INTRO – SHIN TAMA

Hai para EXO-L, kenalan yuk sama author EXOFFI !?!

Ehem…penname ku adalah Shin Tama. Bisa dipanggil Shin. Bisa dipanggil Tama. Aku berada di deretan 96L. fanfiction adalah dunia keduaku. Dunia yang selalu aku datangi ketika aku ingin lari dari dunia nyata beserta kenyataannya yang terkadang tidak di inginkan. Perlu teman-teman ketahui, aku author yang melankolis. Jangan harap aku akan menciptakan FF Comedy, karena akan  sangat ‘garing’ hasilnya.

 

Lalu, tentang bias. Kalo ngomongin masalah Bias, pastinya para EXO-L paling mendramatisir. Wow…kalau nama bias nya disebut…Fangirl siap meruntuhkan dunia. Amazing! Satu hal ini yang paling utama untuk diketahui, yaitu Bias ku adalah OH SEHUN. Maknae EXO itu bener-bener ya… buat aku seperti coklat kepanasan…Lumer.

 

Ok, itu tadi sedikit mengenai Shin Tama, kalo temen-temen ingin tahu lebih banyak tentang aku dan hasil karyaku? Yuk mampir ke sini:

Twitter: @intan_shintama

Private blog: Real Imagination of Shin Tama

 

Sekian Intro dariku, kritik dan saran ditunggu ya di kolom komentar FF ku. Tanpa kalian, aku bukan apa-apa. Thank you…

3 thoughts on “INTRO – SHIN TAMA

  1. Ping-balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping-balik: Dear EXOFFI, IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

