[EXOFFI LINE@] Bad Boy (Part 11)

bad boy

Title : Bad Boy
Cast : Lee Bo Mi, Kim Jong In, Byun Baekhyun, Suho, Park Se Na
Author : Miss A

Chap 11

Perlahan Bo Mi melangkah dengan perasaan yang gembira

“Oo.. Kai..”

Tanpa menoleh ke arahnya Kai berjalan masuk menuju ke rumahnya

“Apa Kai tidak melihatku?” Ujar Lee Bo Mi dan kembali melanjutkan perjalanannya

***

Malam itu Kai seolah terbakar, Kai merasa benar-benar kesal. Kai terus saja mengingat wajah Bo Mi yang begitu gembira bersama Park Su Ho. Dibolak-balikkannya tubuhnya diatas tempat tidurnya, namun sampai pagi Kai benar-benar tidak bisa tidur.

Pagi itu…

Kai lebih awal datang dari Lee Bo Mi, Kai duduk dibangkunya dan menatap keluar jendela

Tiba-tiba Bo Mi datang menghampirinya

“Anyeong Kai-ah”

Tanpa menjawab sapaan Lee Boo Mi, Kai terus saja menatap keluar jendela

Bo Mi merasa heran dengan tingkah laku Kai yang tidak seperti biasanya

“Apa kau ada masalah Kai-ah?”

Kai tetap saja mengacuhkan Lee Bo Mi

“Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku?”

“Kai-ah???”

“Diamlah! Kau benar-benar berisik!” Ujar Kai dengan nada tinggi suaranya

Dengan cepat Kai membangunkan tubuhnya dari bangkunya dan berjalan keluar kelas

Kai menuju ke lantai paling atas disekolahnya

“Ah!!!! Ada apa denganku?! Kenapa aku bersikap seperti itu kepada Lee Bo Mi. Pabo!!” Ujar Kai yang merasa marah pada dirinya sendiri

“Pasti Lee Bo Mi akan membenciku..” batin Kai dan kemudian merebahkan tubuhnya disebuah kursi panjang yang berada tepat dihadapannya

Perlahan Kai memejamkan matanya dan tak terasa dia mullai tertidur pulas. Kai benar-benar mengantuk karena ia tidak bisa tidur semalaman

Matahari mulai memancarkan sinarnya

Silau nya matahari seolah berkelap-kelip melewati dedaunan

Perlahan Kai membuka matanya

Dilihatnya dedaunan dari sebatang pohon kecil yang berada didalam pot tepat disebelah kursinya sudah ada dihadapannya dan menutupi wajahnya

Kai mulai membangunkan tubuhnya

“Kau sudah bangun?”

Suara yeoja itu mengejutkannya

“Bo Mi-ah.. sejak kapan kau…?”

Ucapan Kai seketika terhenti karena ia menyadari bahwa Bo Mi lah yang telah memindahkan pot tersebut kedekatnya agar panasnya matahari tidak menembus wajah Kai sehingga Kai tidak akan bangun dari tidurnya

Lee Bo Mi pun duduk disebelah Kai

“Apa kau baik-baik saja Kai-ah”

“Maaf Bo Mi-ah”

“Tidak apa-apa.. aku mengerti keadaanmu Kai-ah. Jika kau ingin melampiaskan kemarahanmu, lampiaskan saja padaku. Jika kau ingin menceritakan sesuatu ceritakanlah padaku, maka aku akan mendengarmu. Apapun itu, sesulit apapun itu, ku mohon jangan menyimpannya sendirian”

Kai terdiam mendengar ucapan Lee Bo Mi

“Pabo! Apa yang kau harapkan dari wanita sebaik dia? Dia tidak akan pantas untukmu. Bahkan bisa berteman dengannya saja sudah cukup. Jangan terlalu serakah” batin Kai memperingati dirinya

Bo Mi tersenyum ke arah Kai

Melihat senyuman Lee Bo Mi, Kai mulai meyakinkan dirinya agar tidak berharap lebih dan mengurungkan niatnya untuk memanfaatkan kelemahan Lee Bo Mi

“Berada didekatmu saja sudah cukup Bo Mi-ah… aku akan mencintaimu dalam diam” batin Kai

***

Liburan musim panas pun tiba, sebelum mereka naik ke tingkat dua. Park Se Na berencana mengajak Lee Bo Mi, Byun Baekhyun dan Kim Jong In berlibur di vilanya yang berada didekat pantai

Byun Baekhyun menjemput Lee Bo Mi kerumahnya dengan membawa sebuah koper. Baekhyun mengenakan celana pendek dan kaos yang tak berlengan serta memakai sebuah kaca mata

Telunjuk Byun Baekhyun sudah menekan bel rumah Lee Bo Mi

“Ding dong deng”

Tak beberapa lama kemudian pintu pun terbuka

“Duguseyo?” Ujar seorang namja kecil yang berumur sekitar enam tahun

“Yaa.. Lee Bong Suk” ujar Byun Baekhyun sambil melepaskan kacamata nya

“Tunggu sebentar” ujar Bong Suk dan dengan cepat berlari menuju ke kamar Lee Bo Mi

“Nuna.. nunaa..”

“Oo.. wae Bong Suk-ah?”

“Di depan ada seorang ajusshi”

“Ajusshi? Dugu?” Ujar Bo Mi merasa penasaran dan dengan cepat keluar dari kamarnya berjalan menuju ke pintu rumahnya

Baekhyun masih berdiri tepat didepan pintu rumah Lee Bo Mi

Dan ketika Bo Mi melihat Byun Baekhyun, seketika membuatnya tertawa

“Wae?” Tanya Baekhyun keheranan

“Tidak apa-apa.. masuklah”

***

Siang itu Baekhyun dan Lee Bo Mi berjalan menuju ke rumah Park Se Na

Didepan rumah Park Se Na sudah ada sebuah mobil yang akan membawa mereka menuju ke vila Se Na

“Anyeong Se Na-ah”

“Oo.. anyeong Bo Mi-ah.. Baekhyun-ah”

“Dimana Kai?” Tanya Lee Bo Mi

“Dia kembali ke rumahnya untuk mengambil sesuatu”

Kai pun tiba dihadapan mereka

Barang-barang telah dimasukkan ke dalam mobil, dan mereka pun bersiap menuju ke pantai

Butuh waktu sekitar delapan jam menuju ke vila Park Se Na

Hari mulai larut dan tiba-tiba…

TBC

12 tanggapan untuk “[EXOFFI LINE@] Bad Boy (Part 11)”

  1. setelah tiba-tiba pasti tbc.. ouhh… bisa gak tbc nya jangan ngegantung begitu… aku merasa gemes deh…
    ahh.. aku mau lanjut aja deh..

  2. Hello sorry ni
    Setau gw kalo misalnya huruf trakhir nama itu vokal maka bukan akhiran ah yg d pake tapi ya
    Jadi kai-ya
    Tpi gak tw lagi sih
    Ahahaha sorry ya

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s