IINTRO – KEYO

Hai… kayanya aku yang paling telat intro… Gapapa kan? Hahaha okay kita mulai intronya.

kikyo

 

Kita mulai dari nama ya, real name aku Karin, ada panjangnya. Tapi cukup panggil Karin aja. Penname aku Keyo. Sekedar informasi, nama Keyo sendiri ada asal usulnya. Ada yang tahu teteh diatas namanya siapa? Aku juga  gatau sih /gampar author/ yang aku tahu dia Cosplay karakter anime Inuyasha yang namanya ‘Kikyo’. Karena aku fans berat Kikyo (merasa senasib sama dia) dan waktu itu aku sangat-sangat menggilai Key SHINee, maka lahirlah nama Keyo. /Yeayyyy/Ga nyambung/abaikan

Aku kelahiran ’98. Lahir bulan Desember. Makanya suka baper juga sama lagu Miracle in December.

Kalian bebas manggil aku apa aja. Mau manggil real name boleh, manggil pennamenya juga boleh, mau dipanggil ‘thor’ atau ‘author‘ doang juga boleh walaupun sebenarnya aku lebih suka Iron Man/? Asal jangan panggil sayang, honey, yeobo, darling, baby dan seterusnya yang berarti sama karena aku orangnya baperan… wkwkwk

Kalau bias, emmmm…aku suka semua. Tapi aku paling emesh /? sama yang hitam manis Kim Jongin. Dan paling meleleh kalau dikasih senyum sama Luhan.Tapi untuk cast ff paling sering make Chanyeol atau Kai ditambah OC. Aku jarang atau hampir ga pernah pake cast cewek dari jajaran idol karena aku suka ga rela gitu mereka sama yang lain /hiks. Makanya aku hampir selalu make OC.

Berhubung aku orangnya malesan jadi kayanya aku author yang paling jarang update. Paling ga bisa nulis yang berchapter karena biasanya imajinasi aku pendek. Aku juga masih terbilang baru di dunia per-ff-an jadi mohon maaf kalo karya nya masih Gaje, ga  ngefeel, dan idenya masih terlalu mainstream.

Sekian aja intro dari Keyo. Kalau mau tanya-tanya atau mau kenalan bisa chat ke id Line : karinaim atau ke IG:Imtinan_K

With Love

Keyo

Ps: peluk cium dari abang tercintah /?

kailu

3 tanggapan untuk “IINTRO – KEYO”

Pip~ Pip~ Pip~