INTRO – LADYDAYNA

Eung.. sejujurnya agak bingung juga sih mau nulis apa haha. Tapi karena ada peribahasa yang bilang tak kenal maka tak sayang. Jadi, ayok kenalan!


Ladydayna

HALO~!

Pertama-tama sebut saja namaku Rakhmi. Bukan mawar yang suaranya sering di samarkan di acara televisi, atau mawar yang sering mencampurkan boraks ke dalam bakso ya. Cukup Rakhmi saja dengan huruf ‘kh‘ di tengahnya, karena kalau di tulis lengkap nanti pasti bakal pada komentar ribet banget, panjang banget, cantik banget.

Dari garis 97 yang selalu melabelkan dirinya sebagai maknae (bagian baru dari pendusta usia), aku lebih dikenal menulis menggunakan nama pena Ladydayna. Kenapa Ladydayna? Karena terinspirasi dari Ratu Britania Raya yaitu Lady Diana. Yang kebetulaaaan sekali, nama tengahku juga mengutip nama Diana tersebut. Jadi, dengan sedikit polesan jadilah nama pena Ladydayna //tembak confetti.

Aku termasuk salah satu yang fanatik sekali dengan binatang berbulu bernama kucing, mudah jatuh ke dalam sumur imajinasi meski selalu sulit menerjemahkannya dalam kata-kata, mempunyai minat yang lumayan tinggi pada ilmu grafis dan teknologi, serta! Termasuk kedalam golongan orang pendiam tapi bawel yang sedikiit sulit beradaptasi dengan lingkungan baru.

Jadi, ceritanya harus bener-bener nyaman dulu deh baru klop hahah. Gimana? Mau nyoba nggak? Kali aja kita jodoh yang tertunda wkwkwk. Just joke! Kalau mau berbaur lebih lanjut, boleh kok hubungin aku di akun sosmed pribadi;

Instagram: rakhmidian

Line Id: rakhmidian

Twitter: @Rakhmidian

Nah, untuk perkenalan aku kira segitu aja dulu kali ya. Kalau kepanjangan juga kan ga asik yekan:v Tanya-tanya langsung aja kalau penasaran mah //smirk. Anyway, terima kasih juga loh buat yang keep reading sampe akhir cuap-cuap ini //ketjup satu-satu.

THANK YOUU~!

–from Sehun’s

tumblr_inline_n7r82vCut21s9daq5tumblr_n9ik569VJu1rmrvamo1_500tumblr_nk6hgl2a131unv5w5o1_r5_500sehun_heart

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s