[D.O Birthday Project] Shocked! ― ShanShoo

beautiful-boy-do-do-favim-com-2523693

Shocked!

ShanShoo’s Story

EXO’s D.O/Kyungsoo and You | slight!fluff, romance, school life | ficlet +200ws | PG-15

Personal blog : ShanShoo

.

“Kenapa kau menciumku?”

.

Jam istirahat hari ini, kami habiskan dengan duduk berdua di bangku kelas yang sama. Kadang, aku yang memulai konversasi bersamanya, kalau teman-teman kami telah melangkah keluar dari kelas. Atau kadang, Kyungsoo lah yang memulainya. Merajut kata agar menjadi kalimat ringan yang dapat menjungkitkan sudut-sudut bibir ke atas, tersenyum senang selagi kekehan kecil keluar dari bibir kami.

“Toko buku, lagi?” tanyaku tak percaya, ketika tiba-tiba Kyungsoo berkata bahwa pulang sekolah nanti, ia akan pergi ke toko buku langganannya.

Yeah.” Kyungsoo mengangguk mengiyakan, tatkala netra kami saling beradu pandang.

Jawaban itu lantas membuatku menggumam pelan, “Perlu kutemani?”

Umm…” Kyungsoo pun menggumam untuk berpikir, lekas ia tersenyum kecil. “Kalau kau tidak keberatan,” ujarnya seraya mengedikkan bahu kanan.

“Tentu saja tidak, Kyung.” Aku ikut tersenyum mendengarnya. Ah, sebenarnya aku sudah terlalu sering tersenyum seperti ini karena Kyungsoo sendiri. Padahal, sungguh, aku benar-benar mengakui hal ini, kalau aku adalah gadis yang jarang mengumbar senyum pada siapapun.

Tapi, semenjak aku memiliki hubungan dekat dengan Do Kyungsoo, hingga laki-laki ini memutuskan untuk menjadikanku sebagai kekasihnya―dan aku menerimanya, tentu saja―aku mulai terbiasa untuk tersenyum.

Seperti saat ini, aku sedang tersenyum mengenang, lalu mengembara dalam lamunan, merasakan pipiku merona merah dan terasa panas, hingga tanpa kusadari―

“Eh?”

Kyungsoo… mencium pipiku?

“Kenapa… kau menciumku?” bibirku refleks bertanya demikian, selagi kedua kelopak mataku melebar karena terkejut akan perlakuan singkatnya barusan.

Dan sialnya, bukannya merasa bersalah, atau apapun itu, Kyungsoo malah terlihat cuek. Ia bahkan kembali mengedikkan sebelah bahunya, tak peduli pada tatapanku, lalu ia mulai berkata dengan nada kepalang santai;

.

.

.

.

“Karena aku menyukai warnanya.”

.

.

.

Fin.

 

Kayaknya abang Kyeongsu udah mulai belajar ngegombal, ya? Gagal gak, sih? Kkk

Anyway, happy birthday Do Kyungsoo… wish u all the best, keep healthy, and keep giving us a lot of love

17 tanggapan untuk “[D.O Birthday Project] Shocked! ― ShanShoo”

  1. Ayaya Kyungsoo bisa aja gombalnya:3
    ya ampun bisa-bisa aku terbang nih terus nabrak atap XD
    Belajar gombal dari mana Kyung??
    Unyu ih~ nice!!><

  2. Aaakkkhh … ka isan. Maapkan readermu yg lagi jarang muncul di kolom komentar ini. Aku kangen banget baca ff kakak. Dan pas nengok ke blog kakak. Ampun dah, berapa lama ya aku ga buka wp sampai ketinggalan banyak ff kakak.mohon di maklumi untuk ukuran anak sma semester akhir ini kak😂
    Btw, disini mas kyungsoo gemeshin dah. Alesannya aja mah itu. Kkk..
    terus bikin ff yg bikin aku nge fly ke langit entah berantah ya kak. Fighting!!! Kkk..

    1. oalaaah iya gapapa saay, aku juga lagi sibuk2nya sama real life, hihi. iya nih, mas kyungsu keknya udah belajar ngegombal dari bangKai yeth? kkk
      makasih dah komen ^^

  3. hahaaa,,sweet sweet ,ciuman ulang tahun ya Kyung,,jd gpp,,sebagai hadiahh,,
    ayo kasih sun rame rame ,,,,hahaaa
    **happy bDay Kyung…Lope lope lope u selalu!
    ***keren***

  4. Apakah… Hari ini kyungsoo akan mencium pipiku ini?#aha. Ya ampun karena suka warna pipi nya, dia nyium pipi sang pacar 😀 , and… HAPPY BIRTHDAY KYUNGSOO :-* :-* :-*…. Semoga kau sehat selalu :-* :-*, love you ;-). Secara keseluruhan, ff ini good banget, like deh 😀 😀 :’)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s