[Chaptered] You Don’t Know Play Ur Love [Chapt. 2]

 

chana

You Don’t Know Play Ur Love

Acu present

Cast [EXO] Park Chanyeol – Byun Baekhyun – Xiu Luhan – Oh Sehun || [Afterschool] Nana – Lizzy – Eyoung – Gaeun || Others

Genre Romance – Sad – Hurt – AU – Friendship – Drama – Family – Angst

Length Chapter [1] – [2]

Rating PG15

Disclaimer I Just own the storyline

.

“Cinta yang terluka tetaplah cinta”

**

Lizzy mengintip ke pintu kamar Nana, memastikan Baekhyun tidak ada di situ mendengar pembicaraan mereka. Lalu, ia menarik Nana ke ruang tamu yang sepi.

“Park Chanyeol. Pemuda paling keren di kampus Dojeon oppa! Tapi mereka tidak diangkatan yang sama, dia Junior Dojeon oppa dan Jongsuk oppa.

“Bagaimana bisa kau mengenalnya?”

“Kemarin, aku berkunjung ke kampus mereka sembari melihat-lihat. Ketika sedang asik makan di kantin, tiba-tiba dia datang mnghampiri ku, mengajak kenalan. Dojeon oppa  tidak mengenalnya dekat, tapi katanya dia itu makhluk paling tampan di kampus, dia juga periang. Semua gadis juga jatuh cinta dengannya.”

“Lalu?”

“Lalu dia meminta nomor teleponku, tapi tidak langsung ku beritahu. Aku sedikit jual mahal. Aku beri nomor telepon rumah dulu. Taktik biar tak dianggap juga menyukainya. Dan ternyata dia benar-benar menghubungiku! Sungguh aku tidak menyangka sama sekali!”

“Aku tadi dengar––”

Lizzy memotong dengan pekikan pelan. “Kya… Chanyeol menghubungiku. Ah, ini seperti mimpi. Kau belum melihatnya, dia sangat tampan.”

“Iya tapi––”

“Ku dengar dia sangat kaya. Ayahnya CEO perusahaan, tapi aku tidak tahu, lalu ibunya sering ke luar negeri. Pantas saja banyak gadis jatuh hati kepadanya”

“Tadi aku mendengar sedikit kau bilang kalau kau belum punya kekasih.” Sentak Nana ketika pembicaraannya selalu dipotong oleh Lizzy dengan pujian yang berlebihan kepada pemuda yang bernama Chanyeol itu.

“Lalu?”

Ya! Memangnya Baekhyun itu bukan kekasihmu?”

Lizzy tertawa sebentar. “Apa harus aku mengatakan ke Chanyeol jika aku sudah punya Baekhyun? Kau gila? Aku memang sudah punya kekasih, tapi apa aku tidak boleh punya teman baru?”

“Gebetan baru. Koreksi! Itu maksudmu?!” Nana menatapnya dengan gusar. “Kau ini dari dulu tak pernah berubah. Sudah punya kekasih, tetap saja melirik laki-laki lain. Dulu kau putus dengan Lay juga gara-gara kau menyukai Xiumin sunbaenim? Lalu, kekasihmu yang sebelumnya juga siapa, Chen, kau putuskan dia juga gara-gara menyukai si playboy Tao?”

“Tapi aku dengan Baekhyun bukan karena pemuda lain, ingat itu!”

“Iya aku tahu, kau bilang kau sudah berubah. Sudah besar, dewasa bla bla bla apalah namanya. Tapi sekarang kenapa kau kumat lagi?!”

“Aku hanya main-main. Just having fun! Aku masih menyukai Baekhyun.”

“Semudah itu kau bilang cinta?”

“Begini saja, aku masih kekasihnya Byun Baekhyun, dan dia juga masih kekasihku. Aku dan Chanyeol hanya sebatas teman kenalan saja. Tidak kurang juga tidak lebih. Chanyeol memang menarik, keren, tampan, tapi aku tidak akan memutuskan hubunganku dengan Baekhyun demi dia. Puas?!” Lizzy mendengus kesal. “Sudah bisa tenang sekarang?”

Baru saja Nana ingin membuka suara lagi, tiba-tiba entah dari mana Baekhyun menampakkan diri di ruang tamu itu. Wajahnya kelihatan kusut.

“Ada apa? Aku dari tadi menunggu kalian di kamar.”

Oh? Ani,” Lizzy menghampirinya dan tersenyum manja. “Kaja, kita lanjutkan lagi belajarnya.”

.

** You Don’t Know Play Ur Love **

.

 

Nana duduk semeja dengan Gaeun dan Eyoung–dua teman sekelasnya–di meja kantin paling pojok. Mereka sedang asik makan siang sambil bercanda. Di sela-sela tawa mereka, dari sudut ekor matanya. Tiba-tiba––

Ehm, Baekhyun.” ––seru Eyoung.

Tawa Nana langsung mereda, begitupun dengan Gaeun, mereka menoleh ke belakang dan melihat Baekhyun datang menghampiri meja mereka dengan senyum cerah.

