[FICLET-MIX] DATE PLAN — IRISH’s Story

irish-date-and-plan

Date (and) Plan

With EXO’s Kim Minseok, Byun Baekhyun, Kim Jongdae, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, Kim Jongin, Oh Sehun

featuring

anneandreas’s OC Reen Do, IRISH’s OC Ellie Kim & Arin Do, aerrieblue’s OC Choi Seora, truwita’s OC Park Soohye, Kimiham’s OC Oh Hami, deagoldea’s OC Lee Eunjin

A fluff, slight!comedy story rated by T in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

PLAN

Kim Minseok

Kim_Min_Seok_99
Reen-a? Ada rencana malam ini?
 
Reenannea
Tidak ada Oppa, wae?
 
Kim_Min_Seok_99
Umm…
Reenannea
Kenapa Oppa?
 
Kim_Min_Seok_99
Temani aku?
 
Kim_Min_Seok_99
Akan kujemput, di rumahmu.
 
Kim_Min_Seok_99
Jam setengah 7. Oke?
 
Reenannea
…………………
Memangnya ada apa Oppa?
 
 
Byun Baekhyun
Lli_Kim
Baekhyun! Baekhyun!
 
Lli_Kim
Baekhyun-a!
 
Lli_Kim
BYUN BAEKHYUN!!!!!!!!!
 
Baekie [SONEClub]
Ada apa El??
 
Lli_Kim
AYO KENCAN!!!!!!!!
 
Baekie [SONEClub]
……………………………….
Sekarang, El?
 
Lli_Kim
LALU KAPAN????
 
Baekie [SONEClub]
Tapi aku harus online V-App El…
 
Lli_Kim
MEMANGNYA ADA APA?
 
Baekie [SONEClub]
Umm….
 
Baekie [SONEClub]
Girls’ Generation akan online.
 
Lli_Kim
APA?!!!!!
 
 
Kim Jongdae
JongDae [@JongShop]
Ke taman?
 
A_rin
Tidak, air mancur saja…
 
JongDae [@JongShop]
Ke taman saja, Arin-a…
 
A_Rin
Tidak-__-
Ke air mancur! Titik!
 
JongDae [@JongShop]
Tapi aku ingin ke taman…
 
A_Rin
Aku mau melihat air mancur!
 
JongDae [@JongShop]
Ke taman saja, ya ya?
 
A_Rin
Sudah!
Tidak usah bermalam minggu!
 
 
Park Chanyeol
Chan Jordan
Seora-ya! Ayo keluar malam ini!
 
Seo-Ra
Kemana, Chan?
 
Chan Jordan
-____-
Kencan tentu saja,
Memangnya kau suka di rumah?
 
Seo-Ra
Pft. Jemput ya?
 
Chan Jordan
Oke! Dandan yang cantik!
 
 
Do Kyungsoo
Park S-Hye
Kyung?
 
Park S-Hye
Kyung kau off?
 
Park S-Hye
Kyungsoo-ya~~~~~~
T___________T
 
Kyung // OFF!STUDY
Apa?
Aku sedang belajar untuk ujian.
 
Park S-Hye
Ayo….jalan-jalan….
 
Kyung // OFF!STUDY
Sekarang?
 
Park S-Hye
T_______________T
 
Kyung // OFF!STUDY
Tunggu.
 
Kyung // OFF! STUDY
Kuselesaikan soal nomor 2 dulu.
 
 
Kim Jongin
White Jong
Nanti malam jadi tidak?
Jam berapa?
 
Hami Ham
Ya, jadi.
Eh, terserah kau saja.
Jam 7?
 
White Jong
Oke jam 7 di taman.
 
White Jong
Jangan terlambat!!!!
 
Hami Ham
Oke.
 
Hami Ham
Kai, aku sudah di taman.
 
Hami Ham
Kai? Kau dimana?
 
Hami Ham
Kau ketiduran?
 
White Jong
Hami-ah!!!
Aku ketiduran!!
 
White Jong
Maaf…
Kau sudah di rumah?
 
Hami Ham
Aku masih di taman.
 
 
Oh Sehun
Sehun KERR
Eunjin, dimana kau? :3
 
Jinnie~
Aku di rumah.
Ada apa Hun?
 
Sehun KERR
Aku sendirian di rumah, Run.
e______e
 
Jinnie~
Lalu aku harus apa Hun?
 
Sehun KERR
Aku bosan…
 
Jinnie~
Hmm…
 
Sehun KERR
Ayo keluar! Aku di depan rumahmu!
 
Jinnie~
APA?
 
Jinnie~
KAU GILA OH SEHUN!!!!!!!

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

DATE

Kim Minseok

Setengah tujuh tepat. Pemuda Kim sudah berdiri di depan rumah Reen. Memang sih, pemuda ini hampir tidak pernah mengingkari janjinya. Tapi hari ini ia bahkan tidak bilang pada Reen tentang tujuan mereka.

Dan Reen juga tak bisa berkata-kata ketika pemuda yang tak lain adalah kekasihnya itu nyatanya membawanya ke gereja.

Nah, Reen menaruh curiga sekarang. Jarang sekali ada kekasih yang berkencan di gereja bukan?

Oppa? Kenapa kita ke gereja?” Reen akhirnya tak bisa membendung tanya.

Sementara Minseok masih mengulum senyum misterius. Jemarinya bahkan menggenggam milik Reen makin erat.

“Umm… Oppa?” Reen makin menyernyit kala Minseok membimbing langkahnya dengan hati-hati seolah mereka sekarang tengah menapaki al—

Altar.

Tatapan Reen membulat menyadari apa yang sedang Minseok lakukan.

“O-Oppa apa kita—”

“Reen,” Minseok memotong cukup cepat. Menatap lamat gadis mungil yang kini menunggu ucapan pemuda itu selanjutnya.

