INTRO – Shaekiran

tumblr_nw8r25qul51ucjsybo1_500

A DREAMER

‘Kisah Fangirl dengan Dunia Mimpinya’

 Cast

Shaekiran | Babang Eksoh

Genre Dunia Mimpi Fangirl (*bayangin aja sendiri XD)

PG-15 | Oneshot

Disclaimer

Ini adalah kisah nyata seorang Shaekiran yang dituangkan lewat Intro keluar jalur yang gak jelas kemana alurnya ini. Intinya berisi mimpi-mimpi seorang fangirl ngenes dengan si bias. Awas, Typos bertebaran.

“Kau adalah bintang nun jauh di langit malam.”

 

Ekhmmm…

Cek di cek..

Plakk/ KELAMAAN WOY!!

Baik, abaikan saja 3 kalimat di atas, karena apa? Karena sebenarnya itu teramat sangat tidak penting /Plakk egen XD

Baik (2), kita kembali ke tujuan awal. Hehe, seperti judulnya, ini adalah intro.  Eits, tau intro kan? Tapi ini bukan intro lagu lo, ini ceritanya intro (Ekmm) Shaekiran sebagai new Admin di EXOFFI ,wkwkwk [*abaikan, new admin (cielah) ini memang tidak waras :v]. Meskipun ini modelnya cem fanfiction kekinian, tapi percayalah bahwa ini bukan fanfiction wahai sodara-sodari sekalian /plakk/ XD

Baik (3), sekarang let me introduce my self.(*Sok bule lu, nilai B.Inggris di sekolah aja masih remed -,-)

.

.

Anyeonghaseyo, perkenalkan (*sungkeman ala taun baru di Jepang :v), Shaekiran adalah new admin di EXOFFI 😀

Shaekiran atau biasa dipanggil Eki dengan bermacam embel-embel, mulai dari mbak, mas, tante, oom, kakang, dinda, nenek, kakek, paman, bibi, dek, kak, bang, dll ini lahir di suatu daerah pegunungan di Tanah air tercinta , sebut saja kota X di Propinsi Y pada bulan Oktober tahun 2000. Ceritanya, Eki masih agak muda, masih bisa manggil oppa sama beberapa member NCT DREAM yang sekarang jadi idol kpop termuda, bwuahaha…/PLAKK/ XD

Okeh, mana suaranya line ’00? (*kemudian dilempar panci /plakk/ XD)

Status sudah memiliki suami /PLAKKK/ OPEN YOUR EYES EKI, LO PASTI MAU BILANG KALO SUAMI LO ITU BANG CEYE PAN? OPEN YOUR EYES!/ XD

Okeh, berhubung sudah ada yang mengingatkan eki agar tidak bermimpi ria saat menulis intro ini, maka Eki akan bicara jujur”an aja , meski sebenarnya hubungan Eki dengan si babang tiang itu adalah jujur dari mimpi eki /plakk/ tapi tak apalah. Agaknya hubungan itu tak usah diumbar-umbar disini XD /PLAKK EGEN / XD

Okeh (2), status jomblo hampir 16 tahun. Wkwkwk /nampak banget fangirl ngenes -,-/ Masih SMA Kelas 1 di salah satu SMA di daerah pantai yang bukan di kota X lagi, sebut saja kota Z, tapi masih ada di propinsi Y. Satu lagi, jangan tanya kenapa line ’00 masih di kelas 1 SMA, please. Itu semua keluar dari kehendak Eki, karena Eki hanyalah anak amit-amit yang nyatanya telat masuk TK dan pas mau dimasukin ke SD sama emak, ngebet pengen TK dulu. Catatan, Itu kisah nyata, Eki bukan tinggal kelas, hiks ..lagian Eki lahirnya hampir di akhir tahun kog, jadi anggap aja Eki ini masih muda dan pantes di kelas 1 SMA , Wkwk . Catatan, gak penting ini mah XD

Sekarang kita masuk ke part paling penting bagi Eki di intro ini, (*anggap aja penting -,-)

.

.

Kenapa Eki bisa terjebak dengan yang namanya babang Eksoh yang nyatanya suka biking nge-fly, melting, merubah anak yang tadinya waras menjadi sengklek mendadak, sesat dan parahnya suka bikin baper ?

.

.

