[EXOFFI FREELANCE] Friend Zone (Prolog)

FRIEND ZONE

Sekarang aku buat fanfic tentang persahabatan nih… dan ini baru Prolog.. semoga Readers suka…fanfic ini murni buatanku loohh.. hasil dari kerja kerasku jadi tolong hargai ya? DON’T BE PLAGIAT!!!

Dan jangan lupa BE GOOD READERS… PLEASE R+C+L!!!!

Friend Zone

prolog

Author : Nea Sandya

Main cast : Oh Sehun EXO

                   Jung Soo Jung

                               Kim Jong In/Kai EXO

Support cast : EXO member and other OC

Genre : Romance, Hurt, Sad

Rating : PG 17

Leght : Chapter

Happy Reading….

 

 

Jung Soo Jung

 

Ketika kau mempunyai seseorang sahabat sejak umur belia mungkin semua orang yang akan berkata bahwa kau beruntung. Apalagi dengan sahabat yang mempunyai fisik yang lebih dari rata2. Contohnya aku. Aku mempunyai seorang sahabat yang dimata orang lain hampir sempurna. Seorang yang mempunyai bakat dance, wajah tampan, tubuh tinggi dan kulit yang putih bersih melebihi kulitku sendiri. Gila bukan? Ya dialah Oh Sehun sahabat kecilku.

Namun dibalik itu semua, mereka dan Sehun tak kan pernah tahu akan perasaan ku yang sesungguhnya. Dan yang paling aku sesali adalah perasaan ku untuk Sehun.

Sehun kenapa kau selalu ada untukku. Aku tak mampu terus bertahan di sampingmu. Kau selalu memperhatikanku. Dan perhatian itu hanya kau tujukan padaku. Memang benar perhatian yang kau berikan karena kau menyayangiku sebagai sahabatmu. Ya sahabat terbaikmu dari kecil. Dan aku tau itu, namun seiring berjalannya waktu aku tak mampu lagi melihat namja lain. Hanya dirimu yang selalu aku lihat. Seakan dunia ku hanya berputar di sekelilingmu. Semakin hari hatiku terasa sakit. Aku selalu ada di sisi mu namun tak pernah bisa untuk menggapai cinta mu. Aku tak mampu menyatakan perasaan ini padamu. Karena ketakutanku yang terbesar adalah kau pergi meninggalkan ku jikalau kau tahu tentang isi hatiku.

Sehun pernahkah kau melihatku sebagai seorang wanita? Kau selalu berkata akulah sahabat terbaikmu. Dan kau tak mau kehilangan ku. Namun itu semua hanya sebagai sahabat. Ya perlu aku garis bawahi lagi? SAHABAT kini aku terjebak dalam ikatan tanpa cinta yang disebut FRIENDZONE.

Aku setiap hari bisa gila di buatnya Oh Sehun kau milikku namun bukan milikku. Eh? Seperti itulah dirimu.

Apakah aku salah sudah menyimpan perasaan ini padamu?

 

 

Oh Sehun

 

Sampai saat ini aku sangat merasa bahagia. Seakan aku memiliki semua yang aku butuhkan. Apalagi aku mempunyai sahabat seperti Jung soo Jung. Walau terkadang dia kekanakan dqan manja, namun kehadirannya selalu member warna di hidupku. Mungkin jika aku tak mengenalnya hidupku akan terasa hampa. Dia selalu hadir menemani hariku. Dan aku tak pernah bosan. Padahal aku melihatnya setiap hari selama 15 tahun. Ya karena kami bertetangga alias bersebelahan rumah.

Kami pun lahir di hari yang sama, hanya berbeda jam saja. Sejak saat itu pula orang tua kami menjadikan kami sahabat. Sampai sekarangpun kami selalu masuk ke sekolah yang sama.

Kemanapun aku pergi Soo Jung hampir selalu bersamaku. Seakan kami adalah kembar yang terpisah. Gila bukan? Sampai2 banyak yang mengira kami adalah sepassang kekasih. Sungguh benar2 menggelikan. Kami kan sahabat dan sampai kapan pun akan seperti itu.

Aku akan selalu menjaga dan menyayanginya. Dia adalah adik 6jam ku yang paling berharga. Tak akan kubiarkan dia disakiti siapapun.

 

 

Kim jong in (kai)

 

Mungkin aku hanyalah pendatang dalam kehidupan kalian (Jung Soo Jung & Oh Sehun). Aku juga tak berniat merusak hubungan manis kalian selama 15 tahun. Aku hanya ingin menjadi bagian dari kalian. Sebenarnya sudah lama kita saling mengenal hanya saja kalian terlalu sibuk dengan dunia kalian. Sehingga tak pernah menganggap kehadiranku.

Sudah bertahun2 aku hanya berdiam diri dan hanya menjadi penonton kalian. Segala yang kalian lakukan, semua kedekatan kalian dan perhatian2 yang saling kalian tukarkan. Namun sekarang aku tak akan menjadi penonton. Aku akan menjadi pemain seperti kalian.

Dan semua berawal dari keinginan ku menjadi bagian dari kalian. Namun perlahan tujuanku menjadi berubah. Setelah semua perhatian Soo Jung yang diberikan padaku. Ya mungkin sekarang aku menyayanginya, bukan saying lagi mungkin sudah berubah menjadi cinta. Maaf Sehun aku sekarang akan berusaha merebut semua perhatian Soo Jung padamu.

 

 

Author:

Nih masih prolog yaa.. jadi dikit and pendek banget.. tapi gimana hasilnya ? haruskah aku lanjutkan ke chapter2 selanjutnya? Ataukah cukup sampai disini? Aku butuh semangat dari kalian Readers buat bisa ngelanjutin ke chapter2 selanjutnya. Jadi PLEASE R+C+L ya!!!!

12 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Friend Zone (Prolog)”

    1. wahhh siaapp… aku akan berusaha sekuat tenaga ngelanjutin ff ini… 😀 thanks for comment… jd tmbah semangat ngelanjutin… 😀

  1. Pokonya ini harus dilanjut ga boleh engga dilanjut engga boleh berenti tengah jalan engga boleh phpin reader okeeeey author.
    Ini teaser doangkan? pokonya ditunggu chap 1 dan seterusnya. Ini bagus nyentuh banget pas baca bagian soojung sama kai serasa perasaan mereka ada tapi takaan terbalaskan tapi itu tergantung author yang nulis berharap sih nanti sama sehun.haha

    1. haduhhhh… okey deh.. siappp… kalau di dukung terus buat nulis kan author jadi punya semangat gituu… 😀 lanjut lanjut lanjut .. tunggu chapter berikutnya yakk.. thanks for comment… bkin semangat ngelanjutin.. hehe

    1. okey .. di tunggu loh ya.. entah mau gimana nih author juga masih galon.. hehe thanks for comment. 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s