[D.O Birthday Project] Mrs. Do

white-tumblr-bedroom-imposing-design-13-the-introverted-brunette-lets-get-inspired-bedroom-decor-thefunhome

Twelveblossom’s present

Kira-kira, apa yang Jisoo lakukan di pagi pertamanya menjadi Mrs. Do?

Jisoo tersenyum malu-malu saat terbangun dari tidur. Ekor matanya mencuri pandang pada pasangannya yang masih terlelap, tubuh itu dibalut selimut putih. Netra Jisoo terfokus pada pria yang telah resmi menjadi miliknya secara hukum sedari kemarin. Pagi pertamaku menjadi Mrs. Do, batin Jisoo bergenit-genit ria. Jari-jari lentik Jisoo membelai pipi suaminya yang halus. Dia kembali terkikik ketika telunjuknya sampai pada bibir Kyungsoo, ingatan Jisoo memutar kembali apa yang sudah dilakukan bibir prianya pada tubuh Jisoo semalam. Ada sensasi menggelitik yang timbul di perutnya. Memabukkan.

Oh, kenapa Jisoo tidak pernah bosan mengamati paras Kyungsoo?

Kyungsoo memang sangat menawan, apalagi jika raut cemberutnya berganti dengan paras polos. Menggemaskan. Jisoo masih memindai rupa suaminya, sewaktu ia sadar ekspresi tenang Kyungsoo berubah. Bibir pria itu mulai melengkung perlahan, membentuk senyum tertahan. Kelopak mata Kyungsoo pun ikut-ikutan menggelepar.

Good morning, Love.” Suara Kyungsoo mengisi ruang tidur mereka yang sedikit berantakan.

Jisoo memberengut, jadi sedari tadi Kyungsoo sudah bangun. “Kamu menyebalkan,” rajuk wanita itu ketika Kyungsoo terduduk.

Kyungsoo gemas setengah mati mengamati wanita kesayangannya, menggembungkan pipi. Ia mencubit sekilas pipi wanitanya, lalu tertawa renyah. “Jadi, kamu suka sekali menyentuhku sewaktu aku tertidur, Mrs. Do?” tanya Kyungsoo yang langsung disambut rona merah muda pada paras Jisoo.

Jisoo tersenyum, ia menyibak selimut mereka, menampakkan tubuh Jisoo yang terbalut piama kebesaran milik Kyungsoo. Sedangkan, sang suami telah rapi dengan celana pendek dan kaos hitam. Tandanya, Kyungsoo sempat mandi sebelum berpura-pura tidur.

“Tentu saja, Mr. Do. Jika aku menyentuhmu saat terbangun akan sangat memalukan. Lagi pula, secara teknis kamu tidak benar-benar tertidur. Kamu sudah rapi. Kenapa tidak membangunkanku?” Ujar Jisoo sembari beringsut menuju pelukan Kyungsoo.

Pria itu mendorong Jisoo agar kembali berbaring. Ia menindih Jisoo dan bertumpu pada sikunya agar bobot tubuhnya tidak benar-benar memberatkan wanita kesayangannya itu. “Kamu kelelahan, tidak tega membangunkanmu.” Kyungsoo menggantung ucapannya. Ia beranjak mengecup leher Jisoo yang tak lagi bersih, ada bercak merah hasil perbuatannya. “Memangnya kita semalam melakukan apa?” kelakar Kyungsoo, kali ini sengaja menatap Jisoo yang memejamkan mata, menikmati cumbunya.

“Melakukan sesuatu yang benar-benar mengubahku menjadi Mrs.Do.” Jawab Jisoo, netra coklatnya terbuka, mengawasi seringai Kyungsoo yang bermain-main.

“Aku lupa,” timpal Kyungsoo seduktif.

Jisoo tertawa, “Apa kamu berubah menjadi pelupa? Padahal kelambu kita belum benar-benar terbuka.”

“Kamu membuatku tergila-gila, ketagihan, dan gampang lupa. Aku rela menjadi pelupa, kalau itu bisa membuat kita mengulang sesuatu yang terjadi semalam.” Balas Kyungsoo sebelum mendaratkan kecupan singkat di bibir wanitanya.

Jisoo mengernyit, protes saat menyadari seberapa cepat kecupan mereka terpisah. “Kalau kamu ingin tahu sesuatu, Mr. Do.” Seloroh Jisoo, murung.

“Hm?” Kyungsoo hanya bergumam sebagai respons, pria itu sedang sibuk membelai surai panjang istrinya.

“Aku juga melupakan sesuatu yang terjadi semalam.” Kata Jisoo lebih serupa desahan hangat yang mengisi rungu Kyungsoo. Tepat di akhir kelakarnya, tangan Jisoo mengalung pada leher Kyungsoo. Wanita itu, menarik Kyungsoo dan menemukan apa yang ia cari.

Bibir lembab Do Kyungsoo, rasa favoritku.

Sementara tawa Kyungsoo terbenam di tengah-tengah lumatan mereka. Tubuh mereka terpasang intens dan serasi. Ugh.

“Akan aku ingatkan,” lirih Kyungsoo, lalu memulai kembali ‘sesuatu’ yang terjadi semalam.

Sial kamu Do Kyungsoo! Benak Jisoo mengerang.

HAHAHAHAHAHAHA SELAMAT ULANG TAHUN DO KYUNGSOO, SAYANG. KAMU SUDAH BESAR SEKARANG JADI SELAMAT DATANG DAN SELAMAT SUDAH MASUK DIJAJARAN FANTASI LIARKU. HEHEHEHEHE <3.

7 tanggapan untuk “[D.O Birthday Project] Mrs. Do”

  1. Kyungsoo jadi ahjussi(?)
    Aduh bingung ya mau ngucapin dia kemana 😂
    Semakin dewasa semakin liar(?) apadah wkwkkw
    Okesip SEMANGAT terus ya kak! ^^

  2. cie cieee,,jd gtu ya,,Kyung-jisoo dh sampe situ ya..!!! hadiah ultah terliar dr authornim ne!!
    **-duh kayanya bakal siap siap hati krn Kyung dh mulai dewasa,,,!siap cemburu gtu!!! hahaaa
    ***happy b-day kyungsoo,,, moga jd org yg lbh baik,,dewasa dan tampan!!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s