.

.

.

“Anggap saja kita menikah malam ini. Jadi, walaupun beberapa tahun lagi kau tidak menikah denganku, biarkan aku mengingat bahwa diantara kita sudah ada ikatan suci.”

Sungguh, jantung Reen mungkin bisa berhenti berdetak karena ucapan Minseok.

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Byun Baekhyun

Bukan Ellie namanya jika ia tidak berhasil membuat Baekhyun menuruti kemauannya. Dan bukan Baekhyun namanya kalau ia menomer duakan seorang Ellie. Jadi, melupakan kewajibannya untuk online di V-App, Baekhyun sekarang terjebak dalam rangkulan Ellie—sementara mereka sibuk membuang waktu di taman, memperhatikan pasangan kekasih yang lalu lalang.

“El, sebenarnya apa tujuanmu?” ujar Baekhyun tak sabar, oh, perlukah diingatkan jika mereka hanya duduk diam di tengah jalan?

Ellie menatap sebal, lantaran merasa pemuda Byun ini tak juga peka.

“Ini untuk kepentinganmu, tahu.” ujarnya diplomatis. Kening Baekhyun berkerut bingung sekarang. Kepentingannya?

“Apa maksudmu?” tanya pemuda itu makin tak sabar.

Ellie akhirnya menghembuskan nafas panjang. Menatap sekitar untuk sekedar menjadikan pelarian kesal sebelum ia memandang kekasihnya.

.

.

.

“Supaya kau lihat bagaimana romantisnya pasangan kekasih lain!”

Oh, ya. Sekarang Baekhyun ingat bahwa di mata Ellie, dia hanya kutu buku kaku yang tak bisa melakukan hal romantis.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Kim Jongdae

Jarum pendek telah bertengger di angka sembilan kala sepasang kekasih yang sedari tadi ribut mendebatkan kemana mereka akan menghabiskan waktu sekarang nyatanya hanya berdiri di depan gerbang taman kanak-kanak.

Ya, seharusnya mereka bisa menghabiskan waktu sejak jam tujuh tadi. Tapi mengingat perdebatan tak kunjung usai itu, akhirnya jam sembilan mereka baru berjanji untuk bertemu di depan gerbang taman kanak-kanak di ujung komplek perumahan.

“Ini semua karenamu!” Arin, sang gadis, merutuk kesal. Baiklah, sebagai seorang yang maskulin, Jongdae berusaha tetap tenang.

“Ini karena kita terus berdebat, Arin-ah.” Jongdae berucap netral. Kesal, Arin lantas merutuk, melangkah meninggalkan sang kekasih untuk melompati pagar pendek tamana kanak-kanak dan membanting tubuh ke atas ayunan.

Terperangah, Jongdae terpaksa mengingatkan dirinya bahwa ia berkencan dengan seorang Arin—yang sebenarnya terlihat sebagai gadis lembut dan calm tapi jika sudah emosi akan jadi barbar—yang tengah kesal.

Mengikuti tindakan gadis itu—dengan kaku—Jongdae akhirnya sampai di hadapan kekasihnya lagi.

Beberapa sekon dihabiskan Jongdae untuk memikirkan cara membujuk Arin atau minimal, menetralisir kemarahannya. Sampai ia sadar jika sebenarnya mereka sudah menemukan tempat kencan.

.

.

.

“Arin-ah, kau tahu? Kurasa kita pasangan kekasih pertama yang berkencan di taman kanak-kanak.”

Memangnya siapa yang mau berkencan di tempat itu selain sepasang kekasih yang terlalu heboh berdebat?

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Park Chanyeol

Baik, Seora sudah berdandan cantik. Kelewat cantik lebih tepatnya. Karena dandanan Seora sekarang sudah selevel dengan keluarga chaebol yang akan menghadiri grand opening perusahaan.

Tapi, bukan Park Chanyeol namanya kalau ia tidak menjahili gadisnya.

Bagaimana tidak, dengan dandanan secantik itu, Seora dibawanya untuk menjadi penonton pertandingan basket!

Bahkan, Seora harus berulang kali menjauhi keramaian demi menjaga dandanannya. Ugh! Tolong jangan ingatkan Seora bahwa beberapa menit lagi pertandingan akan berakhir dan ia harus berhadapan dengan tubuh penuh keringat seorang Park Chanyeol—yang jika Seora bayangkan saja sudah membuatnya bergidik ngeri.

“Seora-ya!”

Benar ‘kan? Pemuda Park itu dengan bangga memanggilnya, padahal, Seora sekarang ingin pulang! Benar-benar tidak mau jika harus berhadapan dengan beberapa orang penuh keringat! Sialan, lagi-lagi Seora bergidik karena ngeri.

Sekali lagi, bukan Chanyeol namanya kalau ia tidak berhasil menjahili Seora. Melihat bagaimana ia dengan tanpa dosa mendatangi Seora dan memasang seringai khasnya, Seora ingin sekali menjadikan pemuda itu sasaran tinju.

“Seora-ya, kenapa kau cemberut begitu?” tanyanya masih dengan nada tanpa dosa.

Seora mendengus. “Lain kali tidak perlu repot-repot mengajakku untuk melihat pertandingan seperti ini.” ujarnya ketus.

Chanyeol terkekeh, lantas mengacak surai gelap gadisnya sebelum berucap.

.

.

.

“Kenapa tidak? Aku ‘kan ingin semua orang tahu kalau aku punya kekasih yang sangat cantik sepertimu, Seora-ya.”

Baiklah, sekarang kekesalan Seora terhapus karena sebuah kalimat mematikan.

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Do Kyungsoo

Iya. Soohye dan Kyungsoo memang keluar, sih. Tapi tolong, apa Soohye sedang berjalan dengan buku sekarang? Satu-satunya yang bisa Soohye lihat hanya kepala Kyungsoo tertutupi buku tebal yang terus dibacanya meski ditengah penerangan minimal.