Salahkan saja temen Eki (Re: 2 manusia somplak yang kebetulan sekelas di kelas 8 dan 9) yang dengan gilanya nonton on stage EXO zaman wolf pas guru gak dateng , okeh fix…disitu mulai tertarik lagi dengan Kpop, tapi gak fanatik. Lagi? Sebenernya dulu Eki pernah gemar sama oppa-oppa koriyah sebelum EXO debut, jaman Eki masih SD dan masih unyu-unyu /plakk/, itu lo, zaman channel ikan terbang masih penuh dengan MuBank yang zamannya lagu Mr.Simple-nya oom SuJu dan bukannya ftv keluarga. Ntah kenapa, selepas MuBank gak tayang di channel yang kini berganti berisi FTV kesukaan tetangga Eki ntu, Eki gak mikir Kpop lagi, maklum..dulu masih SD, masih super duper labil. :v

Mulai Fanatik lagi dengan Kpop khususnya  EXO sejak si duo manusia itu dengan histerisnya nonton MV CMB, dan Eki ditarik ikut nonton. Disitu, Eki mulai sesat, mulai gak waras, dan mulai nge-stalk oppa Eksoh ntu. Dan tau hasilnya sekarang? Ya Eki ini, yg semua isi tukiem (Re:Hp Eki) dan ucup maupun Inem (Re:Laptop Eki) yang semuanya full berisi kpop hingga garis merah.

.

Bias?

.

Kalo bias jangan ditanya. Kalian pasti nebak siapa bias Eki pan?

Sebenernya Eki ini orangnya tamak, maruk dan segala jenis kata lainnya yang menggambarkan  frasa ‘ingin memiliki’ , fix..Eki ngarep dan baperan sama semua anggota Eksoh dan nggangep semua manusia pahatan indah Tuhan Yang Maha Esa itu adalah ‘Suami’ Eki, meskipun nyatanya pernikahin kami hanya ada di dunia mimpi. XD

Tapi kalo ditanya ultimate bias yang paling dibaperin, itu lain lagi ceritanya. XD

Tersebutlah sebuah nama dengan 2 kata, Park Chanyeol, namja berkuping caplang yang nge-buat Eki khilaf nyimpen semua foto dan video yang berhubungan dengan tuh manusia, ngikutin semua beritanya, bahkan bukan cuma ngefollow akun dia, tapi sekalian nge-follow akun kakaknya dan akun restoran keluarganya dia. Biasa, istri yang baik pasti deket dong sama keluarga suaminya /PLAKK/ OPEN YOUR EYES EK! XD.  Hal yang paling khilaf adalah saat Eki nyebut dia sebagai ‘suami’ Eki, nyirr, kenal Eki nafas atau nggak aja kagak vrohhh..:’)

Awal suka nih manusia tiang terbilang cukup lama, bahkan sebelum Eki tau dia member Eksoh. Tau kapan? Sebenernya sih ini pengalaman memalukan, dimana Eki gak kenal siapa yang nyanyi tuh lagu. Wkwkw, tau lagu You don’t Know love-nya K.Will yang suka bikin baper? Yap, disitu, Eki yang masih polos dan gak tau apa-apa tentang Kpop tetiba nyasar ke channel ke LBS Music, nah..disana MV Oom K.will di puter noh. Tau komentar Eki pas nonton Tuh MV secara full dari A-Z apaan?

“Mc, udah ganteng, jago nyanyi lagi. Calon suami idaman.” /plakk/ Padahal tau kan siapa yang jadi model MV-nya? Iyaps, itu si Ceye, dan Eki salah ngenalin dia sebagai K.Will. What the, Eki jadi ingin ngakak pas inget tuh cerita. XD. Barulah saat Eki mengenal EXO lewat CMB dan drama Exo Next Door , Eki nyadar kalo Eki salah orang karena nyari profil Chanyeol sama mbah google gegara terpikat dengan tuh namja, dan barulah kusadari kalau selama ini yang kuanggap K.Will adalah Chanyeol. -,-

Ternyata jodoh emang gak kemana, meskipun dulunya Eki khilaf gak ngenal dia, buktinya pas diadepin sama kelompok namja tamvan ruvawan bernama Eksoh, Eki tetep milih bang Ceye Pan? Terbuktilah, bahwa Eki hanya untuk bang Chanyeol seorang (Re: di dalam mimpi) XD

kwill_1381880032_201310115_chanyeol

Gambar : Chanyeol dan Eki pas ketemu janjian kencan /plakk/ (Re: Di dalam mimpi (2) XD)

.

