[EXOFFI FACEBOOK] Real Life of Idol (Part 2)

12714332_735351873267236_1162949624_n

Title : Real Life of Idol (Part 2)

Author : Sellafeb (@sellafeb)

Cast : Jung Jijae (OC) | Oh Sehun (EXO) | Kim Kai (EXO) | Kang Seulgi (Red Velvet)

Support Cast : SMFAMILY

Genre : Romance, Angst, Idol-life, Hurt, Little bit comedy.

Rating : PG-13

Lenght : Chaptered

Disclaimer : FF ini murni buatan Author. Tapi Cast-nya bukanlah milik Author, mereka milik Sang Pencipta.

Chapter sebelumnya:

Chapter 1

Happy Reading~

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

 

“Kalian! Berpura-puralah berkencan.” Ujar CEO.

 

“Mwo?” Kaget mereka bersamaan.

 

“Apa maksud Anda, Sajangnim?” Tanya Sehun.

 

“Tentu saja, ini adalah kesempatan yang tepat. Aku tidak akan mengkonfirmasi hubunganmu dan Seulgi, hubungan itu akan di tutupi dengan skandal ini.” Tutur CEO.

 

“Aku tidak pernah terlibat dalam hubungan mereka. Kenapa harus aku?” Tanya Jijae.

 

“Karena pemotretan yang baru saja kalian lakukan akan menjadi salah satu bukti. Bukankah kalian berpose romantis untuk majalah itu? Tentu saja, itu baru satu bukti.” Tutur CEO.

 

“Apa maksud Anda? Satu bukti? Anda akan membuat bukti yang lain?” Tanya Sehun.

 

“Tentu saja. Itu akan memperkuat skandal ini. Kalian berdua! Pergilah berkencan nanti malam. Buat seolah-olah kalian adalah sepasang kekasih. Aku yakin banyak ‘mata’ yang akan melihat kalian. Aku yakin sekali.” Balas CEO.

 

“Sajangnim, tapi…”

 

“Wae? Kau tidak mau, Jijae? Kau mau melanggar perintahku?”

 

“Aniya. Bukan begitu, Sajangnim. Tapi… Bukankah skandal akan memperburuk kita semua? Aku, Sehun Sunbae, dan juga SM Entertainment. Kita semua akan hancur jika mengambil langkah yang salah.” Ujar Jijae.

 

“Kau sedang menceramahiku?”

 

“Bukan begitu, Sajangnim. Tapi aku..”

 

“Sudahlah, laksanakan saja perintahku. Kalian mengerti? Kalau begitu, keluarlah!” Ujar CEO.

 

“Tapi…”

 

“Tidak ada tapi-tapian. Keluarlah!”

 

“Eum, baiklah. Kami permisi.” Ujar Jijae seraya membungkuk.

 

“Sebentar.” Ucap CEO.

 

Sehun dan Jijae yang baru saja akan keluar jadi terhenti langkahnya.

 

“Jangan beritahukan siapa pun tentang hal ini! Ini adalah rahasia. Kalian mengerti?”

 

“Walaupun itu Manager dan anggota grup kami?” Tanya Jijae.

 

“Ne.” Balas CEO.

 

“Bagaimana kami bisa menutupinya? Itu tidak mungkin.” Ujar Sehun.

 

“Aku yakin kalian bisa. Jijae, bukankah kau akan menjadi pemeran utama wanita dalam sebuah drama?” Ujar CEO.

 

“Ne, Anda benar.”

 

“Kalau begitu, jadikan hal ini sebagai latihanmu. Anggap saja ini adalah sebuah drama yang kalian mainkan. Mengerti?” Tutur CEO.

 

Sehun menghela napasnya kasar, sedangkan Jijae memasang wajah bingung. Drama? Jinjja! Ini benar-benar drama yang menyeramkan. –Batin Jijae.

 

Sehun dan Jijae keluar dari ruang CEO. Sehun tidak berhenti menghela napasnya sambil memejamkan matanya.

 

“Jinjja! Apa yang sedang dia pikirkan?” Gerutu Sehun.