Mengesalkan sekali memang bagi Soohye, tapi sebenarnya, Kyungsoo lebih kesal lagi. Pasalnya, ia harus belajar di tengah cahaya minimal sementara Soohye bahkan tak mengajaknya kemana pun selain teras rumah gadis itu!

“Kyung?” akhirnya Soohye buka suara.

“Hm?” Kyungsoo menyahut cepat.

Soohye terdiam sejenak. “Apa buku itu lebih penting daripada aku?” terselip nada kecewa dalam suara gadis itu. Membuat atensi Kyungsoo beralih padanya.

“Soohye-ah, sudah berapa ratus kali kukatakan kalau belajar itu bagiku sangat penting?”

“Kalau belajar lebih penting, kenapa kau datang?” Soohye akhirnya berucap setelah terdiam beberapa sekon.

Kyungsoo menghela nafas, meletakkan bukunya sebelum menatap gadis yang merengut di hadapannya.

“Alasannya ada dua, pertama, karena aku rindu padamu. Kedua, karena aku tak mau membuatmu kecewa karenaku.”

Soohye terlongo sebentar. Sejurus kemudian ekspresinya berubah kesal, seiring dengan dilemparkannya pukulan-pukulan kecil ke lengan pemuda Do itu.

.

.

.

“Justru aku kecewa karena kau masih membawa bukumu itu, Do Kyungsoo!”

“Oh, begitukah? Kenapa kau tidak bilang?”

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Kim Jongin

Hami mungkin bisa membeku. Pasalnya, berjam-jam ia duduk di tempat yang sama, demi menunggu kedatangan seorang Kim Jongin—yang tadi sore mengumbar ancaman jangan terlambat tapi nyatanya dirinya lah yang terlambat.

Beberapa menit Hami habiskan lagi ketika ia selesai membalas pesan Jongin, ingin sekali rasanya gadis itu menangis. Bukan karena kedinginan, tapi karena kesal dan sedih.

Ia hampir mati membeku sementara Kim Jongin bergelung di kasur dengan penghangat ruangannya, bagaimana ia tidak kesal?

“Hami-ah!” lirikan Hami segera bersarang pada pemuda berkulit tan itu kala didengarnya suara dan langkah pemuda itu mendekat.

Tak malah menyahuti, Hami lantas berdiri, hendak mengambil langkah seribu meninggalkan pemuda itu sebelum ia menangis. Tapi tungkai Hami agaknya turut membeku, terbukti dengan bagaimana ia hanya sanggup beranjak dua langkah saja.

Sementara langkah panjang Jongin menyusulnya lebih cepat, menarik gadis itu ke dalam dekapan tanpa bicara apapun.

Beberapa sekon berlalu, terdengar isakan yang tak lain pasti berasal dari Hami. Jongin menunduk sedikit, menghela nafas sebelum ia mengeratkan pelukannya.

“Kau bodoh atau apa huh? Kenapa terus menungguku?” ujarnya kesal bercampur khawatir.

“Aku menunggumu!” Hami menyahut ditengah isakan. Jongin menghela nafas panjang, mengeratkan pelukannya kala Hami bergerak ingin melepaskan diri.

“Diamlah dulu seperti ini. Kau kedinginan, makanya aku memelukmu, supaya hangat tubuhku bisa berpindah padamu juga, Hami-ah.”

Jantung Hami ingin sekali melompat keluar dari persinggahan, tapi daripada memikirkan ucapan romantis Jongin, ada hal yang baginya lebih penting untuk dilakukan sebagai luapan kekesalannya pada—

.

.

.

Aw! Ya! Hami-ah! Kenapa kau pukul adik kecilku?!”

setidaknya bagian tubuh pemuda itu.

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Oh Sehun

“Sehun! Apa yang kau lakukan?!” Eunjin berucap panik saat didapatinya Sehun benar-benar ada di depan rumahnya.

Sementara sang pemuda mengumbar senyum khasnya. Dengan cuek ia menarik lengan Eunjin—yang hanya mengenakan piyama tidur saja!—mendekatinya.

“Aku ‘kan sudah bilang aku bosan di rumah sendirian, jadi kau temani aku, oke?”

“Temani kemana? Kau mau ke toko itu lagi?” ujar Eunjin menekankan kata ‘itu’ dan membuat alis Sehun bertaut.

“Itu?” ulangnya tak mengerti.

Eunjin mengulum senyum. “Iya, itu, toko majalah yang memuat—”

Ya!” cepat-cepat Sehun menginterupsi. Sementara Eunjin tampak menahan tawa. Menggoda Sehun seperti ini selalu jadi hiburan tersendiri baginya.

Ia tahu jelas Sehun malu jika ketahuan menjadi fans berat Miranda Kerr, tapi heran juga, Sehun memakai display name Sehun Kerr. Eunjin pikir kekasihnya ini agak gila.

“Lalu? Kau mau mengajakku kemana?” tanya Eunjin akhirnya.

Sehun segera memasang ekspresi yang dirasanya cukup tampan, sembari mengusap dagu ia berucap. “Aku mau mengajakmu ke dalam rumahmu.”

Kali ini giliran alis Eunjin yang bertaut. “Apa?” tanyanya bingung. Untuk apa membawa Eunjin ke dalam rumahnya sendiri?

.

.

.

“Iya, Eunjin. Karena orang tuamu ada di rumah, jadi, kau harus kenalkan aku pada mereka. Aku ‘kan calon suamimu.”

“Ya! Oh Sehun! Kau habis menonton apa huh!? Terlalu banyak melihat Miranda Kerr?!

“Kenapa? Memangnya kau tidak mau menikah denganku?”

FIN.

