INTRO – ARRYLEA

d37e94c5cd1fb4577722fe68b56c53f7

Can i introduce maself? Oke let’s go!

Was born at Bordeaux, France on 6 March 98’s. 

Terlahir di antara keluarga yang sederhana, bahagia dengan banyak cinta.
Tumbuh dengan sehat dan sejahtera walaupun kurus kering kerontang tak berdaya seperti ‘rorongkong hirup‘ kalau kata orang Sunda mah.

Nama lahirnya sih Arum Martian Puspasari, seneng di panggil Ayum. Walaupun Ibu dan Bapak Negara manggil Arum, Oding. Katanya mah efek sering buffering a.k.a loading kalau mau ngerjain sesuatu.

Kelahiran sembilan puluh delapan, dimana krisis moneter tengah melanda negeri penuh rempah ini. Dan menjadi tahun angkatan kurang beruntung setiap kali UJIAN NASIONAL. Dari mulai 20 paket plus barcode sampai edmodo yang katanya ujian berbasis komputer apalah apalah itu yang jelas Arum lelah dengan semua ini. *eh.

Bernama pena; KRASIVAYA (re: Krasiva) yang berarti … (cari tahu sendiri ya). Sempat dilemma dengan nama pena Krasivaya/Lyralei, karena jujur saja keduanya begitu memikat hati. DOTA 2 PLAYER WILL KNOW WHO’S LYRALEI. HAHAHA.
But, finally, i choose Krasivaya. Asal kalian tahu, Krasivaya adalah username Arum di dunia per gamer an dari tahun 2008 sampai sekarang. Dari jaman Ayodance sampai DotA 2. Entah terlalu setia atau ga kreatif. Silahkan simpulkan sendiri.
Update! Arum ganti username akhirnya setelah sekian lama bergelut dengan Krasivaya, thank you! Arrylae, gatau sih artinya apaan haha gayus pokonya dari nama panggilan “Arr” plus “Rylai” (real name Crystal Maiden) tapi di ubah dikit sih jadi “ae” haha. *suka-suka gue dong:(

Tweet dari Arum asli bertanda ©Arr’s #plak #emangnyapresidenSBY #skip.

Jatuh cinta dengan dunia GAME. Ya. GAME. Tukang nangkring di warnet hanya untuk nunggu by one dengan teman satu permainan. Bukan sombong, sebenarnya bukan gamer. Hanya penikmat game yang jatuh cinta dengan dunianya. Tapi… Kalau mau ngajak main bareng boleh, tapi maaf, karena terlalu lama vacuum dari dunia itu kemungkinan besar jadi cacad, newbie, noobs, ampas, dan bahasa game lainnya :v

Jatuh cinta dengan dunia ANIME. Tukang pencari waifai hanya untuk mengunduh episode anime-anime yang bisa di bilang; TIDAK NYATA. Terjebak dalam pesona seorang LEVI RIVAILLE, NANASE HARUKA, HYAKUYA MIKAELA, MAOU-SAMA, YABOKU-SAMA, KAZUMA-KUN, ITACHI-ANIKI, KARUMA-CHAN, TANAKA KOU-SAN, CIEL-CHAN.

Pertama kali di pertemukan dengan dunia K-Pop dari tetangga sebelah rumah. Sekitar tahun 2010, for the first time i love another world except game. Kenal SuJu dan GG doang sih emang. Hingga akhirnya vacuum dan berhenti mengikuti jejak kepopuleritasan mereka. Bisa dibilang fans musiman. Di tahun 2012, jatuh cinta kembali karena SS4 tayang di tv lokal. Hingga akhirnya berhenti lagi dan di pertemukan lagi oleh seorang teman satu kelas di bulan September 2014, dan berakhirlah pencarian bias selama ini.

EXOBoyband penuh pesona nan sinting namun tamvan. Bisa di kata mereka adalah idol yang lama di kagumi selama mengikuti jejak per k-pop an. Jatuh cinta dengan Sehun untuk pertama kalinya hingga beralih pada Park Chanyeol. Ya. Laki-laki berumur dua puluh empat tahun dengan tinggi seratus delapan puluh lima sentimeter plus telinga caplang dan jidat penuh godaan.

CHANYEOL BELONGS TO BAEKHYUN’S!

WARNING!!!!

ALLAH & RASULULLAH HARD FANS;
FUJOSHI DETECTED;
CHANBAEK ADDICTED;
NOOB GAMERS;
CHOCOLATE LOVA;
SUNSET IN LOVE;
NOVEL COLLECTORS.

Contact Person&Socmed;
arummartian@yahoo.co.id/Arummartian on Twitter, Instagram, Path, Line.

