[EXOFFI FREELANCE] Baby (Don’t Cry) – Chapter 6

20160104193831.jpg

BaBy {Don’t Cry} – Chapter 6

 

Alona Choi

 

Starring;

 

OC’s Jung Hyun Gi – EXO’s Byun Baekhyun –

 

And Other’s

 

 

Chapterred

 

Hurt/Comfort – Sad – Romance – Idol Life – Teen Life

 

Thanks for Amazing poster, by; Saelsa Art

 

Disclaimer;

 

I just Own the plot. Not the Cast. This FF ONLY MINE. If there is a similarity, Sorry… It was accidental.

 

A/N:

 

Semoga cerita tidak membosankan, Maaf jika aneh, Reader-Nim bisa Back^^

 

[Rec; * Hyorin Feat Mad Clown – Without You

 

*EXO – Miracle In December]

 

DLDR.

 

Dont be Siders, Please… T_T

 

 

WARN:TYPOs

 

 

©2016, ALONA.C. PRESENT

 

.

 

.

 

.

 

.

 

.

 

 

Pernahkah kalian merasa patah hati?

 

Owh, itu sering terjadi bukan? Bagaimana gejalanya?

 

Sakit hati? Sudah pasti. Merasa kesepian ditengah keramaian? Iya.

 

Lantas, jika kita merasakannya, siapa yang patut disalahkan? Siapa yang membuat masalah ini terlebih dahulu?

 

Apa, perasaan ini bisa hilang dalam waktu sebentar? Apa semua bisa diulang? Jika bisa, Byun Baekhyun, adalah pemuda yang ingin melakukannya.

 

Ingin mengulang, dimana dia masih bersama gadis polos yang mencintainya tulus. Gadis yang menunggu janjinya. Gadis yang akhir – akhir ini sering dipikirkannya. Hingga Ia melupakan sesosok Sunbae yang pernah dicintainya. Baekhyun merasa bimbang.

 

Disisi lain, dia  mencintai Hyun Gi, Tapi disisi lain juga, dia masih menyimpan perasaan terhadap Taeyeon, meski tidak tau perasaan macam apa itu? Cinta atau hanya sekedar kagum?

 

 

“Jangan terlalu dipikirkan Baek… Mungkin ini pelajaran untukmu..”

 

Sebuah suara bass mengalihkan perhatian Baekhyun.Mata sipit itu menatap sendu, teman seperjuangnya.

 

“Aku menyesal Yeol… Aku-”

 

“Kau tidak mencintainya Baek… Tidak pernah ada rasa itu dihatimu…”

 

Baekhyun mengerngit. Apa maksud pria jangkung itu? Astaga, Baekhyun mencintai Gadis bermarga Jung itu seperti mencintai Ibunya.

 

“Bukan dia.. Tapi… Taeyeon Noona..”

 

Perhatian, dan fokus Baekhyun beralih pada mata bulat Chanyeol. Lelaki itu berkata dengan tegas.

 

“A-Apa? Kau tau apa? Aku mencintai dia juga…”

 

“Oh ya? Lalu, saat Taeyeon Noona berpelukan dengan Jackson kau cemburu? Kau bahkan tak peduli Baek! Kau membohongi dirimu sendiri. Ini murni kesalahanmu, jika saja kau tidak dibutakan oleh jiwa Fanboy mu itu. Kau akan baik bersamanya…”Jelas Chanyeol. Pria ini sedikit emosi, kenapa Baekhyun sebodoh itu?

 

“…”

 

“Kenapa kau diam Hah? Sudah terbukti. Sekarang, nikmati posisimu itu… Karma berlaku Baek.. Maaf, aku tak bisa bantu…”Chanyeol melangkah menuju pintu keluar kamarnya.

 

“Oia… 1 lagi, Kupikir gadis itu cocok dengan Sehun. Belajarlah merelakan, sama seperti saat gadis itu merelakanmu dengan Sunbae kita itu..”Setelah mengatakan itu, Chanyeol kembali melangkah. Meninggalkan Baekhyun yang kini tengah berpikir keras.