.

.

.

Cuap-cuap by IRISH:

HAI HAI. Countdown menuju 23:59 ya LOL. Oh ya, maaf di sini display name semua anak EXO yang terlibat jadi nuista sekali. Maaf ya LOLOL. Maaf juga fanfict-nya gajelas. Efek malming di rumah, hujan, sendirian, sedih.

irish-gif

114 tanggapan untuk “[FICLET-MIX] DATE PLAN — IRISH’s Story”

  1. k.z.l bc u_name-ny Sehun -_- tp skp’ny ‘pria sjati’ bgt 🙂 ngapel minta diknalin ke ortu pcr, good boy! ga lupa bw teng-teng-an kan? Masa ke rmh camer lenggang kangkung. Umin_Reen mah selalu lempeng ya, malu sm umur klo msh ga peka ky d.o-baek or gesrek ky kai-chen. Chan jail & sk show off (pamer maen basket & pamer pcr cntk).

  2. hai ka irish!! lagi menjelajah ff ka irish niiih. bosen soalnyaa. btw ini di posting minggu lalu? aduh maap ka baru baca wkwk. baru ada waktu jalan jalan di exoffi. si jongin apa banget anju XD aduh dasar sehun suami idaman banget XD dn nya apa banget dah kerr XD sisalnya bikin melting. d.o pa banget duhh duhh. XD

    1. XD buakakakakak ada juga yang mau repot2 menjelajah di sini XD wkwkwkwkwkwkwk kenapa sih sama jongin, jongin minta di tendang disana emang XD wkwkwkwkwwkwk dn nya sehun kan kayak kita2 yang suka nambahin nama oppa2 fana XD wkwkwkwkwkwkwk thanks yaa udah mampiir~

  3. BUAKAKAKKAKAKAKSKKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKKA XD XD XD XD ITU DN NAPA PADA ALAY YAAMPPUUUUNNNN…. BAEK SONECLUB /jadi inget masa2 alay kuu :v / AKU NGAKAK AF SAMA DN MEREKA KAK IYIISSSHHHH XD XD
    TAPI AKU SUKAAAA BANGET SAMA INI FF, ABIS NGAKAK2 GRGR KITA NGANGGEP MEREKA ALAY, TAUNYA MEREKA ROMANTIS BANGET. YAAMPUN BELIIN AKU SATU YANG KAYAK DIATAS DOONGGGG…. /kalo bisa alaynya gausah :v /

    Eiyaa kai harusnya dikasih dn jadi ‘kai si pesegk’ :v

    1. DN NYA KAN ALAY SEMUA EMANG XD WKWKWKWK NIAT BANGET AKU MIKIR BERJAM2 DEMI DN DOANG XD HAHAHAHAHAHA XD ADOHHH KALO KUKASIH KAI PESEK NTAR KU DIRAJAM FANS XD

    2. Buakakakakakakaaa aku seketika inget sama dn mereka yaampuuunnnn XD XD XD

      Gaapa kaakkk, biasanya anak alay malah pake dn fb pesegk2 gituuu, trs bhawell juga XD XD ‘kai pesegk’ ‘kai bhawell’ oiyaaa sama kadang ada alamatnya juga. ‘Kai nagk korea’ XD XD

    3. XD ngakak, aku aja tiap lirik ff ini keinget dn alay mereka…apalagi jongde punya olshop….kekinian sekali XD wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk itu ntar kalo pesbuk ya XD

  4. Kusempet-sempetin baca.. Saking penasaran..
    Buakakakak..

    DN nya Reen aku suka BUAKAKAKAKAKKA.
    Ih ih diajak nikah pula..
    Kok kalimat terakhirnya bikin dugeun dugeun gimana..
    Buahahahahhaaa..
    Reblog yaaaahhhh..

    1. REENNYA ADA NAMA SIAPA HAYOOOOOHHH WKWKWKWKWKWKWKKWK AKU KAN BAIK XD KUBAWA REEN UMIN KE ALTAR SUNGGUHAN KRN DI D DAYS DIA TERBUNUH XD WKWKWKWK

  5. UWAAAA CHANYEOL SEHUN MODUSSS… KAI.. KEBANGETAN MASAK HAMI DITINGGAL TIDURR..
    KYUNGSOO AMA UMIN BIKIN BAPER.. JONGDAE TERLALU BANYAK DEBAT TAPI ROMANTIS SIHH KENCAN DI TK HAHA..
    BTW KAK IRISHH… MAKSUDNYA “White Jong” ITU APAAN.. TRUSS “adik kecilnya Kai” ITU MAKSUDNYA APAAN JUGA.. #mikir keras..
    HAHAHA i

    1. ADUH KEPS KEINJEK XD WKWKWKWK SEHUN CHAN COCOK MUKA MODUS KAN!? XD HAHAHAHA KAI KINTA TENDANG KAN EMANG? WKWKWKWKWK DUH KYUNGSU ITU JUGA MINTA TENDANG XD WKWKWKWKWK JONGDAE MAH GAMAU NGALAH SAMA PACAR DIA XD HUAHAHAHAHAH AKU TAU KAMU TAU APA YANG KUMAKSUD WHITE JONG SAMA ADIK KECILNYA KAI XD

  6. Ya ampun ka umin,chanyeol ama sehun modus banget sih,hahhahahaha

    Dan astaga, gabisa bayangin si baekhyun seorang kutu buku kaku,bukannya kutu loncat ya dia, Lol

    Dio itu peka2 tp perlu diberi pengertian dulu kali ya,hahahaha
    Jongin tega banget ketiduran

    Aq mau jongdae bawa kemanapun hayuk gabakal protes,hahahaha

    1. XD huahahahaha iya banyak yang suka modus XD wkwkwk member exo jadi modus mode wkwk XD aduh baekhyun ngakak kutu loncat XD hahhahaha XD jongin mah gitu XD wkwkwkwk minta gampar XD wkwkwk thanks komennyaa

