[EXOFFI FREELANCE] Piteopaen (Part 1/2)

 piteopaen

Title : Piteopaen

Author : haya

Main cast : Park Chanyeol, and etc…

Genre : Sad, Romance, Happy

Rating : general

Leght : Twoshoot

Desclimer :

Fanfiksi ini murni karya saya sendiri dan terinspirasi dari beberapa sumber. Mohon menghargai karya saya dengan tidak melakukan aksi PLAGiAT !!

Enjoy read…. ^_^

-000-

Seseorang pria terduduk menyembunyikan wajahnya. Ia mengambil posisi duduk berada di ranjangnya. Menarik nafas lalu menghembuskannya dengan keras. Dan matanya tertutup seketika. Kedua tangannya mencengkram rambut sekaligus kepalanya . Mulut merekah lalu meringis hingga semua gigi pada kedua rahangnya tampak.

Bagaimana tidak ? kehidupannya akhir akhir ini sedang bermasalah. Ia pun lalu menyerka satu aliran butiran butiran kecil dari matanya yang sebelah kanan. Mencoba menenangkan hati dan berpikir.

GELAP sejenak…Bagaimana tidak? Chanyeol mengedipkan matanya. Bekas air matanya masih terlukis di salah satu pipi kirinya.

mengapa tidak aku saja yang jadi mereka. Satu persatu dari mereka telah melupakan yang dulu dan berhasil move on. Sedangkan aku masih terduduk di ranjangku memikirkan gadis yang dulu kita rebutkan. Aku rindu dengan semua itu. Masih ingatkah kau dengan wajah cantiknya? Dan menawan. Tapi dia tak punya hati nurani karena gadis itu tak menerima cincin dariku. Sedangkan Jong In berhasil menaklukkannya karena teleportationnya yang mampu memindahkan hati gadis itu ke dirinya. Dan Kyungsoo yang hanya dengan senyum berbentuk lovenya dapat menaklukkan hati gadis itu

Chanyeol lalu mendesah. Dan kemudian berteriak sekeras kerasnya.

‘Argh’ . Kembali mengusap usap rambutnya hingga berantakan.

Sungguh suasananya memang sedang tidak menyenangkan. Hatinya sangat kelu, Chanyeol tak diterima dengan gadis yang ia tembak tadi. Ditambah Chanyeol kehilangan pekerjaannya hanya gara gara gadis jelek yang tidak menerimanya itu. Gadis itu memang licik sekali

Begitu bodohnya Chanyeol. Bisa bisanya ia berhutang pada atasannya hanya untuk memenuhi gadis yang hanya sedang dalam massa pendekatan. Hingga akhirnya Chanyeol dipecat karena hutang yang terlalu menumpuk. Dan sialnya lagi gadis itu tak menerima Chanyeol dengan semena mena.

 

Chanyeol POV

Aku kemudian menghampiri kotak kecil di meja pekerjaanku, dan mengambilnya. Aku membuka kotak kecil tersebut. Mengambil catatan usang yang sisinya tereletak di kempat sudut pada kotak tersebut dan mengusap debunya. Halaman pun terbuka dan masih jelas terlukis gambar dirimu yang sangat menawan.

Bergetar tubuh ini, saat memori tentangmu yang selama ini kulupakan kembali menyapa. Dan ini sungguh menyedihkan, karena aku tidak bisa kembali ke massa itu. Massa ketika senyummu masih berada di hadapanku. Aku ingat tentang itu, walaupun kau tak menerimaku sekaligus cincinku dengan alasan yang jelas. Tetapi bodohnya aku, dan aku memakluminya. Hatiku tetap saja marah. Tapi tetap saja kau adalah wanita tercantik yang pernah aku temui.

Aku lalu mengambil gitarku dan masih sembari membuka catatan usang itu dan mengingat semuanya. Aku menangis bergetar dan aku pun mulai bernyanyi

“Neol chajaganda chueogi bonaen tingkeobel ttaranaseotdeon neverland
Geu gose naega neowa barabomyeo utgo isseo
Nan yeongwonhan neoui piteopaen. Geu sigane meomchun ne namja
Seotuljiman neomu saranghaetdeon naui neoege danyeoga”

Chanyeol PoV end

 

-000-

Yeay para readers besok ff akan saya lanjutkan. Bagaimana para readers?

Maaf ff hanya singkat dan tidak gregett..

Tapi mohon berkomentar dan tunggu kisah selanjutnya !!!

 

 

 

 

4 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Piteopaen (Part 1/2)”

  1. anyeong.. author-nim.
    weeh pas liat castnya chanyeol bikin greget pen baca.. kayanya menarik nih chanyeol ditolak ya lamaranya? atau gmna sih? cast cewe nya belum keliatan.
    go next post munculin segera cast cewenya:)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s