 

“Maafkan aku…”

 

“ARRGHHH….”

 

 

# B (DC) ©6

 

 

“Apa yang kau pikirkan Gi?”

 

Seulbi mendudukan dirinya dihadapan Hyun Gi yang menatap kosong kearah jalan raya Gangnam.

 

“Ya? Ah, ani.. Aku hanya kelelahan!”Sahut gadis manis itu.

 

“Ooh.. Jangan terlalu dipikirkan, Lakukanlah yang biasa kau lakukan?”Ujar Seulbi seraya meletakkan 2 Mug berisi Cappucino yang baru saja dipesannya.

 

“Cappucino?”

 

“Hmm.. Kopi bisa membuatmu relax, Dan katanya, bisa membuatmu merasa lebih baik terhadap masalah berat. Cobalah”

 

Hyun Gi menampilkan senyum terbaiknya. Lalu menyeruput Cappucino hangat yang memang membuatnya sedikit lebih relax.

 

“Oia, Kabar putusnya Baekhyun dan Taeyeon  menyebar luas. Kupikir, mereka senang akan hal itu. Bagaimana denganmu?”

 

“Aku? Aku senang – senang saja. Selama itu tak menggangguku…”

 

Seulbi hanya mengangguk. Membenarkan ucapan Sahabatnya itu. Keheningan kembali menyapa. Walau sebentar, karna Seulbi menanyakan sesuatu yang memang membuat gadis berambut pirang itu resah.

 

“Kemarin aku melihatmu bersama Sehun sunbae..”

 

Perhatian HyunGi beralih dari Cappucino menuju wajah bingung Seulbi.

 

“Kalian punya hubungan?”

 

“Kurasa ya. Kami hanya dekat, karna suatu insiden. Dan kupikir Sehun sunbae memang baik, dan ramah”

 

“Dan juga tampan..”Tambah Hyun Gi. Mengundang tawa diantara mereka.

 

“Ck ck ck.. Kupikir Chanyeol juga tampan? Bagaimana menurutmu?”

 

“Kenapa beralih pada Sunbae jangkung kita? Kau menyukainya?”Goda HyunGi.

 

“MWO? Ani… Baik, kembali pada Sehun sunbae… Kemarin aku dan member EXO melihat kalian berpelukan. Ada Baekhyun juga. Saudara bodohku itu nampak terpukul…”Jelas Seulbi seraya memperhatikan perubahan ekspresi HyunGi.

 

“Oh ya? Kenapa?”

 

Seulbi tersenyum tipis.

 

Ini adalah permainan cinta mereka. Sejauh manapun Hyun Gi berusaha melupakan dan menghilangkan perasaannya, Rasa itu akan terus muncul. Tak akan berhenti begitu saja, tak akan berhenti seperti mobil yang mengerem. Tak semudah itu. Perasaan itu tak akan hilang secepat itu.

 

“Iya. Sangat Gi.. Dia kemarin memohon berlutut padaku, mengatakan bahwa dia sangat ingin bertemu denganmu. Dia meminta izin padaku, Tapi mengingat wajah terlukamu… Aku tak mengijinkannya. Dia terus menangis. Aku tersentuh. Tapi, ego mendominasi Gi… Aku memilih mengabaikannya..”Jelas Seulbi lirih. Manik coklat gadis berambut pirang ini, beralih memerhatikan wajah terluka dan khawatir Hyun Gi. Melihat ada perasaan ragu di wajah bak porselen itu.

 

“Sebegitunya kah? Aku tak percaya…”

 

Seulbi memberi senyum manis dan sayangnya.

 

“Dia menyesal Gi… Sangat. Aku melihatnya. Tapi, kumohon jangan kasihani dia.. Dengarkan kata hatimu..”

