[EXOFFI FACEBOOK] Yeppo Noona (Part 1)

10013538_188808118149125_764370653_n

Tittle : Yeppo Noona
Author : Indria Park
Genre : Comedy romantic
Cast :
– Kim Jongin Jongin
– Oh Irene
– Oh Sehun
Other Cast : Find your self
Lenght : Chapters
Summary :
Oh Irene adalah kakak perempuan dari Oh Sehun teman dari Kim Jongin, ia adalah seorang mahasiswi di XOXO University, Jongin adalah siswa di Exodus Senior High School, ia satu sekolah bahkan satu kelas dengan Sehun. Irene dan Jongin saling mengenal sejak dua tahun yang lalu. Sejak saat itulah Jongin jatuh cinta pada Irene, namun Irene tak pernah menaggapinya karena ia menganggap jika Jongin terlalu muda baginya.

Sebenernya nih bukan ff pertamaku. Itu aja 😉 moga suka
Ce
KI
DOT
Chapter 1
Exodus Senior High School
Seorang lelaki tengah menatap bingung sekelilingnya, ia tak melihat apapun kecuali warna putih. Ia sudah mencoba mengelilinginya tetap saja ruangan itu seakan tak berujung.
“Jongin…”
Jongin mengeryitkan dahinya, lalu mengusap matanya tak percaya dengan siapa yang ada di hadapannya kini.
“Noona? Irene Noona?”
Wanita yang dimaksud Jongin itu mengangguk dan tersenyum manis. Ia berjalan mendekati Jongin.
“Noona bolehkah aku memelukmu?”
“Lakukanlah”
Tanta babibu Jongin langsung membawa Irene ke pelukannya. Ia tersenyum bahagia, ia masih tak menyangka ia ia bisa memeluk Irene saat ini jika mengingat selama ini bagaimana sikap wanita itu kepadanya.
“Jongin…”
“Ne Noona…”
“Jongin…”
“Ne Noona…”
“YAKKK KIM JONGIN….!!!!”
BRUKKKK
“AHHHHH” Jongin menjerit saat ia merasakan sakit di kepalanya. Ia merasa seperti ada benda tupmpul yang mendarat dengan empuk di kepalanya itu. Jongin membuka matanya lebar-lebar, ia memperhatikan teman-temanya yang sedang melihatnya. Mereka semua mengeryitkan dahinya, adapula yang menertawakannya.
“Kim Jongin Keluar!!!!” Pekik seseorang yang ada di hadapannya kini, lelaki itu sedang memegang tongkat sihirnya, rotan.
O-oh sepertinya ia tahu satu hal, yang tadi ia alami hanyalah sebuah mimpi. Benar ia ingat betul jika sejak pelajaran dimulai ia langsung mengantuk dan akhirnya tertidur.
Jongin menolehkan kepalanya ke samping, ia bisa melihat Sehun sahabatnya yang sedang tertawa.
“Tuan Kim, keluar sekarang atau aku sendiri yang akan mengeluarkanmu.”
“Ba…baik Pak”
Jongin melangkahkan kakinya meninggalkan kelas itu, aigoo ini sungguh bmemalukan menurutnya, ketahuan tidur bahkan ia sampai bermimpi daat jam mata pelajaran berlangsung. Namun ia tak menyesal dengan apa yang ia lakukan tadi, bertemu bahkan sampai memeluk sang pujaan hati di dalam mimpi.
Jongin memang menyukaiIrene. Yeoja itu adalah kakak dari Sehun. Ia bahkan hampir dibuat gila karenanya. Namun ia harus bersabar karena sampai saat ini yeoja pujaannya itu tak juga mau merespon perasaannya. Bukan karena ketampanan atau kekayaan hingga Irene selalu menolaknya. Tentang ketampanannya itu sudah tak diragukan lagi, kulit eksotis, tubuh atletis dan wajah yang rupawan serta anak dari pemilik yayasan Exodus SHS. Tak ada satupun yang bisa menolak ketampanannya. Namun bukan itu yang menjadi pertimbangan untuk Irene bisa menerima Jongin. Irene tak mau merespon Jongin karena umur Jongin yang masih sangat muda, mereka terpaut umur sekitar 4 tahun, Jongin 17 tahun dan Irene 21 tahun. Yeoja itu takut jika ternyata Jongin hanya mempermainkannya, mengingat sang adik yang juga kerap kali bergonta-ganti pasangan. Bukankah mereka kini sedang dalam masa transisi?
Jongin menghela nafasnya. Saat ini ia sedang berada di atap sekolah.
“Aku akan membuktikan padamu Noona cantik bahwa aku bisa menjadi namja yang kau andalkan.”
___
TET TET TET
Bel pulang sekolah Exodus SHS telah berbunyi Jongin dan juga Sehun berjalan meninggalkan kelas itu.
“Kau bermimpi tentang Noonaku lagi tadi?”
“Kau pasti sudah tahu jawabannya bukan?” jawab Jongin dengan malas, membuat Sehun mengeryitkan dahinya.
“Kau mau menginap di rumahku malam ini?”
“Bukan aku ingin menolak, hanya aku takut singa cantik itu akan mengamuk kalau dia tahu aku berniat menginap di rumahnya”
