[EXOFFI FREELANCE] The Truth Fangirl (Chapter 1)

posterthetruthfangirl

The Truth Fangirl

★ Author: SYR
★ Length: Chapter
★ Genre: Romance,comedy,family,friendship
★ Rating:  PG 
★ Main Cast & Additional Cast: Park Chanyeol, Raine, EXO OT12
★ Disclaimer : FF ini dibuat dari curahan hati dan kreatifitas sendiri dan belum pernah di post dimana2 cari aja~
Author note’s: ff ini bakal aku lanjutin kalo banyak yang suka atau komen:)

 

Raine POV

Hiii,aku raine banyak yang panggil rain…sekarang aku duduk dibangku kelas 3 sma sekolah seni di seoul,ya aku sekolah di sekolah seni pastinya menyukai music dan tidak beda dengan remaja korea lainnya aku adalah seorang fangirl,sebenarnya aku adalah exo-l tetapi entah kenapa aku sangat mencintai chanyeol,rapper exo itu memang sudah banyak mencuri hati banyak wanita salah satunya aku,tetapi aku berbeda dengan yang lain,fangirl lain menyukai chanyeol karena chanyeol tampan tinggi badan proposional memang itu benar sangat benar tetapi aku punya cara pandang lain untuk alasan mengapa aku mencintai chanyeol,aku sangat mencintai dia aku tidak mungkin bisa mencintai dia jika dia tidak mencintai ku…mungkin itu sedikit aneh tetapi itu benar chanyeol selalu memberikan cinta pad fansnya itu dia pandangan ku aku hanya punya satu alasan untuk mencintai chanyeol.

Hari ini aku sedang santai dirumah tanpa pekerjaan apapun dan acara apapun…tetapi malam mini aku akan mendapatkan cinta dari chanyeol lagi ya nanti malam aku akan bertemunyaaa,tapi tiba tiba ada yang me-add kakao ku,aku termasuk orang yang menyukai chattan dengan orang yang tidak ku kenal tapi id kakao nya kali ini membuat ku penasaran siapakah dia…

Chanyeol POV

Hari ini tidak ada jadwal aku hanya didorm hanya memetik gitar iseng aja sebenarnya siapatau mendapat lagu yang tidak direncanakan,tidak hanya memetik gitar aku pun mengecek ponsel terus menerus karena berbunyi setiap detik,tapi itu hanya dari grup exo ,maklum saja mereka sedang berpisah jadi hanya berkomunikasi lewat chatting dan plus memamerkan liburan mereka kepadakku….

Sehun: hyung apa yang kau lakukan *merebut gitar*

Chanyeol:aku hanya berfikir aku itu idol tapi ponsel ku tidak ada fungsinya.

Sehun : hyung kasian sekali kau ini

Chanyeol: kau ini minta dihajar ya!

Sehun : ampun hyung!sini ponsel mu dan pegang ini *merebut hp dan memberikan gitar*

Chanyeol : iini anak benar2 yaaa

Sehun :diam sebentar *melihat instagram*

Chanyeol: apa yang kamu lakukan!

Sehun : coba kita lihat yang ini *membuka akun instagram* lihat lah ini dia banyak mengupload foto mu hyung dia menaruh id kakao nya di bio!

Chanyeol : apa yang kamu lakukan me-add dia? Bagai mana kalau dia menyebarkan id ku

Sehun: memangnya dia tau itu id hyung? Santai sedikit laah dia tidak akan mengenali id kakao mu yang konyol ini

Chanyeol: lalu apa yang akan kamu lakukan dengan itu?

Sehun men-chat perempuan itu dengan id chanyeol

asdPfghCjklY : hai selamat malam!

Rainraine : hai!boleh aku tau ini siapa?

Sehun : woah hyung dia ramah sekali padahal dia tidak tau kita siapa hahahaha

Chanyeol : jangan mempermainkan fans ku seperti itu!