  7. Nyehet iriiiiiiiiiiiiiiiiisssssshhhhh heeeeiii uda berapa lama aku gk baca ff mu rish, uda brp pula aku gk buka ini wp hihihihi, rish sumpah ini bikin gk tau harus berekspresi gmn lucu, kaget, semuanya nyampur bgt (?) keren keren rish bayangin banget kalo lg kedatengan sehun gmn kaget nya cm pake piyama, minta dikenalin ke bonyok ohh gosh hahahah :D. Juga ngebayangin si chan lg kringetan pake baju basket aaahhh idaman bgt *efek dr dulu gk pernah dpt cowo pemain basket, pdhl uda bela belain ikt bakset* *eh knp curhat* *LOL 😀

    1. Kaaaaakk kemana ajaaa huhu XD wkwkwkwkwk aduh kak sibuk yah? Huhuhu~ iya kak entah kenapa malming2 pikiranku semangat buat ngebully member exo wkwkwkwkwkwk XD
      Sehun kan anti mainstream kaakk duh kak XD seoranya gamau loh deket2 chan keringetan wkwkwkwkwk thanks ya kak udah mampir;*

    2. iyaa nih IRISH *ralat tulisan nama km yg aku buat yaahh* *baru tau kalo nulishnya hrs chaps* 😀 iyaa nih RISH sibuk bgt, deadline skripsinya makin dkt *hiks *ini on cm hiburan* huhahhah 😦 ahahah mrk pdhl lg santai santai asyik asyikan loh wkwkwk ;D iyaa kn uda dibilangin ksh kejutannya yg beda jd gitu deh my hunnie anti mainstream bgt ;D duuhh justru aku suka chan yg keringetan sexy gmn gt *LOL *sehun juga* *kalo gk di sebut ngambek* *gubraaakk *etapi kan seora yg ditanya yaahh* x_ hahahha iyaa udah pasti mampir lah RISH kalo lg ada wkt ;D

    3. Buahahaha gapapa kak XD kalo manggil gapapa gausah kepslokaann xD wkwkwkwk kakak mah untung aku sudah melalui masa2 ujian itu XD
      duh hunnie mah anti mainstream milihnya miranda juga huahahahahahha XD thanks ya kaakk XD

  8. Koplak nih kyungsoo, kencan iya, buku masih dibaca, pake nanya lagi kalo bukunya ngeganggu si cewe wkwk baper dah tuh XD

  9. Bhahahahahaha!!!
    Ga tahan liat usernamenya
    Emang minseok oppa oppa bgt plg normal 😦
    Plg ga kuat sama jongdae wkwkw online shop. Jualan apa tuu ?
    Sehub Kerr juga bkin ngakak.
    Irish ini lucu bgt :))) pdhl lg pusing uas menghibur bgt .

    Kasian hami nya jongin kebo banget sihhhhhhh .
    Jongdae jg kebanyakn maenin olshop sampe kencan di Tk wkwk
    D.o temen kampus ku ya mau ujian kita wkwk
    Mibseok huaaa sweeetttt
    Thehtun juga walau pun usernamenya haduhhhhh dia sweet
    Baek ga romantis mantengin mulu v app kali ya 😦
    Chanyeol juga normal normal gombal gt .

    Banyakin genre komedi aku suka

    1. usernamenya anakalay semua XD huahahahahahahahah jongde buka onlineshop! akhirnya ada yang sadar jongde buka online shop XD wwkwkwkwkwk aku ngakak XD
      semuanya niat ngelawak karena usernamenya pun udah gabener XD wkwkwkwkwk thanks yaaaa XD

  10. Duh aku baca malem malem gini berhasil bikin ngakak XD
    semuanya koplak koplak, ada yang so sweetnya juga, tapi tetep ada humornya 😀

  11. Huuuuaaaaaaaaa chanyeol alaayyyy, tapi so sweet bgt ;D yodaaaa lope lopee.. kim jong sok sok an pake ‘white’ segala ahahahaha..
    Dan ka iriiiisssshhhh lay ama suho nya mana? Ahahahaha,..
    Coba ada luhan huuuaaaaaaa 😀 mantan di tiadakan ahahaha

    Ka irish lope lope :* ahahahaha #pelukbaekhyun #ditendangchanyeol #dilemparkairish #ditangkepamaluhan ahaahahahahaha mulai gila gara” author rempong luar biasaaaaaa.. hohoho

    aku gila gila gila.. mao nangis huaaaaaaaaaa.. mao curhattt boleh? #bolehkok #gomawo
    Semenjak baca ff ka irish aku jadi semangat nulis apa lagi ff yg fantasy, ide udah bejibun tapi pas didepan leptop malah mesem2 gak jelas, awal2 nulis lancar tapi pas ditengah2 tiba2 blank, bingun nuangin semua nya dalam kata2 apa -_- kalo udah kayak gini jadi males apalagi waktu luang aku gak banyak -_- .. aku seneng bgt nulis walau masih standar banget.. ka irish kasih saran dong gimana biar bisa nulis dengan enjoy dan lancar sampe akhir ceritaaa..
    Mian panjang lagi, salahkan sehun terus ya ka karna perkataannya di new year gift ahahahaha..
    Gomawo..