Gimana dengan epep? Kok bisa jadi manusia (?)  yang suka ngetik epep astral yang parahnya suka menistakan bias sendiri?

.

K-Pop tanpa epep adalah bagai taman tak berbunga, betul? Yap, Eki nyadar itu pas udah mulai bener-bener yakin dan terjun dalam dunia fangirl, udahlah..ngaku aja. Semua Fangirl atau bahkan fanboy pun pasti baca epep -,- Terbukti dengan Eki yang tetiba doyan baca epep tentang Eksoh, dan finally setelah sering gregetan baca epep yang endingnya suka gantung atau sad ending setelah lika-liku per-chapter yang dilewati si bias, Eki mulai tertarik nulis cerita Eki sendiri dan dengan segenap kepercayaan diri (*bilang aja ngikut temen yang duluan ngirim ke EXOFFI -,-) Eki ngepost epep Eki ke EXOFFI ini sebagai Freelance.  Parahnya, setelah nulis cerita sendiri yang super absurd, Eki baru nyadar gimana perasaan author yang selama ini sering Eki salahin kenapa buat ending gantung atau sad ending buat ceritanya, itu bukan salah author, karena memang ceritanya mesti begitu. Gak selamanya happy ending yang terbaik buat cerita kan? Masalahnya, Eki yang berbiat ngebuat cerita dengan semuanya berakhir bahagia menjadi ragu, wkwk…anak labil :v

.

Okedeh, berhubung Eki lagi baik (*terus dilempar ke Sungai Citarum sama yang baca kalo nggak dilempar panci emak ), jadi Eki bakal mencerahkan pikiran kalian. Who is Shaekiran? Fanfic abal-abal dia apa aja nih?

An Absurd FanFiction List

Finally End

  • Guyuran Cinta – Oneshot
  • Talk Love – Twoshot

On-Going

  • Rooftop Romance
  • The Falling Leaves
  • EX’ACT Series

Collaboration

  • Stuck On You! (With: Shirayuki)

Dan karena Eki baik (*beneran dibacok /plakk/), Eki mau ngasih spoiler (*sebenernya sih judul doang -,-) tentang project epep Eki selanjutnya/plakk/

Up-coming

  • It’s Insane
  • Wanted!
  • Surrounded!
  • etc

Kapan up-coming epepnya muncul? Atau kapan yang masih on-going next chapternya brojol?

Entahlah, mungkin setelah Chanyeol beneran nikah sama Eki /PLAKK/OPEN YOUR EYES EKI!

.

Wait, jangan bilang kalau ada yg pernah baca epep Eki tapi gak tau kalalu Eki authornya? :v

.

.

Terakhir, sebelum Eki mengakhiri Intro gak jelas alurnya ini, Eki mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Staff EXOFFI yang sudah memilih seorang Shaekiran untuk menjadi salah satu bagian dari kalian. Sumpah, Sampai sekarang  aja Eki masih gak percaya kalo seorang Shaekiran yang masih new di bidang per-epep-an ini dinyatain lulus di blog yang tiap  malem tiap pagi dipantengin lewat hp bermodalkan WiFi ruang makan :v . Rasanya bener-bener nano” pas baca pengumuman dan ada nama Eki tercantum disana. Salam kenal semuanyah (*peluk-cium atu-atu/ plakk/). Semoga ke depannya kita semua dapat bekerja sama dan membat Blog EXOFFI ini semakin jaya. 😀

Dan teruntuk para Readers semuanya, salam kenal juga untuk kalian. Inilah Eki, si admin baru yang puji Tuhan bakal aktif nyapa kalian kalau nggak ada halangan di dunia nyata (*ceritanya sok sibuk /plakk/ XD). Mungkin ada yang udah kenal Eki dan ada juga yang belum, jadi lewat intro ini Eki mau nyapa kalian semuanya.  Semoga kita bisa saling kenal dan kalian juga suka sama Eki. (*ngarep XD). Kalo mau tanya-tanya lebih tentang Eki atau mau kenalan lebih dekat juga boleh kog (*ngarep (2) ).

.

Baiklah, kayaknya Eki perlu menyudahi Intro absurd berlembar-lembar ini. Eki jadi mikir, kayaknya Eki yang paling rempong sekarang, intro kok bisa sepanjang epep begini -,-

.

