INTRO – TianiEXO (Claralaluchaipark)

Selamat apa saja ^_^,

Maaf bagi para Admin karena saya ngeposting intronya kelamaan, saya baru masuk warnet hari ini.

Yaa, nama saya Claralaluchaipark atau TianiEXO

lahir pada Oktober 2000 ( tanggal pastinya belum bisa diberitahu, siapa juga yang mau tahu ya? )

sebenarnya intro saya udah ada di profil penulis pas bagian akhir kalau ngeposting ff itu kan ada. bahwa saya berharap ketemu EXO meskipun hanya sekali dalam seumur hidup. yaa mungkin seumur-umur saya nggak ketemu sama EXO.

sebenarnya bias saya yang hanya satu itu Luhan, tapi karena saya nggak menyangka Luhan keluar jadi saya beralih ke Baekhyun yang sudah menjadi bias paling pertama di EXO. kalau luhan sih tetap tapi bukan di EXO yaa~

saya murid sekolah menengah, yaa saya kelas 1 SMA. di kelas saya ada dua orang teman yang suka Kpop, yang satu Shawol yang satu ELF. jadi kami sering bercerita tentang yang terbaru dari Kpop.

Saya jadi jarang berkomunikasi karena saya sedikit ada Kanker (Kantong Kering) beberapa waktu ini jadi saya harus menabung untuk membeli paket internet. masalahnya Paket Internet sekarang harganya memang sama, namun sangat cepat habis padahal baru saya pakai. niatnya sih mau main WiFi-id yang gratis cuma isi pulsa 5ribu tapi jaraknya lumayan jauh dari rumah saya, biasanya saya jalan dengan ibu saya tapi karena belakangan ini ibu saya juga ada sibuk jadi saya takut jalan sendiri. padahal saya ingin main internet yang murah, seandainya saja para orang yang baik hati memasang WiFi-id di kompleks rumah saya, saya akan sangat bersyukur dan berterima kasih. soalnya kalau main di warnet, terkadang ada pengguna lain yang malah kentut dan baunya menggelegar sekali. mana saya harus tahan lapar dan haus, dan banyak gangguan dari anak-anak yang berteriak saat main game online.

Mana saya dibuat sangat tidak percaya, seni budaya pelajaran yang saya baca buku cetak dan catatannya sampai mata saya berkarat karena saya baca hampir setiap hari, dan anehnya nilai rapor seni budaya saya hanya pas-pasan standar ketuntasan.

mohon maaf karena, ini bukannya intro tapi malah ngomong banyak.

ini alamat Blog saya :

https://claralaluchaipark.wordpress.com/

https://listianiclararowaviiid.wordpress.com/

Mau berteman?

@yaniclara2

Terima Kasih~

Pip~ Pip~ Pip~