74257724aa2837a8c94b4d042cdbf9c4

Lara Croft on Tomb Raider. Ceritanya mah, QUOTES KAPORIT:(

PS: Terimakasih sudah mau melirik bahan sedikit cuap-cuap Admin magang yang sekarang udah diketok palu jadi Admin resmi *Alhamdulillah ya Allah. Berawal dari iseng hingga menjadi hobby, semoga tulisan ini menjadi jejak awal Arum di dunia tulis-menulis.

SALAM CINTA; 

©Arr’s🎮 a.k.a Lara Croft kawe 2✌

62 thoughts on “INTRO – ARRYLEA

  1. Ping-balik: I STAN EXO | Ann's Planet

  2. Ping-balik: Dear EXOFFI, a c u – EXO FanFiction Indonesia

  3. Ping-balik: Dear EXOFFI, ShanShoo – EXO FanFiction Indonesia

  4. Ping-balik: Dear EXOFFI, Shuu – EXO FanFiction Indonesia

  5. Ping-balik: Dear EXOFFI, anneandreas | EXO FanFiction Indonesia

  6. Ping-balik: Dear EXOFFI, IRISH | EXO FanFiction Indonesia

  7. Ping-balik: Anne’s Pick | Ann's Planet

  8. Ping-balik: Hai, Anne! | Ann's Planet

    • Ah belum ngolektor banyak sih. Tapi sejauh ini banyaknya emang romance tapi lagi ngejar genre lain hoho. Kemarin baru beli buku genre misteri punya Agatha Christie, tau ga?:v
      Suka novel dari genre atau author? Author we ya hahaha.
      J.K Rowling, C. S Lewis, Andrea Hirata, Tere Liye, Illana Tan, Dee.
      Sejauh ini sih baru itu, tapi kemarin agak tertarik sama Author kece tukang dongeng misteri, Agatha Christie sama R. L Stein hoho.
      Kalau eunike, gimana? 🙂

      • AKU PUNYA BANYAK AGATHA CHRISTIE! Yang detektif-misteri gitu ‘kan? Punya mamaku sih, aku belum pernah baca karena belum ada niat wkwk. Kalo yang sejenis itu aku lebih suka Sherlock 😄

        Wih, selera kita kayaknya gak jauh-jauh nih Kak. Andrea Hirata aku baru baca yang Laskar Pelangi sih, tapi aku suka. Ilana Tan juga, yang four seasons sama Sunshine Becomes You. Yang In a Blue Moon belum baca 8’ ) Sinopsisnya gak menggoda gitu jadi males hahaha. Dee baru baca yang Filosofi Kopi. Diksinya dia aaak ❤ Tere Liye juga sukaaa, yang DYJTPMA (judulnya panjang banget)! Pengen baca Sunset Bersama Rosie, belinya gak kesampean mulu 8( Pernah diceritain temen waktu itu, dan pernah baca beberapa halaman depannya, tapi cuma sedikit. Bahasanya Bang Tere ugh menusuk banget. Kalo C. S Lewis aku blm pernah baca karya dia…. R.L Stine kali, Kak? Yang nulis Goosebumps? Aku baru baca satu dan itu baca pas SD aku udah lupa… 8' )

        Aku suka novel apa aja sih, asal bukan yang terlalu drama atau semacam mary sue/gary tsu. Romance, detective, mystery. Belum sampe ke fantasi wkwk

      • Waaaaa beneran?!!! Keren!! Kamu harus baca! Agatha Christie senpai ga jauh beda sama R.L Stein. Selalu new fresh from machine ceritanya. Kusukaaaa><
        Tere Liye juga ga ada bedanya sama Dee. Sebenernya menurut arum pribadi sih. Diksi tinggi itu ada di Dee, Andrea Hirata sama Tere Liye. Kalau Illana Tan masih mirip novel lokal kebanyakan tapi diksinya udah berkembang, ya dan ga terlalu banyak pake diksi berat yang harus nguras otak buat ngerti hihihi

      • Iyaaa 😄 Aku masih dalam tahap pengumpulan niat nih kalo soal novelnya Agatha wkwkwk

        Bener, setuju!(?). Kalo Ilana Tan lebih ke novel ringan yang memang ditujukan buat remaja dan bisa ditargetin juga ke anak yang (sebenernya) kurang suka baca (tapi bisa jadi tertarik karena alurnya yang damn-it-bikin-baper). Anyway, aku lagi ngincer Sabtu Bersama Bapak T_T Kakak udah baca belum?

      • Hohoho. Arum juga belum punya banyak sih. Tapi kalau ebooknya udah mayan lah. Kalau dalam bentuk novel baru punya 3 yang Agatha:v
        Nah iyaa, haha. Illana Tan tuh alur ceritanya sederhana tapi pembawaannya luar biasyaaa~~
        Arum malah baru denger buku Sabtu Bersama Bapak. Karya siapa?

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s