 

“Aku selalu tau apa yang kulakukan Seulbi.. Jangan mengajariku! Maaf, kurasa aku ada janji, kutinggal. Terima kasih…”

 

“Kau memang selalu tau apa yang kau lakukan. Bahkan meski mengorbankan perasaanmu… Apa Baekhyun bodoh? Dia menyiakanmu…”

 

 

# B (DC) ©6

 

 

“Kau mau kemana Hun?”

 

Pertanyaan dari suara serak Kai, Membuat semua yang ada diruangan makan itu menoleh. Menelusuri apa yang terjadi pada Maknae kesayangan mereka.

 

“Aku ada janji… Aku akan makan diluar Hyundeul!”Ucap Pria jangkung berkulit putih itu, diikuti kekehannya.

 

“Kemana? Tumben sekali…? Apa kau mau mengencani gadis itu?”Tanya Kai diiirinyi nada menggodanya.

 

“M-Mwo? Gadis yang mana?”

 

“Yang kemarin kau peluk ditaman.. Siapa namanya?”

 

“Hyun Gi…”Jawab Chanyeol. Lelaki bersuara bass itu menengok, memperhatikan ekspresi pria mungil bersurai hitam yang duduk terpaku.

 

“Tunggu, bukankah, itu nama Mantan Baekhyun? Iya bukan baek?”Tanya sang leader.

 

“…”Baekhyun sama sekali tak menjawab. Dia hanya terpaku. Tak menyangka bahwa ini memang nyata. Memang kau pikir ini mimpi Baek?

 

“Dia hanya shock. Oia, kalian akan Dinner?”Tanya Chanyeol lagi.

 

“Kurasa iya. Hehrhe, tidak apa – apakan Hyung?”

 

“Tentu saja tidak papa. Jaga gadis itu baik – baik. Aku pikir dia masih trauma. Secara dia diselingkuhi… Ddidepan mata..”Chanyeol kembali berkicau. Sengaja. Ingin membuat lelaki mungil dipojok ruangan itu marah. Seberapa jauh, perasaan Baekhyun?

 

“Iyakah? Kasian… Kalau begitu aku akan berangkat, kasian dia menunggu…”Ucap Sehun malu – malu.

 

“Kupikir kau akab mengejar Sehun lalu menghajarnya Baek? Ternyata aku salah. Kau kan tidak peduli…”

 

BUGH

 

Semua yang ada disana terkejut. Hell, Baekhyun meninju Chanyeol tiba – tiba.

 

“Kau tidak tau apa – apa, Jerk… Berhentilah mengejekku. Uruslah urusanmu!!”Teriak Baekhyun. Lelaku mungil itu bangkit lalu melangkah lebar – lebar menuju pintu keluar dorm EXO.

 

 

“Kau baik Sobat?”Tanya Chen.

 

Chanyeol bangkit, setelah tadi terjatuh. Senyum indah terlukis, membuat kedua matanya melengkung.Tersenyum lebar. Menampilkan gigi putihnya.

 

“Sudah kubilang. Dia mencintai gadis mungil itu…”

 

“Ck ck ck… Kau memang selalu membuat dia marah Yeol..”Sahut Xiumin.

 

“Harusnya berterima kasih padaku… Aku membuatnya sadar Hyung…”

 

 

#B (DC) ©6

 

 

Angin sore menerbangkan helai rambut ikal HyunGi. Langit nampak berwarna kuning dan orenge secara bersamaan. Indah.

 

“Maaf membuatmu menunggu lama..”

 

HyunGi membalik badannya. Menemukan wajah lelah Sehun. Lantas, dia tersenyum manis.

 

“Ani… Gwenchanha… Kau nampak lelah Sunbae.  Duduklah..”

 

Sehun tersenyum, menghapus peluh dengan punggung tangannya. Lalu duduk menghadap Sungai Han. Mereka memang ssengaja memilih tempat yang sepi. Takut, ada skandal.

 

“Kau mau curhat?”Tanya Sehun. Menghilangkan atmosfir hening.

 

“Boleh sekarangkah?”