    1. Chanyeol anak basket alay huahahahah XD lay sama suho gak ada pairingnya aku jadi bikin tujuh doang XD wkwkwkwkwk duh kakak luhan juga kasian gak ada yah XD huahahahhaah
      Aduh jangan peluk baekhyun huhu~ baekhyun godain aku sejak rambutnya warna item aku gatahan XD wkwkwk dia cakep sekaliiiii XD huhuhuhu XD
      Aduh aku ini emang rempong XD jangan bosen ya ketemu author rempong kek aku XD WAKAKAKAKAKAKAK XD
      Boleeeh boleh banget curhat ini XD aku pendengar yang baik kok XD wkwkwkwkwkw nah loh, aku hebat ya bisa jadi penyemangat orang lain nulis epep padahal tulisanku sendiri masih acakadut XD wkwkwkwk
      Entah kenapa aku ini kebalikanmu, aku kalo ga pegang laptop ga akan ada ide sama sekali XD seringnya ya ideku itu muncul pas ngetik XD wkwkwkwkwk jadi aku kasih saran aja ke kamu, jangan langsung nulis gitu, bikin outline2 dulu, alur2nya, jadi pas ngeblank di tengah jalan masih bisa liat contekan gituu XD wkwkwkwk
      Kalo masalah waktu kan gapapa dicicil dikit2, aku juga kalo ngetik jam 10 maleman sampe jam 12an biasanya wkwk karena siang itu bener2 ga ada waktu huhu XD
      Nah, saranku gitu aja sih XD bikin outline kali ya, sama sering2 imajinasiin alur cerita kamu di pikiran, pas mau baring2 bobo gitu sambil dibayangin kejadian epepnya, biasanya manjur di aku XD
      Duh saran ku ini bikin balesan komennya jadi banyak XD wkwwkkwk
      Sehun jadi kakek2 disini huahahaha XD
      Thanks yaaa udah minta saran dariku yang masih abal2 ini, aku terharuuuu~~

  12. ah… akhirnya setelah sibuk seharian aku bisa baca ff ala ala kak irish lagi hehe… si kyungsoo minta di gampar yak? wkwk… apalagi si chanyeol, udh dandan cantik2 malah diajak nonton basket. hadeh… tpi tetep pda romantis.. pengen pnya pacar kyk gtu/terlalu berharap/tpi semoga ada beneran amin.. siapa tau dijodohin ama bias….. kyaaaaaaa….. senengnya bukan main. klo beneran dijodohin, rasanya pengen teriak, mukul, nyubit, gigit orang buat ngelampiasin rasa senengnya/mimpimu terlalu tinggi nak-_-/gpp lah…siapa tau kejadian. tpi pas baca datenya si kamjong ketiduran. masak iya cewe di suruh nunggu di cuaca sedingin itu? klo aku cweknya, dah ku gampar abis abisan/ngarep jdi kekasihnya/ kepanjangan gk sih comentnya? gpp lah… biar kak irish rajin baca wkwk…. tetep semangat bikin ff ya… see you kak^^….

    1. Hahahaha apaan ini ala ala kak irish XD wkwkwkwkwk kyungsoo emang minta gampar itu XD dia jahat sama cewenya sendiri XD wkwkkwk aduh chanyeol mah gitu mau pamerin pacar aja begitu gayanya XD wkwkwkwkwkwkkw
      Aduuuuhh XD aminin juga ah kan doa XD wkwwkkwkwkwkwk ini mimpi indah sekali sepertinya ya XD wkwkwkwkwkkw
      ADUH kamjong itu minta ditendang emang XD wkwkwk aku emang rajin baca kok XD selalu aku baca semua komenn XD huahahahahaha XD thanks yaaa XD

  13. ini bikin baper kak-___- sehun seleranya tante tante banget sih ~ White jong? Jojong ngimpi jadi putih kalik yaaaa, api sekarang program pemutihannya dia lumayan berhasil koo:3 terus baekieeee kamu duain Ellie cuma gara gara mbak taeyeon???? oh my! harus beljar jadi romantis beneran kamu baeekk!!!

    oouuhh kak irishkuuu, aku sukak banget haha. malam minggu mereka nggak sejones aku kak:’ mereka kencan, sedangkan aku tidur dirumah:’ huhuhu

    ditunggu karya karya selanjutnya kakaaaa

  14. Yang D.O ngenes banget ya, ga ada manis-manis nya. Tapi cocok aih sama mukanya//plakk// terus yang kai, aduh kasian sekali adik kecilmu nak….huhehehe, lanjut dong

  15. “Ke toko majalah yg ada anunya” *eh* *plak* dasar sehun emg seleranya tante2 aduhai. Junmyeon mah udh g ush malming sm ceweny lg sibuk mandi dollar d rumah sambil ngeganjelin pintu serumah pake iphone 6s plus. Display name sehun kerr itu….sesuatu…. makasih kak irish sudah ngasih ff teman malming abisnya pacar jauh d korea *halah* (pacarnya yg jualan kimchi d pasar mksdnya) ditunggu karya2 selanjutnya ya kak ^^

    1. Sehun mah gitu orangnya sukanya sama yang tua2 XD wwkwkwkwkwk aku ngakak banget sama kata-kata mandi dollar XD hahahahahahhaha ganjel pintu pula XD wkwkwkwk
      aduhh iya kita mah apa yang sama-sama punya pacar dikorea XD wkwkwkwkwkwwk thanks yaa

  16. duh telat ya,!!! anak anak dh rame d koment nya,!!! ga apalah malming ma biass,,,seru seruan disini,,ngatain bias sesuka hati,,,pasti bikin hapy,,yg penting Bias kita g tau klo suka d nistakan bahkan d buly disini,,pan semua didasari rasa suka,,rasa sayang,rasa kasih,, bahkan ketulusan jg pengorbanan yg g sedikit,,ye maksudku,,korban kuota gtu/hahaa apa c aku ne/,,hei tp jujur lho aku to kaya kecanduan klo sehari g maen kesini nyari funfiks Bias,buat kulahap tiap siang,sore bahkan kadang melek melekin ne mata cuma buat selesein satu kisah!! luarbiasa magnet Bias,,jad buat penulisnya,,trimakasih banyak ,,karna disini aku jd terhibur,,,!!!!
    *selama ada Rish pastinya beserta,uri Baekhyun,,sweet Kyung,,cool Chanyeol,awesome sehun,,white jong/kata irish ne!/,kyute xiumin,,charming yixing,warm heart Chen,smile angel kim joonmyeon! aku bakal setia ma kamu Rissh,heheeeeeeeeee,,
    sory ya dh kaya pidato aj!!
    ***lope lope lope Rish***

