INTRO – VVIXXO

CYDjbmeW8AEXxpc

 

Heyyy !
kenalkan author buluk , nama gue vvixxo . aku line 99 .panggil vixo aja ,bukan nama asli sih , panggil aja begitu tapi .

gue paling gabisa milih bias , susah , gans semua sih

gue istri dari kim junmyun , pacar dari kim jongdae dan zitao dan selingkuhan vernon . gebetannya donghyuk jinhwan , kankan , banyak bangeettt

pengen banget jadi temen kalian , mau ngobrol ?

wp : starxoxolight.wordpress.com

jangan lupa baca ff buluk saya , tuaaann

terimakasihh banyaakkk .

kecup basaahhhh mwah

 

 

Pip~ Pip~ Pip~

