[EXOFFI FREELANCE] The Time (Chapter 2:Go Crazy)

download (10).jpg

Title : The Time

Chapter 2 : Go Crazy

Author : Ravita

Rate : Teen

Lenght : Chapter

Genre : Sci-fi, Romance

Main Cast :

Luhan ex EXO

Irene Red Velvet

Support Cast :

Kris ex EXO

Seohyun Girls’ Generation

Ryeowook Super Junior

Xiumin EXO

Amber f(x)

Disclaimer :

Ff terbaru yang terinspirasi dari film doraemon, dan beberapa drakor favorit ku. Bukan

ff copyan. Belum pernah dipublish dimanapun.

GO CRAZY

Sungguh gila memang yang dirasakan oleh seorang namja bernama Xi Luhan. Dia

adalah seorang namja berusia 25 tahun dan ia sedang menjalin hubungan dengan

seorang yeoja bernama Seo Jo Hyun atau lebih akrab disapa Seohyun. Dan kenapa

namja ini merasa gila? Karena sebenarnya mereka sepakat akan menyudahi hubungan

mereka tetapi orang tua mereka memaksa untuk menikahkan mereka.

*****

” Kalau kalian tidak suka dengan keputusan kami, kenapa bukan kalian saja yang

menikah? ” bentak Luhan pada orang tua mereka.

” Kami sudah sepakat akan berpisah, tapi kenapa kalian ingin kami tetap bersatu? ”

tanya Seohyun.

” Ini demi kebaikan kalian! ” kata eomma Seohyun.

” Kebaikan apanya eomma? Justru kami menderita! ” kata Seohyun sambil menangis.

” Sebenarnya demi apa kalian semua mengatur masa depan kami? Kami punya

kebebasan memilih apa yang kami suka dan apa yang tidak kami sukai. Kita hidup di

abad 21, ini tahun 2016!!! Jangan paksa kami! ” ucap Luhan.

” Hey kau! Jaga ucapanmu! ” ucap appa Luhan.

” Aku sudah tidak tahan dengan semua ini!!! Lebih baik aku pergi dari sini! ”

” Kau mau kemana nak? ” tanya eomma Luhan.

” Aku akan pergi dari sini! Seohyun, apa kau tidak mau pergi juga? ” tanya Luhan pada

Seohyun.

” Ne! Oppa! Aku sudah tidak tahan disini… ”

Akhirnya mereka pun pergi meninggalkan ruangan yang penuh dengan kepenatan dan

menuju mobil milik Luhan.

” Sekarang kita mau kemana? ” tanya Seohyun.

” Kau mau kemana? Apa ada rekomendasi? Tempat yang bisa menghilangkan kegilaan

ini? ”

” Hmmm… Bagaimana kalau…. Kita ke…. ”

” Aha! Aku tahu! ” belum selesai ucapan Seohyun, Luhan segera memotongnya, dan

segera menancap gas.

*****

Sementara itu di waktu yang berbeda…

” Joo Hyun! Ayo kita menikah! ” ucap seorang namja bernama Kris.

” Wah!!! Noona kau harus terima Kris sebagai calon suamimu! ” ucap yeoja tomboy

bernama Amber.

” Oppa??? Apa kau serius? ” tanya yeoja bernama Bae Joo Hyun yang lebih akrab

disapa Irene.

” Ya aku serius! ”

” Ayo terima! ” teriak Xiumin.

” … ”

” Apa jawabanmu? ” tanya Kris yang sudah menyodorkan cincin padanya sambil

berlutut.

” ….. ”

*****

” Oppa kita akan kemana? ” tanya Seohyun.

” Kita akan ketempat yang bagus! Tenang saja kau pasti suka! ”

” Baiklah. Tapi jangan ke tempat yang aneh-aneh ya Oppa! ”

” Iya aku tahu! ”

” O… Oppa! Awas! Di depan ada tembok besar!!!”

” Mwo??? Ke… Kenapa tiba-tiba ada tembok disini??? Sial! Kemudinya sulit

dikendalikan! ”

” Oppa! Bagaimana ini? Awas Oppa!!! ”

Mereka pun tidak bisa menghindari tabrakan dengan tembok berukuran besar itu. Aneh

memang karena biasanya jalan tersebut lurus tak tertutup oleh apapun, dan tiba-tiba

malah seperni ini…

” Sial!!! ” teriak Luhan.

Tabrakan pun terjadi dan…

” Awas semuanya! Ada mobil menuju kemari! ” teriak seorang namja bernama

Ryeowook.

” Awas!!! ” teriak semuanya.

” Kenapa bisa ada mobil kesini? ” tanya Kris.

*****

” Hey! Coba lihat keadaannya! ” suruh Irene.

” Baik. Tapi kalian juga ikut ” ucap Xiumin.

Mereka pun mendekati mobil Luhan. Dan memaksa membuka pintu mobil.

