[EXOFFI FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 1)

forbidden love2

Tittle                           :  forbidden love ( chapter 1 )

Genre                         :  Sad, dark-romence, angst, psychology.

Cast                           :  Oh sehun ( of EXO-K )

Oh jin hye ( OC )

Author                        :  JiYeol Park

Length                        :  Chaptered

Rating                        :  PG-17

Disclaimer                  : Fanfic murni dari imajinasi author

bila ada kesamaan alur itu hanya

salah satu dari kekurangan author

sebagai manusia biasa.

 

 

“….Disaat semua orang telah pergi, hanya akan ada aku disana….”

^^

Sungguh bukan ini balasan yang diinginkan oleh jin hye atas perbuatan ayahnya dulu pada sehun. Ia tidak tahu apa – apa soal perbuatan ayahnya dulu sebelum akhirnya sehun memberitahukan hal itu padanya, dan berujung dirinya lah yang menjadi objek balas dendam sehun yang menurut jin hye terlalu kejam untuk dilampiaskan seluruhnya padanya. Padahal ini hanya lah permulaan dan bukan apa-apa bagi sehun.

Gadis itu belum tahu rasa sakit yang sebenarnya. Bagaimana rasanya tidak diinginkan oleh semua orang, bagaimana rasanya kehilangan kebahagian yang seharusnya menjadi miliknya, bagaimana rasanya mati disaat kau bahkan masih bernafas. Gadis itu mengambil semua kebahagian sehun, gadis itu penyebab sehun tidak diinginkan bahkan oleh ayah kandungnya sendiri, gadis itu adalah orang paling jahat yang pernah sehun kenal seumur hidupnya.

Dulu ibu sehun adalah seorang pembantu dirumah keluarga Oh. Sebuah kecelakaan membuat ibu sehun harus mengandung anak dari majikannya sendiri, awalnya ia bahagia karna mengetahui sebentar lagi ia akan menjadi seorang ibu namun kebahagiaannya itu harus terus dihantui oleh tuan oh yang sama sekali tidak menginginkan darah dagingnya sendiri. Ibu sehun walaupun terpaksa harus membesarkan putra semata wayangnya sendirian dengan bekerja sebagai penjual buah dipasar loak namun ia tetap bahagia asalkan selalu bersama dengan putranya, namun sepertinya takdir terlalu suka mempermainkan kehidupan ibu dan anak itu.

Disuatu malam musim dingin beberapa orang asing tiba-tiba menerobos masuk kedalam rumah kecil milik ibu sehun. Saat itu sehun masih berumur tujuh tahun. Ia hanya bisa menangis menyaksikan sang ibu ditembak berkali-kali hingga sehun menyangka sang ibu telah tiada. Dari tempat persembunyiannya sehun bisa melihat wajah pembunuh sang ibu yang tidak lain adalah ayahnya sendiri, air mata sehun kecil semakin deras keluar dari pelupuk matanya mengetahui fakta bahwa sang ayah juga berniat membunuhnya.

“Jin hye sakit?! Baiklah aku akan pergi kesana.” Raut mengerikan pria itu langsung berubah menjadi ekspresi khawatir saat berbicara ditelfon. Mana mungkin sehun tidak tahu siapa itu jin hye, saudari tirinya yang berbeda umur dua tahun darinya itu sungguh beruntung karna bisa merasakan kasih sayang ayah mereka. Pikiran sehun melayang entah kemana saat itu. Pernah kah sang ayah memikirkan tentangnya barang sedetik saja, pernahkah sang ayah mengkhawatirkan keadaannya saat itu? Tentu tidak, ia bahkan berniat untuk melenyapkan dirinya, dan pernahkah sang ayah mengharapkan kehadirannya. Sekali lagi hati sehun kecil mencolos mengetahui semua itu hanya khayalannya saja.

“eomma…sehun akan membalas appa eomma….” tangis sehun sekencang mungkin ditempat persembunyiannya, setelah orang-orang itu pergi ia segera menghampiri sang ibu yang saat ini telah pergi meninggalkan dirinya. Untuk selamanya.