Sehun :hyung dengarkan ini..*merangkul chanyeol* dengan seperti ini kamu bisa berkomunikasi langsung dengan fans mu tanpa fans mu tau kau itu seorang chanyeol jadi secara tidak langsung kamu bisa mengetahui apa yang diinginkan fans mu

Chanyeol : pintar juga anak ini

Sehun : nah ini terus kan aku mau tidurrr *melempar ponsel nya ke chanyeol*

Chanyeol :dasar anak kurang ajar *melempar bantal ke sehun*

Sehun : selamat bersenang2 hyunggg!

Tiba tiba ponsel chanyeol berbunyi

*line*

Rainraine : hai kenapa kamu tidak membalas?

asdPfghCjklY: oh maaf membuat mu menunggu aku adalah fanboy muu

R :fanboy? Jangan mengerjai ku siapa namamu?

CY: aku memperhatikanmu di sosmed!aku sangat menyukai mu!

R: ah sungguh? Terimakasih sudah menyukai kuu!tapi kamu tidak menjawab siapa namamu?

CY: aku perhatikan disosmed kamu sangat menyukai chanyeol rapper tampan dari exo itu kan?

R: ya benar sekali aku sangat manyayanginyaa

CY : kalau begitu panggil saja aku chanyeol aku sangat inngin disayangi oleh mu..

R: ah seperti itu kah? Baiklah kalau begitu!

CY:raine noona?sebagai fans mu aku harus mengenal kamu lebih dalam kan!

R: noona?apakah aku kelihatan setua itu? Tentu saja!

CY: memangnya berapa usiamu ?

R: aku masih kelas 3 sma ,17tahun

CY : kalau begitu kamu harus memanggil ku oppa!

R: ah begitukah? Oke chanyeol oppaa!

CY: kanapa nama mu Raine apa marga kamu?

R: aku bukan orang korea asli oppa aku tidak mempunyai marga aku harap aku mempunyai marga park

CY: baik laaah aku akan segera mengabulkanyaa!

R: kau ini apa sih!

Raine POV

Sebenarnya aku tidak percaya aku mempunyai fanboy aku khawatir aku hanya di kerjai oleh teman teman ku tapi melihat tingkah teman2 ku tidak ada yang aneh biasanya kalau mereka mengerjai ku pasti ada yang aneh..aku terus chattingan dengan chanyeol kw ini entah kenapa dia sangat membuat ku nyaman membuat aku tiidak bosan dan kesepian disaat aku sendirian dikamar ini,aku dikorea tinggal sendiri ya aku bukan orang korea asli,aku adalah orang Indonesia,aku mendapat beasiswa sekolah music dikorea karena ada staff perusahaan yang melihat kemampuan ku mennulis lagu jadi aku sudah 2tahun ini ada dikorea dan sekolah di sekolah music yang sekarang.

pagi ini terasa berbeda ucapan selamat pagi bukan hanya dari matahari dan kucing ku saja tapi dari chanyeol-ku juga, memang hanya kalimat di ponsel saja tapi entah ini sangat special…

CY: selamat pagi hujancantik!

R: selamat pagi juga yeolie oppa~

CY: apa yang akan kamu lakukan hari ini?

R: sekolahh!

Cy: hanya itu?

R: oh iya aku sudah janjian dengan teman ku nanti malam akan ke gedung SM karena katanya ada meeting dan semua artis sm datang ke gedung

CY: seperti itukah?

R: ya! Oppa sudah ya aku mau berangkat sekolah dulu

CY: hati2 dijalan yaa!

Chanyeol POV

Mendengar dia mengatakan akan kegedung sm itu artinya aku akan bertemu dengan dia,jantung ku berdegub sangat kencang apa maksudnya ini? Dia hanya fans ku!aku hanya harus bertingkah sebagai idol diddepan fans!

Suho : chanyeol kajja siap siaplah kita akan berangkat aku lihat dari tadi kamu hanya duduk menatap ponsel muu saja

Chanyeol : oke hyung

Setelah siap baekhyun duduk di sofa sambil melihat ponsel chanyeol

Baekhyun : jadi ini alasan kamu memegang ponsel seharian?

Chanyeol : berikan ponsel ku!

Baekhyun : kamu tau kenapa dia tidak membalas text mu?

