[Drabble] Inside

large

Inside

by kreyafe

Sehun, OC | Hurt | G | Drabble

“For a long time deep inside my mind, hidden these precious words.”—Secret’Taeyeon

(All in Sehun POV)

Seluruh manik mata memusat pada dirimu yang berbalut gaun putih suci kala pintu masuk terbuka lebar. Menggenggam seikat bunga mawar segar sembari mengunggah senyum manis—menghiasi wajah cantik bak bidadari. Menggaet lengan ayahmu seolah-olah kau siap namun tubuhmu malah bergetar hebat mengartikan dirimu sama sekali tak punya nyali mengahadapi semua ini. Aku disini ingin membantumu namun kehadiranku sama saja seperti serpihan kertas robek. Tak berarti.

Kedua netramu terlihat begitu berkaca-kaca, nyaris menangis, namun kau berusaha lebih kuat dan menahan setidaknya sampai acara selesai. Ketika kau sampai di altar kemudian ayahmu meninggalkanmu disana bersama seorang laki-laki lain dan seorang pendeta. Kali ini senyum paksa yang kulihat dari cara kau tersenyum, merasa pasrah menerima takdir yang siap dijalani selanjutnya.

Ketika sebuah rentetan kata setuju untuk memiliki diri satu sama lain, sudut matamu mulai mengeluarkan lelehan air mata sampai akhirnya lelehan tersebut meluncur dengan halus. Begitu juga denganku, disamping aku meneteskan air mata meskipun sebenarnya aku menangis tiada henti didalam hati, hatiku hancur berkeping-keping. Melihatmu resmi menjadi hak milik orang lain, bukan aku, Oh Sehun, si pecundang akut.

Gemuruh tepuk tangan ramai semakin menjadi-jadi ketika kalian berdua berciuman resmi sebagai pasangan baru, sementara aku hanya bisa tersenyum miring menatapi kehidupan kalian yang baru. Disetiap nafasku ini hanya menambah rasa sakit ketika tau kau bukan peluang yang diperuntukkan bagiku lagi. Tapi sampai saat ini aku hanya bisa memendam—menyembunyikan tiga kata untukmu sejak dulu yang tak berubah hingga kini, i love you.

 

—fin

 

Yoo~ test test

Sorry for typo(S) eapz wkwk

Ada yg ga ngerti maksud fict ini? Maap otak saya lg korslet /plak. Intinya aja ceritanya sehun terjebak friendzone (waduh) sejak dulu dan pas sahabatnya ini dijodohin dan nikah dia Cuma bisa ngeliatin doang (sedihnya dirimu/plak). Kalo diliat liat ini knp gue jd suka bikin hurt :v (abaikan).

Btw diriku ganti pen name lg jadi kreyafe, dari keychan ke salmanurfr trs ke kreyafe, berasa labil bgt diriku ini/plak.

Baiklah sekian dari saya, paipai~.

2 tanggapan untuk “[Drabble] Inside”

  1. Sedih amat yak si Sehun wkwkwk
    Kalo misalnya dia nyata-in suka nya ke ceweknya kira-kira ceweknya bakal juga di jodohin ga ya? Bikin lagi dong yang hurt, lagi pengen yang hurt nih wkwkwk
    Ditunggu karya-karya selanjutnya ya! SEMANGAT! ^^

    1. mungkin kalo sehun berani, itu cewenya bakal jd milik dia/ eaeaeaea. Hm, diusahakann yaa hehe, akunya lg demen bikin family soalnya hehe. Thanks udh mampiirr

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s