    1. Ebuset ini komen ficlet XD wkwkwkwkwwkk iya aku menistakan mereka abis2an loh disini wkwkw XD efek malming dahsyat sekali ya XD wkwkwkwk aduhhhh aku ngakak kasian WHite Jong nya jadi bullyan, padahal dia paling normal loh kata aku uname nya XD wkwkwkwkwkwk
      thanks banget loh komennya sepanjang ini XD huhu aku sampe bingung mau ngomong apa lagi XD wkwkwk tungguin ffku yang lain yaa!

  17. KA IRISEEUUUU~~
    Kenapa display name nya sehun jadi sehun kerr? Walaupun fluff tapi ada nyesek nyeseknya gitu liat display name nya sehun-_-
    Ntar aku jejelin lagi nih poster tante miranda ke mukanya-_-
    Aku suka suka sukaaaaaa pokoknya XD
    Njir aku ngekek liat chan jordan wkwkwkwk XD
    White jong apalagi wkwkwk XD

    1. Kenapa sama sehun kerr? XD wkwkwkwk nyesek ya sehun kerr XD nyata sekali dia obsesi sama tante miranda XD huahahahahahaha chan jordan mah gitu orangnya XD aduh jongin maap kamu terbully XD

    2. Rasanya pengen kutempelin poster tante miranda di depan mukanya-_-
      Chan jordan sama white jong itu loh ka ga tahan wkwkwwk XD
      Ditunggu epep sehun selanjutnya :3

    3. ARRRGHHH
      GAUSAH DIINGETIN SEHUN IRENE KAAA T.T
      SAINGAN BERTAMBAH LAGI SETELAH TANTE MIRANDA :”
      White jong sih normal tapi sarat akan makna wkwkwwk XD

  18. hami brni bgt mukul adik kclnya jongin,pst ketularan mesumnya jongin.nm jongin juga lcu white jongin,pst 2 adl obsesi terpendam jongin……..

  19. KAKRISH KAKRISH KAKRISH KAKRISH KAKRISHHH

    Wait, itu aku baru baca bagian awal aja udah ngakak duluan XD XD XD
    White Jong? Sehun Kerr? What the- XD XD XD

    Kyaaaaaa Umin umin umin co cuitttttt bangettt pen aku peluk deh /di lempar kakne/

    Baek SONE? Sejak kapan? Oh iya, sejak Chanyeol jadi salah satu member nya kan? /di buang/ XD XD XD

    Jongdae-ah, masak ama cewek aja nggak mau ngalah -,-

    CHANYEOL JAHAT, MASAK SEORA DI SURUH DANDAN CANTIK CUMAN BUAT NONTON PERTANDINGAN BASKET???? /awal nya mikir gitu/ tapi pas bagian terakhir “Kenapa tidak? Aku ‘kan ingin semua orang tahu kalau aku punya kekasih yang sangat cantik sepertimu, Seora-ya.” KYYYAAAAAAA SINI YEOL KU PELUK YEOL {} bauk acem juga gpp XD

    Dyodyo mah gak peka -,- Terlalu giat belajar :3 ini pasti noona nya nih yang nyuruh dia belajar /di lempar kakne series 2/

    Klo HamJong mah sudah pas itu -,- pasangan rated x_x

    JADI SELAMA INI SEHUN SUKA BELI MAJALAH ‘ITU’? -,- Sehun mah apa atuh -,-

  20. Hahaha.. bgus kok kak 😉
    Aku mlah fokus ke username mreka apalagi jongin “white Jong” 😂😂😂😂😂
    Next kak , aku tunggu ff mu ~ 🌸

  21. BFTHAHAAHHAAHHA lucu bgt ya ampun sumveh ga kbayang kalo username si baek chan kai sehun bneran kyk gitu semuaaa! Bner bner salpok sama username dritadi adoooh😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  22. Kak iriiiiiiish. Tau aku nggak? Sulistyani, di line, anak dod hohoho. Nggak tau? Zhabar aja.

    Chatnya bikin ngakak. Apalagi si white jong, kmvrt. Dia mau kencan eh malah ketiduran. Trus si kyungsoo, kalo aku jadi ceweknya bakal kubilang “ah, sudahlah sayang. Kita berentian aja pacarannya. Cipok aja itu buku2mu. Aku tuh gabisa diginiin.”
    Freak! Wakakakak =D

    1. Iya tauu XD aku inget kok wkwk aduh keknya namanya jongin ini paling alay huahahahahahaha XD jongin kan boboan emang hobinya XD thanks yaa udah mampir XD

  23. biarin yoon ngakak dulu. wkwkkwk.udah.
    first, ini xiumin oppa sama kak reen keliatan banget yg paling tua, yg dewasa kkk~ udah maen nikah2an aja XD
    second, baekie si fanboy sejatie~ haha date mereka kali ini berjudul “ellie’s lesson : romantis dikit napa”
    third, mereka mencetak rekor ^^9 guines world record apaanitupokoknya “tempat kencan antimenstrim” XD
    Fourth, ya kali chan seora udah pake dres yg ekornya lima meter tapi sisi kirinya potongan sampe paha lu ajak nonton basket. Haha. biarpun dikata cantik tetep aja dia malu
    fifth, ini keknya selain kutubuku kyung juga gak peka. serang aja dia, soohye. mumpung cahayanya remang. *eh
    sixth, ini yg alurnya paling asik. konfliknya dapet, feelnya dapet, nangisnya dapet, peluk2annya dapet, itunya kena kkk~ gak nyangka ham bakal gituin XD
    last, ini lol. sumvah. dimana2 yg ngenalin duluan ke ortunya kan yg cowok, nah ini?
    haha~
    berita pagi ini.
    efek malming, jomblo hibur diri dengan membuat ceritanya sendiri, kencan sama bias. XD yoon biasanya juga gitu kkk~
    kereen kak ;D selamat hari minggu ^^9 udah berapa minggu rasanya hambar gaada update ff kak irish XD alay