Chanyeol : ga usah sok tau!

Baekhyun : karena kamu tidak men-chat dia dasar!

Chanyeol ; jelas2 pesan ku yang terakhir disitu!

Baekhyun : kalau kamu di chat hati2 mau membalas apa hah? Dasar bodoh

Chanyeol : yak! Benar benar anak ini!

Suho : ayo kita berangkat!

Setibanya di gedung sm aku sengaja turun terakhir dan melihat kerumunan fans dahulu,ya aku mencari raine seperti apa kah dia? Aku sangat penasaran tetapi sangat sulit untuk menemukannya kilau cahaya dari blitz kamera menghalangi ku,akhirnya giliran ku keluaar.aku keluar menghadap ke fans dan memberikan senyuman kemereka,tapi aku melihat perempuan berada dibarisan belakang dia bersinar lebih bersinar daripada blitz dari kamera itu,apakah itu dia?

Raine POV

Aku berjalan ke gedung sm bersama teman teman ku,seperti biasa aku terdorong ke barisan belakang ,tapi aku bisa melihat chanyeol yang disinari oleh blitz kamera2 itu dia tersenyum dengan tulusnyaa tapi tiba tiba aku teringat seseorang,chanyeol kw ! ya aku tiba tibba merindukan dia

R: oppaaaa!

CY: ya cantikk!apa kau berhasil bertemu chanyeol?

R: ya oppa tentu dia tersenyum begitu tulus kalli ini, dan tiba tiba aku merindukaan mu oppa

CY: ah benarkah?mungkin senyuman ku lebih baik dari pada dia

R: janga terlalu percaya diri!

CY: lihat lah sekarang kamu yg nge fans sama aku

R: kau ini!

CY: biar aku tebak kamu memakai sweater putih dan rok hitam bukan?

R: woah bagai mana kau tau?apakah kau ada disini?

CY; tidak hanye menebak!Yak! bagai mana kau keluar dengan rok pendek ditengah musim dingin seperti ini!

R; kamu tidak melihatnya secara langsung! Aku memakai legingg !

CY: seperti itukah woah tidak terbayang bagai mana cantiknya dirimu saat ini

Chanyeol pv

Ternyata benar itu dia,itu raine dia yang bersinar dimalam hari dia membuat ku ingin melihatnya terus,aku pun berdiri di depan jendela dan melihat kearahnya dia begitu cantik aku benar benar ingin bertatapan langsung dengannya

Sehun : sedang apa kau disini?

Chanyeol : melihat orang yang ku sayangi

Sehun : siapa?

Chanyeol : mereka semua,mereka semua menyayangi ku jadi aku harus menyayangi mereka juga

Sehun : ah hyung lihat? Bagaimanna kalau kita mencalon kan dia menjadi trainee woah dia sangat menawan

Chanyeol : yang mana?

Sehun : gadis berambut panjang dengan sweater putih dan rok hitamnya

Chanyeol : yak! Jangan berani melihat dia!

Sehun : woah ada apa sebenarnya hyung? Apa kah dia si hujan hujan itu?

Chanyeol : yak namanya raine!

Sehun : ya terserahlah *meninggalkan chanyeol*

Raine pov

Setelah melihat senyuman chanyeol aku pun memilih pulang sendiri dari pada bersama teman ku yang akan menunggu mereka keluar dari gedung,ini sudah cukup aku juga mulai lelah jadi aku putuskan untuk pulang

CY: apa kau akan distu sampai besok ?

R: tidak , aku dalam perjalanan pulang

CY : tidak jangan pulang

R: mengapa ?

CY: ah tidak maksut ku bagus kau pulang tidak terlalu malam,berhati2 lah dijalan!

R: baiklaah!

Setelah sampai dirumah aku pun ganti baju dan bernjak tidur, pagi paginya aku mendapat telepon

Staff : hallo raine selamat pagi apa kabarmu

R: iya eonnie hallo selamat pagi aku masih ngantuk sekarang

Staff : maafkan aku menelpon mu pagi2 begini tapi bisakah kamu datang nanti? Exo akan membawakan lagumu di album terbarunya

R: ah

benarkah? Aku akan datang 2 jam lagi

staff : aku tunggu ke dataganmu jangan terlalu lama ya

R: siap eon!

