[EXOFFI FREELANCE] Cool Prince (Chapter 1)

95cd1f5c-db34-40fb-bf5d-2bf02a88bbbb.jpg

Ok nih ff chapter pertama ku lohhhh…. Jadi mian kalau emang masih buanyak bangets typo sana sini ..

Aku nunggu saran kalian ya? Please comment and be a good readers .. And last don’t be PLAGIAT!!!! Cz

buat FF tuh butuh perjuangan and waktu yang panjang.. [duh nih author kebanyakan omong?]hehe

COOL PRINCE

CHAPTER 1

Author : nea_sandya

Main cast : Oh Sehun [EXO] | Park Nea Yeon [OC]

Support Cast : Kim Yoona (OC) | EXO OT12 and others

Genre : School life, romantic, comedy(maybe)

Rating : PG 17

Leght : CHAPTER

Please enjoy reading…


Author POV

Tap Tap Tap….

Langkah kaki seorang yeoja terdengar bergema di aula sekolah Junior High School Seul yang terlihat  sedikit sepi. Terlihat pelipisnya di penuhi peluh seperti atlite renang. Eh? Maksudnya atlite lari marathon. Maklum ini hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas. Jadi untuk bangun pertama kali merupakan suatu kerja keras baginya. Kalau saja tadi pagi eomma nya tidak mendobrak2 kamarnya pasti dia akan jauh terlambat atau bahkan tidak akan masuk hari ini. Dan karena ulah nya yeoja tersebut sedikit terlambat (sebenarnya banyak sih)jadi dia harus berlari agar bisa masuk kelas tepat waktu. Sebenarnya tak masalah kalau sedikit terlambat karena biasanya hari pertama hanya akan ada pembagian kelas.hanya saja dia tidak sabar untuk melihat sendiri dimana kelas yang akan dia masuki di tinggat 2. Dalam hati dia merutuki dirinya sendiri bagaimana bisa dia tadi malam menonton tv hingga larut tanpa menyalakan alarm? Sehingga terlambat di hari sepenting ini. Di saat dia bergelut dalam pikirannya sendiri tiba” …

Braakkk … “aduh… mian …” reflek yeoja tersebut minta maaf. Namun  melihat sosok seseorang yang dia tabrak yeoja tersebut langsung diam , mendadak lidahnya kelu bukan karena ketampanan wajah namja itu namun karena tatapan dinginnya yang menusuk. Yaa benar2 setajam tusuk sate. Eh?

“…………….” Namja tersebut  langsung berdiri dan pergi tanpa berkata apapun. Entah apa yang yeoja itu lihat namun dia tetap pada posisi awal terjatuh dengan tatapan  matanya yang  tidak berhenti berkedip sampai punggung namja yang telah di tabraknya hilang dari jarak penglihatannya. Untung saja mulutnya tidak ikut terbuka bisa gawat kan? 😀

“Eh…. Apa yang sedang aku lakukan? Kenapa aku hanya diam? Park Nea Yeon kau hampir terlambat.” Nea Yeon segera bangun dan berlari lagi menuju papan pengumuman yang terletak di samping ruang guru.

Sudah banyak siswa JHS yang berkumpul di depan papan pengumuman. Ya tidak seperti biasanya karena hari ini hari pertama mereka masuk setelah kenaikan kelas. Dan sudah tradisi di JHS tiap tahun penempatan kelas selalu di acak.

“Yeonnie ah.. palli wa….” Teriak Kim Yoona begitu melihat sahabatnya terlihat di antara kerumunan siswa yang berjejalan di depan papan pengumuman.

“bagaimana? Apakah kita satu kelas Yonna ah?” Nea Yeon  sudah tak sabar apa hasil dari kertas yang tertempel pada papan pengumuman. Perasaan nya mulai harap2 cemas seperti ada suara drum yang menjadi back sound kata2 yang akan keluar dari Im Yonna. Eh?

“…………..” satu detik dua detik. Kim Yonna belum bersuara.

“waeyo? Kenapa kau tak menjawab?” Nea mulai panic karena tak ada respon sedikitpun dari sahabatnya itu. Dan secara tiba2 Yoona langsung memeluk Nea.

“Yeonnie kau di kelas A, ta….pi… aku di kelas C.” lirih Yonna mencoba agar tak menangis.

“mwol?? Andwae!! Kau bercanda?” Nea Yeon langsung melepas paksa pelukan Kim Yoona dan langsung masuk menerobos ke dalam kerumunan siswa yang berjejalan terlihat seperti orang berdemo. Dia ingin melihatnya sendiri apa tulisan yang terpampang di sana.

Setelah berjuang antara hidup dan mati menerobos kerumunan massa JHS akhirnya tibalah Nea Yeon di depan papan pengumuman. Matanya mulai menelusuri  setiap nama yang tertera disana. Dan BINGO! Mereka berbeda kelas. NeaYeon langsung kembali menemui sahabat nya sambil menangis. Kemudian mereka berdua kembali meratapi nasib.

“hiks… hiks…” Yonna mulai menangis lagi daannn “hua… hua… wae? Wae? Wae?” Nea Yeon tak kalah histeris. Sambil meraung2. Eh?

“yaakkk kalian yang disana jangan membuat mini drama deh! Kalian kan hanya berbeda kelas bukan berbeda benua!”

Mendengar perkataan namja tersebut mereka lansung menghentikan kegiatan tangis menangis nya. Dan akhirnya mereka sadar bahwa yang menegur mereka adalah Oh Sehun namja yang telah menabrak Nea Yeon tadi.

“kau…… Pelaku tabrak lari itu kan?” tuduh Nea Yeon dengan tatapan dead glare .

