INTRO – NISAAMINI

tumblr_inline_nc7nvjx5Wq1seesbj

ANNYEONG HASEYO YEORUBUNNN~


Perkenalkan namaku Khoirunnisa Amini. Kalian bisa memanggilku nisa, koi, ataupun mini/?  Aku kelahiran Depok, 12 Juni 1999.

Keseharian aku biasanya tidur, makan, sekolah, berimajinasi, dan tentunya ngetik ff HAHA

Jika banyak dari kalian yang mungkin berfikir, “Siapa sih nih orang?”, “Emangnya dia pernah nulis ff apa?”. Aku ini penulis ff super amburadul yaitu Forced Married dan juga yang lain-lain.

Aku bukan penulis yang pandai, aku hanya penulis yang masih belajar untuk menjadi pandai^^

Jika kalian menanyakan bias aku siapa….

Bias aku itu kebanyakan Maknae line HAHAHA (suka yang muda-muda kan wajar)

Sehun – Jungkook -Kyuhyun

Nah tiga orang itu yang berhasil bikin aku sering berimajinasi HAHA

Kalau ngomongin tiga orang itu terus mungkin ga bakal ada abisnya. Mungkin segini aja ya?

Kata menutup, menjadi author itu bukan hanya menulis saja tapi juga butuh tanggung jawab, jadi aku akan terus berusaha untuk mempertahankan tanggung jawabku dengan sungguh-sungguh.


tumblr_nozq87QNpA1tualvco2_250

Regard,

Nisa Amini💜

One thought on “INTRO – NISAAMINI

  1. Ping-balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

