[EXOFFI FREELANCE] I Think You is Badboy (Chapter 2)

poster i think you is bad boy j page

Title: I Think You is Bad Boy

Author: haya

Main Casts: wu yifan, park hyera, park chanyeol, etc

Length: chaptered

Genre: school life, comedy

Rating : general

Desclimer:

“Awas typo di ff ini menghantammu dimana mana, tapi berusahalah untuk menikmatinya”

Chapter 1 / Chapter2 /

 

“kau melakukan silly kiss dengannya !”

-000-

Bel telah berbunyi. Dan kemudian berhenti berbunyi usai Hyera berhasil keluar dari kelasnya. Ia menggendong tasnya. Membawa buku yang ia peluk tepat didepan dadanya. Hyera menuruni tangga. Satu persatu anak tangga ia injaki hingga akhirnya ia tak sadar jika ia telah menabrak seorang lelaki.

‘BUGH’

‘CUP’-Tepat di mulutnya. Kepala Hyera tidak sengaja menabrak seorang lelaki tinggi. Oh tidak mulutnya menabrak tepat di kepala Hyera.

Aighoo Yi Fan!! Kau menciumnya” sahut teman sampingnya. Yi Fan pun sontak melirik teman sampingnya. Hyera menelan ludahnya

hah Yi Fan sunbae, ini konyol’ kata hyera dalam hati. Lalu hyera membalikkan badannya  dan bersiap lari menaiki tangga.

“berhenti !” teriak yifan terdengar keras di telinga hyera membuat jantungnya berdegup kencang , ditambah tangan hyera yang dipegang dan ditarik oleh Yi Fan. Hyera bergidik ngeri tidak jadi menaiki tangga. Ia menutup matanya seketika sambil berbalik ke arah Yi Fan. Hyera membuka maniknya sedikit demi sedikit. Yi Fan menatapnya dengan marah. Sedangkan teman sampingnya hanya terbelalak bersama ekspresi datarnya.

“ta..ta..ngan mu” kata hyera berhasil ia selesaikan dengan gugupnya

Mianhe” jawab Yi Fan dengan kaget sambil melepaskan tangan hyera dari tangannya. Teman sampingnya hanya menahan tawa-muka sedikit memerah.

“hei kau-“ kata Yi Fan yang berniat akan marah terputus Hyera

“ Chanyeol!! “  Hyera kaget ketika ia melihat kakaknya yang ternyata teman di samping Yi Fan.

“hei dongsaengku yang manis? Akan ku laporkan kau pada eomma karena kau sudah berani berciuman dengan laki laki” sorak Chanyeol senang hingga membuat dahi hyera dan Yi Fan berkerut marah.  Tatapan mereka berdua seakan kembar dan merasa ingin menjitak kepala Chanyeol dengan beberapa buronan besar yang membantu. Melihat Yi Fan dan Hyera, lalu chanyeol berlari terbirit birit. Hyera pun mengejar.

“ Awas kau Oppa!!“Hyera berlari bersama Yi Fan di belakangnya.

“Hei Chanyeol dia yang menabrakku, jadi jangan coba coba kau melaporkanku” teriak Yi Fan dengan suara besarnya sambil terengah engah menyalip posisi Hyera.

“Oppa tunggu!” tambah Hyera dengan melemparkan botol kosong yang ia pungut di lantai kampus.

‘CTAKK’

alih alih mengenai Chanyeol kakaknya. Yi Fanlah yang terkena botol tersebut. Hyera tersontak kaget dan terbelalak. Ia takut, lagi lagi dia membuat Yi Fan sunbae sial. Hyera kembali bergedik ngeri. Yi Fan mendekatinya dengan marah dan wajahnya yang merah

“Mianhe sunbae! mianhe sunbae!” mohon hyera meminta maaf dengan serius sambil membungkukkan badannya.

“Hei apa yang kau perbuat! Kau melempariku dengan botol jelekmu ini!” Yi Fan mengeluarkan kemarahannya sambil memegang dan botol kosong yang mengenainya.