Staff? Siapa staff? Aku sudah bilang kan aku mendapat beasiswa disini,dan yang membiayai sekolah ku disini adalah SMentertaiment,aku memang bisa dibilang trainee tapi aku menolak untuk dijadikan idol aku hanya ingin menulis lagu dan berkarya tiidak mau terkenal seperti idol lainnya,siang ini aku akan ke gedung SM tapi sepertinya aku harus menyamar pasti teman2 ku ada disana sekarang, aku tidak pernah bilang ke teman ku kalau aku adlah trainee SM karena jika mereka tau aku akan terkenal disekolah seperti somi trainee dari JYPent aku sangat tidak menyukai itu.

Chanyeol pov

Hari ini ada meeting dengan produser dan writer lagu,katanya writernya adalah seorang trainee?dia saingan ku bahkan sebelum debutnya dia sudah berhasil membuat lagu sedangkan lagu ku selalu ditolak-_- hari ini hujan cukup deras aku tiba tiba mengingat seseorang si hujan cantik apa yang sedang dia lakukan ya ?tapi text ku tidak dibalas ssejak semalam apakah dia baik2 saja dia membuat ku khawatir,aku dan member lainnya menunggu cukup lama kenapa si trainee ini sangat telat huh aku semakin kesal hari ini….

Baekhyun : kau sudah dengar kah? Siapa produser kita kali ini?woah dia hebat sekali

Chanyeol : tetap saja hebat aku

Kyungsoo : mahkluk apa yang percaya dirinya luber seperti ini

Chanyeol : yak urusi saja script mu itu mau aku baca kan kah?bagaimana kiss scene nya?apakah ada bagian kamu kecelakaan?kkkkkkk

Kyungsoo : diamlah! *memukul cy dengan script*

Chanyeol: lama sekali anak trainee ini bukan kah dia harus dihukum untuk ini?

Sehun : banyak yang bilang dia sangat cantik jadi akurasa jangan dihukum bagai mana kalau jadikan gebetan saja

Chen : kau mabuk ya! Segitunya terobsesi dengan berita dating tp tidak ada yang mau sama kamu

Sehun : jangan salah hyung banyak wanita yang melamar akuuu

Chen : setelah itu mereka pasti menikah dengan pacarnya

Sehun : tidak juga

Xiumin : berhentilaah bertengkaarrrrr

Suho : mereka akan diam kalau melihat produser kita hhyung aku sudah lihat fotonya dia sangat cantik dan muda

Xiumin: ah jinjja?kenapa kamu tidak memberitahu ku?

Suho :karenaa……karena aku berbohong aku juga tidak tau dia berwujud seperti apaa

Xiumin : yak!kurang ajar sekali kauu ini

Ditengah tengah kebisingan tiba tiba pintu terbuka seorang perempuan muda namun tinggi memakai coat merah dan basah kuyup karena hujan….

Raine POV

Rumah ku dan gedung SM cukup jauh dan terkenal dengan jalur macet,aku menunggu bus tapi ada pemberitahuan bus datang terlambat bagai mana ini dan hujan pun mulai turun aku tidak membawa paying jika aku kembali ke rumah lagi aku akan tertinggal bus dan tentu sangat telat,akhirnya bus pun datang,ketika sampai di halte hujan cukup deras jadi aku paksakan untuk lari ditengah hujan dan masuk gedung sm dengan basah kuyup

Staff :raine ya menggapa hujan2an

Raine : maaf eonnie aku telat dimana ruangan meetingnya? Pasti mereka sudah kesal menunggu

Staff : tidak mau ganti baju dulu?

Raine : aku tidak membawa baju,aku akan langsung kesana dan meminta maaf

Staff : baik lah lwt sini

Raine : gomawo eonnie

Aku pun msuk ke ruang meeting aku buka pintu dan tiba2 tersadar mereka ada lah exo dan itu adalah chanyeol aku beku sejenak dan staff eon menyadarkan ku dengan menyenggol ku aku langsung brfikir dan ini adalah pekerjaan impianku jadi aku harus menjadi professional huh aku bisa melakukan inii!