Salam kenal semuanya. Cinta Eki padamuh. ❤

 

21448_600

N.B. Jangan dihitung, ntar baper :v

 

 

-INTRO END-

Iklan

22 pemikiran pada “INTRO – Shaekiran

  1. Ping balik: [EXOFFI 5TH BIRTHDAY] The Curse of Love — HyeKim | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: Entry : About Me | IRISH SHOW

  3. Ping balik: Entry : About HyeKim | HyeKim

  4. Wkwk, masih terputar dengan jelas diingatanku yang pas-pasan ini gimana dulunya dirimu adalah seorang gadis—ups maksudnya separuh gadis, yang sikapnya dingin, cuek bebek, tatapannya ngeselin, dan tiap ngomong pengen gue tabok/iniserius–/ tiba-tiba kelas 8 kita sekelas, dan dirimu tiba-tiba nyosor dibangku gue yang selama ini gak pernah omongan sama Lo karena dirimu itu penderita keras kepala akut-,- dan diriku adalah salah satu hatersmu saat itu/jiaaah/ dirimu tiba-tiba sksd, dan ikutan nonton bareng ‘kami’ sontak mataku melirikmu heran, dan membatin “sejak kapan si monyong ini dekat sama kita?” Tapi aku menepis rasa benci ini karena sepertinya aku berhasil membuat salah seorang yang sebelumnya buta kpop menjadi gila-gilaan karena kpop😂 Dan lucunya kita jadi dekat, eh— dekat banget malahan, dan aku ngakak so hard pas tahu kalo rangkingmu turun semenjak dirimu mengenal oppa-oppa koriyah 😂😂😂😂
    Dan pas era kelas sembilan, kita bertiga adalah bestfriendnya wifi sekolah, karena kita nemenin wifi sekolah sampe sore menahan lapar demi sebuah film dan drama yang bahkan bahasanya tidak kita ketahui 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 kita nangis darah kalo tahu ternyata password wifi diganti sama pak *tiit* yang ngeselinnya nauzubillah itu😂😂😂😂😂 free class nonton, selesai ujian nonton, bahkan sempat-sempatnya kita gosipin oppa-oppa pas jam pelajaran dan gak mempedulikan lirikan maut guru-guru yang tengah masuk /efekbangkubersebelahan/ baca ff pagi-pagi, sedih kalau listrik padam, makan gorengan sambil ngences liat absnya para oppa 😂😂😂 dan sekarang aku disini dan kau disana, tapi masih bisa aja dan selalu ada aja cara kita buat bicara mengenai topik yang sama, wkwkwk, semangat terus dukung oppamu ya nak, dan selalu OPEN YOUR EYES, TAKUTNYA IMAJINASIMU ‘TERLALU LIAR DAN MENGAKIBATKAN PENYAKIT INGIN MEMLIKI YANG TIDAK BISA DIMILIKI’ AKUT😂😂Dan aku juga baru sadar kalo aku udah ninggalin drabble di intromu, You know lah, gue kan sahabat pertamamu, /plak/ gue sadar dirimu itu dulunya gak pernah punya teman karena kau adalah sejenis balok es berjalan yang senyum aja gak pernah tapi ternyata cair kalo udah kenal sama oppa-oppa koriyah😂😂😂 terus berkarya nd3n :v semangat membayar hutang, dan kapan-kapan kita makan lagi doain aku dapat rezeki biar ntar aku yang bayar/gantianciehh/ ingat gue tunggu ucapan habedeh darimu, lewat ff yang main castnya Sehun dan oc:v/ngode😚/ biarkan aku sekali bermimpi sepertimu, bermimpi kalo Sehun itu tiba-tiba ngucapin habede sama aku 😍😍😍

    Udah ini udah hampir oneshot😀😀😀😀😂😂 oh iya— satu lagi, ingat waktu kita tengkar bias siapa yang paling cakep?😂😂😂 Sungguh kita sangat kenakan dulu 😀😂😂

