Asap & Permen

images-2-jpg

[Dalang : Zulaipatnam | Byun Baekhyun x Kim Jiwon | R | Ficlet | Romance. AU. Fluff]

“Hanya batasan antara asap dan permen mint.”

Stand Alone from Ingus | Serumah

#Disobek

Jiwon menyesap putung rokok dalam diam, duduk seolah sendiri, bersandar pada tembok dengan selimut sampai pinggang. Beralaskan kasur tipis, Jiwon menyesap putung demi putung rokok dari kotak, asbak bening setia bersanding dari matahari muncul sampai hampir lengser. Oh, jangan lupakan Baekhyun yang duduk diatas sofa dengan laptop menyala serta ponsel yang beberapa kali berdering, membuat Jiwon menatap kekasihnya dengan pandangan dingin penuh minat.

“Kamu tidak bisa sejenak saja melepaskan benda tolol itu dan duduk disamping saya?” Sarkasme Jiwon terasa tepat hingga Baekhyun mengangkat tangan dari papan ketik. “Percuma kamu ada kalau otak sama fikiran kamu melayang entah kemana.” Tadinya Jiwon menghubungi Baekhyun supaya pria itu mau menemaninya yang sedang flu berat dan hidung bocor -obat dokter tak manjur, saran untuk istirahat penuh secara berat hati diambil oleh Jiwon. Tapi sekarang? Baekhyun malah sibuk dengan pekerjaannya. Damn!

“Sorry, Ji.” Seolah baru sadar jika ia berada di tempat Jiwon, Baekhyun menyimpan hasil pekerjaannya yang entah apa di laptop dan mengganti ponsel kedalam mode pesawat.

“Harusnya kamu ngomong kalau lagi sibuk, saya nggak akan maksa, sumpah.” Rasa bersalah pastinya ada, Jiwon yang meminta bantuan, tak mungkin ia memaksa kan?

Baekhyun menggeleng, pria berdagu lancip itu mendekati Jiwon, duduk disamping sang gadis dan ikut memasukkan kaki kedalam selimut. “Sorry.” Lirih suara Baekhyun membuat Jiwon menyedot ingus.

Diambil kotak rokoknya, menawari Baekhyun barang seputung. “Saya sudah stop.” Terang pria Byun itu menggelengkan kepala, Jiwon kembali menyedot ingus tatkala Baekhyun mengeluarkan permen mint dari saku kemeja. “Mau?” Kini malah Baekhyun yang menawari Jiwon permen, tentu dia akan menolak, permen cuma pelarian, rokok adalah doping yang tepat.

“Kenapa sih kamu milih stop?”

“Cuma ingin hidup lebih lama.”

“Kalau begitu nanti kamu akan jadi duda.”

“Oh shit! Kamu ngomong apa sih?” Ketus Baekhyun memandang pacarnya dengan cepat.

“Saya perokok, hidup saya punya prosentase lebih kecil ketimbang kamu kan?”

“Kalau gitu kamu juga harus stop ngrokok.” Baekhyun merebut putung rokok di jepitan jari Jiwon, mematikannya di asbak dengan Jiwon yang merengut bukan main. “Biar kita bisa hidup lebih lama tanpa ada yang jadi duda atau janda.” Imbuh Baekhyun bertepatan Jiwon mengambil satu putung dari kotak.

“Bukannya enak kalau kamu jadi duda, bisa nyari istri lagi.” Jiwon memang suka bicara kasar tanpa berfikir dampak dibalik itu. “Yang lebih waras ketimbang saya.” Imbuhnya bernada tinggi.

“Tapi nggak ada yang jadikan saya muara.” Sahut Baekhyun merebut putung rokok di tangan Jiwon, membuangnya jauh entah kemana. Jiwon sendiri yang pernah bilang jika Baekhyun adalah muara baginya, kemana pun dia pergi, toh akhirnya ia kembali pada Baekhyun.

“Kemari!” Tangan Baekhyun menyusup dibalik punggung Jiwon, menarik pacarnya mendekat. Jiwon menarik nafas dalam, aroma permen mint Baekhyun menguar lembut. Disandarkan kepala pada dada Baekhyun, Jiwon menarik selimut semakin naik ke dada. “Mau coba permen saya?” Suara Baekhyun lirih, Jiwon menggeleng, dia tak minat dengan benda kecil manis.

“Saya cuma mau-

“Bangsat! Kamu jorok sekali!!” Jerit Baekhyun tahu kemejanya digunakan untuk mengusap ingus oleh Jiwon. Tak ada sahutan dari si pelaku, yang ada Jiwon merangkul pinggang pacarnya erat, menyembunyikan tawa yang hendak meledak.

#Disobek

Pastikan besok Baekhyun tak beringus.

10 tanggapan untuk “Asap & Permen”

  1. Cewenya cantik tapi jorok amat, cuma suka. Fluff gimana gitu. Cocok sih Baek diginiin, dinistakan dengan ingus maksudnya….wkwkwk^^

  2. Awalnya, ngga tau Kim Jiwon siapa, eh taunya si yang jadi Rachel dan Hana… aku hafal aja dia di drama tanpa tahu nama aslinya wkwk
    Jiwon jorok sekali-,- udah so sweet so sweet-an eh…

    P.s. Baru deh baca yang pake formal(saya) gini 😀

    1. Sedang mencoba pakek “saya” supaya lebih terasa dewasa. Wkwkwk. Ia Jiwon itu si Rachel yang judes tapi kece gitu

  3. bwahhhaaaaaa,,,,dassar jiwon emg jorok,,,!!!! tp baekhyun swettt ya,!! heemmm aku mw baekhyun!!!!!
    keren bu dalang, aku suka bnget tulisan dan kata katanya,,sedikit intrupsi krn ganbiasa baca “aku” jadi saya.

  4. HAHA HA HAHAHA HAHA
    ah lah mbak jul. Peulis deh si jiwon cakep2 gitu ih. Wkwk
    Mereka romantis dengan cara tersendiri. Hihi
    As usually, karyamu mbak. Te.o.pe be.ge.te (y)
    Semangat terus nulisnya! Akhirnya udah gak ken wb lagi. Hihi

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s