[ Ridle ] Home Alone – Story By Christy Wu

home

Home alone

Cast : Kai kim

Genre : Mystery | Rating : G | Lenght : Drabel

[ Original Story By Christy Wu]

Disclaimer :

Ff ini murni buatan Christy sendiri jika ada kesamaan dengan cerita yang lain itu hal yang tidak disengaja sama sekali.

000

Malam ini hujan deras. Sungguh Kai sedang sial karena tadi siang Sehun menceritakan cerita hantu yang seram padanya dan sialnya sekarang ia sedang sendirian dirumah karena mendadak orang tuanya mendapat kabar kalau salah satu kerabat mereka meninggal dunia. Kai terpaksa ditinggal dirumah sendirian dan tidak bisa ikut karena besok ia masih sekolah.

Menutup ketakutannya Kai menyalakan seluruh lampu dalam rumahnya tak terkecuali lampu dalam gudangpun ia nyalakan. Kemudia ia mulai bersantai diruang tengah sambil menonton TV ditemani popcorn dan minuman soda yang belum ia buka karena terlalu menikmati cemilannya.

Tak lama bel rumahnya berbunyi membuatnya terlonjak kaget dari interkom ia melihat kurir pengantar ayam pesanannya. Setelah menyuruh si pengirim menunggu Kai segera menuju kamarnya untuk mengambil uang. Ia membuka kamarnya yang gelap dan segera menyalakan lampu untuk menemukan dompet yang ia letakkan diatas nakas. Setelah itu ia segera menuju si kurir untuk membayar dan mengambil pesanannya. Kai langsung memposisikan tubuhnya dengan nyaman membuka dan mulai mengigit satu potong paha ayam sambil menyalakan TV lalu meneguk minuman sodanya yang tinggal setengah.

Sepertinya tidak terlalu buruk sendirian dirumah.

FIN

Ridle adalah teka – teki yang mengecoh dari rangkaian kata yang membingkai sebuah cerita. Christy lagi iseng buat ini. Jadi apa dari kalian bisa menjawab Ridle simple yang Christy buat ??? kalau gag tahu jawabannya bisa mention ke Twitter Christy @nuna_angelina lewat DM.

Tapi semua pembaca EFI kan pintar, pasti sudah tahu jawaban ridle ini. Monggo silahkan komen tinggalkan jawaban atau komentar kalian. maaf kalau kurang menghibur.

Salam sayang Christy Wu

XOXO

Β 

16 tanggapan untuk “[ Ridle ] Home Alone – Story By Christy Wu”

  1. jongin udah menyalakan semua lampu sampe ke gudang2nya, kecuali kamarnya sendiri. trus pas minum soda yang tinggal setengah padahal belum dibuka.
    itu tandanya jongin gak sendirian…

  2. Jongin udah nyalain semua lampu, tapi kenapa lampu kamarnya mati? Harusnya kamarnya gak gelap. Dan entah kenapa soda jongin tinggal setengah, padahal tadi sodanya belum dibuka. Kesimpulannya, jongin nggak sendirian, dan ada yang nemenin dia meskipun gak keliatan

  3. Kamar belum dinyalain lampunya, trus kai minum sodanya yang tinggal setengah?
    Berarti Kai nggak sendirian dirumah itu, ada ‘seseorang’ lain yang juga berada disana
    iya kan kak? ‘-‘

    1. diawal udah dijelasin kalo kai sudah menyalakan semua lampu tak terkecuali lampu gudangpun dinyalakan. Jadi kai gag mungkin lupa nyalain lampu kamar sendiri.

      Tapi tebakan u bener. God job buat u dear.

      2016-02-08 13:08 GMT+07.00, EXO FanFiction Indonesia

  4. kamar kai mati ya karna kai lupa lum dinyalain.
    soda kalengnya lum kebuka tp tinggal setengah,,karna setelah ambil uang dr kamar kai minum dulu krn keburu haus,,,, hahaa coco ngaco!

  5. lampu yg dikamar kai mati, televisinya mati, trus minuman soda kai udah kebuka dan tinggal setengah..
    hmm.. mngkn dia lewatin buat nyalain lmpu kmrnya krna saking takutnya/? trus tv yg mati itu kai gak sengaja nekan tombol off/? dan minuman yg tinggal setengah itu diminum oleh si kurir karna haus kkkk
    bener gak? *jawaban ngaco* hahaha

  6. Pertama kamar Kai gelap gulita padahal di paragraf ke dua dijelaskan kalo semua lampu bahkan di gudang itu dia nyalain.
    Kedua di akhir dibilang kalo kai meneguk sodanya yg tinggal setengah. Padahal di paragraf ke dua di kalimat terakhir dijelaskan kalo sodanya belum dibuka karena Kai terlalu menikmati cemilannya.
    Bener gak sih? Atau bukan itu yang dimaksud author. Masih gak ngerti aku yg mau ditebak itu apa… hehehe…

    1. apa yang u fikirkan kalo ada diposisi kai. Saat sadar kalo aslinya sodanya belum u buka dan menemukan lampu kamar yang mati padahal tadi sudah u nyalakan .

      Hayooo :p

      Pada tanggal 07/02/16, EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s