[FICLET] Sleep Tight, Byun Baekhyun — IRISH’s Story

music box

Sleep Tight, Byun Baekhyun

With EXO’s Byun Baekhyun and OC

A slight!romance story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

*song recomended~

Tatapan Baekhyun tertuju pada music box yang kuletakkan di atas nakas. Kulit pucatnya beradu dengan gelapnya ruangan tempatku sekarang berada. Kubiarkan ia mendengarkan nada yang juga kudengarkan. Untuk lantas mengingatkanku jika Baekhyun di sini, bersamaku. Ia benar-benar bersamaku.

“Aku tak mencintaimu, maafkan aku.”

Kalimat Baekhyun terngiang jelas dalam runguku. Ucapannya, beberapa hari lalu, kala aku mengungkapkan perasaanku. Mereka bilang, Baekhyun tak mencintaiku. Saat itu juga, aku ingin sekali bunuh diri.

Mengakhiri semuanya, melupakan rasa sakit yang kudapat akibat penolakannya.

Tapi hey, Baekhyun disini sekarang, bersamaku.

DING! DING!

Jam besar di lantai bawah rumahku berbunyi, menandakan waktu yang telah berganti. Bulu kudukku tanpa sadar meremang. Ya, memang akhir-akhir ini aku merasa sesuatu tengah mengikutiku, mengganggu ketenanganku.

Segera, aku berdiri, menyejajari tubuh Baekhyun untuk lantas merengkuhnya erat ke dalam pelukanku.

“Baekhyun, aku takut. Aku sudah bilang padamu mereka menggangguku bukan?” ujarku, sementara Baekhyun menatapku dalam diam, agaknya ia juga kesal karena aku terus mengucapkan kalimat yang sama padanya.

Tapi mau bagaimana lagi. Selain memiliki Baekhyun sebagai kekasih, aku tak punya siapa pun lagi. Wajar kan kalau aku mengadukan ketakutanku padanya?

Aku menghela nafas panjang saat tak mendengar sahutan Baekhyun, sementara alunan nada dari music box masih mengalun, aku menatap keluar jendela, memandang langit pekat yang siap memuntahkan hujan petir malam nanti.

“Baek, apa kau akan menemaniku di sini malam ini? Aku takut hujan. Aku takut mendengar suara petir yang menakutkan.” ujarku sembari menatap Baekhyun sejenak.

Mengingat Baekhyun juga takut pada petir, dan terutama, kegelapan, kuurungkan niat untuk menahan Baekhyun tetap bersamaku.

Mungkin ada baiknya jika ia beristirahat. Toh, aku sudah terbiasa melalui malam-malam dengan hujan deras dan petir. Aku tidak boleh bermanja pada Baekhyun dan membuatnya merasa tidak nyaman karena punya kekasih penakut sepertiku.

“Baiklah, kau tidak harus menemaniku, Baek. Kau bisa tidur.” ucapku, tersenyum, mengecup pipi kanan dan kiri Baekhyun bergiliran sebelum aku menarik tali tambang yang menjerat leher Baekhyun, membuat tubuhnya tergantung di langit-langit kamarku.

“Kau mau tidur di dalam lemari? Hujan bisa membuatmu masuk angin, Baek.”

Aku mendorong tubuh Baekhyun masuk ke dalam lemari pakaianku, setidaknya, aku masih bisa melihat tubuh Baekhyun dari tempat tidurku.

Segera, aku menutup jendela kamar, dan melompat ke atas tempat tidur, menutupi tubuhku dengan selimut dan memandang sekali lagi ke arah tubuh Baekhyun yang terlihat di dalam lemari.

“Tidur nyenyak, Byun Baekhyun…” bisikku sebelum aku membaringkan tubuh.

Ya, Baekhyun memang tidur nyenyak. Ia bahkan sudah tidur nyenyak sejak aku membunuhnya beberapa hari lalu. Akhirnya, aku bisa bersama dengan Baekhyun, selamanya.

FIN.

136 tanggapan untuk “[FICLET] Sleep Tight, Byun Baekhyun — IRISH’s Story”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s