” Li… Lihat ini! Keadaan mereka sepertinya darurat! ”

” Kris… Coba lihat ini… Sepertinya ada yang aneh dengan mobilnya… ” ucap Xiumin.

” Kau benar… Sepertinya mereka bukan berasal dari sini… ”

” A… Apa? Bu… Bukan dari sini? Apa maksudmu? ” tanya Irene.

” Kami kan bekerja di bidang otomotif, jadi setidaknya kami tahu perkembangan

kendaraan bermotor. Dan kita baru saja mempelajari tentang mobil-mobil di masa lalu.

Dan sepertinya ini adalah mobil keluaran 100 atau 150 tahun yang lalu… ” jelas Kris.

” MWO??? ” tanya mereka serempak.

” Ja… Jadi me..reka…? ” tanya Amber.

” Ya jelas mereka bukan dari sini ” jelas Kris.

*****

” Cepat selamatkan mereka! ” kata Irene.

” Itu mudah! Tinggal gunakan alat ini! ” saran Ryeowook.

” Itu kan alat kedokeran terbaru… ” ucap Amber.

” Ya… Ini nanophone. Memang belum dipasarkan sih… Ini baru rancangan yang akan

dikembangkan di perusahaan ku. Tinggal sentuh tombol ini, lalu dokter yang kita

panggil akan langsung di teleportasi ke tempat kita berada! ”

*****

” Bagaimana ini? Mereka berdua belum pulang juga! ” ucap eomma Seohyun.

” Kita harus mulai mencari dari tempat-tempat yang sering mereka kunjungi! ” ucap

appa Luhan.

#####

Sekitar 4 jam mereka tak sadarkan diri. Hingga tiba…

” Lihat! Sepertinya namja ini mulai sadarkan diri! ” ucap Irene.

” Kau benar Irene! ” ucap Kris.

” Oh iya kata dokter tadi bagaimana? ” tanya Irene.

” Katanya sih mungkin mereka mengalami cedera otak yang lumayan parah, tapi karena

kita cepat menteleportasi dokter, jadi pertolongan bisa diberikan dengan tepat. Kita

harus pantau perkembangannya ” jelas Kris.

” Kau sudah sadar! ” ucap Irene.

” Si… Siapa kau? ” tanya Luhan.

” Kenalkan aku Bae Joo Hyun, biasa dipanggil Irene dan ini Wu Yi Fan atau Kris! ”

” Halo orang asing! Siapa namamu? ”

” Na… Nama ku? Na… Namaku… Awh!!! Sakit sekali!!! ” ucap Luhan sambil

memegang kepalanya yang kesakitan.

” Apa terasa sakit? ” tanya Irene.

” Apa aku harus menteleportasi dokter lagi? ” tanya Kris.

” Tele.. Apa? Teleportasi? “tanya Luhan.

” Iya teleportasi… Apa kau tidak ingat sesuatu? ” tanya Kris.

” Ani… ”

” Sepertinya dia amnesia… Bisakah kita panggil Xiumin kemari agar ia bisa

menteleportasi dokter tadi? ”

” Jangan! Bisa bahaya kalau produk yang masih dalam wacana malah digunakan untuk

hal ilegal… ”

” Tapi ini menyangkut nyawa seseorang… ”

” Aku tahu itu… Tapi lihat dulu keadaannya… Sekarang sudah jam 11 malam, dia pasti

sudah tertidur… ”

” Arraseo! Tapi bagaimana keadaan yang seorang lagi? ”

” Entahlah, Amber belum memberi kabar… ”

#####

Keesokkan harinya…

” Hai orang asing! Bagaimana tidurmu? ” tanya Kris.

” Hei Kris! Jangan panggil dia seperti itu! ” pinta Irene.

” Iya! Ok! Kita panggil dia apa? ”

” Tunggu yeoja chingunya saja sadar, baru kita tanya mereka itu siapa ”

” Yeoja chingu? ”

” Iya… Yeoja itu mana mungkin orang lain baginya. Pasti mereka itu sepasang kekasih.

Tapi ada yang aneh dengan gaya berpakaian mereka… Mereka terlihat kuno… ”

” Ya itu sudah jelas… Sepertinya mereka datang dari masa lalu… ”

” Ma… Masa lalu? Kenapa dengan masa lalu? ” tiba-tiba Luhan mendekati mereka.

” Ah… Tidak ada apa-apa… ” ucap Irene mengelak.

” Oh begitu. Tapi aneh sekali… Badanku terasa sangat bugar sekarang! Beda saat

kemarin malam aku sadar dan entah karena apa, tapi beda sekali… ”

” Benarkah? ” tanya Irene.