    Saranghaee jomblo ngenes 😀😂😂😂😂

    • Yah, i know i’m setengah gadis, hikseu sekali/plakk/
      Bahkan ane sering dipanggil bg sakin kegadisan ane cuma setengah/eh?😂
      Yah, pendiskripsian ente gadak yg salah, sumpah, itu bener-bener ane banget, wkwk.😂
      Untung ente gak sekelas dari ane sejak kelas 1, kalo nggak ente mungkin udah jadi haters akut ane, gak sekelas aja ente udah pengen nabok ane apalagi sekelas yekan, 😂
      Pasti ente kaget yekan pas kita sekelas ane tiba-tiba sksd gegara liat tampang oppa gans, wkwk, ekspresi pas ane tiba-tiba minta file exo dulu masih terngiang di ingatan pas-pas an(*ingatan kita sama-sama pas-pasan vroh :v) , mata membulat kaget dan ngelirik *tiit* disebelah ente, seakan telepati ama konco satu lagi ‘ini es berjalan kesambet apaan?’ , yah that’s me, es yg cair gegara abs oppa/ditabok/ ga deng, soalnya dulu ane masih polos dan udah cair meski ngeliat muka cogan exo aja, blm kenal itu susunan roti sobek/dibalang/😂😂
      Yah, ente berhasil 100% kalo ane bilang, bahkan kali ada yg lebih dari 100% ente ada di bagian itu, wkwk, soalnya ane bener-bener akut sekarang, wkwk.😂
      yah, ane masih ingat gimana oppa menyatukan kita saat itu, apalagi latar background organisasi kita yg beda dan katanya rival /dibalang/ dan parahnya lagi kita sama-sama *tiit* di masing-masing organisasi kita, ane ngakak so hard tiap saat ada adek kelas ane atau ente yg manggil ke kelas bilang ‘kak, barisannya udah siap, kakak gak mau ngemeng gitu?’ Tiba-tiba tatapannya horror gegara ngeliat kita berdua ada di bangku yg sama (*dulu kita sering berbagi satu bangku berdua dengan ukuran bokong ane yg melebihi setengah dari 100% luas bangkunya karena you know lah :v) lagi menatap satu laptop yang isinya download-an oppa-oppa sambil teriak-teriak ‘yes, ampir 100%’, baru kita noleh dan ngadep adek kelas yg udah mati kutu itu dengan tatapan maut gegara aksi fangirl kita terganggu ‘bentar dek, bentar,’ wkwk, ane ingat ini banget, ngakak, 😂😂
      Yah, kita berdua plus bertiga ama si *tiit* emang gak pernah kenal waktu, wkwk, apa-apa koriyah, apa-apa exo, apa-apa gosipin koriyah wkwk, ane ingat gimana kita melas ama pak *tiit* tentang wifi sekolah, gimana kita ‘dicuraki’ mam *tiit* ke kelas-kelas dengan ‘ada yg selalu main laptop waktu mam masuk di kelas sebelah’, gimana pagi-pagi kita buka exoffi bareng-bareng trus ngomentarin epep yg lewat /syumpah, dulu lagak kita cem dosen ngerivisi, bhaks/
      Kita jadi penunggu sekolah hanya karen wipi dan keberadaan pak *tiit* hampir ampe malam di sekolah, gimana temen-temen yg sibuk bicarain jawaban bener atau salah setelah ujian kita malah bahas ‘ itu subtitle doramanya udah keluar apa nggak?’ (*kita merambat ke matahari terbit sebentar karena rasanya kita pecinta asia mulai dari korea, Jepang , Cina, Thailand, etc.😂), gosipin isi kpopchart.net pas istirahat,.laptop yg everytime selalu dicharger, guru yg ngelirik tajem tapi kitanya masa bodo, ada notis tentang korea di pelajaran ips seisi kelas langsung natep kita bertiga, wkwk.😂
      Mati lampu dan tidak hadirnya pak *tiit* ada momok paling mematikan karena itu artinya wipi kesayangan kita mati dan batere laptop harus miris, hiksseuu,😂
      Gorengan bukannya disantep sambil dinikmatin, tapi malah dikunyah ambil natapin itu oppa konser,😂
      Dan soal rangkin ane turun, ane mah gak peduli -peduli amat, sius. Justru ane merasa beruntung kenal oppa jadi ane gak terlalu peduli ama nilai/plakk/ ortu otomatis marah tapi ane cuma senyum-senyum gaje, wkwk, but i know, setidaknya ane udah beramal dengan buat orang bahagia saat tau nama ane gak lagi disebut/digorok / *ane tau ane banyak hatersnya, wkwk..😂* ,lagian nilai gak dibawa mati kokz neng,😆
      Satu lagi yg paling kita takutin, memori laptop yg udah merah, miris.😂
      YAH, ANE JUGA BERHARAP MATA ANE TERBUKA SECEPAT- SECEPATNYA BIAR ANE GAK DELUSI OPPA MELULU DAN PIKIRAN LIAR ANE BERKURANG, THANKS BUAT DOANYA WAHAI SOBAT YG LEBIH WARAS KETIMBANG ANE SOAL OPEN YOUR EYES/DIGOROK/😂
      gpp neng, ente ninggalin chapter disinipun ane bahagia-bahagia aja, soalnya ane ngebalas pake oneshot, yehet.😂
      Yah, ente sahabat pertama ane, sungguh, masa smp ane habis sama ente/plakk/
      Soalnya kepribadian diri ini emang suka buat orang kesel, bahkan sekarang ditempat ane yh baru ane udah sadar kalo udah banyak haters ane/plakk /😂
      Yah sekarang kita cem lagu RAN yg ngehits, natap langit yg sama tapi dari tempat yg berbeda, wkwk, mungkin kita bakal jarang ketemu (paling sekali dua kali setaun/ini sedih/ T.T) , tapi line dst bakal ada kok neng, doakan kita masing-masing punya paket biar ldr kita lancar/digampar/
      Ane nunggu traktiran ente, wkwk.😆
      Dan silahkan menunggu kado ente juga dari ane, tenang, kode tentang sehun x oc bakal ane tepatin, wkwk, doain ane dapat ide pencerahan, wkwk, (*ane lagi mikir nama oc yg pas jadinya/digampar/😂)
      Tak apa berdelusi nak, yg penting kita berdua ingat bangun, dan semua doa ente terkabul dan pagi harinya ente dinotis habede ama mas sehun.😍
      Soal bias paling cakep? Wkwk, ane ingat betul dimana kita ribut hanya gegara cunyul dan thethun, abis mereka terlalu bangsad/😍
      Semangat juga berkarya nde3n, ingat kita ini semarga,.wkwk, dan ane tunggu karya-karya ente yg lainnya, let’s berkembang dengan imajinasi liar kita bersama dalam tarikan kata yg terukir di lembaran ms word yg udah bosan liat tampang ngenes kita ini,😂
      Nado saranghae jomblo ngenes, tapi kayaknya ane paling ngenes karena pasti bentar lagi ente laku😍/dibalang/😂
      Cintakuh padamuh, te amo ❤❤❤