Aku mulau dengan menyapa dan meminta maaf pada mereka aah mereka sangat tampannn aku menahan berteriak dan berlompatan saat ini karena ini adalah pertama kalinya aku bertemu mereka

Chanyeol POV

Dia produser itu trainee itu orang hebat itu perempuan muda cantik itu adalah raine dia sangat cantik dia datang bersama hujan aku tidak bissa mengedipkan mataku dia ada dihadapan ku saat ini aku sangat bahagia sekaligus takut tepi suaranya memecah keheningan member lain yang tercengang juga

Raine : anyeonghaseyo aku raine maaf aku telat sehingga kalian menunggu lama aku adalah penulis lagu dan produser lagu comeback kalian,ohiya aku 17 tahun

Baekhyun :anyeong tidak apa raine-a kau sampai hujan2an seperti itu

Sehun : oh anyeong rasanya aku pernah melihat mu…

Gawat jika sehun membocorkan soal kakao itu habis lah sudaahh….

Raine : oh aku sering ada di depan gedunggg aku memang trainee tapi aku tidak pernah masuk ke gedung hehe

Suho : rupanya kau anak kesayangan perusahaan ini sekarang

Raine : ne?

d.o : anak kesayangan perusahaan tidak akan ikut trainee dengan keras dan dibebaskan seperti mu

xiumin : sepertinya kamu sangat hebat

raine : hehehe

baekhyun : duduk lah

raine : tterimakasih sunbae

sehun berbisik ke chanyeol “hyung mengapa diam saja”

chanyeol : tak apa

sehun berbisik ke chanyeol “dia hujan mu kan”

aku pun langsung menatap sehun karena takut dia akan membocorkan sesuatu

sehun “tenang aku tidak akan berbuat apa apa “

walaupun sehun membuatku sedikit lega tapi aku tidak bias mengalihkan perhatianku dari hujancantik itu,dia hanya remaja genius cantik dan sangat menginspirasi,ada apa dengan ku? Aku mulai tertarik dengan dia… dia sedikit berbicara dengan kami dan dia sibuk mengobrol dengan staff padahal aku sangat ingin mendengar dia bicara.

Raine POV

Aku sangat gugup entah kenapa aku sangat gugup sekarang,aku menyibukan diri dengan berbicara dengan unnie ku memberitahu tentang apa yang sudah ku beritahu sebelumnya kata2nya ku ulangi terus menerus aku tidak tau apa yang harus kulakukan di depan idola ku ini,prinsipku kali ini adalah focus pekerjaan.

Staf : raine ya kamu terus mengulangi perkataanmu aku mengerti semuanya

Raine : unnie bagaimana ini? Aku harus melakukan apa lagi?

Staf : yak!kenapa tidak bilang dari taddi kalau kau tidak tau apa yang akan kamu lakukan?

Raine : mianhae unnie tolong bantu aku

Staf : hmm… ini adalah lirik dari lagu sing for you yang diciptakan oleh raine aku akan membagikannya,dan raine sshi kau akan menjelaskan isi dari lagu ini kan?

Raine : uh?ne…pertama2 aku membuat lagu ini dengan aku berpihak pada fans kalian aku melihat kalian dari sisi fans kalian jadi di lagu itu aku tuliskan semua yang ingin didengarkan oleh fans kalian,jujur aku adalah fans kalian aku terus berharap tidak ada keretakan lagi diantara kalian dan dalam lagu ini aku juga berharap kalian tidak lupa dengan memori2 yang kalian buat dari memulai karir kalian,aku akan menyetel instrumen dan demo dari lagu yang aku buat tersebut

 

Suho :bisakah aku merekam ini pada ponselku?

Raine : uh?silahkan sunbaenim

Lay : hyung kau mau kirim ke siapa?biarkan aku rekam dan kirim pada kris hyung

Suho : baiklah aku akan kirim pada luhan

Kai : bagaimana dengan tao?