” Tentu saja! Itu adalah tekhnologi terbaru di tahun ini… Kalau ada seseorang yang sakit

atau bahkan kecelakaan, maka akan cepat sembuh bila menggunakan tempat tidur yang

bernama…. ”

” Hai! Kalian! ” tiba-tiba saja Amber mendekat ke arah kami sambil memegang tangan

seorang yeoja yaitu Seohyun.

” Kau ini memotong pembicaraan saja! “kata Kris.

” Mian! Aku disini hanya membawa yeoja ini! Namanya Seohyun! ”

” Seohyun! Kenalkan aku Irene! Dan ini Kris! ”

” O… Oppa… Sebenarnya ini dimana? Aku ingin pulang! ” ucap Seohyun pada Luhan,

tapi Luhan tak bergeming.

” Oppa! Kenapa kau tidak menjawabku? ”

” Ne??? Apa kau bicara padaku? ”

” O… Oppa kau kenapa? ”

” Jadi begini…. ” Irene pun menjelaskan pada Seohyun bersama Amber, sementara Kris

mengajak Luhan untuk berjalan-jalan sejenak…

#####

” MWO??? APA KAU BILANG??? ” tanya Seohyun dengan kencang.

” Ya… Jadi sepertinya kalian datang dari masa lalu… ” kata Irene.

” ANDWAE!!! Mana mungkin ini bisa terjadi? ”

” Apa kau ingat kejadian kemarin? ” tanya Amber.

” Kemarin??? ”

#####

” Sebenarnya mereka sedang bicara apa? ” tanya Luhan pada Kris.

” Mungkin masalah yeoja… ”

#####

” Kalau boleh kutahu nama namja chingu mu itu siapa? ”

” Namanya Luhan. Tapi dia bukan namja chingu ku… ”

” Jinjja??? Kukira kalian pasangan kekasih… ” ucap Irene polos.

” Awalnya iya… Kami berpacaran, itu pun hanya sebagai status palsu saja. Karena

kedua orangtua kami menjodohkan kami… ”

” Apa??? Perjodohan? Apa kau serius? ”

” Memangnya kenapa? ”

” Kau hidup ditahun berapa? Aku penasaran ” tanya Amber.

” Amber! Jaga ucapanmu! ”

” Ah tidak apa-apa. Hmmm… Memangnya ini tahun berapa? ”

” Ini tahun 2143 ”

” Apa???? Pantas saja terlihat aneh… ”

” Memangnya di zamanmu seperti apa? ”

” Beda sekali! Kemarin aku hidup ditahun 2016, dan sekarang… ”

” Hei apa yang kalian bicarakan? ” tanya Kris pada mereka.

” Akhirnya kami tahu nama namja ini! Namanya Luhan! ” ucap Irene.

” Luhan? Apa itu namaku? ”

” Ne Oppa! Itu namamu! Oppa kita harus pulang Oppa! ” ajak Seohyun.

” Pulang kemana? Apa aku punya rumah? ”

” Punya Oppa! Ayo! Kita pulang ke Seoul! Meskipun akhirnya kita dimarahi oleh

orangtua kita, tapi kita tidak bisa tinggal disini! ”

” Dimarahi kenapa? ”

” Ceritanya panjang Oppa! Ayo kita pulang! ” Seohyun menarik tangan Luhan.

” Hei orang asing! Kalian mau pulang kemana? ” tanya Xiumin.

” Kami akan pulang kerumah kami! ” kata Seohyun.

” Bagaimana caranya? Gara-gara kalian berdua, seorang detektif mendatangi rumah

kami, karena mendapat sinyal ilegal tahu! ” kata Ryeowook.

” Benarkah itu Oppa? ” tanya Irene.

” Itu terjadi karena aku menteleportasi dokter ke lokasi kejadian. Tapi untunglah mobil

jadul yang kalian gunakan sudah kami pindahkan ke tempat aman! ” ucap Xiumin.

” Kudengar dari tadi kalian bicara teleportasi-teleportasi… Memangnya kami kenapa? ”

tanya Luhan polos.

” Dia terkena amnesia. Jadi dia lupa semua. Hanya yeoja chingunya yang ingat… ” jelas

Kris.

” Sudah kubilang kami tidak berhubungan!!! ” jelas Seohyun.

” Kalau begitu… Apa hubungan kami? ” tanya Luhan.

” Apa kau benar lupa ingatan Oppa? ” tanya Seohyun.

TO BE CONTINUE

Akhirnya beres juga chapter ini… Masih pada bingung ga sama ceritanya? Kalau

bingung tunggu aja chapter selanjutnya. Ditunggu komennya!!!

3 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] The Time (Chapter 2:Go Crazy)”

  1. Kok ku jadi kasihan sama luhan ya.. di antara orang yg ngobrol dia jadi kayak orang bego sendiri gak ngerti apa2 gak ingat apa2.. nasibmu lu lu.. ceritanya makin seruu ditunggu banget next chapnya kekeke ^^

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s