INTRO – Fangirlnez

306ec1c562fdf7f638eff81061771c80

306ec1c562fdf7f638eff81061771c80

 

Halooo~
Aku ingin memperkenalkan diri sebelumnya, bolehkah? Boleh pasti wkwk


About me

Nama lengkap Adella Khairunnisa, bisa dipanggil Adel/Adella.
Don’t call me ‘Thor’ please X
Lahir tanggal 13 November 2000 [Masihmudawkwk]
Hobi: Membaca novel, Menulis, dan Mendengarkan lagu.
Novel favorit: The Truth About Forever [Karya dari penulis: Orizuka] Novel ini berhasil membuat saya menitikkan air mata, bukan menitikkan air mata lagi malah saya benar-benar menangis saat membaca novelnya. Ceritanya patut diacungi jempol 10 kkk~
Tulisan pertama yang pernah aku post adalah : “Imagine/ My Sweet Childhood”
Lagu favorit : 5 second of summer – Vapor [ Kenapa suka lagu ini, kenapa bukan kpop? Karena aku suka nadanya dan terlebih makna lagu ini yang berarti mendalam bagi aku sendiri/? Apalagi pas dibagian lirik “I want to be the one you remember” karena aku ingin selalu diingat wkwk]

Untuk Fandom? Aku Multifandom kkk~
Tapi, yang aku utamain sekarang itu EXO♥♥♥
Bias aku? Hmm sepertinya harus ngetik 10 jari nih wkwk, yang utama aja kali ya. Bias aku di EXO itu Park Chanyeol sama Oh Sehun [Bisa diliat foto yg aku pake siapa]

Kenapa suka Chanyeol? HE’S RUINED MY LIFE >< Gak bisa diungkapin pake kata-kata lagi kenapa aku suka sama cowo caplang yang satu ini T_T Ganteng dan berbakat, siapa yang gak suka coba?

Kenapa suka Sehun? Aku suka tatapan matanya yang datar dan tajam itu kalo lagi serius>< dan gemes kalo dia lagi bertingkah lucu, HE’S CUTE AF ♥♥


Nama Pena : Fangirlnez

Mengapa Fangirlnez? itu singkatan dari fangirl ngenez dan itu menggambarkan bagaimana aku menjadi fangirl yang berkehidupan mengenaskan/? Hanya bisa melihat idola dari layar kaca dan hanya seorang fangirl yang sering menumpahkan imajinasi nya dalam bentuk tulisan.

Saya memang bukan penulis handal apalagi jika dibandingkan dengan penulis profesional, ah sepertinya aku akan ada dibagian paling-paling bawah. Saya  masih butuh banyak belajar dalam dunia kepenulisan. Apalagi saat menyusun kata dan penggunaan EBI. Saya masih menjadi penulis amatiran yang bercita-cita bisa membukukan cerita saya:’)

Jika ingin mengetahui saya lebih dekat dan ingin membaca cerita yang pernah saya tulis bisa follow ->Wattpad : fangirlnez https://www.wattpad.com/user/fangirlnez

Jika ingin berkenalan/berkomunikasi denga saya :

Line : http://line.me/ti/p/~adellakhairunnisa_ / adellakhairunnisa_

Sekiranya cukup intro ku sampai disini~
Mari berteman♥♥

Pip~ Pip~ Pip~