 

“Oppa!”

 

“Oppa? Kenapa kau memanggilku seperti itu? Eoh?” Tanya Sehun dengan sikap dinginnya.

 

“Kau sudah tahu ‘kan?”

 

“Tahu apa?” Heran Sehun.

 

“Kalau aku menyukaimu sejak kita masih trainee. Kau tahu itu ‘kan?” Ujar Jijae.

 

“Memangnya itu penting?” Tanya Sehun kemudian pergi meninggalkan Jijae seorang diri.

 

“Yak! Kenapa dia bersikap seperti itu padaku? Jinjja!” Gerutu Jijae.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

Waktunya telah tiba. Waktu dimana Sehun dan Jijae harus berpura-pura berkencan. Ini bahkan tidak pernah terpikir akan terjadi oleh keduanya.

 

“Jangan berharap lebih! Ini hanya akting semata.” Ujar Sehun dengan sikap dinginnya yang membuat Jijae muak.

 

Jijae mem-poutkan bibirnya, “Oppa! Apa kau mencintai Seulgi Sunbae?” Tanya Jijae sambil terus menatap lurus ke depan.

 

“Tentu saja.” Balasnya singkat.

 

Jijae menghela napasnya pelan, “Jinjja! Aku benar-benar menyedihkan.” Timpal Jijae.

 

Tiba-tiba Sehun menggengam tangan Jijae erat, kemudian menggerakkan tubuh Jijae agar berhadapan dengannya. Lalu Sehun melepas mantelnya dan memakaikannya pada Jijae, kemudian mengeratkannya.

 

“Udara disini dingin. Pakailah!” ujar Sehun sambil melirik ke arah kanan.

 

Jijae mengerti, “Gomawo, Oppa. Kajja!” Balas Jijae kemudian menggenggam tangan Sehun, lalu berjalan kembali.

 

“Apa kau benar-benar berkencan dengan Seulgi Sunbae? Kau mengkhianatiku!” Ujar Jijae.

 

Sehun berhenti dan membawa Jijae ke dalam dekapannya.

 

“Aniya. Aku berani bersumpah, aku tidak pernah melakukan hal itu. Jinjja!” Ucap Sehun.

 

Jijae tercengang dengan perlakuan Sehun. Dia tidak menyangka Sehun akan memeluknya. Ini benar-benar akan menjadi skandal! –Batin Jijae.

 

Sehun melepas dekapannya dan menggenggam erat lengan Jijae.

 

“Jinjja! Aku tidak berkencan dengannya. Kami hanya teman biasa. Percayalah padaku, Jijae-ya! Aku tidak mungkin mencintai yeoja lain. Aku hanya mencintaimu. Percayalah padaku!” Tutur Sehun kemudian mengelus pipi Jijae lembut.

 

“Oppa! Aku percaya padamu. Jinjja!” Jijae langsung memeluk Sehun erat.

 

“Ambilah gambar sesuka hati kalian! Ini akan menjadi berita yang sangat mencengangkan. Lihat saja besok.” Ucap seorang pria yang ada di dalam van.

 

Pria itu dapat dengan jelas melihat dua orang yang membawa kamera sambil bersembunyi di dekat Sehun dan Jijae. Sehun dan Jijae juga sudah menyadarinya dan mulai beraksi.

 

“Kalian benar-benar mendalami peran ini. Jinjja!” Ucap pria itu.

 

Tiba-tiba ponsel pria itu berdering.

 

“Kebetulan sekali!” Pria itu tersenyum lalu mengangkat teleponnya.

 

“Ne, Sajangnim. Semua berjalan dengan lancar. Kami berhasil memancing para wartawan itu. Walaupun hanya ada dua orang, tapi itu sudah cukup. Aku yakin skandal ini akan terungkap besok. Anda serahkan saja padaku.” Tutur pria itu, “Eum, baiklah. Aku akan terus mengawasi mereka. Ne.” Sambung pria itu kemudian mengakhiri sambungannya dengan orang yang ia sebut ‘Sajangnim’ itu.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

“Jinjja! Kalian benar-benar hebat. Aku bahkan melihat ekspresi dua wartawan itu. Mereka begitu kaget saat melihat Jijae.” Ujar pria itu.

