[DO BIRTHDAY PROJECT] Don’t Dare – LyWoo

posterrrr

dontdare

bylywoo.png

|| Fantasy, mystery || Do Kyungsoo, Yoo Hyeji [OC], Go Jihyun [OC] || PG-13 || Ficlet ||

Disclaimer: The whole story belongs to me. Don’t plagiarize or copying this story without my permission.

Author’s Note: Don’t forget to leave your opinion about my story, okay? ^^ I accept your criticism/suggestions ^^

happyreading

“Jangan berani jatuh cinta padaku. Atau kau akan mati.”

Napas Hyeji tercekat. Ia menutup kedua matanya, lalu menghembuskan napasnya perlahan. Mencoba menstabilkan napasnya.

Gadis itu menatap sosok lelaki di hadapannya dengan tatapan sendu. “Kenapa?” tanyanya dengan suara lirih.

Lelaki di hadapannya itu tidak menghiraukannya dan berlalu begitu saja.

“Atau kau akan mati.”

Kata-kata itu terngiang-ngiang di kepala Hyeji. Ia menekan dada sebelah kirinya, mencoba menghilangkan rasa perih dan sesak di dadanya.

“Sebenci itukah kau padaku, Kyungsoo?”

Gadis itu terisak. Air mata yang sejak tadi ia tahan agar tidak jatuh, kini berlomba-lomba jatuh membasahi kedua pipinya.

Dari balik pohon yang tidak jauh dari lokasi Hyeji berdiri sambil menangis, seorang lelaki memperhatikannya.

“Maafkan aku, Yoo Hyeji. Aku hanya tidak ingin kau berakhir seperti mereka.”

●♡♥♡♥●

Hyeji memutuskan untuk tidak menyerah. Begitu bel pulang sekolah berbunyi, gadis itu segera bergegas keluar dari kelas dan mengikuti Kyungsoo yang baru keluar dari kelasnya.

Sudah 3 hari ini Hyeji selalu mengikuti Kyungsoo sepulang sekolah. Ia sekarang sudah tahu di mana Kyungsoo tinggal.

Pada hari ke-4 mengikuti Kyungsoo ini, Hyeji kebingungan karena kali ini Kyungsoo tidak berjalan sendiri. Melainkan ada seorang gadis dari sekolahnya juga yang berjalan di belakang Kyungsoo. Dan mereka berjalan ke arah danau dekat sekolahnya yang sepi.

Hyeji bersembunyi dibalik sebuah pohon begitu keduanya berhenti berjalan dan terlihat akan membicarakan sesuatu yang penting.

Gadis itu menundukkan kepalanya, tidak berani menatap Kyungsoo yang tengah menatapnya.

“Katakan apa yang mau kau bicarakan,” ucap Kyungsoo dingin.

Gadis itu semakin menundukkan kepalanya dalam-dalam mendengar nada dingin Kyungsoo. Jemarinya meremas roknya.

Setelah beberapa detik, barulah gadis itu mengangkat wajahnya dan menatap Kyungsoo.

“Kyungsoo-sshi, aku mencintaimu.”

Kalimat itu diucapkan dengan sangat cepat tanpa jeda sedikit pun. Benar-benar menggambarkan betapa gugupnya gadis itu.

Kyungsoo terkekeh. Hyeji dan gadis itu sontak sedikit terkejut. Karena suara Kyungsoo terdengar sangat berbeda dan mengerikan saat ini. Dan suaranya seperti suara perempuan?

Srett

Brukk

Hyeji membelalakan kedua matanya melihat peristiwa di hadapannya. Tubuhnya bergetar ketakutan. Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya, berharap tidak mengeluarkan suara apa pun. Lalu dengan tubuh gemetar, ia membalikan tubuhnya untuk pergi menjauhi tempat itu.

DEG

“Hai, nona. Sudah puas melihat pertunjukanku?” tanya sosok yang tiba-tiba muncul di hadapannya dengan suara yang mengerikan bagi Hyeji.

