INTRO – Pampin Honnor

PAMPIN HONNOR a.k.a Kimiham

 

Want to know me? Let’s be friend guys.

 

My Personal Blog : PAMPIN HONNOR
Email : pampinhonnor@gmail.com
ID Line : ham_ham31

 

⌈ STATUS ⌋

Coming soon~

With Byun Baekhyun and Lee Jieun > Game Over <

19 pemikiran pada “INTRO – Pampin Honnor

  1. Ping balik: Entry: About Me | ARRYLEA NOKAOKU

  2. Ping balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping balik: Dear EXOFFI, anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping balik: Dear EXOFFI, IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping balik: Dear EXOFFI, truwita | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA | EXO FanFiction Indonesia

  7. Ping balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA – EXO FanFiction Indonesia

  8. Ping balik: A R R’s Pick | ARRYLEA NOKAOKU

  9. Ping balik: 今日は A R R! | ARRYLEA NOKAOKU

  10. Ping balik: Hai, Anne! | Ann's Planet

    • Armada buka hatimu~
      Aku kangennnn huaaahhhhhh.

      Aku bukan queen of rated loh ya. Masih banyak yang jauh rated dari aku. 😀

      Ya 98l.

      Jangan senyum” sendiri ntar kesambet loh armada buka hatimu~

      Makasih sudah mampir baca. 😀

    • Legowo apaan ya?
      Hei percayalah pokoknya aku nggak rated kok.

      Makasih sudah mampir baca introku yang aneh bin nyelene.

      DOR DOR *nembak kibaran bendera*
      PELIS DEMI APAPUN YANG ADA DI BAWAH LANGIT DAN DI BAWAH TANAH. JANGAN NYEMBUT KRYSTAL. AKU NGGAK SUKA. AKU NGGAK SUKA. APALAGI DIPARING AMA SUAMI AKU. 😥

    • DOR DOR DOR JEDUM JEDUM CUIIIIIING DOAAAARRRRRR *bunyi petasan bekas tahon baru*

      PELIS MACAN JANGAN PANGGIL AKU RATED -_- ASLINYA AKU EMANG NGGAK RATED.

      JADI MALU MACAN BACA INTRO AKU. NGGAK JELAS BANGET SOALNYA.

      MAKASIH SUDAH MAMPIR MACAN MERAUNG DI HUTAN

Pip~ Pip~ Pip~

