanpak lelah.. aku menghampirinya “oppa” Kai oppa tersenyum cerah “Sin Ji.. aku bahagia sekali.. terimakasi kau selalu mendukungku” Kai oppa memelukku.. “Ne oppa.. selamat atas pernikahanmu oppa” Kai oppa membelai rambutku “ne.. terimakasi adikku”… Oppa aku mencintaimu.. aku merelakanmu dengannya karena aku mencinatimu bisikku dalam hati.. Kai Oppa melepas pelukannya “aku pergi kesitu dulu” katanya.. aku menatap punggung tegapnya hatiku kembali sakit, tiba-tiba sebuah tangan memeluk bahuku “kau sudah melakukan yang terbaik.. aku bangga padamu” Baekhyun tersenyum cerah..

aku merelakanmu dengannya karena aku mencinatimu yah ini lebih baik aku membalas senyuman Baekhyun

End

6 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Sorry, I Love You”

  1. coba ada kelanjutannya
    trus si baekhyun jadinya sama si sin ji
    pasti tambah seru nihh
    hehe

    caritanya seru thor
    keep wraiting yoo
    fighting

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s