    • ROTFL 😁😁 aku geleng-geleng sambil senyum-senyum, baca ini balasan 😂😂 mikir apa dirimu sehingga mampu mengetik fanfiction di kolom komentar, ini melanggar aturan sayang😍, aku rasa kenangan itu terputar terus sampe nanti kau udah bercucu sama bercicit 😂😂 siapa tahu nanti ternyata anak kita jodoh dan kita jadi besan 😂😂 wkwkwkwkwk, aku baca ulang komenmu tiga kali mba sakin sukanya 😂😂 aku tunggu ff dengan main cast Sehun dan oc yang namanya keren semeriwing, cintaku tak pernah padam 😂😂😂 huek😂

    • Heol, siapa bilang diri nista ini ngebuat fanfiction di kolom komentar? -__-
      Ane itu tulis karya ilmiah, bukan fiksi, sama kayak laporan observasi yg ditulis objektif dan berdasarkan fakta, ayolah neng, kisah kita itu fakta yang bahkan lebih mendebarkan dari kisah fiksi manapun.😍 /digorok/
      Iyaps, itu bakal terputar terus, doain aja kita jadi besan/dibalang / eh, berarti kita harus nyari suami yg gak semarga lah ya, betewe Park sama Oh kan beda marga tuh, jadi cocok/open your eyes😂/
      Sama dunks, ane juga ngelakuin hal gila dengan baca komen ficlet ente berulang -ulang, kayak ada magnet tersendiri buat itu kisah dibaca ulang-ulang,😂😆
      Doain ane dapat nama oc yg aduhai, bhaks.😂
      Cintaku bagai lentera gas metana, gak bakal padam ampe itu gas hilang peredarannya dari bumi,😍😍
      Daisukiii..❤

  5. Ping balik: The Falling Leaves (Chapter 2) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping balik: The Falling Leaves (Chapter 1) – Shaekiran | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s