 

~~~

 

Jin hye menangis ketakutan disudut ruangan persegi dengan penerangan minim itu. Ia takut dengan kegelapan, ia sungguh rapuh, dan saat ini ia sungguh tidak berdaya didalam kungkungan orang asing bernama Oh sehun itu. Memang apa yang sudah ia perbuat pada pria itu hingga tega menyakiti fisik jin hye sekeras ini. Ia bahkan masih merasakan sakit akibat luka yang dibuat pria itu dihampir sekujur tubuhnya, dan tadi pria itu juga kembali menyetubuhinya seperti beberapa malam sebelumnya. Dan jangan harap pria itu melakukannya dengan lembut, itu hanya mimpi belaka bagi jin hye.

Suara derit pintu yang dibuka secara perlahan memacu jantung jin hye untuk kembali bekerja dengan cepat. Ia belum siap dan tidak akan pernah siap sampai kapanpun kalau pria itu kembali menorehkan luka pada tubuhnya yang tidak berdaya. Ia semakin mengeratkan pelukan pada lututnya saat sebuah siluet hitam memasuki ruangan dengan penerangan redup itu, bisa dipastikan itu adalah sehun. Memang siapa lagi yang ada dirumah itu selain ia dan sehun, tentunya. Derap langkah dari sepatu hitam berbahan kulit milik sehun terdengar mendekati jin hye yang saat ini semakin menangis tanpa suara ia merasa seakan kematian semakin mendekatinya, jin hye sungguh takut dengan kematian dan oh sehun sepertinya akan selalu membuat jin hye merasa diujung kematian.

Sehun berhenti tepat dihadapan jin hye yang saat ini hanya bisa menunduk dengan airmata yang menyedihkan. Ia sungguh senang melihat kesengsaaran gadis dihadapannya sekarang dan berniat untuk menambah rasa sakit gadis itu, namun gadis ini sungguh membuat sehun kesal. Apa dia tidak memiliki kegiatan lain selain menangis. Cih. Dasar anak manja. Dia pikir dengan menangis dan terus menangis akan meluluhkan hati batu sehun lalu melepaskannya begitu saja, tentu saja itu tidak akan terjadi. Sampai kapanpun. Dengan sekuat tenaga sehun meraih dagu gadis dihadapannya itu lalu mencengkramnya kuat agar menatap mata elang miliknya yang saat ini tengah menatapnya penuh benci seakan hidup gadis itu juga sebuah kebencian terbesar bagi sehun.

“apa kau hanya bisa menangis,hah?!” ucap sehun dingin penuh kebencian. Ia benci melihat airmata, terlebih kalau airmata itu keluar dari dari mata gadis sialan dihadapannya ini, rasanya ia ingin sekali membunuh gadis itu sekarang juga. Namun tentu saja ia tidak akan melakukannya dengan tangannya sendiri, sehun tidak mau menjadi pembunuh seperti ayah gadis itu karna sehun hanya berniat menghancurkan gadis itu hingga gadis itu sendiri yang menghabisi hidupnya yang menyedihkan. Merasa pertanyaannya tidak dijawab membuat sehun semakin naik pitam, ia langsung mencekik leher gadis lemah dihadapannya tanpa ampun.

“kau tidak bisa menjawab?” tanya sehun.

“Dasar tidak berguna!” kali ini sehun berteriak murka tepat didepan wajah jin hye.

“kumohon maafkan aku….” jin hye terus memegangi dadanya yang terasa sangat sesak karna sehun belum melepas cekikan tangannya dileher jin hye. Sehun mendorong tubuh jin hye hingga membentur tembok dingin dibelakangnya lalu pergi dari tempat itu tanpa rasa bersalah. Jin hye beruntung malam ini, ya, hanya malam ini. Karna sehun tidak mungkin membiarkannya hidup dengan tenang barang sedetikpun.

 

~~~

 

Pagi – pagi sekali sehun masuk kedalam ruangan tempat jin hye. Dilihatnya gadis itu masih tertidur meringkuk dilantai keramik yang dingin dan tak beralas apapun. Tiba – tiba ia teringat dirinnya dulu yang sempat menjadi gelandangan tidak memiliki rumah dan harus tidur diemperen mini market yang telah tutup sebelum akhirnya ia dibawa oleh seseorang untuk tinggal dipanti asuhan. Sekarang gadis itu juga merasa’kan hal yang sama seperti yang pernah ia alami dulu. Tiba – tiba sisi baik muncul dihati sehun untuk memindahkan gadis itu kekamarnya yang hangat, namun sekali lagi sehun mengeraskan hatinya untuk tidak peduli. Dimatanya jin hye hanyalah seseorang yang telah membuat ibunya tiada.

 

-TBC-

 

Annyeonghaseyo^^~ terimakasih lho sudah mau menyempatkan diri untuk membaca fanfic abal milik author ini. Dan ngomong – ngomong fanfic ini adalah fanfic pertama yang author publish untuk umum, yeahh bisa dikatakan ini adalah fanfic debut(?)nya author kkkkk. Karna ini fanfic debut(?) author mungkin kalian para reader bisa memberikan sedikit komentar sebagai penyemangat author, gak perlu banyak cukup sekata dua kata aja author udah seneng banget. Karna jujur fanfic ini masih memiliki banyak kekurangan dan karna itulah author butuh komentar kalian para reader agar author bisa memperbaiki kesalahan – kesalahan author. Oke deh, see you next time~ karna author sudah terlalu banyak mengoceh.

