[FICLET] Sleep Tight, Kim Jongin — IRISH`s Story

Sleep Tight, Kim Jongin

With EXO`s Kim Jongin and OC

A sad, romance story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

Another Sleep Tight Series..

Sleep Tight, Byun BaekhyunSleep Tight, Oh Sehun

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

*song recomended~

In Someone`s Eyes…

Memangnya mencintai itu salah?

Aku ingin, ingin sekali menanyakan hal itu pada Jongin.

Aku tahu, apalah arti aku, jika dibanding dengan kekasihnya, Jung Krystal—yang serba sempurna, dan akan menikah dengannya seminggu lagi.

Ah, jika saja aku punya kesempatan untuk bertanya pada Jongin, pasti sudah kulakukan. Sayang sekali, aku tak lagi punya waktu untuk bicara dengannya.

Dibandingkan dengan keinginanku bicara dengan Jongin, ada sakit hati yang harus kuobati sendiri. Dan aku tak ingin siapapun melihatku saat ini.

Kenapa? Tentu saja karena aku tengah berada dalam keadaan paling menyedihkan—dan aneh.

Sejak kecil, aku selalu butuh pelampiasan atas kesedihanku. Saat musim panas, aku akan berjemur di bawah terik matahari dan berharap amarahku bisa meluap. Saat musim gugur, aku akan menghabiskan berjam-jam menyapu dedaunan yang ada di halaman rumah, saat musim semi, aku bisa menghabiskan tiap menit memperhatikan benih bunga yang tertanam di halaman.

Dan saat musim dingin seperti ini, kuluapkan kesedihanku dengan membuat snowman. Kalian pasti tahu bukan? Sosok yang dibentuk dari gumpalan salju dan ditumpuk lalu diberi syal, hidung palsu yang terbuat dari wortel, mata dari kancing, dan tangan dari ranting.

Itulah yang sekarang kulakukan. Membuat sebuah snowman. Terdengar wajar bagi kalian? Tentu saja begitu, karena kalian belum mendengar dimana keanehannya. Aku tengah membuat sebuah snowman saat jam menunjukkan angka dua dini hari.

Snowmanku sudah selesai, aku bisa tersenyum melihat karyaku, dan emosiku jug sudah terluapkan. Aku malah penasaran bagaimana reaksi Krystal saat melihat snowman ini. Ah, apa aku belum memberitahu kalian?

Aku membuat snowman itu di depan rumah Jung Krystal, dengan kepala terpenggal Jongin sebagai kepala dari snowmanku. Sekarang, aku bisa pulang dan tidur dengan nyenyak. Seperti Krystal yang sekarang juga tengah tidur nyenyak.

Ah, jangan lupakan Jongin. Tidurlah dengan nyenyak, Kim Jongin. Tunggu Krystal melihatmu esok hari.

FIN.

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

KIM JONGIN SARANGEK. CIYUS. Maapkan daku yang ga ada ide dan lagi dalam masa PMS berkepanjangan sampe bikin seorang Jongin begini. Jangan marahin OC-nya kawan, dia hanya OC yang tak bersalah karena cinta~

P.S: sebenernya aku berniat banget buat ngepost True Lies Chapter 1, serius. Ini serius. Tapi akhir-akhir ini aku diserang syndrome Sleeping Not-Beauty. Gapernah denger? Iya jelas, aku yang buat itu istilah. Jadi, syndrome Sleeping Not-Beauty ini aku doang keknya yang punya. Gejalanya, setiap jam delapan malem aku selalu mengantuk dan seberapa pun aku berusaha bertahan—dengan tidur jam delapan dan nge-set alarm jam 1 malem, dengan tidur di sore hari—semuanya nihil, percuma. Jam sembilan tet aku bakal tertidur dan terbangun jam lima. Hebat kan syndrome ini? Itulah alasanku begitu ngaret buat ngepost beberapa fanfict. Huhu. Gomenasai~

Show! Show! Show! Let’s come to my SHOW!

[ https://beepbeepbaby.wordpress.com/ ]

Sincerely, IRISH

91 pemikiran pada “[FICLET] Sleep Tight, Kim Jongin — IRISH`s Story

  1. Ping balik: [FICLET] Sleep Tight, Kim Jongin [Ver. 2] — IRISH`s Tale | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: [FICLET] Sleep Tight, Park Chanyeol [Ver. 2] — IRISH’s Story – EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: [FICLET] Sleep Tight, Park Chanyeol — IRISH’s Story – EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: [FICLET] Sleep Tight, Oh Sehun [Ver. 2] — IRISH`s Story – EXO FanFiction Indonesia

  5. Semua ini gara gara dio 😦 aku akhirnya menghampiri semua sleep tight nya kak irish yang OHMEEEEEENN walaupun aku sudah menebak isinya rada saiko wkwk tapi tetep aja setiap nemu bagian sadis diri ini langsung teriak OMAIGAD OMAIGAD /lebay/ keren ka lanjutkan!! 😀 wkwk

