INTRO – CHRISTY WU

10994972_626769220755970_7088756965503311441_n

 

Haii readers semua, Christy Wu disini. Selamat Tahun baru untuk kalian semuanya *kisssHugh. Ditahun 2016 ini ayo semakin memperbaiki diri dan berusaha lebih keras dalam mencapai apa yang kita inginkan. Semoga semuanya diberi kesehatan dan umur yang panjang hingga bertemu tahun berikutnya, berikutnya dan berikutnya lagi.*amin*

Pasti dihari sabtu ini beberapa dari kalian menantikan Last Generation Chapter 15 dan beberapa lagi bakalan ngedumel kalo Christy ini tukang PHP yang malah menerbitkan artikel ini. Apa ini bisa disebut artikel ??? entahlah Christy juga bingung nyebut ketikan ini apa , yang jelas disini Christy akan melakukan perkenalan dan interview singkat bersama salah satu Cast yang radak resek di Last Generation. So, Check this out>>>>>>>

 

<<< Interview Start>>>

Anyeonghayeo Park Chanyeol imnida hari ini aku akan mewawancarai salah satu Author yang membuatku menjadi jomblo di fanfictionnya. Aahh maaf aku jadi mengeluh hehehe, tanpa kusebut kuharap kalian semua bisa menebak siapa Author yang kumaksud *deketin telinga ke kamera*. Yap benar sekali kita akan mewawancarai Author Christy mungkin sekarang ia sedang sibuk dengan ketikan naskahnya atau malah menonton drama korea, anime terbaru yang rilis atau MV EXO yang akan dia putar berulang – ulang sampai melupakan ketikan naskahnya yang sudah dikejar deadline rilis. Aahh maaf aku jadi membeberkan kebiasaan Author Christy dibalik layar kalau begitu ayo kita temui dia * lambai kekamera ngajak masuk ruangan author Christy*

“ Hai Christy apa kau sedang sibuk “ tanya Chanyeol saat sudah menemukan Christy yang asik dengan Laptopnya.

“ Ah tidak, kau sedang apa ??? . Naskahmu belum selesai aku buat nanti kalau sudah selesai akan aku kabari seperti biasa “

“ Aku tahu kalau tentang itu selama mendekati tahun baru ini kau sibuk menonton drama korea dan semua anime koleksimu hingga lupa membuat naskah Last Generation kan “ dengus Chanyeol dan langsung mengambil kursi untuk duduk di sebelah Christy menghadap kamera.

“ Hehehe ya begitulah maaf, kalau begitu apa yang membawamu kemari ? “ tanya Christy mencopot heatset yang biasa ia pakai setiap kali membuat sebuah fanfiction.

“ Aku membawa tugas dari kak Adel selaku Owner di EFI ini untuk mewawancaraimu dan melakukan perkenalan sebagai comeback awal tahun “ terang Chanyeol yang hanya diberi anggukan berkali – kali oleh Christy.

“ Kenapa kau cuman mengangguk saja katakan sesuatu “ perintah Chanyeol.

“ Apa yang harus aku katakan, kau tahu sendiri aku bukan orang cerewet didunia nyata. Aku hanya bisa menuangkan semua ocehanku dalam bentuk fanfiction sehingga menciptakan sosok Hanna yang begitu imut, cerewet dan lucu. Jika didunia nyata karakterku seperti Krystal yang tidak banyak bicara dan memahami keadaan sekitar dalam memecahkan masalah. Bagaimana kalau kau saja yang mewawancaraiku “ ujar Christy yang membuat Chanyeol faham.

“ Baiklah kalau begitu aku akan mulai bertanya tentang siapa namamu dan sekarang kesibukan apa yang tengah kau kerjakan “ tanya Chanyeol.

“ Nama asliku Christy Alexandra dan nama penaku adalah Christy Wu seperti yang kalian ketahui. Kesibukanku hanya mengajar les privat disalah satu lembaga belajar sebagai sambilan dan mengetik naskah untuk kalian semua. Baru saja menyelesaikan program studi D3 keperawatan disalah satu universitas di Surabaya “ terang Christy.

“ kau berapa bersaudara “ tanya Chanyeol lagi yang membuat Christy mengerutkan kening.

“ Apakah itu perlu ? “

“ tentu, sudah jawab saja dan kau line berapa dan sejak kapan kau mulai membuat naskah? “

“ Aku anak pertama dari dua bersaudara, aku punya adik laki laki dan aku line 94. Aku mulai membuat naskah sejak tiga tahun yang lalu saat aku baru memasuki bangku kuliah dan sejak pertama aku jatuh cinta pada EXO. Walau naskah awal yang aku buat bukanlah EXO melainkan salah satu Boyband indonesia yang sedang naik daun kala itu SMASH. Tapi sekarang aku malah banyak membuat ff dengan cast EXO dan tidak bisa memikirkan BB lainnya “ ujar Christy sedangkan Chanyeol menatapnya dengan mata berbinar.

“ Terima kasih sudah jatuh cinta pada kami, lalu apa yang ingin kau sampaikan pada readers semua sebagai penutup wawancara kali ini ? “ tanya Chanyeol.

“ Aku akan meminta maaf pada kalian semua harena hari ini Last Generation tidak akan publis karena ada peraturan baru dan jadwal baru dari Owner kami kak Adel yang paling Christy sayang dan bersiaplah akan ada ff baru yang akan tayang setelah ini bersamaan dengan Last Generation. Terima kasih Christy sayang kalian “ buat Love pakek tangan.

“ Sekian interview kali ini jika kalian ingin bertanya lebih lanjut bisa menyerbu aku twitter @nuna_angelina dan akun facebook Christy Wu. Anyeeoonnggg “ lambai tangan kekameran sambil foto bareng.

 

FIN

XOXO

15 pemikiran pada “INTRO – CHRISTY WU

  1. Ping balik: [EXOFFI 5TH BIRTHDAY] The Curse of Love — HyeKim | EXO FanFiction Indonesia

  2. Ping balik: Entry : About Me | Let's Read All of My Fiction

  3. Ping balik: Entry : About Me | Shaekiran

  4. Ping balik: Entry : About Me | IRISH SHOW

  5. Ping balik: Entry : About HyeKim | HyeKim

  6. Ping balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

  7. Ping balik: Dear EXOFFI, IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  8. Ping balik: Dear EXOFFI, truwita | EXO FanFiction Indonesia

  9. Ping balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA | EXO FanFiction Indonesia

  10. Ping balik: Dear EXOFFI, ARRYLEA – EXO FanFiction Indonesia

  11. Ping balik: Hai, Irish! | IRISH SHOW

  12. Berasa kayak buat sebuah drama ye thor, maksudnya berasa kayak real gitu
    good luck aja deh buat author, semoga bisa membuat ff yg lebih keren lagi. Anyeong ^_^

  13. Berasa kayak buat sebuah drama ye thor, maksudnya berasa kayak real gitu
    good luck aja deh buat author, semoga bisa membuat ff yg lebih keren lagi. Anyeong ^^

Pip~ Pip~ Pip~