Sehun terkekeh.
“Kita bisa menjadikan tugas sebagai alasan, bagaimana kau mau?”
Jongin menyeringai. Lalu berbisik.
“Kau benar, aku berjanji setelah ini kau akan menjadi iparku”
“Yakk apa maksudmu eoh?!!!” Sehun mengejar Jongin yang telah pergi meninggalkannya.
___
XOXO University
Irene baru saja memasukan bukanya ke tas, ia menggerutu tak jelas. Bagaimana tidak seharusnya ia sudah berada di rumah saat ini, namun Dosen mata kuliah yang satu ini memindahkan mata kuliah yang biasa hari Senin dlakukan hari ini jadilah ia pulang jam sore, 05.15.
“Sudahlah tak usah cemberut terus, nanti cantiknya hilang. Bagaimana jika nanti Kim muda itu tak lagi menyukaimu?”
“Nona Seulgi yang terhormat, jika sekali lagi kau mengucapkan nama itu, akan kupastikan kau tak akan lagi bisa melihat Adikku yang tampan” ucap Irene dengan nada mengancam, sedangkan Seulgi melototkan matanya.
“Yak yakkk mwoya? Baiklah aku tak akan mengucapkan lagi namanya”
“Bagus…” Irene meninggalkan kelasnya.
“Sampaikan salamku buat Adik tampanmu itu, ne?”
“Hmm… Ck. Bagaimana bisa yeoja itu menyukai anak ingusan sepeti Sehun. Aigoo…”
Irene mendudukan dirinya di halte bus, ia sudah menirimkan pesan pada Sehun untuk segera menjemputnya. Kebetulan mobilnya sedang ada di bengkel.
Setengah jam kemudian
Irene memutuskan untuk kembali menelphone Sehun, ia sudah menunggu setengah jam lamanya tapi adiknya itu tak juga muncul. Hari sudah mulai gelap.
“Yeoboseyo?”
“Ne Noona, tunggulah sebentar lagi Jongin sampai”
“Mwo? Kau menyuruh Jongin untuk menjemputku?”
“Ne Noona, aku sedang mengerjakan tugas, lagipula Jongin akan menginap di rumah kita malam ini. Dan ia sendiri memang yang ingin menjemput Noona, jadi…”
“Yakkk kenapa kau tak menanyakannya dulu padaku eoh?!”
“Sudahlah Noona, lagipula Jongin hanya ingin menjemputmu”
Irene menahan nafasnya, ia geram sendiri jika sudah berbicara dengan adiknya yang tampan tapi badung itu. Ia yakin jika Sehun memang membantu Jongin agar lelaki itu bisa mendapatkan hatinya.
“Aku matikan telephonenya Noona.”
KLIK
Irene berdecak, mau tidak mau ia memang harus pulang bersama Jongin bukan? Hari sudah mulai gelap tak ada bus yang lewat sedari tadi. Aigoo apakah Tuhan menakdirkan ia untuk dijemput Jongin hari ini? Hanya Tuhan yang tahu.
BRMMMMM
“Noona… mian aku terlambat, tadi jalanan macet” ucap Jongin dengan cengiran lebarnya. Lelaki tan itu takut jika Irene akan ngambek, akan sangat sulit untuk mengembalikan good moodnya jika sudah seperti itu.
Sedangkan Irene bukannya menjawab, ia langsung masuk ke dalam mobil Jongin. Wanita itu sempat kehilangan moodnya tadi, namun melihat Jongin saat ini bukan bad mood yang ia rasakan melainkan…. Ehemm Irene sendiri bingung menjelaskannya, yang pasti jantungnya bekerja dua kali lipat. Bagaimana tidak, Jongin terlihat mempesona meski hanya menggunakan kemeja putih dengan dua kancing teratas di biarkan terbuka serta celana jeans hitam, aigoo sangat mempesona. Bahkan ia tak bisa mencegah saat semburat merah menyambangi pipi putihnya. Irene menggelengkan kepalanya serta menepuk-nepuk pipinya sendiri.
“Noona, gwencana?”
“Eoh?”
DEG DEG
Jantung Irene berdetak dengan cepat, ia tak menyadari jika Jongin sudah masuk di dalam mobil, dan lagi saat ini jarak wajahnya dan wajah Jongin sangat dekat bahkan ia bisa merasakan nafas lelaki itu yang menerpa wajahnya.
“Noona Gwencana? Pipi Noona memerah”
Gosh…
Suhu tubuh Irene seketika meningkat saat tangan Jongin menyentuh dahinya. Mata yeoja itu mengerjap saat wajah Jongin semakin dekat, dan semakin dekat…..
3 Cm
2 Cm
1 Cm
Dan…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
HAHAHA….. Anyeong Yeorobun?!!!!! Mian kalo gak suka RLC aja yeht

9 tanggapan untuk “[EXOFFI FACEBOOK] Yeppo Noona (Part 1)”

  1. Ahelah … Tbc bs menyingkir kgak sih… Ganggu aja..
    Btw aq suka pair jongrene.. Bagus juga…(manggut2)
    Next chap jan lama2 yea..
    Fightiiinggg

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s