 

“Aku ingin bertanya padamu.” Ucap Sehun.

 

“Nugu? Aku?” Tanya Jijae.

 

“Eoh. Kenapa kau menyebut Seulgi dengan embel-embel ‘Sunbae’?” Tanya Sehun.

 

“Tentu saja karena dia Sunbae-ku.” Balas Jijae.

 

“Tapi kalian… Ah, bahkan kita semua trainee di tahun yang sama. Kenapa kau menyebut aku dan Seulgi dengan embel-embel ‘Sunbae’?”

 

“Karena kalian debut lebih dulu dari pada aku. Lagipula apa boleh aku memanggil kalian dengan sebutan informal? Tidak boleh ‘kan? Ya sudah.” Ujar Jijae.

 

Sehun melirik bingung ke arah Jijae. Dia benar-benar menyukaiku? Apa dia orang yang selalu mengirimiku surat cinta dulu? –Batin Sehun.

 

 

 

Flashback On.

 

 

 

“Lihatlah, Sehun-ah! Kau benar-benar populer. Begitu banyak surat cinta didalam lokermu. Jinjja!” Ucap Chen.

 

“Chen benar. Oh, tunggu! Surat sebanyak ini di kirim oleh satu orang? Jinjja? Omo! ‘JJJ’? Nugu?” Heran Xiumin.

 

“Siapa ‘JJJ’? Kau mengenalnya, Sehun-ah?” Tanya Kai sambil merangkul Sehun.

 

“Aniya.” Balas Sehun.

 

Tiba-tiba saja mereka di kagetkan dengan teriakan seseorang, “Di sini! Dia lah ‘JJJ’! Jinjja!” Teriak seorang yeoja sambil menunjuk yeoja di sebelahnya.

 

“Yak! Kenapa kau berteriak seperti itu, Eunji-ya?” Geram yeoja itu sambil membekap mulut Eunji.

 

Eunji melepas tangan yang membekap mulutnya, “Diamlah, Jijae-ya! Kau mau cintamu terbalas ’kan? Jadi, diam dan perhatikan!” Tutur Eunji sambil berjalan mendekati gerombolan namja-namja di depannya.

 

“Eunji-ya! Ah, jinjja!” Gerutu Jijae sambil mengejar Eunji.

 

“Eunji-ya, apa yang akan kau lakukan? Kita kembali saja. Kajja!” Pinta Jijae sambil menarik lengan Eunji.

 

“Diam!” Balas Eunji pelan.

 

“Annyeong. Song Eunji imnida, bangapta. Ini ‘JJJ’ yang kalian maksud itu.” Ujar Eunji sambil menunjuk Jijae dengan telunjuknya.

 

Matilah aku! Jinjja! Bodohnya Eunji. -Batin Jijae sambil menundukan kepalanya.

 

“Yak! Beri salam, JJJ-ssi!” Ujar Eunji.

 

“Annyeong, Jung Jijae imnida. Aku…” Tiba-tiba saja Jijae melarikan diri. Dia berlari secepat kilat.

 

“Yak! Jung Jijae! Tunggu aku!” Teriak Eunji.

 

 

 

Flashback Off.

 

 

 

Benar! Dia orangnya. JJJ! Jung Jijae. -Batin Sehun.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

“Aku pulang!”

 

“Maknae, duduklah! Mari makan!” Ajak Eunji.

 

“Ne, gomawo.” Balas Jijae lalu duduk disebelah Eunji.

 

“Kau dari mana saja?” Tanya Yoonji.

 

“Eoh? Aku?”

 

“Bukankah kau tidak ada job hari ini? Kau kemana?” Tanya Jieun.

 

“Aku mencari udara segar sebentar.” Dusta Jijae.

 

“Begitukah? Baiklah.” Balas Yoonji.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

“Yak! Sehun-ah, kemana saja kau?” Geram Suho.

