Believe – ECCEDENVY

Vy‘s Storyline

Starring

EXO‘s Kim Jongdae with OC‘s Do Arin

Featuring

EXO‘s Byun Baek Hyun and OC‘s Ashley

In Romance with Lenght Oneshot and Rating PG-13

image

BELIEVE

~^•^~♪~^•^~

Terlihat kedua insan manusia itu sedang berpangutan. Menyalurkan rasa cinta masing masing. Yang lebih muda melepaskan tautan terlebih dulu.

“Jangan seperti itu lagi noona, aku terlalu mencintaimu untuk kehilanganmu kau tau? Jadi aku tidak mungkin berbuat affair di belakangmu.” Lelaki itu mencuri kecupan di bibir yang lebih tua.

“Kau juga jangan dekat dekat dengan mantanmu itu! Aku jadi berburuk sangka.” Ucap yang lebih tua.

Flashback

“Berhenti menggangguku! Kita sudah tidak ada hubungan apapun lagi noona!!” Jongdae menjauh dari sosok wanita yang dulu pernah mengisi relungnya, hingga ia tau bahwa wanita itu selingkuh di belakangnya. Ia berhubungan dengan lelaki dari tanah kelahirannya, Canada.

“Ayolah Jongdae! Aku benar benar minta maaf waktu itu, aku benar benar termakan omongan Kris! Maafkan aku!” Ashley, mantan Jongdae, berlinang air mata memohon hubungan mereka kembali.

“Maafkan aku noona, tapi aku sudah memiliki orang lain. Jangan mengusikku lagi noona!” Jongdae menatap sendu Ashley.

“Jongdae…” Yang dipanggil menoleh. Dilihatnya Arin berdiri di pintu ruangannya menatapnya tidak percaya.

“Noona!” Jongdae melotot. Arin membanting pintu itu dan pergi.

“Aniya! Jongdae-ya!!” Ashley berusaha menahan Jongdae yang mencoba mengejar seorang wanita. Tapi ia berakhir terduduk dan menangis.

~^•^~♪~^•^~

“Jangan marah lagi. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu! Noona juga jangan mendekati mantanmu hanya karena melihat aku dengan mantanku kemarin!” Jongdae mencubit gemas hidung Arin.

Flashback

“Hai Noona! Ada apa kau memintaku bertemu?” Baekhyun, mantan kekasih Arin duduk di kursi di depan Arin.

“Tidak, hanya ingin bertemu…” Jawab Arin. Wanita itu mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan singkat pada kekasihnya bahwa ia sedang berada di sebuah café dan tidak usah menjemputnya di tempatnya bekerja.

“Hmm? Tidak biasanya… Ada apa? Kau bisa cerita denganku.” Baekhyun menopang dagunya dengan kedua tangannya. Menunggu Arin berbicara. Berbeda dengan Jongdae dan Ashley yang putus karena affair, Baekhyun dan Arin putus karena mereka memang merasa sudah tidak cocok lagi. Juga, mereka menemukan orang lain.

“Yah, entahlah… Aku hanya sedang bad mood.” Sahut Arin. Baekhyun masih setia menopang dagunya.

“Hei tapi, apa kekasihmu tidak marah kau menemuiku?” Tanya Arin. Baekhyun menatap mantan kekasihnya itu sebentar. Lalu menggeleng cepat.

“Aku sudah bilang padanya tadi. Lagipula, ia juga sering menemui mantan kekasihnya. Sekedar berbicara masa lalu yang menyenangkan katanya. Dan kita juga percaya satu sama lain. Jadi untuk apa juga pusing? Aku percaya dia, dia percaya padaku. Selesai.” Ucap Baekhyun. Arin seperti tersadar. Ia berkedip sejenak.

“Terimakasih Baekhyun!!! Kau memang yang terbaik!” Arin menepuk pundak Baekhyun senang dan berdiri. Ia berbalik. Senyuman lebarnya tadi setelah mendengar cerita Baekhyun langsung luntur begitu melihat Jongdae berdiri di sana. Menatapnya tidak percaya. Sama seperti saat ia melihat kekasihnya bersama wanita lain.

“Noona.. Kau…” Jongdae menggumam.

“Dae-ya!” Arin melotot. Jongdae dengan cepat berjalan keluar café setelah merubah ekspresinya.

“Kim Jongdae!” Arin berlari keluar setelah berkata maaf pada Baekhyun. Ia mengejar kekasihnya. Arin berlari lari mencari kekasihnya. Dan terlihat lelaki dengan suara cempreng itu duduk di salah satu bangku taman dengan sebuah permen loli? Jongdae memandangi permen loli itu diam. Kok ini terlihat seperti drama drama menggelikan di televisi. Namun keadaannya berbalik.

“Jongdae-ya…” Arin duduk di samping Jongdae. Lelaki itu meringsut menyembunyikan permen loli yang tadi ditatapnya. Bisa ditertawai oleh Arin nanti ia.

“Jangan dibahas. Aku juga salah kemarin! Jadi kita sama sama salah! Sudahlah!” Ucap Jongdae tanpa menatap kekasihnya. Arin merenggut dan menangkup wajah kotak Jongdae dengan kedua tangan putihnya. Tuh kan, chessy drama.

“Jangan seperti itu! Aku minta maaf oke? Aku salah. Aku hanya butuh pelampiasan sebalku padamu! Tapi kau malah melihatnya!” Arin mencebikkan bibirnya.

“Ya, aku juga minta maaf. Tapi aku bersumpah tidak akan berselingkuh di belakangmu! Lagipula buat apa menerima orang yang sudah mengkhianatiku!” Jongdae mengusap tangan Arin yang masih menangkup wajahnya.

“Aku percaya padamu. Kita bertengkar karena salah paham itu berarti kurang percaya satu sama lain. Jadi mulai sekarang, kita harus menguatkan kepercayaan kita. Cukup aku percaya kau, dan kau percaya pada diriku. Tapi jangan mentang mentang percaya kau jadi berselingkuh ya!” Arin melotot di akhir.

“Tentu saja tidak kekasihku yang cantik!” Lalu Jongdae langsung menyambar bibir Arin. Dan memangut satu sama lain.

~^•^~♪~^•^~ END ~^•^~♪~^•^~

Bacodhanny Vy :

Inih reques-an kak ilis~ mana ya kak ilis? Aku gak tau mau bikin gimana deh. Yang pasti udah berusaha. u,u maap klo gak memuaskan. Heuheuheu -,-

Readers gimana? Semoga responnya bagus ya~ bukan yang jelek -_- vy sudah berusaha, hargai usaha vy, tolong jangan di bash~ sampai berjumpa, Salam EXO L~

7 tanggapan untuk “Believe – ECCEDENVY”

  1. Ukyaaaa,,jarang2 nemu ff cast jongdae,hahahahha

    Jongdae jd kesayangannya noona >.<
    Dan ini mereka main kejar kejaran ya?hahahahha *plak

    Untung aja mereka faham satu sama lain bukannya jadi salah faham

Tinggalkan Balasan ke myze Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s