“hei.. bukannya kau yang menabrakku eoh? Kau berlari seperti kuda liar.”ucap Sehun dengan nada dingin.

“yaakk apa yang kau katakana tadi!! Aku memang menabrak mu tapi bukan berarti kau bisa mengataiku eoh!!! Lagi pula tadi aku juga sudah minta maaf padamu ! tapi kau malah pergi tanpa berkata2 kan? Andwae? Sebenarnya siapa yang salah disini? Kita sama2 salah kan?”

“hosh… hosh…” dengan satu tarikan nafas Nea Yeon langsung bertubi2 membalas perkataan Sehun. Mungkin sekarang amarahnya yang dia pemdam tadi sudah mencapai ubun2 hingga terlihat kepulan asap keluar dari telinga nya. Eh?

Namun bukannya menjawab perkataan Nea Yeon , Sehun malah hanya tersenyum dan berbalik pergi. Ya seperti tadi pagi dia tak berkata apapun namun, bedanya tadi dia tersenyum. Eh ? tunggu seorang Oh Sehun tersenyum? Tersenyum? Ini baru keajaiban dunia no.10 . Daebaakk!! Namja yang terkenal dengan sebutan pangeran es itu tersenyum. Kedua yeoja itu diam beberapa saat . kemudiann

“kyaaaa… kyeobta…” Yonna mulai histeris memandangi punggung kris yang sudah jauh di mata tapi dekat di hati. Nah loh?

“kau lihat tadi kan Yeonnie? Oh Sehun tersenyum. Aku harus menghubungi Guiness World Record.!” Yonna tambah histeris.

Melihat sahabatnya yang mulai terserang virus Cool Prince, Nea lansung berpura2  tidak kenal dan melenggang pergi. Dan sepersekian detik Yoona baru celingukan menyadari kalau nea sudah pergi.

“yaakkk… Park Nea Yeon!!!!” teriakan Yonna melengking keseluruh penjuru ruangan.

Nea Yeon POV

“Mian ne Yonna ah  aku meninggalkan mu pergi , karena aku tak mau tertular virus Cool Prince mu itu.kekeke nanti aku belikan bubble tea deh.ok?”

Sent.

Buru2 aku mengirim sms agar Yonna tidak marah. Setidaknya kalau di sogok bubble tea mungkin Yonna tidak akan marah.ckckck Segera setelahnya aku bergegas pergi menuju kelas A.

“huft. Kenapa di kelas A? Ud di lantai dua , paling ujung pula? Kan jauh dari tangga naik nya. Namun bagaimana lagi aku juga tak bisa memilih? Apakah aku bisa lebih menderita dari ini?” aku mulai merutuki nasib ku sendiri.

Setelah tiba di depan pintu masuk kelas A aku langsung masuk untuk mencari tempat duduk. Aku kan juga tidak mau nanti kalau harus duduk di barisan belakang. Kuedarkan pandanganku ke penjuru kelas. BUT??? WAIT THE MINUTE? Apa aku tidak salah lihat? Kukedip2kan mataku berharap ini cuma khayalan ku.

“Kyaaaaaaaa!!!! Neo!!!! Kenapa kau disini????”

Okeyyy nih baru part pertama ya chingu,, ceritanya masih pemanasan loh ya? Bukan pemanasan global tapi. Eh? Ckckck jalan critanya masih panjang nih. Tenang” keep calm. Slow but sure. Masih butuh banyak banget masukan dan dukungan buat nulis chapter berikutnya. Don’t be silent readers!!!  And PLEASE R+C+L!!!!

 

26 tanggapan untuk “[EXOFFI FREELANCE] Cool Prince (Chapter 1)”

  1. Bru baca lngsung suka😍😍
    apalagi pas sehun ngatain nea yeon kya kuda liar itu lucu bgt..bkin ktwa sendiri…
    Sukses terus thor😙😙

  2. ealaaaahhh? opo toh iki? *gubraaakk duuuhh kok dikit bgt ini kurang puas wahai writer-nim tersayaang (soalnya gk tau manggilnya siapa 😉) baru baca langsung suka heheheh,emg lg pengen baca genre school life gini ngidam ibarat mah hahah yauda lanjutkan 😁😁😁

    1. aduh cinta… aku jadi tersanjung.. baru kli ni di panggil gitu… hahaha okey deh demi memenuhi ngidam mu part slanjutnya agak sedikit tambah panjang ough.. 😀 aku baek kan? haha tenang…. gomawo buat comment ny… bikin semangat ngelanjutin.. 😀

    1. yups duo sahabat overdose… hahaha aku juga pas nulis part mereka suka senyum2 sendiri.. 😀 thanks for comment…

    1. oh iyaa.. mian typo. cz pertamanya aku buat versi kris. tapi aku rasa lebih cocok sehun jadi aku ganty sehun.. thanks ud d ingetin… gomawo comment nya.. 😀

    1. hahaha semoga readers yang baca pada guling2.. 😀 iyaaa gomawo ud comment.. bkin tambah energy buat ngelanjutinnya.. 😀

    1. kita lihat siapa saja yang akan sekelas sama siapa ja…. pastinya chap2 akan lebih menarik and panjang kayaknya… thanks for comment… 😀

    1. park nea yeon tau deh ketemu apaan? semoga bukan hantu yakk. 😀 next chapter akan lebih banyak cast2 pendukungnya.. thanks for comment.. jadi tambah semangat ngelanjutinnya… 😀

    1. gomawo….. ok2 … akan ku buat next chapter dengan seluruh jiwa raga dan pikirannku.. hahaha thanks ud commet.. 😀

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s