 

“Mian, Hyung. Aku habis mencari udara segar.” Dusta Sehun.

 

Bingo! Mereka benar-benar cocok bukan? Bahkan jawaban mereka tak berbeda.

 

“Udara segar? Malam ini bukan udara segar yang akan kau dapat, melainkan udara dingin yang merasuk ke dalam tubuhmu.” Ujar Lay.

 

“Arra, Hyung. Aku ke kamar dulu, aku lelah. Selamat malam.” Balas Sehun.

 

“Ada apa denganya?” Heran Chanyeol.

 

“Apa dia sakit?” Heran Kyungsoo.

 

Kai hanya bisa menatap punggung Sehun yang mulai menghilang dari pandangannya. Ada apa dengannya? –Pikir Kai.

 

Kai tertangkap basah sedang menatap Sehun oleh Chanyeol dan Baekhyun.

 

“Yak! Kai-ya, ada apa denganmu? Kenapa kau menatap Sehun seperti itu?” Heran Chanyeol.

 

“Aniya. Aku tidak menatapnya.” Elak Kai.

 

“Yak! Sebenarnya ada apa dengan kalian? Aku benar-benar bingung.” Frustasi Baekhyun.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

Sehun menjatuhkan tubuhnya di kasur. Memejamkan matanya dan berkali-kali menghela napasnya.

 

Dia mengambil ponsel miliknya di saku kirinya. Dia tidak pernah menyentuh ponselnya sejak sore tadi. Namja itu membulatkan matanya saat begitu banyak panggilan tak terjawab di layar ponselnya, ‘Seulgi’ nama itu yang tercantum di sana.

 

Namja itu juga mendapatkan pesan singkat dari Seulgi. ‘Sehun-ah, eodiseo?’ begitulah isi pesan dari Seulgi.

 

“Mian, Seulgi-ya. Mianhae.” Lirih Sehun.

 

“Berita besok, tolong jangan emosi dan marah padaku. Aku juga tak menginginkannya. Jinjja!” Ujar Sehun.

 

“Beritanya akan di rilis besok?” Seorang namja tepat didepan pintu kamar Sehun bergumam pelan.

 

 

 

Flashback On.

 

 

 

Kai tengah berjalan seorang diri di lobby gedung SM. Tiba-tiba langkahnya terhenti saat tak sengaja mendengar dua orang tengah bicara serius. Akhirnya Jongin memutuskan untuk memasang telinganya yang peka itu.

 

“Ne, CEO menyuruh Sehun dan Jijae untuk pura-pura berkencan untuk menutupi hubungan Sehun dengan Seulgi.” Ucap salah satu karyawan SM.

 

“Jinjja? Bukankah itu terlalu kejam?” Ucap yang lain.

 

“Sudahlah, jangan di bicarakan! Ini rahasia. Kau harus menutup rapat-rapat mulutmu. Arra?”

 

“Ne, baiklah.”

 

Apa-apaan ini? –Batin Kai.

 

 

 

Flashback Off.

 

 

 

“Itulah yang membuat sikapku berubah pada Sehun. Karena hal ini.”

 

“Jadi, ini benar-benar terjadi. Jijae, apa yang kau rasakan? Senang atau khawatir?” Gumam namja itu pelan sambil menghela napasnya pelan.

 

“Kai-ya, kenapa kau ada disini?” Tanya Lay yang melihat Kai berdiri didepan pintu kamar Sehun.

 

“Ah, aniya. Aku sedang mencari sesuatu.” Dusta Kai kemudian berlagak mencari sesuatu di lantai.

 

“Begitukah? Perlu aku bantu?”

 

“Aniya, Hyung. Tidurlah!” Tutur Kai.

 

“Eoh, kau juga.” Balas Lay kemudian masuk ke kamarnya yang ada didepan kamar Sehun.

 

Kai menatap pintu kamar Sehun. Aku harap Jijae bisa merasa senang berada didekat Sehun. Itu yang dia inginkan selama ini. -Batin Kai.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

“MWO?” Kaget Eunji.