Baekhyun : aku akan merekamnya dan mengirimkan padanya

Kai : memangnya punya pulsa?

Baekhyun : kau saja lah kalau kau punya pulsa banyak

Kai : hyung-_-

d.o : aku sudah mengirimkan pada tao kalian telat

ada apa ini? Ini kenyataan?mereka masih berkomunikasi dengan ex member apa ini mimpi? Aku tidak bisas percaya hingga aku menatap kebingungan mereka semua yang sedang berkomunikasi satu sama lain ternyata pertanyaan ku selama ini terjawab dengan happy ending,mereka tidak berpisah dan masih tetap satu aku sangat bersyukur

sehun : hey hujan ups maksutku raine ya mengapa bingung,sebagai fans bukankah pertannyaan mu sudah terjawab? Ini foto ku dengan luhan minggu lalu,tentu kami tidak seperti partner bisnis yang saling menjatuhkan kami adalah keluarga

chanyeol : omongan mu nak nak

raine : aku sangat bahagia mendengarnya sehun sunbae,chanyeol oppa kau bagaimana?

Chanyeol : uh?ah?apanya?aku baik

Sehun : hubungan dengan ex member *berbisik

Chanyeol : oh…pastinya aku sangat baik mau ku telepon kris hyung?atau luge?atau tao?

Raine : ani gwenchana tidak usah melakukan itu

Chanyeol : ini aku menelpon kris hyung , “yifan hyung ya….”

Sehun : kata dia gapapa gausah *berbisik*

Chanyeol : oh tidak usah ? ah iya lupa

Raine : maafkan aku merepotkanmu sunbaenim

Chanyeol : merepotkan? Ah aniya tidak tidak merepotkan lu sama sekali

Baekhyun : yeobo kau kenapa terlihat tidak nyaman seperti itu?

Chanyeol : kau menjijikan sekali apa itu yeobo2

Raine : haha kalian sangat lucu aku begitu kaget melihat kejadian asli dari ff yang di buat oleh fan

Chanyeol : ah tidak itu tidak benar aku sangat membenci dia dia menjijikan

Baekhyun : yeobo….

chanyeol : ih pergi sana pergi dasar lelaki macam apa kau ini

aku mulai terbiasa dengan candaan2 para idola ku ini,semakin dekat dengan mereka aku semakin mencintai mereka,mereka sangat friendly apa lagi dengan ex member,aku sangat bahagia melihatnya,tetapi idolaku yang selama ini aku perhatikan chanyeol sunbae hari ini dia begitu gugup dan tidak nyaman,aku berpikir dia tidak menyukai ku karena mungkin dia sudah mengajukan beberapa lagu yang dia ciptakan tetapi untuk comeback kali ini lagu yang dia nyanyikan lagu buatanku,mungkin dia tidak menyukai ku karena itu,aku jadi merasa tidak nyaman dan khawatir dengan hubunganku dengan chanyeol sunbaenim.

Chanyeol POV

Dari tadi aku selallu membuat kesalahan,aku sangat gugup melihat wanita yang selama ini aku kagumi ada didepan mataku tersenyum,bicara,tertawa didepan mataku aku tidak tau harus melakukan apa yang jelas dari tadi aku melakukan kesalahan yang tidak masuk akal ditambah lagi sehun yang terus menggodaku tambahbanyaklah kesalahan akibat kegugupanku ini lebih baik aku diam saja dari pada membuat dia tidak nyaman…tapi tiba2 ada chat masuk di ponsel ku dan itu dari raine,ponselku otomatis bordering dalam keramaian candaan di ruang meeting dan seemua melihat kearah ku termasuk raine

 

16 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] The Truth Fangirl (Chapter 1)”

  1. Ngakak dah las si Chanyeol bilang ” omongan mu nak nak ”
    Gmna ya klo Chanyeol asli ngomong kek gtu? Pasti fans indo pada ketawa dah:vwkwkwww
    Keren kak ceritanya:)

Tinggalkan Balasan ke Violin Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s