[EXOFFI FREELANCE] You Are (Prolog)

PhotoGrid_1457741136086

Title/Judul Fanfic : You Are

Author : Park Hee Young

Length : Chaptered

Genre : Drama, Romantic

Rating : General

Main Cast: Park Chanyeol/Song In Na (OC)

Support Cast : Bisa cek di story ya

Disclaimer : Cerita ini hanya cerita fiksi dan keluar dari kepala dengan sendirinya untuk kepuasan pembaca dalam berkhayal bersama bias-nya. Dan jika ada kesamaan nama, tempat atau cerita itu hanya kebetulan. Jadi, mohon maaf ya….

Auhor’s note : Do not copy this story without my permission. Please enjoy the story and let your imagination begin…

Prologue

Namaku Song In Na, saat ini aku kuliah di Universitas Kyung Hee di Seoul dengan jurusan Kebudayaan dan Seni di universitas ini. Aku juga merupakan anggota klub fotografi sebagai salah satu pendukung rasa keingintahuanku untuk mengeksplor kemampuanku di bidang seni. Selain itu kegiatan ini juga mendukung pada jurusan yang aku pilih. Secara fisik, tubuhku cukup mendukung untuk berada di kegiatan lapangan dalam hal fotografi, tidak terlalu kurus dan juga tidak gemuk, cukup tinggi dan aku cukup kuat untuk mengangkat beberapa perlengkapan fotografiku. Rambutku berwarna coklat lurus cukup panjang dan berponi. Ya, aku mungkin tidak memiliki kaki yang jenjang seperti kaki personil SNSD atau AOA atau girlband lainnya. Namun, karena aku cukup tomboy, aku selalu mengikat rambutku dan terkadang menjepit poniku yang sudah cukup panjang. Penampilanku selalu casual, mengenakan kaos lengan pendek dan celana jins juga sepatu kets. Ini akan mempermudahku bergerak dengan lincah ketika aku mengambil gambar dari sebuah objek. Dan aku berada di satu kelas dengan dua orang member dari sebuah boyband ternama di Korea. Dan mereka memiliki cukup banyak penggemar bahkan di universitas ini. Yakni Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. Mereka pribadi yang ramah dan juga tidak sombong di universitas. Bahkan setiap kali ada saja yang meminta foto bersama mereka walaupun sudah berkali-kali dan mereka tidak pernah bosan. Dan jika aku yang sedang ada di sana, tentu saja aku yang mengambil foto mereka karena aku selalu membawa kamera dan mereka tahu, hasil foto yang kuambil cukup bagus. Setiap kali aku mengambil foto, kukirim foto itu pada mereka lalu aku hapus. Menurutku hal itu tidak diperlukan untuk disimpan di memori kameraku terlalu lama. Toh aku bisa melihat mereka setiap hari.

Saat aku tiba di universitas dengan mengalungkan kamera di leherku, aku berjalan di koridor menuju kelas dan kudapati banyak wanita yang berkumpul di depan pintu ruangan. Tentu saja berkerumun di sekitar kedua idol itu. Sementara para lelaki hanya diam di kelas dan merasa hal ini sangat mengganggu.

“In Na, kau ke mana saja? Bisa tolong ambilkan foto kami?” seru seseorang di antara mereka.

“Ada di mana dan apa yang aku lakukan bukan menjadi urusanmu. Bukankah handphone kalian sudah canggih, mengapa tidak mengambil foto dengan handphone kalian saja,” jawabku ketus.

“Kau ini satu-satunya yang tidak pernah mengambil foto dengan mereka bukannya kau seharusnya bersyukur setidaknya kau memiliki foto mereka walau tidak ada dirimu di dalamnya,” jawab yang lain.

“Sudahlah, jangan seperti itu,” ucap Baekhyun, “In Na, lebih baik kau ke sini, biar aku yang mengambil foto kalian semua.” Baekhyun pun berjalan ke arahku.

“Tidak usah, biar aku ambil foto kalian semua,” tukasku sambil mengangkat kamera ke arah wajahku dan mengambil foto mereka.

Beberapa foto pun kuambil, setelah itu semua senang. Dan aku berjalan masuk ke dalam kelas dan duduk di bangkuku.

“Ya, In Na, apa kau tidak normal?? Kau satu-satunya perempuan di sini yang tidak mengambil foto bersama dengan mereka. Apa kau tidak mau berfoto dan meng-upload fotomu di akun medsos-mu?” tanya salah seorang lelaki yang ada di kelas.

“Tidak terlalu penting bagiku. Lagipula aku akan menjadi sangat lelah menjawab pertanyaan dan permintaan para tetangga ataupun keluargaku. Hal itu akan sangat merepotkanku,” jawabku.

Benar, hal itu akan menjadi sangat melelahkan dan sangat mengganggu. Aku pun tidak punya waktu untuk itu. Meskipun aku suka dengan lagu-lagu mereka, tapi aku tidak se-fanatik itu. Baiklah Song In Na, yang paling penting adalah fokus pada pelajaran dan segera lulus dari tempat ini.

20 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] You Are (Prolog)”

  1. Huuuuaaaaaah,, In na sikapnya klewat nyante,, tp mklum z dech kan tomboy kekekekek
    gmn dgn k 2 idol itu, mrka brdua nntinya bkln sm2 suka sm In na atau slh stunya z, waahh pnsaran bingiiiiit

    1. Iya…kebanyakan cowo suka pd penasaran ya am cewe yg jutek2 gmn gitu…biar ad gregetnya..
      Tq commentnya ya…tetap membaca😄😄

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s