    1. Iya mereka udah dewasa jadi udah mikirnya sampe nikah huahahahahahahah XD
      ellie mah apa hobinya ngebully baekhyun emang ya XD tapi itu baekhyun sone sejati XD wkwkwkwkwkwkwk
      kencannya chen chen ini unik karena di TK HUAHAHAHAHA aku pen ngakak bayanginnya XD
      AKU NGAKAK ASLI NGAKAK XD ini chan minta digampar apa ya sampe tega begitu sama pacarnya wkwkwkwkwkwkwkwkwk XD
      duhh kyungsoo minta digampar chapter 2 pake buku kwkkwkwkk XD
      ham ini agak anti mainstream jadi gebuknya dibagian yang fatal wkwkwkwkwkwk XD
      huahahahahaha sehun itu anti mainstream, dia malming2 minta dikenalin sama ortu pacar XD wkwkwkwkwkwk thanks ya yoon XD aku ekspektasi tadi kamu bikin end lagi buat aku HUAHAHAHAHA XD tapi ternyata engga XD aduh aku terhuray XD thanks yaa

  24. OMG… kak irishhhhh… bias aku yg pertama itu sehun… tapi kenapa sekarang aku jadi suka baekhyun.. ahhhhhh kak irish harus tanggung jawab.. kan aku jd selingkuhhhh… kenapa?kenapa? huh.. suka sama couple baekhyun~ellie.. ellienya yg gesrekkk.. sama baekhyun yg gak peka.. huaaaa.. gimana ini sehun aku duakan.. maap ye hun disini aku lebih suka baekhyun…

    1. Bias aku pertama juga Sehun loh terus aku nikung baekhyun wkwkwkwkwk XD aku harus tanggung jawab gimana? bikin ff biar kamu suka sehun lagi? XD wkwkwkwkwk
      baek-ellie ini cocok karena karkternya jauh berbeda ya XD huahahahaha XD sehun maap fansmu beralih ke biasku XD

  25. KETAWA DOLO BUAKAKAKAKAKAKAKA 😀 😀

    Hal pertama yang ingin kuketawain :
    1. White Jongin
    Apa coba? Buakakakakakaka. Eh tapi bener juga ya. Pan cita cita suami aaku saat ini pengen putih. Kata anak anak grup sih butuh projek blaiklin. *eh bener kagak?

    2. Bejibun alasan telat, kenapa harus ketiduran. Mentang mentang suamiku doyan molor gituh *uhuk aku juga sih*
    Ok ini lucu waktu chatannya.

    3. Nah ini. Nah ini. Nah ini. JUNIOR KECIL.
    AMBIGU KAKA. Aaaaaaakkkkkkkkkkhhhhhh 😀
    Mentang mentang kita pasangan pervert kaka dengan mudanya bikin adegan kayak gitu. Huft.

    Ya sudahlah. Kusuka semuanya. Yang paling bener mah minseok reen.

    Semangat terus kak ilisan bawang. Yosh!! 😀 *kedjub basah*
    Muaaahhhhhhhh ❤

    1. Iya bener ham dia butuh projek bayclin XD wkwkwkwkwkwkwk aku berjam-jam loh mikirin nama yang cucok buat kai ini XD wkwkwkwkwkk
      LOH KAN EMANG KAMJONG DOYAN TIDUR HAAMM XD GIMANA LOH XD WKWKWWKKWKWWKK aku kudu otokek XD itu pas chat an aku berusaha haminya datar kek ente wkwk XD
      ADUH HAM! INI KARENA ENTE RATED JADI ANE BIKININ BEGITOHH XD wkwkwkwkwkwk XD
      kak anne mah kudu bener emang ff nya XD kan beda ratingnya wkwk XD

  26. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    AKIBATTTT MALMINGG DIRUMAH SENDIRIANNNN ,,, HUJAANNNNNNNNNNNNN,,,,, SEDIHHHHHHHHHH,,, AKHIRNYAAAAAAA KUPUTUSKANNNN UNTUKKK MENISTAKANNNNNNNN BIASSSS DAN EXOOOOO SEJENAKKKK ( BATIN IRISHHHHHH) // PLAKKKKKKK///

    APAAAAAAAAAAA?????? WHITEEEEE JONGIIIINNNNNNNNNNNNNN,,,,,,,, KNPA G SEKALIANNNNNNN AJA JONGINNN WHITE COFFEAAAAAAAAAAAA

    OHHHHHHHH APA YANG HARUSSSSS KUKATAKANNNNNNNNNN,,,,,,,,,,,,
    SUNGGUHHHHHH
    APAAAAAAAAAAAA
    AKUUUUUUUUUUU
    *BINGUNG* L.O.L XD

    1. ZHAFIIIIIIIII SEMUANYAH KAMU KEPSLOK INI APA2AN XD wkwkwkwkwk
      aduh iya bener akibat malming itu aku jadi gatahan buat ga nistain bias loh serius XD wkwkwkwkwk
      WHITE JONGIN ini berasa menghebohkan sekali XD huahahahaha jongin white coffee aku ngakak asli XD wkwkwkwkwkwkwk
      thanks yaa XD komen kepsloknya bikin melek XD

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s