Annyeong. Daebak! Suara kalian benar-benar dahsyat, aku baru berdiri di pintu saja sudah terdengar.”

“Baekhyun annyeong.” sapa Eyoung dan Gaeun bersamaan.

“Kau mau ke mana sudah membawa tas?” tanya Gaeun.

Oh?” Baekhyun menenteng tas sekolahnya sambil tersenyum bangga. “Hari ini aku mau ke Anyang Art High School buat tanding sepakbola persahabatan. Pemanasan, buat turnamen bulan depan. Yang masuk tim inti hari ini boleh tidak ikut pelajaran terakhir.”

“Seru sekali! Uhm apa tim kalian butuh penyemangat? Jika ada, aku mau ikut. Aku juga ingin keluar kelas dengan cepat.” Gaeun terkikik pelan.

Eyoung mengetuk pelan kepala Gaeun “Jugeullae?”

Gaeun memegang kepalanya sembari menatap Eyoung dengan kesal.

Nana tersenyum ringan pada Baekhyun “Sukses untuk tandingnya. Jangan bermain kasar.”

“Apa aku pernah bermain kasar?” Baekhyun  mengacak rambut Nana dengan santai, Gaeun dan Eyoung langsung saling beradu pandang.

Na ganda. ” Baekhyun melambaikan tangannya

Fighting!!

Gaeun mencolek Nana. “Ya! Apa yang kalian lakukan, nanti ada yang cemburu.”

Eyoung menggerak dagunya ke arah seorang gadis yang berjalan ke arah mereka. “Semoga anak itu panjang umur.” bisik Eyoung

Nana dan Gaeun menoleh. Saat itu, Lizzy sudah tiba di meja mereka beberapa detik setelah Baekhyun pergi.

“Boleh aku meminjam Nana sebentar? Sebentar saja.” Tanpa menunggu persetujuan dari kedua temannya itu, Lizzy langsung menarik pergelangan tangan Nana, membawanya keluar dari kantin.

“Gaeun, aku titip bayaran makananku, ya.” Seru Nana setengah berteriak ketika ia diseret oleh Lizzy.

Tto??!!” Pekik Gaeun––hampir saja bola matanya keluar.

Ketika sudah tidak berada di kantin lagi, saat itu, wajah Nana langsung menegang tatkala Lizzy mengutarakan maksudnya menculiknya ke toilet.

MWO? Menemanimu–– berkencan?”

 

TBC

53 tanggapan untuk “[Chaptered] You Don’t Know Play Ur Love [Chapt. 2]”

  1. Aduh ya Allah si lizzy wkwkwkwk, ngakak aku thor..
    Dia udah punya Baek juga, masih aja sama yang lain hehehehe..
    Kalo boleh kutebak, kayaknya lizzy bakalan kencan sama Chanyeol ya? hihihihi

  2. Halo author-nim..
    Salam kenal yaa.. Aku Citraaaa.
    Aku reader baru di ff ini, td iseng2 liat update-an ff terbaru…nemu yg chapt 17.. kayak nya seruuu nih..
    terus td aku baru baca chapt 1.. penasaran banget kelanjutannya,jd aku lanjutin ke chapt ini…
    Gpp yaa komen kali ini sekalian sm chapt 1.. hehe..

    Izin bacaaa author-nim..
    Salam kenal 😍

  3. ceritanya menarik yaaa
    sekali baca jadi pen baca terus nih hehehe…
    oh iya author mau tanya dong kenapa kamu pilih GB AFTER SCHOOL buat jadi pasangannya biasanya kan kalo gak SNSD,RED VELVET atau OC ini unik loh sumvah dah hehehe…

    tapi selepas itu gua suka ko ceritanya banget malah hehehe kayanya chanyeol sama nana cocok juga hehehe

    1. Kenapa aku afterschool, karena mereka cantik2, dan aku jadi bagian playgirls udah dri awal aku suka k-pop, lbih tepatnya taun 2010,

      Kenapa juga aku pairing Chanyeol sama Nana, aku suka liat mereka pas di jaman Roomate, dri stu aq jadi Chan-Nana Shipper.
      Oke, knpa gak OC, krena aku Chan-Nana Shipper garis keras, jadi berasa gak trima sndiri kalo aku pairing ama OC. Wkwkwkwk

      Ya, mereka sangat cocok, hohoho
      Tengs, yaaa ❤

  4. aigoo.. update jugaaa…
    aku ngecekin lho Rabu kemaren, tpi ternyata blum update..

    aku masih tanda tanya degn sikap si Lizzy ini…
    ngemeng2 kapan ne Chanyeol muncul ke daratan (?)
    hahaha

    1. Hohohoho, iya, soalnya kmren dri tgl 12-17 ada project D.O sma Kai, jadi aku jadwalin senin kmren muehehehee, dan malam ini Chanyeol muncul ke daratan :V

      Tengs yaaa mwah mwah mwah ❤

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s