INTRO – SHUU

Welchu ~~~

tumblr_ncabafg6Tq1sz0j5io2_500

Shuu

 

<Shuu, Al, Aliando>

Female
< 01L | A type >

Girls’ Generation ❤ E )( O

Yoona & Dyo

Personal Contact:

Mail: almirabella7@gmail.com

Line: almirabebe

Blog: Shuutory

7 thoughts on “INTRO – SHUU

  1. Ping-balik: Dear EXOFFI, a c u – EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: Dear EXOFFI, IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: Hai, Anne! | Ann's Planet

  5. Ping-balik: Hai, Irish! | IRISH SHOW

  6. salam kenal shuu *aku panggil nama (?) soalnya line nya samaan 😄 ciee* ditunggu tulisannya yahh 😄 .. bias utama ku emang bukan kyungsoo sih tapi aku emang terobsesi banget sama member exo yang pendek-pendek (?) —> suho,baek,soosoo,chen *ehh bukan maksud ngeledek member pendeknya 😄 * kalo bias utama aku sih baek 😄
    aku salut deh sama kamu,, soalnya kan yahh tau lah.. bentar lagi kan kita UNAS *yaampunn UNAS didepan mataa #plakk 😄 * masih bisa nulis bahkan waktu sibuk 😄 ,, yah aku juga sih baca waktu sibuk 😄 —-> jadinya ga bljr deh 😀
    maap ya jadinya malah curhat ginih 😄
    pai-pai !! Shuu semangatt ya!! 😀 😀

    • Hai avril! Kamu lahirnya april tanggak 1 ya hhehehe… *sotoy salam kenal ya ^^ Karya aku udah pada publish kok disini, tapi yah… gitu masih butuh banyak belajar 😄 Mereka pendek-pendek tapi imut ya hwhwhwhwh 😀

      Should I Confess? Aku malu nih sama kamu hehehhe… Aku 01L tapi masih kelas 8 T^T Nggak naik kelas? Bukan itu… niaiku bagus kok di sekolah 😄 Cuman aku masuk SD umur 7 thn bukannya telat masuknya hanya saja sesuai anjuran pemerintah 😄

      Aku juga kadang belajar sama dengerin lagu Oppa hihihi… tapi jarang sih… belajarnya kalo ada ulangan doang *dorrr /jangan ditiru adegan berbahaya/ hohohoho

      UNASnya semangat ya! Semoga dapet nilai yang memuaskan dan bisa keterima di SMA favoritmu! Kutunggu dikau di kotak komentarku lainnya

      Lovely regards with chu,

      Shuu

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s