    • BUAKAKAKAKAKAKAK itu sleep tight semua nya versi saiko akuhh~~ kalo aku kzl bawaan pen aniaya orang yang bikin kzl /kemudian dibawa ke RSJ/ gak deng, versi lebay nya aja itu XD wkwkwkwkwk thanks yaa

  6. Ping balik: [FICLET] Sleep Tight, Do Kyungsoo — IRISH`s Story – EXO FanFiction Indonesia

  7. Udah lama ngga baca yang gini-ginian/? Karena udh jarang mampir ke sini, lebih tepatnya ke fanfiksi kak Irish sih ya wkwk XD
    Eh ketemu lagi sama ff kakak dan…
    Speechless
    Itu si OC-nya kurang psycho apa coba bikin snowman kepalanya pake kepala Jongin yang dipenggal-,-

    • XD buahahahaha kamu kemana ajaahh aku merasa terlupakan ./kemudian ditendang/ XD wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk ini semua karena adegan kai kissing scene! untung itu cewenya krystal bukan si mbak2 itu XD wkwkwkwkwk

  8. Bagus ya nama syndrom nya 😀
    Masukin wikipedia gih kak

    Tapi kak, True Lies nya buruan di post ya, udah bulukan nih nungguin Chennya -_-

    Kak IRISH gak melakukan ini karena berita Kai dengan Eun Bi kan? 😀

    • XD iya aku nyiptain syndrom sendiri, siapa tau ada orang yang menderita sindrom itu juga XD wkwkwkwkwk duh True Lies itu keknya besok malem jatahnya, nanti kulirik agenda tahunanku dulu XD
      BENER! INI KARENA KAI EUNBI BTW…..

  9. Hai kak irish, pdhl gatau line brapa udah manggilnya kak aja lah yaa ikutan yg lain wwkwkwk 😁
    Kali pertama nih baca ff, eh enggadeng, pertama baca karya newyear’s gift *tapi ga meninggalkan jejak*wkwk maafkeun.😂
    Dari situ aku mulai menyelidik siapa gerangan author dibalik epep yg sumpah bikin aku bingung dengannya 😂. Jadilah aku mulai baca epep kak irish dari sini yaa..
    Sukaa deh sama bahasa tulisannya ,ringan tapi berkelas (?)

    Ini ko horror bangettt..😓
    Aku bayanginnya dia senyum liat snowmannya itu tp pas kalimat “kepala terpenggal jongin” sumpah itu aku baca ulang2,HAHA belom baca series lainnya sih.

    Jjang kakirish~

    • panggil dek gapapa biar aku awet muda /ditendang/ XD wkwkwkwkwk gapapa santai aja aku santai kok orangnya XD kamu bingung baca itu ff? aku lebih bingung lagi pas bikinnya XD buakakakaka XD
      jujur aku orang yang ga ribet kalo masalah bahasa jadi……asal sesuai EYD aja aku udah sujud syukur XD wkwkwkwk XD
      buakakkaka XD karena kissing scene jongin aku muntab dan bikin ff inihh! XD thanks yaa udah nyempetin bacaa XD

  10. irish punya gangguan kaya gitu? udah konsultasi ke psikolog atau apa gitu?
    biasanya kaya gitu karena ada ‘something’ dialam bawah sadar kamu yang kamu gak sadarin.
    FF kamu aku perhatiin semuanya juga kaya menyimpan kesan yang emm errr agak gimana gitu ya, aku gak tau yang lain ngerasa gitu atau enggak, but FF kamu emang daebak semua, semuanya punya kesan masing – masing dan aku ngerasa semua kesan itu mendalam dan bagus! keep write!

    • ……………..kata-kata something ini membuatku merinding seketika……………..karena aku inget sekali aku jadi kena syndrome ini sejak kena sleep-paralyze. SAMWAN KOL DE DOKTER PLIS.
      kesan gimana maksudnya? ._. aneh ya? serem ya? abnormal ya? iya pasti buahahahah XD thanks banget udah nyempetin komeenn~

    • ampe merinding gitu :v waksss maafkeun komenku yang membuatmu merinding :3 ini bukan syndrome yang mengganggu kan? yang terpenting itu, gak merugikan dan mengganggu orang, kalau sleep-paralyze itu baru yang bahaya, kan bisa gak bangun :v ke psikiater lah bukan dokter XD
      semangat ya~

    • ……abisnya aku ngeri, jam segini aja mata udah sepet banget gabisa diajak melek…. huhu XD tapi kubertahan demi ff /apaan/ XD wkwkwkw iya aduh aku ngeri sendiri kalo inget2 kejadian itu huhuu, maklum aku kan dulunya sering begadang sampe jam 3 sekarang…..gabisa begadang… ;33;

