[Ficlet] Protection

EXO_1405960848_do

PROTECTION

A ficlet by nokaav3896

Starring [EXO’s] Do Kyungsoo and [OC’s] Kim June

It’s a find-by-yourself story and every one can read because it’s labeled as General

OCs and plot are mine. Members belong to you, exols!

©nokaav3896 – 2016

Kyungsoo adalah anak tunggal dan selalu merasa kesepian karena orangtuanya sibuk mengurus perusahaan. Oleh karena itu –beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang kedua belas dan melalui berbagai perdebatan panjang, dia memutuskan untuk pindah ke rumah sahabatnya –Kim Junmyeon.

Kim Junmyeon hanya beberapa persen lebih beruntung daripadanya. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya tinggal di sebuah apartemen di daerah Gangnam agar lebih dekat dari kantor. Di rumah, Kim Junmyeon tinggal bersama seorang kakak dan tiga orang adiknya, ditambah beberapa pengurus rumah tangga. Kim Junmyeon kaya raya, dan luar biasa baiknya.

.

.

Hari ini, Kyungsoo genap berusia dua puluh lima tahun. Tiga belas tahun sudah dia menjadi bagian dari keluarga Kim. Tiga belas tahun sudah dia menyimpan perasaannya kepada Kim June –adik perempuan Junmyeon yang sangat manis. Dia berniat menyelenggarakan pesta ulang tahun spesial untuk berterimakasih kepada Kim bersaudara. Dengan alasan itulah dia berdiri di depan gerbang Seoul University untuk menjemput Kim June. Kebetulan, empat kakak June sudah pergi duluan menuju tempat perayaan.

“Kak Kyungsoo!”

Lamunannya terdistraksi oleh teriakan lembut seorang gadis yang berlari kearahnya. Mengenakan mantel panjang berwarna cokelat tua dengan rambut hitam panjang tergerai di pundaknya –Kim June manis sekali.

“Ayo masuk. Dingin.”

Kyungsoo mundur sedikit untuk bisa membuka pintu mobilnya. Sesaat setelah Kim June masuk ke dalam mobilnya, dia menyusul, duduk di sebelah kiri gadis dengan senyum manis itu.

“Selamat ulang tahun!”

Cup.

Sebuah kecupan hangat yang berlawanan dengan cuaca diluar mendarat di pipinya, diikuti sebuah lengan kecil yang melingkar di lengan kanannya. “Kita makan dimana, Kak?”

“Tempat biasanya. Kakak-kakakmu…sudah menunggu.”

“Oh ya? Wah! Menyenangkan sekali bisa–“

Ucapan Kim June terputus begitu mendengar handphonenya berbunyi. Ia melepaskan lengannya dari lengan Kyungsoo dan merogoh saku mantelnya untuk mengeluarkan sebuah benda pipih dalam balutan soft case merah muda.

“Halo, dengan siapa ya?”

Kyungsoo masih bisa mendengar pertanyaan itu dengan jelas. Namun, beberapa detik kemudian, suara Kim June melemah, dan saat Kyungsoo menoleh untuk memastikan –pipi Kim June sudah dibanjiri air mata.

“Kakakku…”

.

.

Tewas.

Kim Minseok, Kim Junmyeon, Kim Jongdae, dan Kim Jongin tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal ketika menuju Gangnam.

Dugaan sementara menyatakan kalau Kim Minseok –yang berada di belakang kemudi–dalam keadaan mengantuk ditambah rem blong yang menyebabkan mobil mereka menabrak pembatas jalan.

Kim June masih dilanda syok berat, dan Kyungsoo dengan ikhlas meminjamkan bahunya sebagai tempat bersandar. Bahunya tak bernilai seberapa dibanding kebaikan keluarga Kim padanya. Ia hanya bisa membalas kebaikan mereka dengan ini –mengambil alih hak proteksi atas Kim June dari kakak-kakaknya.

Oh?

Benar.

Semalam, Kyungsoo bertengkar dengan Junmyeon pasca mengutarakan niat untuk melamar Kim June di ulang tahunnya kali ini. Tak hanya sendiri, Junmyeon mendapat dukungan dari tiga saudara laki-lakinya. Mereka kurang setuju dengan niat Kyungsoo untuk melamar Kim June dan menikahinya di usia yang masih muda.

Jadi, demi melindungi masa depan Kim June dengannya, Kyungsoo sudah melakukan yang terbaik dengan memotong kabel rem mobil Minseok. Dengan begini, dia bisa menjaga dan menikahi Kim June selamanya ‘kan?

End.

Absurd? Iya, maaf sudah menistakan Mas Dio yang polos. Aku padamu kok mas. Ini hanya fanfiks. Aku tahu kamu sebenarnya sungguh manis. :3 Sudah. Selamat malam! Jangan lupa besok Senin. Yang sekolah, ada upacara :p

5 tanggapan untuk “[Ficlet] Protection”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s