33 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 1)”

  1. Sepertinya menarik, 🙂
    mungkin bakal banyak menguras emosi n air mata.

    *walapun aku lagi enggak pengen sedih, tapi tempat pengen baca.
    Penasaran sama nasib dua saudara itu.
    Tapi kek.a mereka bukan saudara ya,. :S

    hemm..
    Makin penasaran nih., ><

  2. Huaa meski pun itu menyakitkan sehun kamu tidak seharusnya begitu kamu tidak bolehembalasnya dengan kejahatan. Meski sehun akhirnya akan jatuh cinta dengan ji hye aku rasa iti tidak pantas bagi sehun yang telah menyakitinya, tidak kah ji hye akan shock dengan segalanya hmm.. Aku teader baru ff ini izin baca ya . Fighting untuk cerita kedepannya thankyou!!

  3. wah wah baru nemu ff ini. crtax bagus aku sk casx sehunku hahahaha #plakkkk
    sk dgn sehun yg kejam dan dingin. aisssh tdk sbr bc chap slanjtx.

  4. sadis banget sihh ayahnya jin hye, kalo dia emg gak mau ngakuin sehun sebagai anaknya mah yaudah, gak usah sampe ngebunuh ibunya sehun d depan nya dia langsung, kan kasian anak 7 tahun harus udah jadi gelandangan.

  5. Ralat author-nim hihihi xD /// maksudnya
    ya ampun sehun jahatnya sama saudari tirinya sendiri??? / kenapa harus ji hye yang menerima balas dendamnya sehun ke ayahnya sendiri haaa?? kenapa?/ ahh konfiknya berasa okay, lanjutannya juga bagus kok ffnya 😀 udah baca duluan aku xD

  6. ya ampun ji hye jahatnya sama saudari tirinya sendiri? kenapa harus ji hye yang menerima balas dendamnya sehun ke ayahnya sendiri haaa?? / ahh konfiknya berasa okay, lanjutannya juga bagus kok ffnya 😀

  7. Ouaahhhh… ffnya kerenn, bakal banyak konflik kayanya, genrenya seru.. psycho psycho gituu
    muka sehun cocok, evil evil gitu :v *oke abaikan-.-
    oke terus berkarya

  8. woww ffnya seru kak, genrenya aku suka ^_^

    tapi kenapa Jin Hye bisa disekap Sehun? bukannya mereka ga pernah ketemu???
    Sehun kejam banget, tapi ayah Jin Hye lebih kejam T.T

    chap 2nya ditunggu thor
    Keep writing ^^

  9. Selamat untuk debutnya thor, ngomonh2 aku hatus panggio aouthor siapa ni? Karena jujur aja aku gak suka manggilmpenulis denhan sebutan aouthor, pwngwn tau sosok nama dibalik karya ini semangattt ♥♥♥

  10. waa karakternya Sehun, suka haha wlaupun ngeri dy nykksa sodaranya sndri,,
    lgian ngpain jg sih tuan Oh bnuh ibunya Sehun, org g gnggu dy jg, kasian Sehun kecil 😦
    kasian jg Jinhye yg g tau apa” jd korban pelampiasannya Sehun, aplgi Jinhye jg gatau siapa Sehun,,
    penasaran ama next nya, ditunggu crita slanjutnya authornim, fighting n keep writing !!! 🙂

  11. Makasih yaaa udah mau baca + komen fanfic author ini. Karna jujur author agak kurang yakin ini fanfic bisa berhasil memikat(?) Hati para readers, tpi ternyata,,,,,semua diluar dugaan author. Ternyata ada juga yg suka sama fanfic ini, author masih amatiran tpi terimakasih loh untuk pujiannya. Author gak jago bales komentar, mungkin karna efek terlalu bahagia. Sekali lagi makasih.

  12. Keren banget cerita nya .. Menegangkan ..
    karakter sehun disini mengerikan >.<
    jin hye kasian jadi bahan pelampiasan 😦

    next cerita nya
    fighting author ^^

  13. ini temanya berat bgt….bkal bnyak konflik kaya’nya….
    tp jujur ini seru bgt ceritanya….
    mereka saudara tiri tp sehun koq tega mnyetubuhinya ya?????
    waaaah….bner” gk terduga…
    aq suka ceritanya, gaya penulisan dan kata” nya jg bagus bgt.
    tp kurang panjang kaaak….
    next chapter lbih dpanjangin lg ya 🙂
    dtunggu cerita selanjutnya,, jngan lama” ya update nya….
    gomawo ^_^

  14. Sbgtu bnci kah ampe mlkukkan itu pd adik sndiri?? Trus kmna ayah mrka? Ap udh dbnuh ama sehun,,,, d tnggu part slnjutnya

  15. kyaaaaaa,,sehun,,,!!! sadizzz bnget,,, brati dia tau,,klo jin hye adiknya,,dan masi dng tega,,mensetubuhinya!!! ckckkkkkk,,,gila!!!
    **sebagai funfik debut,,ini keren bnget,,dan berani mengusung tema yg berat kaya gini,,,!! moga kedepan lbh baikl lg,,dan bisa d ceritakan awal kisah pertemuan jin hye dan sehun,,dan apa jin hye tau siapa sehun bagi dirinya!????? ea alurnya rada kecepetan ya!!??

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s