 

“…”

 

Hyun Gi menganggap diamnya Sehun berarti ‘Iya’.

 

“Aku masih mencintainya… Aku khawatir pada keadaannya, cuman aku tau. Aku bukanlah kekasihnya(lagi)? Aku harus bagaimana Sunbae?”

 

Apa salah aku mencintai orang yang masih mencintai mantannya? Perasaan ini datang tiba – tiba?

 

“Kembalilah… Genggam dia lagi Gi.. Dia jug masih mencintaimu…”Lirih Sehun dengan satu tangan yang mengusap lembut puncuk kepala HyunGi.

 

“Begitukah? Gomawo… Luhan Oppa tak salah menjadikanmu Sahabatnya… ”

 

Sehun terperangah. Bagaimana gadis itu bisa tau?

 

“Aku adalah tetangga masa kecilnya. Kau pasti kaget… Meski orang biasa. Tapi, aku punya hubungan dengan mantan member kalian..”Bisik HyunGi.

 

Sehun hanya tersenyum. Dia menghadapkan dirinya pada HyunGi sepenuhnya. Lalu perlahan mendekat, dan memeluk tubuh ringkih gadis mungil itu.

 

“Kumohon, sebentar saja..”Bisik Sehun.

 

HyunGi tersenyum. Dapat dia hirup aroma maskulin Sehun.

 

“Apa aku terlambat?”

 

HyunGi melepas pelukannya. Begitupun Sehun.

 

Mereka sangat kaget.

 

“Kalian tampak cocok… Kupikir kau membohongiku Hun… Kau memang menemui’nya’!”

 

Sehun dan HyunGi kaget melihat penampilan berantakan dihapan mereka.

 

Ini pertama kali seumur hidup…

 

Seorang Byun Baekhyun berlari menggunakan sandal.

 

Seorang Byun Baekhyun menangis seperti perempuan dihadapan banyak orang.

 

Seorang Byun Baekhyun merasa kosong. Dan rasa menyakitkan ini…

 

Inikah yang HyunGi rasakan? Sesakit ini? Dan gadis itu masih bertahan?

 

Bolehkan Baekhyun bunuh diri?

 

Mereka melihat dengan jelas.

 

Byun Baekhyun, seorang Hyung Sehun, dan mantan kekasih yang masih ddicintai HyunGi.

 

Menangis pedih.

 

Mata sipit yang memerah ddan menyendu.

 

Bahu yang biasa HyunGi sandari dan Sehun rangkul bergetar.

 

Dan penampilan lusuh.

 

“H-Hyung…”

 

Baekhyun tidak tersenyum terpaksa seperti biasanya. Bibir yang selalu tersenyum ramah untuk Sehun mengeluarkan isakan terluka.

 

“Maafkan aku Hiks… Maaf… Kumohon… Jangan lukai aku lagi… Lepaskan rasa Ini Gi.. Lepaskan.. Hiks.. ARGHHH…”Baekhyun memukul dadanya.

 

BUGH

 

Sehun meninju Hyungnya sendiri. Memukul Baekhyun dengan membabi buta.

 

“SEHUN HENTIKAN… KAJIMA… JEBAL…”

Teriakan HyunGi tak Sehun dengarkan.

 

“DIA MASIH MENCINTAIMU HYUNG… KENAPA KAU MENYERAH? KENAPA KAU JADI PENGECUT BEGINI? KENAPA HAH?”

 

“SEHUUUN”

 

HyunGi berhasil meraih Sehun, lalu membawa lelaki tampan itu menjauh dari tubuh tersungkur Baekhyun.

 

“Maafkan aku… Karna aku pengecut, maka dari itu aku meminta maaf dan tolong lepaskan aku dari rasa sakit ini… Karna itulah.. Maafkan aku… “Lirih Baekhyun sembari mencoba berdiri. Mengabaikan rasa sakit diwajah babak belurnya.