“ Kau tahu!! Berapa banyak kau membuatku sial?” tambah Yi Fan dengan kerasnya. Hyera menunduk ketakutan.

“ Aku tidak tahu sunbae, ku bilang maafkan aku” Hyera menjawab dengan ketakutan rasanya seperti berhadapan rentenir jahat yang tinggal di samping rumah Hyera.Yi fan menghembuskan nafasnya dan mulutnya menyeringai

“Cepat jawab!, berapa kali kau membuatku sial?”

“ aku tidak tahu sunbae”

“ Ku bilang jawab, kalau kau tak menjawab kau akan ku bunuh!!” tumpas Yi Fan dengan kejamnya. Menyeramkan sekali. Tanpa pikir panjang hyera pun menjawab

“ Tiga kali sunbae “ jawab Hyera semakin takut, karena sekarang ia berada di lorong sekolah yang sepi dengan pelajar.

“ Sebutkan ketiga perbuatanmu kepadaku itu” tumpas Yi Fan sambil melipat kedua tanganya dan memutari Hyera dengan tatapan dan ringaiannya yang menyeramkan. Hyera seperti terdakwa kasus pencurian yang disidang ditambah lagi cuaca gelap karena mendung yang  mengitari lorong.

“ pertama… aku tidak sengaja mengenai kakimu dengan kaleng yang ku.. tendang… kedu..a aku membuatmu ma..rah karena aku tak tertib ketika MOS, keti..ga aa..ku menabrakmu di bawah tangga, Kee emmpat…-“Hyera tak melanjutkan kalimat panjang lebarnya yang gila dengan kegugupannya

“ Kau tahu bahkan kau membuatku sial empat kali lipat!” Yi Fan mengacungkan keempat jarinya di depan tangan Hyera

“ lanjutkan kalimatmu setelah kau berkata keempat!”

“ Ke empat aku tidak sengaja melemparimu dengan botol padahal chanyeolah yang akan kulempari, mianhe sunbae” lanjut Hyera menurut karena semakin takut.

-000-

Cuaca semakin bertambah gelap. Ini seperti sebuah coklat hitam yang meleleh. Semakin gelap langit dan semakin gelap lorong. Petir menggelegar, membuat Hyera menyunggingkan kedua bahunya karena terkaget oleh suara petir. Begitu pun Wu Yi Fan, ia mendongak ke atas langit, langit sudah terlihat seperti rebusan rambut yang terbakar di atas kompor. Yi Fan menghembuskan nafasnya. Ia harus bersama hoobae sialnya untuk menunggu hujan. Bahkan Yi Fan dan Hyera tak memulai pembicaraan lagi.

Diam-Sunyi

Derasnya hujan mulai mengguyur kampus. Rasanya sangat dingin sedingin suasana Wu Yi Fan dan Park Hyera yang hanya terdiam mematung seperti es di musim salju. Bahkan dinginnya hampir seperti dingin musim salju.

“ Yi Fan sunbae ” panggil Hyera dengan berani

“hmm apa kau?” tanggap Yi fan dengan sinisnya

“ Bagaimana kita bisa pulang jikalau hujan tak kunjung berhenti?” tanya Hyera

“pikir saja sendiri” ujar Yi Fan sambil menaruh jaket alamamaternya di atas kepalanya. Yi Fan pun meningalkan lorong tersebut dan datang ditengah tengah derasnya hujan.

“ Ingat! Jangan harap aku melindungimu empat kali lipat dari hujan ini!” teriak Yi Fan tidak terlalu jelas ditelinga Hyera karena derasnya hujan. Namun hyera mendengar walaupun samar samar.

siapa yang berharap untuk dilindungi, kau saja yang sinis terhadapku empat kali lipat lebih dari ketika aku yang membuat sial dirimu 

Batin Hyera dalam hati.