 

“Yak! Mwoya? Kau membuat kebisingan di pagi buta seperti ini! Jinjja!” Geram Nami.

 

“Eonni, lihatlah berita ini! Jinjja!” Pekik Eunji.

 

“Mwoya? Berita Sehun dan Seulgi lagi? Sebaiknya matikan sebelum Maknae melihatnya.” Malas Jieun sambil membaca majalah dan duduk tenang.

 

“Yak! Ini bukan tentang Sehun dan Seulgi. Tapi…”

 

“Tentang apa? Kau berharap itu tentangmu dan Chanyeol EXO? Itu hanya khayalanmu saja!” Ujar Keyla.

 

“Yak! Kenapa jadi melibatkan Chanyeol Oppa? Kenapa kau mengeluarkan kartu AS-mu di saat-saat seperti ini? Jinjja!” Geram Eunji.

 

“Karena Keyla Eonni tahu bahwa itulah kelemahanmu, Eunji-ya.” Balas Minji.

 

“Yak! Kalian jahat sekali! Ini bukan tentang aku atau Chanyeol EXO atau Seulgi Red Velvet. Tapi tentang Sehun dan Maknae kita!” Ujar Eunji.

 

“MWO?” Kaget semua member Section, bahkan Yoonji dan Seojin yang berada di dapur ikut kaget.

 

Jijae keluar dari kamar mandi. Yeoja itu mengusap wajahnya yang masih bercucuran air. Semua member menatapnya intens.

 

“Wae? Kenapa menatapku seperti itu?” Heran Jijae.

 

“Itu!” Ucap semuanya sambil menunjuk televisi.

 

“Berita mengejutkan datang dari dua Idol agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment. Sehun EXO dan Jijae Section. Mereka tertangkap basah tengah berkencan di sekitar taman dekat gedung agensi yang mereka naungi itu semalam. Sebelumnya, Sehun EXO juga di kabarkan tengah menjalin hubungan dengan Idol satu agensinya, yaitu Seulgi Red Velvet. Lalu, siapakah sebenarnya yang berkencan dengan Sehun EXO? Jijae Section atau Seulgi Red Velvet? Kita akan mengetahuinya melalui Konfrensi Pers pukul 10 pagi KST nanti. Pihak SM Entertainment akan mengkonfirmasi kebenaran di balik hubungan ‘cinta segitiga’ ini. Demikian yang dapat….” Tutur Penyiar berita di layar televisi itu.

 

Jijae memasang wajah datar saat melihat berita itu. Berbanding terbalik dengan member yang lain yang memasang wajah bingung serta heran.

 

“Apa ini, Maknae? Jinjja? Kau berkencan dengan Sehun Oppa?”

 

“Tidak perlu kaget seperti itu. Tentu saja benar. Bukankah ada bukti foto?” Ujar Jijae.

 

“Jinjja? Lalu bagaimana dengan Seulgi?” Tanya Yoonji.

 

“Mereka hanya teman biasa. Tidak ada yang lebih dari itu.” Balas Jijae.

 

 

 

Real Life Of Idol – Be Natural

 

 

 

“Oppa! Kau sudah lihat beritanya? SM juga sudah mengkonfirmasi, ‘kan?” Semangat Jijae.

 

“Sudah.” Balas Sehun singkat.

 

 

 

Flashback On.

 

 

 

“Bagaimana Anda menanggapi hal ini?” Tanya salah satu wartawan.

 

“Kami begitu kaget saat bermunculan foto-foto tersebut, dari fotonya bersama Seulgi Red Velvet maupun Jijae Section.” Balas salah satu perwakilan SM Entertainment.

 

“Lalu siapa yang sebenarnya berkencan? Tolong penjelasannya!”

 

“Yang sebenarnya berkencan adalah Sehun EXO dengan Jijae Section. Mereka sudah mengklarifikasi pada kami tadi pagi. Mereka mengaku bahwa mereka berkencan selama ini.” Timpal perwakilan SM Entertainment itu.