    • tapi kalau dipikir – pikir situasi kamu yang tidur cepet lebih baik dari pada kamu begadang, soalnya menurut penelitian sih orang yang tidurnya teratur jarang ke dimensia(pikun) jadi disyukuri aja, aku aja maksimal jam 12 malem

  11. Ngebayangin kepala jongin dijadiin gitu,merinding bener. Kurang psiko gmana lagi ini ff mu kak,lebih serem dari dua cerita lain.apalagi ff lanjutannya,ditunggu kak irish semoga cepet sembuh dri syndromenya jga,akhiran cerita lumayan kecewa kenapa pendek amat😩

    • ……..buahahahahha INI SEMUA KARENA JONGIN MAIN KISSING SCENE SEGALA DI DRAMA. kan sedih, kupotek tapi hanya bisa meluapkan di epep~~ XD wkwkwkwk

  12. halo Irissseuuu… akhirnya kesampaian jg main ke fanficmu.. maapkeunnn~
    BUT, INI APAAN KOK MERINDING GUEEEE… OC NYA PSIKO BANGET TAPI AKU SUKAAAAA BHAAAKKK…
    karena ini sad romance aku pikir cuma melampiaskan lewat boneka salju yg dibuat bentuknya aneh aja gitu… ah ternyata ada thrillernya jg… sialllll kepalanya jongin omaigatttt… di depan rumah krystal jam 2 pagi… pasti itu kepalanya masih seger wkakak
    aku sepiceles huaaa…

    • Kak dessy :3 thanks udah mau main2 ke ff abnormal dan aneh ku wkwkwkwk XD nanti ada versi kyungsoo, tunggu tanggal main (main filmnya dia maksudnya)XD kan enak kak, mumpung ga bulan puasa jadi jam 2 ga ada orang XD wkwkwkwkwkkwkwkwkw kalo puasaan kan ketauan, soalnya jam 2 pada bangunin sahur /apaan ini rish/ XD

    • DITUNGGU BANGET RIS VERSI KYUNGSUUUNYAH ❤
      iyaaaa akupun nunggu tanggal mainnya kyungsoo di kamar, eh di fim XD /apasih des/
      ya kalo bulan puasa kan bisa aja daging jonginnya dibikin semur buat sahur XD /ngaco/

    • engga macem2 kok ris, cuma cium payung hiks 😥
      yahhh paling siap2 aja potek semua fansnya kyungsoo krn doi pengen pacaran XD
      bantai di ff risseuu, banthaaayyy XD

  13. Astaga kak irish, apa2an ini –” hati udh potek2 sm jongin, malah dibikin ginian:”) ntah aku hrs terharu atau gmn, ksk irish emg jjang!!! :”) ditunggu karya2 selanjutnya y kak, semangat!!^^

  14. *do you want to build a snowman,,nanananana…./jd inget snowman’a Queen Elsa,,!!
    ***eyailah,,,,Kai,,,kaisian kaisian kaisian,,,cuma nongol langsung jd snowman paling tanpan x ya,,,,!!!sadissso….**met tidur Kai,,moga mimpi indah**yg panjang,,,,,,,,,,,!!
    ***kaya authornim RishKai,,,,,yg lagi kena sindrom tidur,,,***
    boleh saran ga,,biasanya klo ngantukan,,bisa jd,,karna sebelumya sering begadang,atw kurang darah,,dan yg terakhir,,Cacingan,,heheheee piSSkiSSriSh!

    • YATUHAN AKU SALVOK SAMA KATA ‘CACINGAN’ XD wkwkwkw aku rajin minum obat cacing tiap 6 bulan sekali kok XD keknya sih anemia……entahlah…………..mungkin emang aku ga boleh begadang…….mungkin otakku lelah………..hanya kai yang bisa menjawabnya…..

  15. Hati2 nanti kai malah jadi hantu jeruk purut kepala buntung nyari2 kepalanya yg ilang,hahahahahaha *plak

    Harusnya sebelum dibacok t tanyain dulu apa yg mau ditanyain
    Tapi ya keanya emang udah terlanjur sakit hati deh,ckckck

  16. ohhohoo… snowkai XD, ngeri kalo di bayangin kak 😱. tapi bagus dah. semangat terus kakak 😉😉 ditunggu selalu karyamu.😊

  17. Padahal aku baru baca judulnya aj udh kyk ngerasa horror sendiri,, akibat sleep tight baekhyun sm sehun, tp kyknya yg lbh physicopat it yg Kai deh,, kepala org dijadi in kepala snowman 😱

  18. PERTAMAXXXX :v
    PENDEK AMAT KAK ILISAN:( TAPI MENYAYAT HATI. WKWK. BETEWE BIKIN VERSI BEBEB CUNYUL DONG KAK:( *memelas..

    GANBATTE KUDASAI, ILIIS-SAN! Semoga syndrom-mu cepat sembuh hohoho~~

Pip~ Pip~ Pip~

