INTRO – ECCEDENVY

ECCEDENVY’S INTRO

Ugh, ya ampun! Aku kayaknya telat banget ya intronya? Ya udh deh! Sekarang aja intronya!

WARNING! BISA JADI INTRO INI MEMBOSANKAN!

FIRST

Ok, aku mau memperkenalkan diri dulu. Pennameku,

ECCEDENVY

Kalian bisa manggil aku VY aja. Jangan manggil thor, min, kak, dll. Diriku kurang suka.

ECCEDENVY itu gabungan dari kata ECCEDEN sama VY.

ECCEDEN dari kata ECCEDENTIAST yang berarti menyembunyikan penderitaannya dibalik senyuman. Berharap, readers sekalian masih bisa senyum baca ffku walau lagi galau. #eaa

VY dari namaku ANISEPIA. Gak nyambung ya? Peralihan aja sebenernya, dari anisepia menjadi anisevya. #buahahah(?)

SECOND

Bias! Bias vy! Bias bias!! #apasilovy?

Ok, bias vy di EXO cuma satu! Cuma satu!!! Ingat!!!

BYUN BAEK HYUN

Nah, tjabenya EXO ini bias vy! Jangan tanya kenapa bias vy bekyun! Karena vy suka cabe(?) Bukan nyabe ya!!!

THIRD

Karena vy kadang agak gimana gitu dipanggil kakak, sedangkan diri ini masih muda(?) Jadi vy mau ngasih tau ultah vy.

OKTOBER 2001

Nah, yang merasa lebih tua dari vy jan manggil vy kakak! Vy berasa jadi lebih tua 10 taon.

FOURTH

Vy udh cerita banyak banyak belom ngasih nama ya? Ok, seperti yg sudah diberi tahu di atas, nama Vy itu

ANISEPIA SHARON

Secara lengkapnya gak ush! Ini cuma nama belakang vy aja. Depannya gak ush ya! Bhahahahahak.

LAST

Terakhir dari vy, seandainya ada yang mau contact vy,

ECCEDENVY DREAMS

Line : sharonsw18

Ok, babai~ selamat bertemu di ffnya Vy~ oh!! ONE MORE!!! IMPORTANT!! Vy selalu menambahkan ‘Salam EXO L~’ di akhir setiap ff vy~ thank you all~ ♥

Iklan

Satu pemikiran pada “INTRO – ECCEDENVY

  1. Ping balik: Dear EXOFFI, anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s