Hyera terlamun sedih. Mau tak mau dia harus menunggu hujan hingga selesai. Ia pun melihat jam tangannya yang membuat kedua pucuk bibirnya turun

-000-

17.00 SEOUL

“ Hai donsaengku yang cantik !” sapa seseorang yang tinggi. Hyera tak menghiraukannya karena ternyata yang menyapanya adalah oppanya sendiri. Hyera memanyunkan bibirnya sambil duduk di atas sofa karena kelelahan.

“ Hei lihat mukamu terlihat manis jika seperti itu!” sindir chayeol melihat hyera yang bersungut. Hyera masih mengabaikannya.

“ kau pasti kedinginan karena hujan, mari ku rebuskan air hangat” ujar Chanyeol terkekeh. Hyera tetap tak menaggapinya dan kini bibirnya yang bersungut. Sedangkan chanyeol benar benar pergi ke dapur untuk merebuskan air hangat untuk adiknya.

Eomma Hyera pun lantas datang menjajari posisi Hyera. Sepertinya eomma hyera datang dari arah dapur dan melihat Hyera yang sedang berwajah sebal.

“ hei kenapa kau cemberut!, cepat mandi jangan malas seperti itu! kakakmu sudah merebuskan air” eommanya pun marah melihat Hyera seperti anak pemalas.

Nde eomma” jawab hyera masih merengut.

Hyera menyambar remot televisi. Ia pun menyalakan televisi yang berada di ruang tamu menggunakan remot tersebut. Hyera terus memencet tombol mulai dari angka satu, dua, tiga, empat dan seterusnya. Tidak ada acara tv yang bagus. Datanglah chanyeol menjajari posisinya.

“hei pinjam remotnya, akan ku carikan acara tv yang bagus” Chanyeol langsung merebut remot tersebut dari tangan hyera, dan mencarik acara tv yang ia maksud.

“ Apa apan ini! Adegan yang tak patut ditonton” sahut hyera yang sontak merebut remotnya kembali dan mematikan televisinya.

“ kenapa kau matikan televisinya, adegan itu pasti seru” ujar chanyeol kembali merebut remot namun tidak berhasil.

“hey hidupkan tv nya!, janganlah seperti anak sok polos, kau tadi sudah melakukan adegan itu kan bersama Yi fan” umbar Chanyeol yang membuat eommanya peka.

“hei diam kau oppa! ”Hyera menutup mulut chanyeol dengan tangannya. Tetapi chanyeol berhasil melepaskan tangan hyera dari mulutnya.

eomma! Dia telah dicium temanku” teriak Chanyeol. Hyera menjitak kepala chanyeol

“tidak tidak eomma, aku hanya tak sengaja menabraknya saja” Hyera menjelaskan kepada eommanya apa yang sebenarnya terjadi.

Mereka pun  terus betengkar. Saudara yang tak pernah akur. Mungkin mereka bagaikan tokoh kartun yaitu Tom and Jerry  yang selalu bermusuhan. Eommanya yang mendengar pertengkaran tak kuat hingga meninggalkan rumah.

Eomma akan pergi, kalian berdua sama saja!” sahut eomma mereka dengan ketus karena tak tahan.

“hei gara gara kau, eomma jadi pergi!” kata hyera

“ ini semua gara gara kau” balas Chanyeol.  Mereka berdua saling menyalahkan. Hingga mereka berdua lelah karena pertengkaran sengit mereka yang berakhir ketika eommanya keluar dari pintu rumah mereka. Mereka pun duduk di sofa yang berbeda, dan saling melirik tak terima.

eomma pulang” Eommanya tiba tiba langsung datang dari balik pintu dan menertawakan ekspresi kedua anaknya

“ kalian bedua terlihat lucu ” kekeh eomma mereka. Ternyata eomma merea hanya menipu.

“Eomma !!!” teriak Chanyeol dan Hyera bersamaan

-000-

Bagaimana ff chapter 2 nya para readers. Saya sangat butuh komentar dan like untuk memotivasi saya! Usulnya ya untuk lanjutan chapter berikutnya. GOMAWO

 

 

 

2 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] I Think You is Badboy (Chapter 2)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s