 

Sementara itu, SMFAMILY juga sedang menonton itu di lobby gedung SM.

 

“Jinjja? Mereka berkencan?” Kaget Wendy.

 

“Eonni, jinjja? Mereka berkencan?” Tanya Yeri pada Seulgi yang membulatkan matanya saat melihat berita ini.

 

Seulgi berlari pergi. Dia berlari sekencang-kencangnya. Bagaimana ini bisa terjadi? –Batin Seulgi.

 

“Sajangnim! Apa yang Anda lakukan?” Tanya Seulgi yang langsung masuk ke ruang CEO tanpa permisi.

 

Semua orang yang ada di dalam ruangan itu sangat kaget melihat kedatangan Seulgi yang tiba-tiba.

 

“Kalian! Keluarlah dulu! Aku ingin bicara empat mata dengan Seulgi.” Tutur CEO.

 

Semua orang melangkah keluar dari ruangan.

 

“Mwo?” Tanya CEO.

 

“Kenapa Anda melakukan ini? Apa alasannya? Kenapa Anda mengkonfirmasi hubungan palsu?” Heran Seulgi.

 

“Skandal ini memang palsu. Tapi, bukankah sangat tertata rapih? Bukankah ini tidak terlihat seperti skandal palsu?”

 

“Sajangnim! Aku menghormati Anda karena Anda adalah seorang CEO. Tapi karena hal ini, aku…”

 

“Mwo? Karena hal ini kau mau berhenti menghormatiku?” Tanya CEO.

 

“Bukan begitu. Tapi, tak bisakah Anda mengkonfirmasi hubungan yang asli? Kenapa harus skandal murahan seperti ini?” Geram Seulgi.

 

“Ini karena dirimu juga. Bukankah kau sedang shooting film? Kalau kau tersandung skandal, karirmu akan tamat.” Balas CEO.

 

“Lalu bagaimana dengan Jijae? Dia juga sedang pemotretan majalah khusus, bahkan dia juga akan bermain di sebuah drama. Bagaimana dengan karirnya?” Tutur Seulgi.

 

“Aku jamin itu tidak akan terjadi padanya. Tidak dapat di pungkiri, bahwa fans Jijae lebih banyak ketimbang dirimu. Memang sedikit kejam, tapi aku menyatakan kebenaran. Setidaknya kalau Jijae yang tersandung skandal ini, dia tidak akan langsung tamat begitu saja.” Balas CEO.

 

“Jadi sekarang Anda sedang membandingkan diriku dengannya?” Lirih Seulgi.

 

“Bukankah sudah aku bilang, kalau ini memang sedikit kejam? Aku tidak pernah menyuruhmu untuk protes. Jadi, jangan salahkan aku karena sudah mengatakan kebenaran ini. Kau cukup tutup mulut, kalau ingin tetap menjadi Idol.” Tutur CEO.

 

“Ternyata benar ini hanya sandiwara.” Gumam Kai pelan sambil memasang telinganya dibalik pintu ruang CEO.

 

 

 

Flashback Off.

 

 

 

“Aku tidak menyangka akan foto itu.” Tutur Jijae.

 

“Apa maksudmu?” Heran Sehun.

 

“Aku tidak menyangka kalau kita semesra itu.” Balas Jijae sambil tertawa kecil.

 

“Jinjja!” Geram Sehun sambil menghela napasnya pelan.

 

Tiba-tiba Jijae menggandeng lengan Sehun.

 

“Yak! Apa yang kau lakukan?” Kaget Sehun.

 

“Tentu saja ber-akting. Berita itu sudah muncul, bukankah kita harus terlihat mesra setiap saat?” Ujar Jijae.

 

“Yak! Lepaskan aku!” Pinta Sehun.

 

“Aniya. Aku tidak akan melepasmu.” Balas Jijae.

 

Tiba-tiba saja seseorang melepas genggaman tangan Jijae dan kemudian menampar pipi Jijae keras.

