[Ficlet] Ujian Bahasa Inggris

baekhyun (13)

UJIAN BAHASA INGGRIS

An absurd fiction by, Acu

Cast Byun Baekhyun – Park Chanyeol – Jeon Yoorin [Oc]

Genre School life – Sligh of Comedy – Friendship

Length Ficlet//G

Disclaimer  I just own the stroyline

Summary

Secret apa, ya?

©ACU 2016

**

Book – Buku. Love – Cinta. Name – Nama.” Katanya sambil memberi titik temu pada setiap kata.

Baekhyun cukup senang, karena ujian bahasa inggris kali ini sangat mudah untuknya. Hanya memberi silang pada setiap kata yang bersangkutan. Soal demi soal pun ia mengisinya dengan mudah tanpa kesusahan sedikit pun, hingga menempuh sisa tiga soal terakhir.

Baekhyun menggarukkan kepalanya dan memandang kertas itu dengan wajah tidak mengerti. “Secret? Uhm,” ia bertopang dagu di atas meja, mengetuk-ngetuk kepalanya dengan pena. “Secret apa, ya?” gumamnya pelan.

Baekhyun mengangkat kepalanya, memandang sang guru yang kala itu juga sedang sibuk membaca buku-buku tebalnya. Lalu, ia melirik ke arah kedua teman di hadapannya. Perlahan, Baekhyun merendahkan tubuhnya hingga agak tercondong ke depan.

Psstt,” Baekhyun berdesis pelan tepat di belakang kedua temannya. “Yoorin-ah,” panggilnya dengan bisikkan serak.

Gadis bernama Yoorin itu, melihat Baekhyun dari balik bahunya dan berseru pelan. “Apa?”

“Bisa beritahu aku arti secret?”

Yoorin mendesah pelan. “Rahasia,” katanya singkat dan kembali berkutat dengan soal-soal ulangannya.

Ye?” Baekhyun mengerucutkan mulutnya. “Kau ini pelit sekali. Teman seperti apa kau ini, tidak ingin berbagi kepada teman sendiri.” Katanya pelan.

Namun Yoorin hanya bisa mendesah pelan dan menelengkan bola kepalanya.

“Chanyeol-ah,”

Kini pemuda yang di sebelah Yoorin yang dipanggil olehnya. Chanyeol juga menoleh dari balik bahunya dan bergumam pelan. “Uhm?”

Secret? Artinya apa?” tanyanya lagi.

Chanyeol juga mendesah pelan. “Rahasia,” ia kembali memutar kepalanya ke depan.

Baekhyun kesal. Ia menghentakkan penanya ke atas meja dengan sentakan pelan. “Apa ini sifat asli kalian. Wah, aku tidak menyangka jika sepasang kekasih ini punya sifat pelit yang sama!”

Meskipun kalimat itu dituturkan Baekhyun dengan pelan, namun sangat terdengar jelas di kedua telinga sahabatnya itu. Yoorin dan Chanyeol sama-sama menoleh ke belakang menatap Baekhyun dengan tatapan yang membunuh.

“Sudah kukatakan rahasia. Artinya rahasia, Byun Baekhyun.” Kata Yoorin dan Chanyeol serentak, meskipun dengan suara yang pelan, namun mampu membuat Baekhyun tercekik.

Go–– Go–– Gomawo..” dengan cepat Baekhyun mengalihkan atensinya pada kertas ujiannya.

..

end

..

  • Iya tahu, pasti ini udah biasa banget. ide random gegara gambar herp si genius XD

28 tanggapan untuk “[Ficlet] Ujian Bahasa Inggris”

  1. Bhaq baek kgk bisa dibilangin bhahaha
    Virus iching menular sepertinya 😂😂
    Kgk ketauan gurunya apah? Gurunya kgk killer pan, klo killer biasanya telinganya tajem/?
    Di tunggu nextnya yak 😁😁

  2. LOL
    Ngakak, serius

    Greget banget pas Baekhyun ngira Yoorin-Chanyeol ngga ngasih jawabannya, malah ngira di’rahasia’kan
    Itu kebayang ekspresinya Baekhyun pas bilang ‘gomawo’ tapi patah-patah gitu
    ucul banget pasti hahaha

  3. Huakakakakakakakak. Bisa bisanya acu punya imajinasi bikin fanfic kaya gini. Lucu tauuuuu! Gemesin bayangin mukanya baek hahahahahah

    1. mwahahahaaha. gak sengaja nemu piku herp si jenius sih sebenernya, kebetulan juga jiwa lagi rendem, sik, baekhyun tak jadiin korban hahahaha

      gomawooo ❤

    1. Kak Acu, aku minta baskom dong? Aku mau m*ntah nieh XD

      Yaelah, ganteng gak jaminan, nanti tua udah kagak ganteng lagi, keriput XD

  4. BUAKAKAKAKAKAKAKA…
    ITU BAEK YANG KAGAK BISA ALIAS OON ATAU YASUDAHLAH.

    LUCU KAK ACUUUUUUUUUUUUUUU

    MANGAT TERUS YA NULISNYA. 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s