Napas Hyeji tercekat melihat Kyungsoo dengan sebuah pisau yang berlumurkan darah di tangannya. Dan suaranya           

Kyungsoo menyeringai melihat Hyeji yang ketakutan. Lalu perlahan mendekatinya.

“Kurasa sudah cukup membiarkanmu mencintai dan memperhatikannya selama ini. Takkan kubiarkan kau menyatakan cinta pada Kyungsoo-KU!”

BRUKK

Tubuh Hyeji terhempas ke tanah karena dorongan Kyungsoo. Tidak.
Dia bukan Kyungsoo. Dia     

Jangan berani jatuh cinta padaku. Tidakkah kau mengerti ucapannya, Yoo Hyeji?”

“…”

Hyeji memekik tertahan begitu Kyungsoo mencekik lehernya. Ia tidak bisa bernapas.

“ARGH!”

Sebuah pisau menusuk perutnya. Kyungsoo tersenyum lebar melihat Hyeji dengan tubuh bersimbah darah dan perlahan mati.

“Karena dia, Do Kyungsoo, hanya milikku. Milik Go Jihyun.”

●♡♥♡♥●

fin.png

Mind to comment?  Criticism or suggestions?

Ayo yang sudah baca bisa tinggalkan kritik dan saran kalian mengenai tulisanku ini ^^

Oh, ya. Adakah yang ngerasa ff ini tidak sesuai genre? Soalnya aku sendiri bingung genre ff ini apa sebenarnya TT^TT

Dan… bisa kalian pahami gak siapa/bagaimana Kyungsoo di cerita ini?

Readers: “Gak bisa. Ceritanya gak jelas.”

OK. BYEYOONG~~~

Thanks for read, chingudeul~ *tebarlope2barengKyungsoo*

19 tanggapan untuk “[DO BIRTHDAY PROJECT] Don’t Dare – LyWoo”

  1. Kyungsoo punya kepribadian ganda. Aku bayangin kalo dia lg jd sisi cewenya, lekong2 gmn gt :v keren kak aku baca smp terharu *lhokok?* ditunggu karya2 selanjutny y kak ^^

    1. Lekong? XD
      Wkwk sumpah ngakak bacanya… Padahal di sini sisi ceweknya serem lho tapi kamu bisa kebayang yang… XD wkwk lucu deh XD
      Sip. Makasih udah nyempetin baca+komen ya :* ❤

  2. Ada dua kemungkinan….. Kyungsoo kesurupan go jihyun, jihyun ini hantu di dalem badannya dio ._. Dan satu lagi, dio DID dan jihyun salah satu kepribadiannya (keinget ahn yona) BUAKAKAKAKAKAK yang jelas kalo emg dio nya kesurupan mungkin tambahin horor buakkakkakkaka (ala kak ne) atau tambahin psikologi kalo dia bener DID ._. Apa tebakanku ada yang bener?

    1. Gomawo udah nyempetin baca Kak IRISH~~ :*
      Wah aku mesti bener-bener mempelajari genre nih…
      Yup tebakan Kak IRISH bener banget XD D.O berkepribadian ganda dan salah satu kepribadiannya itu Jihyun. Kalo dia yang ngelakuin sih gak ya, kak. Soalnya di kepalaku alurnya D.O ceritanya berkepribadian ganda tapi sadar kalo Jihyun ada.
      Waduh ternyata genre ffnya banyak ya XD Duh aku mesti bener-bener teliti buat genre nih lain kali :’v
      Makasih masukannya Kak IRISH~ ❤ ❤

    2. Aku udah baca dua2nya tapi di satunya lupa mau komen apa masa XD kmvrt sekali aku ini ya XD wkwkwkwkwkwkwk
      ADUH DIO MUKA KAMU CUCOK SEKALI, untung Jihyunnya sadis ya, kalo misal Jihyunnya feminim kan serem XD wkwkwkwkwkwkwwkwk

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s