 

Jijae memegang pipi kirinya yang mulai memerah karena tamparan tersebut. Tamparan yang keras dan sangat pedih. Sial! –Batin Jijae.

 

“Seulgi-ya!” Kaget Sehun.

 

“Beraninya kau menyentuh namjachingu-ku! Eoh?” Geram Seulgi.

 

“Karena itu kau menamparku?” Tanya Jijae.

 

“Bukan hanya karena itu. Pertama, kau sudah begitu lancang berkencan dengan namjachingu-ku semalam. Kedua, karena kencan itu namjachingu-ku tidak menjawab teleponku berkali-kali. Ketiga, pagi buta seperti ini kau sudah begitu membuatku muak karena menempel pada namjachingu-ku. Yak! Ini bukan hanya sebuah peringatan. Tapi juga sebuah ancaman untukmu.” Geram Seulgi.

 

“Oppa…”

 

“Yak! Jangan memanggilnya seperti itu! Kau pikir kau siapa? Eoh?” Geram Seulgi.

 

“Oppa! Kau bahkan hanya bisa diam saat aku ditampar olehnya? Jinjja! Kenapa kau lakukan ini? Kenapa kau hanya diam?” Geram Jijae.

 

“Yak! Memang kau pikir kau siapa? Mana mungkin namjachingu-ku membelamu? Itu hanya mimpimu yang tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun! Ingat itu!” Ujar Seulgi.

 

“Lalu bagaimana denganmu? Di konfirmasi tentang hubunganmu dengan Sehun Oppa, itu hanya mimpimu yang tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun! Ingat itu!” Tutur Jijae yang mengulang kalimat yang Seulgi ucapkan.

 

“Yak! Beraninya kau!” Geram Seulgi seraya akan melayangkan satu tamparan lagi di pipi Jijae.

 

TAP.

 

Ada yang menahan tangan Seulgi.

 

“Seharusnya kau ajarkan yeojachingu-mu untuk tidak berbuat kasar pada orang lain, Sehun-ah.”

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

 

 

Chapter 2 selesai.

Bagaimana? Bagus kah atau jelek kah? Silahkan komen readers. Tolong berikan kritik serta saran yang membangun. Terima kasih untuk admin EFF yang sudah merilis ff ini dan juga untuk readers yang membaca ff ini.

Kamsahamnida. Big Love.

14 tanggapan untuk “[EXOFFI FACEBOOK] Real Life of Idol (Part 2)”

  1. kok aku jadi kasian yaa sama seulgi, kalo aku diposisi seulgi juga pasti aku bakal marah hehe

    aku juga jadi gak suka nih sama sifatnya jijae yang agresif genit gitu/plak
    kan awalnya jijae malumalu gitu kalo ketemu sehun :v

    pasti yg nahan tangan seulgi itu kai, keanya kai suka deh sama jijae #sotau

    fighting thor

  2. Yaelah seulgi banyak banget namparnya sehun juga cuma diem aja lagi.. untung ada yg nahan tangannya seulgi biar gak nampar lagi.. ceritanya makin seruuu kekeke ^^

  3. Hai thor aku readers baru nih. Baru nemu ff ini langsung kepincut ceritanya. Greget abis dah. Itu seulgi ko jahat bet sih kan kesian jijaenya. Sehun juga jadi rasa kek gimanaaa gitu. Kayanya kai suka ama jijae. Haha
    Good thor. Suka banget !!

  4. makin keren ceritanya, makin sukaaaa tp jijae agak egois jg yaakk tp gpp deh yg penting ma sehun *lah hahhaha 😃😃😃

  5. Ternyata Kai menyukai Jijae sedangkan Jijae menyukai Sehun. kasihan sekali mereka ya tak bisa bersama dengan orang yang mereka sukai. Next chapternya .. bisa gak ya Sehun jatuh cinta pada Jijae

  6. aq udh nunggu lama ff ini.
    aq berharap nanti ending nya sehun sma jijae bersama.
    itu kai ya yg nahan tngan seulgi?
    kyk nya kai suka sma jijae ya dsini?

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s