[EXOFFI FREELANCE] WHEN I CAN SEE YOU , YOU’VE GONE (Chapter 4)

gone

Tittle : WHEN I CAN SEE YOU , YOU’VE GONE

Author : ekswaiji

Length : chapter

Genre : sad and romance

Mc : kim min seok (xiumin) & zhang yixing (lay) [exo] and song jin hyun (kim you jung)

Desclaimer : ini asli dari hasil pemikiran penulis , tapi maaf kalo ceeritanya gak nyambung. Happy reading…

                                                 

I Am Afraid, If It’s You

Xiumin pov :

Ketika aku telah kembali dari latihan piano, aku langsung menuju gedung sm untuk latihan.

Selesai latihan, aku langsung menuju sofa yg tersedia dan langsung berbaring.

Katika itu lay melihatku dan langsung berkata:

Ya hyung, kau tidak lelah?? (Tanya lay dengan nafas lelah)

aku berbaring karna aku lelah(jwb xiumin)

ya hyung pinjam aku ponsel mu.(kata lay)

Untuk apa? Ambilah di tas.

Untuk minta nomer para member,karna ponsel ku yg lama rusak.(kata lay)

Ahhh…..(jawab xiumin)

Selagi lay memindahkan nomer para member, dia melihat, ada kontak baru di ponsel hyung nya itu, dan dengan nama kontak itu, dia seperti mengetahui siapa itu. Karna ia merasa tau, dia bertanya:

Ya hyung song jin hyun itu siapa?

Aaaa, itu teman baru di les piano. Wae??

Apa dia buta?? Tanya lay

Seketika xiumin terbangun dan

terkejut dengan kalimat yang dikeluarkan oleh lay.

Apa kau kenal dia??? (Tanya xiumin dengan terkejut)

Bagaimana dia sekarang??

Aahhh waeeee????? Apa kau tau dia?????

Aaahhh, bukan begitu, nama ini mirip dengan gadis buta yg ku slamatkan 3 tahun lalu.

Apaaaa??? Jinjja??? Kau pernah menyelamatkan seorang gadis buta??? Jinjja???, tapi kenapa kau tau itu namanya? (Tanya xiumin)

Ahhh,.. ituuuu, ketika aku menyelamatkannya, aku segera menelfon keluarga nya melalui ponselnya, dan ketika keluarganya datng, mereka memanggilnya jin-ah, song jin hyun. Seperti ituuu? (Jawab lay)

Tapi kenapa kau masih mengingatnya? Apa kau menyukainya??? (Tanya xiumin)

Ahh ituu,.. aku juga tak tau kenapa aku masih menginggatnya, hanya saja namanya tak terhapus dalam ingatan ku ini. Ahh waeee?? Kenapa hyung tanya begitu?

Apa kau menyukainya?? Apa kau cemburu??inikan belum tentu diaaaa. Ah sudahlah hyung kita pulang saja ke dorm.(kata lay)

Lay pun langsung mendirikan xiumin dan meraka berjalan menuju mobil mereka.

Xiumin pov:

Ahh entah kenapa perasaanku menjadi seperti ini. Serasa kecewa atas pernyataan lay bahwa dia tak bisa hilang dari ingatannya nya.

Ahh entahlah. (Xiumin membaringkan badannya di kursi mobil ketika menuju dorm)

Mengapa aku menjadi takut bahwa gadis yang dikatakan lay adalah jin. Sejak perjalanan pulang , aku tiba tiba menjadi diam seketika memikirkan hal itu. Aku juga tidak tau, mengapa aku menjadi seperti ini. Ahh,, kenapa bisa begini??.

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s