INTRO – L18HEE

Sehun.gif

cr pict: on pinterest

Hai, hallo 😀

Langsung aja ya :3

Penname l18hee, baca aja lighteen(s) hee atau el delapan belas hee juga boleh/plak

Panggil Nida atau Nid atau Ni atau N atau─gak, Nida aja. Kalau lebih muda tambah kak aja :3

Di garis 97 tapi sewaktu-waktu bisa dari 07/plaklagi

Suka belok sana sini apalagi ada oppa ganteng

Bias nomer satu Oh Sehun

Bias nomer satu setengah Nam Joohyuk

Adik resminya Kwon Jiyong

Selanjutnya,

EXO’s Park Chanyeol | BTS’s Kim Seokjin & Min Yoongi | B.A.P’s Choi Junhong | IKON’s Kim Jinhwan (and Junhoe/?) | RV’s Son Seunghwan | 17’s Woozi | Bigbang | ChanBaek | ChanHun | BaekHun | JunJin | BobYon (pairing gila, hanya segelintir orang yang tau :v) | Bubble Drink | Kwon Runa (Nah? Loh?) | Dan masih banyak lagi, kalok mau tau lanjutannya klik link di bawah/gak

p.s: sebenernya bukan fujoshi tapi gak tau suka aja pairing itu/loh? (aku mulai bingung)

Masih amatir dibanding author EXOFFI lain, masih belajar merambah genre minor yang entah kenapa gak bisa bisa :v Dan… masih belum bisa kuat dan lancar serta tentram aman bahagia kalau baca fanfic dengan main cast Oh Sehun sampai sekarang, kecuali family atau sejenis itu (no romance pokoknya). Kadang bisa begitu berisik, tapi tetiba diem anteng (beneran). Suka baca genre action, dystopia, utopia, bakpia, fantasy, psycology, life, dan genre minor lain. Nah, kalok nulis udah dibilang tadi aku belom bisa genre itu haha Paling juga genre mayor kek romance, comedy, fluff (pun gagal) (dua dari depan sering kupakai, iya aku menstrim gapapa yang penting sehat). Seenggaknya aku nikmatin saat saat aku nulis wkwk Seenggaknya (lagi) aku mau coba genre minor itu…besok (besok kapan? -_-)

Bukan sosok sempura, jadi masih banyak kekurangan. Tapi sudah cukup bangga dapat gelar maknay abadi di EXOFFI (ft. truwita) /salimin staff satu satu/

Mau ngobrol? Bisa… Gak bayar kok wkwk Seius deh, aku malah seneng ada yang ngajakin kenalan ngobrol atau sejenis itu. Walau kadang gak tau mau ngomong apa :v Bercanda bisa, curcol bisa (tentang RL atau nonRL semua bisa), ngobrolin bias…TENTU BISA! xD

Contac Person:

ID Line: nidakha18

Twitter: @l18hee

IG: @nidakhaulaa (masih nunggu kapan IG di hape Windows bisa buat DM-an) (apa aku yang kudet? biarlah~)

WordPress: Coffee Hee

Semuanya, mari berteman :))

20 thoughts on “INTRO – L18HEE

  1. Ping-balik: I STAN EXO | Ann's Planet

  2. Ping-balik: Dear EXOFFI, a c u – EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: Dear EXOFFI, anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping-balik: Dear EXOFFI, IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping-balik: Dear EXOFFI, truwita | EXO FanFiction Indonesia

  7. Ping-balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA | EXO FanFiction Indonesia

  8. Ping-balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA – EXO FanFiction Indonesia

  9. Naha aku ngakak 😦 /brb ngilang /brb kabur /gatau malu baca intro orang :v
    97 line dong:( harusnya kupanggil Kaka karena aku 98 wkwk:’v maafkan ketidak sopananku, senpayyy:(

      • Kenapa aku berasa baca ini tapi dimana ya.. /Ngakak bayar woy/ oh iyaa haha. Difilm Comic 8 wkwk. Si Nikita Mirza, pas bilang “Mau apa lo? Liat boleh, pegang bayar bos” Wkwkwkkw /pikiran gueh plis:”
        Line 97 juga ih:( senpai ya senpai Nida:’v

  10. Ping-balik: Anne’s Pick | Ann's Planet

  11. YA ALLAH YONA MUNCUL YONA KETUA GENG CANTEKS KYAAAAAAA KYAAAAAA YONAAAAA YONAA SAYANGNYA MAS BOB KYAAAAAA KYAAAAA NIDAAAAAA

    eehh ngomong ngomong JANGAN NGAKU NGAKU MAKNAE WAHAI KALIAN DUO DRIBBLE… SAYA SELAKU ANGGOTA TRIPLET MAKNAE YANG MANA MAKNAE ORI BUKAN KLONING TIDAK BISA TERIMA INI!!! TIDAK BISA!!! SAYA MAU LAWSUIT!!

Pip~ Pip~ Pip~