 

“AKU MASIH MERASAKANNUA BAEK… MASIH.. SAMA SEPERTI DULU…”

 

HyunGi berteriak, lalu berlari menubruk tubuh ringkih Baekhyun. Memeluk tubuh pria itu posesif.

 

“Apa artinya kau mau bersamaku lagi Gi? Karna aku mau..”

 

TBC

 

Apaan ini? OMG… Ini aneh banget yaak? Udah pendek. Absurd sok action lagi.. XD

 

Abis ada reader yang menunggu. Dan karna aku gk mau membuat dia menunggu… Jadu begini… Adegan BaekGi ama HunGi gk ada coba? Hehehe Itu segitu doang. Kalau BaekGi Next Chap ada banyak Insya Allah…^^

 

Kak Salsa… Ini udh jadi… Tp ini belum sepenuhnya. Sengaja aku gantungin gt.. Wkwk… Mau tau siapa yang masih penasaran sama FF absurd ini…:3

 

Jadi yang penasaran Komen ya… Maaf kalau ini jelek. Ini kusempetin karna emg dirumah saudara lagi ngumpul, Jadi gk maksimal. Ini kuketik cuman beberapa jam. So, kalau aneh, begitulah. Aku bukan Author Pro… Ini masih Trainee.. XD

 

Kutunggu komentar Reader-Nim. Komen lah ya… Biar aku gk sia – sia bikinnya..^^

 

Gomawoyo

 

Alona.C

8 respons untuk ‘[EXOFFI FREELANCE] Baby (Don’t Cry) – Chapter 6

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 🙂
    My baekkiiiieeee,,, myyy byunieeee,,, myyy baekhoooooooooo……. Lariiii pakeeee sendalllllll waaaaaa 🙂
    Nangissss kayaaaa cwekkkk wuhaaaaaaaaa 😉

    Adohhhhhhhh lucayyyyyyyy amatttttt sehhhhhhhhhhh wkwkkwkwkwkwkw ehhhh baekkkieee awasss ada mediaaa lohhhhhhh yanggg meliputttt dirimuuu lagiii lariiiii pakeee sendallllllll ,, nangissss pulaaaa hahahahahaha ,,,,, 🙂

  2. ah dimaafin semudah itu ? setuju aj klo ngasih maaf…tp aku bukan tipe org yg bakalan mau balikan lagi klo putusnya aja karena selingkuh… masih pacaran aja selingkuh apalagi klo udh k jenjang yg lbh serius bisa bikin makin sakit hati… karena aku mempertimbangkan jg moto buanglah mantan pada tempatnya … aduh panjang bgt malah jd curhat mode on….. maaf ya… hehe

  3. Dendam ku terbalaskan lewat sehun, makasih sehun udah nonjok baekhyun*eh, bisa gak siih baekhyun ngertiin perasaan hyun gi setitik aja kasian hyun gii :””” kasian sehun ngeliat hyun gi sama baekhyun secara live udah cup cup sini sama aku aja :v ceritanya makin bikin kepo aja kemaren tiap menit sampe bolak balik nge cek ini ff udah keluar apa belom akhirnya keluar juga… fighting! Keep writing! 😸

  4. Mengapa Hyun Gi balik lagi sama Baekhyun padahal Sehun sangat mencintainya bahkan ia rela menjadi teman curhatnya agar ia bisa menghabiskan waktu bersama Hyun Gi. Gak habis pikir sudah disakitipun masih bisa ia memaafkan baekhyun dan tak bisa jauh dari Baekhyun .. ugh kasihan Sehunnya.. tapi apa boleh buat. Next chapternya ya.. semoga hubungan mereka lebih baik lagi jangan sampai berpisah lagi

  5. baekhyun akhirnya nyesel kan? emang penyesalan dtengnya di akhir..
    hahahh chanyoel tukang kompor.. tapi gapapa sebagai pengingat aja buat kelakuannya baekhyun.. tapi kasian malah dipukul…
    apa hyunggi kembali ama baekhyun??
    ditunggu next chapter .. keep writing thor..

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s